Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, March 9, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 3 Part 1 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 3 Part 1 : Apa Kamu Akan Bersenang-senang? (1)


Sehari berlalu setelah aku menyadari fakta paling mengejutkan dalam hidupku: aku jatuh cinta pada Yuzu.

Meski begitu, dunia terus berjalan tanpa hambatan, dan kehidupan sehari-hariku yang normal kembali.

Aku tidak pernah menyangka akan berakhir seperti ini…” gumamku pada diriku sendiri saat berjalan sendirian menyusuri koridor pagi.

Aku merasa seolah-olah aku melayang sedikit saja dari tanah. Aku bisa merasakan denyut nadiku sedikit meningkat, meskipun aku tidak melakukan apa-apa.

“Bukankah aku terlalu bingung? Apa yang akan terjadi jika aku melihat wajah Yuzu sekarang?”

Hari ini, kami pergi ke sekolah secara terpisah karena Yuzu punya rencana untuk pergi ke sekolah dengan Kotani, tapi tetap saja, kami akan bertemu satu sama lain di kelas.

Oh tidak, ini benar-benar menegangkan.

“Oh, bagus, kamu di sini, Izumi!”

Saat itu bahuku ditepuk dari belakang.


"WAH!"

Aku melompat mundur dengan kaget, lalu berbalik dan ada Namase dengan ekspresi bingung di wajahnya.

“Kamu tidak perlu terkejut… Ada apa, Izumi?”

“Ah, tidak apa-apa, maaf. Aku hanya terbiasa dengan gaya hidup di mana tidak ada yang akan memanggilku, ”aku secara refleks mengatakan sesuatu sebagai alasan.

Sebagai tanggapan, Namase membuat wajah sedih padaku, “Sungguh hal yang menyedihkan untuk dikatakan… Aku juga berbicara denganmu sesekali, jadi bergembiralah!”

“Maaf… aku tidak ingat itu.”

“Sungguh hal yang menyedihkan untuk dikatakan! Sekarang, akulah yang merasa lebih kesepian darimu!”

Melihat reaksinya yang berlebihan, aku menjadi tenang.

“Jadi, apa yang bisa kulakukan untukmu? Um…Na-Namase,”

“Jeda itu, kamu lupa namaku, kan ?! Kita sudah menjadi teman sekelas selama delapan bulan!”

"Yah, aku hanya setengah bercanda."

"Aku terganggu dengan setengah sisanya!"

“Tidak perlu terganggu. Jadi, apa yang ingin kamu bicarakan?”

Ketika aku mendorongnya lagi, Namase menarik napas dalam-dalam dan mulai berbisnis.

"Sedikit, tentang Natal."

Topik ini dapat dengan mudah diprediksi karena ini adalah waktu tahun itu, jadi ini dia. Namase pertama kali memastikan bahwa tidak ada seorang pun di daerah sekitar, lalu berbisik kepadaku dengan suara rendah.

“Ini Aki, dia berencana untuk mengaku pada Sota lagi selama Natal.”

“Ooh… Saat aku berbicara dengannya sebelum ini, menurutku sepertinya dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk mencapai titik itu.”

Kupikir dia akan membutuhkan seluruh keberaniannya untuk mengajak Sota berkencan di hari Natal, tapi yang mengejutkan, rencananya hanya sebatas pengakuan.

“Yah, butuh banyak usaha untuk membuatnya bersemangat untuk melakukan itu…”


Namase memandang jauh. Dia pasti dengan putus asa mendorongnya.

“Jadi, mengapa kau membawa ini kepadaku? Tidak mungkin kau meminta bantuanku, kan?”

Kotani tidak akan pernah menginginkan bantuanku. Aku tahu itu, jadi aku bertanya kepadanya dan yang ku dapatkan adalah wajahnya yang serius.

"Apa? Aku hanya meletakkan beberapa dasar. Yuzu mungkin akan lebih memprioritaskan Aki daripada biasanya, dan akan menjadi masalah jika Izumi dan Yuzu berselisih karena hal itu.”

Jadi begitu. Jika Yuzu mencurahkan lebih banyak waktu untuk Kotani, aku akan menjadi orang pertama yang menderita. Jadi dia ingin memberiku tindak lanjut terlebih dahulu sebelum aku menyuarakan ketidakpuasanku kepada Yuzu. Orang ini benar-benar tahu bagaimana bersosialisasi.

“Aku mengerti… Kembali ke masalah sebenarnya, apa Kotani baik-baik saja?” aku bertanya.

Untuk diriku yang sekarang, aku bisa mengerti seberapa besar keberanian yang dibutuhkan untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang. Selain itu, dibutuhkan banyak kekuatan mental untuk melakukan upaya kedua pada seseorang yang pernah menolakmu sebelumnya. Itu adalah tingkat tekad yang pantas dihormati.

“Kemungkinannya menguntungkannya dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kesejahteraan emosionalnya. Karena itulah aku juga berbicara dengan Izumi seperti ini.”

Kata-kata Namase meresap dengan tekad yang kuat.

“… Baiklah, baiklah. Aku tidak akan melakukan apa pun yang akan menyebabkan gangguan dalam periode penting ini.

Di pihakku, aku juga mengalami masa-masa sulit; ​​tetapi karena alasan itu, aku tidak ingin membebani Kotani, yang mengalami waktu yang sama, jika tidak bersama, daripadaku.

“Izumi… ya, terima kasih. Kau secara mengejutkan sangat bijaksana terhadap teman-temanmu. Persis seperti tipe teman yang dibutuhkan, ”Namase melontarkan pernyataan yang tidak bisa dijelaskan dengan lega.
“Teman? Hah, siapa yang berteman dengan siapa?”

“Izumi dan aku, siapa lagi?!”

“Namase… Dengar, antara kau dan aku, hubungannya hanyalah 'seseorang yang kebetulan ditempatkan di kelas yang sama selama delapan bulan.'”

“Bagaimana kau bisa mendorongku seperti itu ?! Kami telah melalui beberapa masalah besar bersama! Apa, sesulit itu untuk berteman?!”

Namase dengan jelas mengucapkan sesuatu yang akan dikatakan oleh seorang ekstrovert. Orang ini pasti akan mudah bergaul dengan siapa pun.

"Yah, aku hanya setengah bercanda."

“Sekali lagi, ada apa dengan sisa setengahnya?! Sejak tadi, kurasa sesuatu yang menggangguku untuk sementara waktu sekarang masih lima puluh persen tidak jelas!”

Tidak mempedulikan keluhan Namase, aku melanjutkan, “Pokoknya, aku benar-benar berharap semuanya berjalan dengan baik. Ini juga demi Yuzu.”

"
"
Dia bingung menanggapi sentimen jujurku dan kemudian tersenyum masam. “Whoa, aku baru saja disajikan dengan tampilan kasih sayang yang sangat besar. Jadi kau sangat menyukai Yuzu-cchi?”

Aku menjawab dengan mengangkat bahuku ke komentar sinis yang menggoda, “Itu benar. Lagipula, dia adalah cinta dalam hidupku."

Ketika aku tanpa malu-malu mengakui itu, Namase dengan terang-terangan mengerutkan kening.

“Oke, oke, aku sudah cukup mendengar. Yuzu-cchi sangat diberkati untuk dicintai sebanyak ini. Dibandingkan sebelum berkencan denganmu, Izumi, kurasa dia tersenyum lebih alami sekarang.”

Aku menemukan komentarnya cukup mengejutkan.

"…Apakah begitu?" Aku bertanya dengan heran, yang membuat Namase terkekeh sambil mengangguk.

"Ya. Benar, wajah yang dia tunjukkan kepada kami berbeda dari yang dia tunjukkan padamu.”

Yuzu adalah ahli dalam memasang fasad, tetapi keterampilan sosial Namase juga berada pada tingkat ahli. Bahkan tanpa mencoba, dia bisa membedakan perbedaan dalam dirinya.

“Mungkin, Yuzu membutuhkan seseorang yang kepadanya dia dapat menunjukkan sisi dirinya yang tidak dapat dia tunjukkan kepada kami. Oleh karena itu, menurutku sangat bagus ketika Yamato dan Yuzu-cchi mulai berkencan.”

Dia mengarahkan senyumnya yang agak bengkok ke arahku. Meskipun telah menunjukkan kepadanya betapa aku jatuh cinta pada Yuzu, aku terlalu malu untuk melihat kembali padanya.


“… Yah, tidak buruk rasanya diberitahu itu.”

"Senang mendengarnya. Tapi bagaimanapun, jika kau ingin menunjukkan lebih banyak kasih sayang di sini, aku pasti mengeluarkan gula dari mulutku, jadi aku akan pergi sekarang.”

Seperti itu, dia berbalik dan berjalan ke arah yang berlawanan ke ruang kelas.

"Oke, aku juga berharap yang terbaik untukmu!" Aku berteriak ke punggungnya dan kemudian menuju ke kelasku sendiri.

Dia adalah pengunjung yang tak terduga, tapi mungkin karena aku berbicara dengannya, sarafku entah bagaimana menjadi rileks. Aku dengan lancar membuka pintu ruang kelas dan memasuki ruangan.

Segera, mataku bertemu dengan mata Yuzu, yang sedang berbicara dengan beberapa teman sekelas.

Dia melambaikan tangan kecil ke arahku saat dia berkata 'selamat pagi'—tidak terdengar, dia hanya mengucapkan kata-kata itu. Aku menjawab dengan mengangkat satu tangan dengan ringan, dan kemudian diam-diam duduk dan melihat ke luar jendela.

"…Ya Tuhan. Aku kagum pada diriku sendiri.”

Memikirkan bahwa pertukaran kecil ini sudah cukup untuk membuat jantungku berdetak kencang.

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment