Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, March 10, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 80 Bahasa Indonesia

 

Chapter 80 Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 4


“Jadi, kapan kamu datang ke sini?”

 

“Terakhir kali aku di sini adalah ketika aku masih di taman kanak-kanak. Aku mengingatnya dengan baik karena itu adalah festival pertamaku dan aku mengenakan yukata pertamaku dan aku sangat bersemangat.”

“TK ……?”

 
Yang tiba-tiba terlintas di benakku adalah foto Rin dari masa kecilnya yang pernah ditunjukkan Lisa kepadaku sebelumnya….

Jika gadis super imut itu mengenakan yukata dan bertingkah sangat ceria, dia akan menjadi penarik mata yang nyata!

Aku melihat fotonya di upacara kelulusannya.

Dia adalah dewi, untuk sedikitnya.

Aku akan senang melihatnya dengan yukata sejak saat itu …….

Aku yakin Rin tidak akan membiarkanku melihatnya bahkan jika aku bertanya padanya. ……

Dia sangat malu terakhir kali.


Jika aku memiliki kesempatan untuk bertemu Lisa, aku mungkin akan meminta bantuannya.

Meskipun aku takut dia akan menyebutnya sebagai “pertukaran” …….

“Ada apa, Towa-kun?”

“Tidak, ini …… bukan apa-apa. Aku hanya sedang memikirkan sesuatu.”


"Memikirkan sesuatu ......?"

"Ya. Ini agak penting.”

 

Rin menatap mataku.

Lalu dia menurunkan matanya.

"Aku mengerti. Aku akan memberi tahu ibuku untuk tidak menunjukkan foto-foto itu kepadamu lain kali."

 

Dia mengatakan ini dengan nada halus, tanpa intonasi.

Sialan ……, kau esper. ……

Bagaimana kau bisa membacaku seperti ini? …….


“…… Sepertinya, aku punya jawaban yang benar. Ada apa dengan foto yang sangat ingin kamu lihat?"

"Hmmm. ……. Yah, aku penasaran. Ini seperti perasaan yang sama ketika kamu melihat seekor anjing atau binatang kecil. …… ”

 

"Menenangkan ……?"

“…… Lihat, hal-hal lucu itu menenangkan untuk dilihat, kan? Aku tidak keberatan dengan hal semacam itu.”

Aku merasa menenangkan untuk menonton video binatang.

Aku tidak bosan menonton mereka dan senang hanya menatap mereka.

Saya biasa melihat mereka sedikit setelah aku bekerja atau sebagainya. ……

Sepertinya aku tidak menonton apa pun akhir-akhir ini…

 

"…… Imut-imut. Oh, tapi dengan binatang …… mmm. Tapi aku cukup yakin kamu mengatakan itu imut. …… …… itu, itu seperti mengatakan padaku secara tidak langsung …… ehehe ~”

 

Dia menggumamkan sesuatu dan ekspresinya berubah menjadi menarik.

Aku tidak tahu tentang ini, tapi …… ini agak menarik.

Itu bukan sesuatu yang bisa aku lihat di sekolah.

 

Rin tampak sedikit tertekan, lalu mengangguk kecil.

 

"Foto-foto perlu ditinjau."

 

“Yah, tidak apa-apa jika kamu tidak mau, oke? Aku tidak ingin memaksamu.”

“Bukannya aku tidak mau, hanya saja aku malu. …… ”

Kau biasanya tidak malu tentang hal itu dan kau tidak sering mempedulikannya. …… Kau hanya peduli dengan foto-foto dari masa kecilmu. ……

Ya.

Aku tidak yakin apa standarnya.

Aku tidak ingin memaksanya, jadi biarkan saja.

“Ya, Rin, kembali ke festival. Ini adalah kedua kalinya Rin menghadiri festival ini, kan? Aku belum pernah ke festival dengan siapa pun, jadi aku tidak benar-benar tahu apa yang harus ku nikmati.”

"Yah, ……. Aku belum pernah ke festival dengan siapa pun sebelumnya, jadi aku tidak bisa memberi tahumu banyak tentang itu, tapi aku bisa memberi tahumu tentang kios dan kembang api di bagian akhir.

 

“Ho-ho-ho. ……. Jadi, sepertinya itulah yang kamu lakukan terakhir kali kamu di sini?”

"Ya . …… Kami berkeliling kios dan makan permen kapas dan permen apel. …… Kami juga melakukan tarian Bon. Ngomong-ngomong, Kotone bersamaku.”

"Ah, benarkah? Fuji-san juga bersamamu. Jadi alasan mengapa kamu terlihat begitu sedih dan jauh adalah karena kamu bernostalgia tentang masa lalu?”

 

“Itu bagian dari itu, tapi itu juga mengingatkanku pada bagaimana aku menangis di festival itu. …… ”

"Yah, apakah itu karena kamu tersesat?"

 

"Tidak. …… Yah, aku sedang menyendok ikan mas.”

 

Menyendok ikan mas?

Aku memiringkan kepalaku.

Aku belum pernah mencoba menyendok ikan mas ……, tetapi aku memiliki gambar orang yang membayar sekitar 300 yen untuk ikan mas yang harganya beberapa lusin yen untuk dibeli…

Aku tidak berpikir itu mungkin untuk menangkap mereka dengan alat yang disebut "poi".

“Kelihatannya sangat sulit, bukan, menyendok ikan mas? Seorang anak mungkin tidak pandai dalam hal itu.”

"Itu benar. Tidak peduli berapa kali aku mencoba, ikan mas akan lolos dan aku diberi ikan mas sebagai bonus. Aku merasa sangat frustrasi. …… ”

"Jadi itu sebabnya kamu menangis."

 

"Ya, ……. Aku menyesal mengatakan, "Aku tidak menginginkannya!" untuk kebaikan penjaga toko. Aku menyesal mengatakan itu. Aku berharap aku menerimanya dengan jujur. …… ”

'Ini hanya masa kanak-kanak, bukan?

"Ya ……. Tapi setelah itu, aku pulang. …… Itulah satu-satunya saat aku pergi ke festival. Jadi aku mengingat kenangan sedih lebih jelas daripada kenangan menyenangkan. …… ”

Rin tersenyum, tapi matanya terlihat agak sedih.

Itu hanya masalah masa kecil.

Anak-anak egois, menangis dan keras kepala.

Sejujurnya, itu tidak bisa dihindari dan orang-orang di sekitarnya mungkin mengerti itu.

Itu sebabnya Rin biasanya tidak mempedulikannya.

 

Namun, ketika dia datang ke tempat yang dia ingat, dia tidak bisa tidak mengingatnya.

Hanya hal-hal yang meninggalkan kesan abadi padanya pada saat itu yang kembali padanya seperti hembusan udara.

–Hal-hal yang menyenangkan.

-Kesedihan.

-Penyesalan.

Tidak ada yang bisa dia lakukan tentang masa lalu. ……

Meski begitu, dia tidak bisa tidak mengingat dan memikirkannya.

Dan jika itu satu-satunya festival yang pernah dia datangi, itu lebih buruk lagi. …

Jadi…

“Yah, aku harus memastikan kamu menikmatinya kali ini. Aku ingin kamu sangat menikmatinya sehingga kamu dapat menulis ulang ingatanmu sebelumnya. …… ”

Tanpa sadar, tanganku meraih kepalanya.

Aku mengelus kepala Rin dengan lembut.

Satu tepukan di kepala dan Rin menyipitkan matanya dengan cara yang menyenangkan.

Tapi dalam sedetik, aku menyesali …… itu.

"Mengapa aku melakukan ini……?"

 

Ini adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan oleh pria teduh di kelas.

Perilaku ini hanya diperbolehkan untuk orang yang berpenampilan menarik …….


"Maaf tentang ……."

Sebelum aku buru-buru melepaskan tanganku dari kepalanya, Rin meraih lenganku dan memiringkan kepalanya seolah mendesakku untuk lebih mengelusnya.

“Jangan berhenti, Towa-kun… sedikit lagi. Aku akan keluar dari jalanku untuk membantumu…”

Aku tidak bisa melihat langsung ke arahnya saat dia bergumam padaku dengan suaranya yang manis, jadi aku memalingkan muka.

"Oh…"

 

"Terima kasih …"

Aku mencoba untuk tidak melihatnya dan terus mengelusnya sampai dia puas.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment