Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, March 3, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 2 Part 2 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 2 Part 2 : Ini Lebih Seperti Hadiah Bagimu Untuk Memanjakan Gadis Seimut Aku (2)


Beberapa hari kemudian.

Aku bisa merefleksikan kegagalanku selama sesi belajar dan, pada saat yang sama, sekolah memulai periode ujian.

“Selamat pagi, Yamato-kun!”

Yuzu berjalan ke arahku, saat aku menunggu di tempat biasa kami menunggu di pagi hari.

"Yo!" Aku dengan ringan melambaikan tanganku untuk menyapa dan kami berjalan bersama berdampingan.

Alasan aku gagal membuat klarifikasi beberapa hari yang lalu adalah karena aku memulai percakapan secara tiba-tiba dan akhirnya terhenti. Jadi kali ini, sebaiknya aku menentukan waktu yang tepat sebelum aku memulai percakapan.

“Ta-da! Lihat ini, aku membuatnya kemarin!” Yuzu mengeluarkan kartu seukuran telapak tangan yang diikat oleh sebuah cincin. Dengan kata-kata bahasa Inggris di depan dan terjemahan bahasa Jepang di belakang, itu adalah item persiapan ujian standar .

“Kartu flash? Mengapa? Apa kamu tidak percaya diri dengan bahasa Inggris?”

Fakta bahwa dia dengan sengaja mengambil tindakan ekstra berarti dia sadar bahwa ini adalah titik lemahnya.

"Hanya sedikit. Bagaimana denganmu, Yamato-kun?”

“Hmm… aku tidak terlalu bagus dalam hal itu, kurasa. Mungkin ide yang bagus untuk menghafal kosa kata sebelum ujian.”


Ketika kau melihat orang-orang mengambil tindakan semacam ini lebih darimu, itu bisa membuatmu sedikit tidak nyaman.

Yuzu mungkin telah mengetahui kegelisahanku ketika dia menepuk bahuku untuk membuatku rileks dan berkata, "Yah, sudah cukup bagimu untuk mengingat kata-kata I Love You , oke?"

“Itu adalah kata-kata yang tidak memiliki kegunaan praktis untukku!”

"Menurutku tidak begitu. Kamu bisa mengatakannya kepadaku kapan saja. ”

"Oke. Mulai sekarang, ketika aku ingin mengangkat topik bermain game, aku akan mengatakan ' I Love You' . ' ”

“Itu cara terburuk untuk menggunakannya! Bukankah begitu brengsek? Menggunakan kata-kata 'Aku mencintaimu' untuk menipu pasangan mereka yang tidak mereka pedulikan?!”

"Itu tidak benar," aku diam-diam mengalihkan pandanganku.

“Betapa mencurigakannya …” Yuzu menatapku, tapi sepertinya dia teringat akan sesuatu saat dia memukulkan tinjunya ke telapak tangannya yang lain.

“Oh, benar. Daripada itu, setelah kita selesai dengan ujian, kenapa kita tidak pergi ke suatu tempat dan bersenang-senang?”

“Hm? Nada rendah itu terdengar seperti bendera kematian .”

Saat aku memandangnya dengan skeptis, Yuzu hanya menyeringai.

“Apa kamu tidak ingat berjanji padaku untuk pergi membeli syal bersama? Kita juga bisa melakukannya.”

Oh, aku agak ingat pernah membuat janji seperti itu. Itu mungkin meningkatkan motivasiku jika aku mengantisipasi sesuatu yang menyenangkan di masa depan, jadi tidak ada alasan untuk menolak.

“Yah, aku tidak keberatan… Kapan kita harus pergi?”

“Sehari setelah ujian? ”

Aku ragu-ragu dengan sarannya.

“Mn… Pada hari itu, aku berencana untuk pergi membeli game.”

Ini adalah hadiahku karena selamat dari ujian. Ini, aku tidak bisa berkompromi.

“Kamu bisa membelinya kapan saja. Kamu juga memilikinya di kamarmu."

Yuzu kesal dengan sikapku.

“Tidak bisakah kamu membiarkan itu? Tolong, Yuzu. Aku mencintaimu. ”

“Itu cara terburuk untuk menggunakan kalimat itu! Apa yang kamu lakukan, mempraktikkannya secepat mungkin ?! ”

Tsk… Itu tidak berhasil.

Apa boleh buat. Aku hanya harus menerima pinjaman beberapa game yang kusuka dari ruang klub.


"Baiklah. Lagipula aku sudah berjanji padamu.”

Saat aku setuju, wajah Yuzu langsung cerah.

“Yay! Oke, jadi sudah diputuskan. Kita harus bekerja keras pada ujian kita untuk memastikan kita memiliki waktu yang bagus untuk merayakannya nanti.”

"Itu benar. Untuk itu, aku ingin menyelesaikan beberapa masalah sebelumnya."

Baiklah, sekarang! Aku akan berbicara di sini dan sekarang!

“Dengarkan ini, Yuzu. Sebenarnya-"

"Um, kata ini ..."

Tapi sepertinya sudah terlambat. Yuzu sudah mengembalikan pandangannya ke kartu flashnya. Sepertinya, berkat rencana pasca-ujian yang dia buat, dia sangat termotivasi untuk belajar.

“Yay, aku benar. Tapi, aku ingin mengingatnya dengan lebih sempurna…” gumam Yuzu sambil menatap flash card.

"…Hei."

Aku menarik lengannya dan menjatuhkannya ke dadaku.

“Kyah! Apa yang kamu lakukan tiba-tiba? Kamu ingin berpelukan? Kalau begitu, maafkan aku karena terlalu manis,” Mata Yuzu membelalak saat dia mengatakan itu sambil tidak melupakan semangat narsismenya.

Tanpa berkata-kata, aku hanya menunjuk ke tiang listrik tepat di depannya.

“Bagusnya semangat belajar, tapi lihat ke depan. Ninomiya Kinjiro tidak lagi populer di era ini .”

Jika aku tidak menghentikannya, dia akan mengenai tiang secara langsung.

Yuzu sepertinya menyadari kesalahannya, jadi wajahnya menjadi cemberut saat dia berkata, “Wah, itu berbahaya. Ini akan menjadi kerugian bagi dunia jika wajahku terluka. Hampir saja!”

“Tidak diragukan lagi dunia tidak akan menderita kerugian apapun, tapi berhati-hatilah!”

Saat aku memarahinya dengan tatapan tajam, dia berbalik, terlihat malu.

"Maaf. Soalnya, menaikkan nilai ujian juga merupakan bagian penting untuk menjaga citraku. Itu tidak disengaja.”

Saat hanya ada kami berdua, aku hampir lupa bahwa gadis ini mengenakan fasad siswa berprestasi. Sepertinya, dia berusaha lebih keras untuk unggul dalam ujian ini daripada yang kubayangkan.

"Aku tahu itu, tapi jika kamu terluka karena ini, itu sangat konyol."

Saat aku menjawab itu, keraguan halus muncul di dalam diriku. Jika aku menyampaikan masalah Natal saat ini kepada Yuzu, dia pasti akan marah. Setelah itu, penampilannya selama ujian mungkin akan terpengaruh.

Itu tidak bagus. Aku akan sangat menyesal.

"Oh ya. Ayo lakukan seperti ini!”

Saat aku tenggelam dalam pikiranku, aku diinterupsi oleh Yuzu yang menyilangkan lengannya dengan tanganku.

“Kenapa tiba-tiba ?!” seruku kaget.

Dari jarak dekat, Yuzu menunjukkan kepadaku wajahnya yang sombong saat dia menjelaskan, “Seperti ini, bahkan ketika aku fokus pada kartu flashku, Yamato-kun secara otomatis akan membawaku menjauh dari halangan. Seperti yang diharapkan dariku, strategi yang sempurna!”

"Bukankah aku terlihat seperti pengasuh seperti ini?"

Aku agak malu saat berpose ini, tapi akhirnya aku memutuskan di hatiky. Untuk saat ini, aku akan menunggu ujian selesai sebelum menyampaikan masalah itu kepada Yuzu.

Entah bagaimana rasanya semakin lama aku menundanya, semakin banyak ini akan menjadi rawa, tetapi aku tidak punya pilihan lain. Jadi, aku menahan kegelisahanku dan mengubah tindakanku.

“Ngomong-ngomong, bagaimana denganmu, Yamato-kun? Kamu yakin dengan ujian ini?”

“Eh, biasa saja? Mungkin, aku akan mencetak gol seperti biasanya.”

Nilaiku pada dasarnya berada di suatu tempat di kisaran menengah ke atas. Sejak aku mulai pacaran dengan Yuzu, nilaiku sedikit meningkat karena aku belajar lebih banyak dengannya, tapi meski begitu aku adalah pria yang tidak memiliki sesuatu yang luar biasa.

"Begitukah
? Berhati-hatilah agar tidak mendapatkan nilai gagal. Jika kamu harus menghadiri kelas remedial… Natal yang sangat dinanti-nantikan akan sia-sia.”


Penampilan cerianya yang biasa tidak terlihat, wajah Yuzu memerah, dan dia memperingatkanku dengan tatapan sedih.

Benar saja, dia benar-benar percaya dia akan mendapatkan pengakuan cinta, bukan?


“Ow… Oke… aku akan melakukan yang terbaik.”

Oh tidak! Sungguh perasaan yang rumit! Aku merasa seperti dihancurkan oleh rasa bersalah yang aneh! Aku merasa perlu mengambil kembali tekadku dan menjernihkan kesalahpahaman ini sekarang!

Namun, jika itu membahayakan nilai Yuzu… Ugh.

"Baiklah. Aku menantikan Natal. Aku akan melakukan yang terbaik dalam belajar juga!” Yuzu menunjukkan motivasinya dengan senyuman yang menyegarkan.

Serius… seseorang, tolong!

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment