Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, March 7, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 2 Part 10 Bahasa Indonesia


 Vol 3 Chapter 2 Part 10 : Ini Lebih Seperti Hadiah Bagimu Untuk Memanjakan Gadis Seimut Aku (10)

 Aku menghela nafas dan diam-diam merenung. Bagaimana aku harus mengatakannya? Sangat memalukan untuk mengungkapkan preferensimu kepada seseorang. Dan membiarkan seseorang berdandan sesuai dengan preferensi itu... menjengkelkan dan memalukan, tapi tidak disangka-sangka bukanlah hal yang buruk.

“…Kurasa aku juga belum memberitahunya tentang hal-hal yang kusukai.”

Bukan hanya aku yang tidak tahu kesukaan dan kesukaan Yuzu. Kami berdua masih harus berbagi lebih banyak hal satu sama lain.

“Terima kasih sudah menunggu!”

"Oke, kalau begitu ayo pergi ke kasir."

Setelah Yuzu keluar dari kamar pas dengan pakaian aslinya, kami pergi untuk melunasi tagihan dan meninggalkan toko.

"Wow, ini benar-benar gelap!" seru Yuzu begitu kami keluar dari toko.

Saat kami memasuki toko, kota diwarnai merah dengan matahari terbenam, tapi sekarang diselimuti kegelapan malam.

“Haruskah kita pulang? Kita juga banyak berjalan hari ini.”

"Ya. Agak menyedihkan, tapi mari kita lakukan itu."

Mengangguk, Yuzu melilitkan syal yang baru saja dia beli di toko di lehernya dan menatapku.

"Bagaimana ini terlihat denganku?"

"Label harganya masih ada."

"Uh!" Yuzu sangat panik sehingga dia mengeluarkan pena dari tasnya dan melilitkan labelnya dan memutarnya.

Dia benar-benar bisa melakukan hal-hal dengan sangat terampil.

“Mmgh, kenapa kamu selalu memperhatikan hal-hal yang tidak perlu, Yamato-kun?” Bibir Yuzu cemberut dan dia menusuk pinggangku dengan jarinya.

“Stahppp! Maafkan aku,” Tidak dapat menahan serangan di pinggangku, aku meminta maaf dan Yuzu menarik kembali jarinya.

“Ya ampun… aku memaafkanmu karena aku menikmati kencan hari ini, tapi Yamato-kun, kamu harus belajar membangun mood.”

"Aku akan mencatat itu."

Mungkin puas melihatku dengan anggun mematuhi peringatan keras, Yuzu mengulurkan tangannya kepadaku.

"Kalau begitu, ayo kita pulang, oke?"

"Ya."

Aku menarik tangannya dan kami pergi.

“Tapi aku mungkin telah membuat penemuan yang bagus hari ini,” kata Yuzu saat kami berjalan.

Aku tidak sengaja memiringkan kepalaku dengan bingung, "Apa maksudmu?"

“Berlawanan dengan dugaanku, Yamato-kun sebenarnya mengenalku. Seperti selera dan kesukaanku.”

Mataku terbelalak mendengar komentarnya yang mengejutkan.

"…Apakah begitu? Aku sebenarnya berpikir sebaliknya. Aku menyadari betapa banyak yang tidak kuketahui tentangmu.”

Sejujurnya, Yuzu menggelengkan kepalanya.

"Tidak terlalu. Yamato-kun, kamu selalu melihatku dengan baik, sampai-sampai aku bertanya-tanya, apakah kamu benar-benar menyukaiku?”

"Diam, itu sudah cukup!"

Meskipun aku berteriak, aku sebenarnya tidak merasa seburuk itu.

“Yuzu,” aku memanggil namanya setelah percakapan kami terhenti.

"Apa itu?"

Dia menatapku dan aku menatap lurus kembali ke matanya.

“Syal itu cocok untukmu. Imut sekali."

"Hei! Ini bukan waktunya untuk mengatakan itu, kan?! Sama seperti terakhir kali dengan kalung itu, waktumu selalu salah!”

Wajah Yuzu langsung memerah.

“Wah, aku tidak pernah berpikir kamu akan tertangkap oleh trik yang sama lagi. Seperti biasa, pertahananmu mungkin juga tidak ada.”

"DIAM!"

Suasana hatiku terangkat oleh lelucon yang berhasil sementara Yuzu memerah sampai ke telinganya.

Kami menelusuri kembali rute pulang kami, mengobrol bersama.

Dalam perjalanan, aku ingat apa yang harus ku lakukan hari ini — menjernihkan kesalahpahaman tentang acara 'Pemenuhan Natal'. Kencan kami secara umum sangat menyenangkan sehingga masalah ini benar-benar luput dari pikiranku, tetapi ini sebenarnya adalah hal terpenting hari ini.

“Terima kasih telah mengantarku pulang. Hari ini menyenangkan.”

Hampir segera setelah aku mengingat hal terpenting itu, kami tiba di depan rumah Yuzu.

"Ah, tidak apa-apa."

Meskipun aku baru ingat dan pikiranku belum siap, aku hanya harus mengejar sekarang. Aku mengambil satu napas dalam-dalam dan menegakkan tubuh, siap untuk pergi.


“Dengar, Yuzu—” “Ah, ya,”

Pada saat yang sama ketika aku hendak melangkah maju, Yuzu merogoh tasnya pada saat yang paling tidak tepat.

"A-ada apa?" Setelah usahaku digagalkan, aku dengan terhuyung-huyung bertanya kepadanya apa yang ingin dia katakan.

Di sana, dia mengeluarkan paket yang terbungkus indah dari tasnya.

"Ini untukmu."

Aku menerimanya ke tanganku.

"…Apa ini? Bisakah aku membukanya?”

"Ya silahkan."

Dengan hati-hati aku membuka kado itu dan mengeluarkan isinya. Di dalamnya ada cangkir teh yang kami lihat di toko umum beberapa waktu lalu.

"Ini ... yang kamu pilih sebelumnya."

“Ya, itu hadiah. Aku belum memberikan apa pun sebagai imbalan untuk kalung itu, dan itu kesempatan yang sempurna, jadi kurasa aku menginginkan sesuatu yang cocok denganmu. Ya ampun, Yamato-kun, kamu sangat diberkati!”

"T-terima kasih," aku benar-benar terkejut, jadi aku hanya bisa mengucapkan terima kasih yang jujur.

Mendengar itu, Yuzu mengangguk puas.

“Hari ini, aku senang bisa mengetahui bagian dari Yamato-kun yang tidak banyak kuketahui. Anehnya, kamu adalah teman yang baik, dan kamu menganggap serius berbelanja. Ku pikir anak laki-laki tidak menyukai perjalanan belanja yang lama, jadi aku siap untuk kamu mengatakan kamu sudah ingin pulang untuk bermain game.

“…Whoa, aku tidak akan mengatakan hal-hal seperti itu sekarang, kita sudah pergi berkencan berkali-kali.”

Tapi yah, aku juga berpikir sangat mungkin bagiku untuk mengatakan itu.

“Ya, jadi aku sangat senang mengetahuinya. Ayo kencan seperti ini lain kali.”

Yuzu tersenyum—senyum alami.

Pukulan kejutan.

Leluconku sebelumnya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan ini, aku terkena serangan kritis.

“Ngomong-ngomong, Yamato-kun, bukankah kamu akan mengatakan sesuatu sebelumnya? Entah bagaimana sepertinya aku mengganggumu, ”tanya Yuzu, mungkin menyadari bahwa aku memanggilnya sebelumnya.

Ini adalah kesempatan terbesar yang pernah ku miliki untuk menjernihkan kesalahpahaman itu.

Namun-

“…Nuh-uh, bukan apa-apa.”

—Aku memutuskan untuk tidak lagi mengklarifikasi masalah Natal.

"Sungguh? Kalau kamu bilang begitu, maka tidak masalah. Baiklah, aku akan masuk dulu. Sampai jumpa besok."

"Oke, sampai jumpa!"

Yuzu menghilang ke lift gedung apartemen, melambaikan tangannya saat dia berjalan pergi.

Setelah aku melihatnya pergi, aku melihat ke langit dan menghela nafas panjang.

“Hmmm… Ya ampun!”

Apakah karena kencan hari ini menyenangkan? Atau karena tanpa disadari aku membiarkan penjagaan di sekitar hatiku turun sebelum dia mengejutkanku? Atau karena efek dari kekhawatiranku yang berkepanjangan tentang peristiwa pengakuan itu?

Tidak, dari dulu, aku—

“Tidak ada lagi ruang untuk berbohong…”

Serius, ini telah mencapai titik di mana aku bahkan tidak bisa menipu diriku lagi.

Aku telah jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Yuzu.

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

 

No comments:

Post a Comment