Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, March 7, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 2 Part 9 Bahasa Indonesia


 Vol 3 Chapter 2 Part 9 : Ini Lebih Seperti Hadiah Bagimu Untuk Memanjakan Gadis Seimut Aku (9)

 Setelah itu, kami melihat-lihat beberapa toko sebentar, dan akhirnya kami menuju ke toko baju untuk membeli syal saat senja.

“Kalau begitu, Yamato-kun. Tolong beri tahu aku jika kamu menemukan sesuatu yang menarik hatimu."

Begitu kami memasuki toko pakaian yang menjual banyak pakaian wanita, Yuzu menyerahkan pilihannya kepadaku.

"Yah, kita memang menyetujui hal seperti itu... tapi lebih dari yang aku duga, ini cukup sulit."

Departemen pakaian wanita pada umumnya terasa sangat jauh bagiku, dan agak membingungkan untuk dibiarkan sendiri di sini.

“Kurasa aku harus mengesampingkan ini dan itu untuk saat ini…”

Aku mengesampingkan syal hitam sebelumnya.

"Oh? Kamu mengecualikan yang itu? Ku pikir kamu akan memilihnya terlebih dahulu, ” Yuzu bertanya kepadaku seolah-olah pilihanku mengejutkan, ingin tahu tentang niatku.

“Hanya intuisiku, aku merasa itu tidak cocok untukmu. Mengingat kamu akan memakainya dengan seragammu, warna yang lebih cerah akan lebih baik.”

Pada dasarnya, Yuzu tidak pernah menjadi wanita yang menyukai corak warna lembut. Seragam kami berwarna biru agak lembut, dan memadukannya dengan syal hitam tidak akan pernah menjadi kesukaannya.

“Oh, begitu… aku terkejut kamu memikirkan ini dengan matang. Jujur ku pikir kamu mungkin hanya memilih beberapa pilihan lucu hanya untuk ditertawakan."

"Jika aku benar-benar melakukan itu, kamu akan benar-benar berpikir aku memiliki selera yang buruk, bukan?"

Prestasi seperti itu hanya mungkin bagi seseorang yang memiliki citra yang mendarah daging sebagai mode secara umum.

“… Oke, aku memilih ini.”

Jadi aku memilih syal oranye kotak-kotak tartan. Itu akan cocok dengan seragam sekolah, dan warna cerah akan menjadi aksen yang bagus bahkan saat mengenakan pakaian santai.

"Bagaimana ini?" Aku tidak yakin dengan kesukaanku, jadi dengan malu-malu aku bertanya pada Yuzu yang menatap syal dengan wajah yang tidak bisa ditebak.

"Hmm…."

Aku gugup jika ini tidak sesuai dengan keinginannya, tapi kemudian dia tiba-tiba tersenyum.

"Kamu lulus."

 


*Klik gambarnya jika ingin melihat senyum yuzu dengan lebih jelas

"Hei, jangan membuatku takut seperti itu!"

Aku memprotes karena ditekan tanpa alasan, namun Yuzu hanya terkikik.

Yuzu mengambil syal itu dan mengangkat wajahnya ke arahku.

"Aku akan menghargainya."

Aku mengangguk dan menjawab dengan singkat "Hm".

Rasanya agak gelisah, tapi itu tidak sepenuhnya buruk.

“Oke, kalau begitu sebagai ucapan terima kasih telah memilih, Yamato-kun, aku akan mencoba pakaian yang kamu suka. Manjakan diri dalam kesenangan bisa mendandani pacar imutmu!”

Sayangnya, perasaanku baru saja menjadi sia-sia ketika dia tiba-tiba mengeluarkan pernyataan eksplosif itu.

"Aku menghargai sikap itu."

“Jangan terlalu rendah hati. Sekarang, apa yang kamu ingin aku pakai?”

“Tidak ada yang khusus.”

Saat aku menolak mentah-mentah, entah mengapa ekspresi Yuzu sedikit berkedut.

“Er… Apakah itu berarti kamu ingin aku telanjang? Itu jelas sulit.”

“Bukan itu maksudku, oke ?!”

Dia sangat mendistorsi arti kata-kataku.

"Oke. Jadi bagaimana kalau aku memberimu beberapa pilihan, dan sebagai tanggapan, kamu memilih salah satu dari pakaian itu untuk aku ganti?"

“Apapun, tidak apa-apa….”

Tidak ada ruginya bagiku, dan aku mulai merasa akan lebih baik jika aku dengan patuh memintanya untuk berdandan untukku.

"Yamato, apa yang menurutmu paling penting: warna, bahan, desain, atau ukuran?"

"Yah, pertama-tama, ukuran, kan?"

Terlepas dari seberapa bagus desain atau warnanya, aku pernah mendengar bahwa jika kau mengenakan pakaian dengan ukuran yang salah, kau akan mendapat kesan bahwa kau yang dipakai pakaian.

Mendengar jawabanku seperti itu, Yuzu hanya mengangguk setuju.

"Jadi begitu. Bagimu yang memilih 'ukuran', pasangan yang tepat untukmu adalah orang yang aktif!”

“Tes psikologi?!”

Pertanyaan kasualnya sebenarnya dipenuhi dengan jebakan.

“Seseorang yang bertindak sama denganku! Kita sangat cocok!”

“Trik apa itu?!”

Aku menderita kekalahan dengan begitu mudah. Aku telah salah menilai situasi.

“Yah, aku hanya bercanda. Ayo, pilih pakaian untukku.”

“Sulit untuk melakukan itu sekarang! Aku terguncang dengan ketakutan pada apa yang akan kamu uji lagi!"

Aku melawan dengan sekuat tenaga melawan Yuzu, yang tersenyum setelah membuat permintaan yang tidak masuk akal kepadaku.

“Begitu ya… Kalau begitu aku akan memberimu beberapa pili—”

"Aku hanya akan memilih satu!"

Aku menemukan bahwa ditawari pilihan lebih menakutkan. Jadi, aku melihat-lihat pilihan dan memilih gaun one-piece abu-abu yang menarik perhatianku. Itu memiliki tampilan yang chic dan rapi; ini pasti akan cocok dengan Yuzu yang cantik, kalau saja dia tutup mulut.

"Kalau begitu, aku akan pergi dengan yang ini."

“Ooo, Yamato, kamu suka gaya seperti ini? Hmm…"

“Hei, jangan menatap. Ayo, pakai dengan cepat.”

Anehnya memalukan untuk menganalisis preferensi seseorang.

"Baiklah baiklah. Tunggu sebentar. Oh, dan jangan mengintip, oke?”

"Siapa yang mengintip?!"

Aku mengusirnya dengan tanganku dan mengejarnya ke ruang pas. Beberapa menit menunggu berlalu dan tirai kamar pas dibuka.

“Ta-da! Apakah ini cocok untukku? Apa aku terlihat cantik?”

Gaun rajutan putih sampai tepat di atas lutut, dan dari bawah ada sepasang stoking hitam.

 


Ahhhhh gilak coyyyy yuzu manis bangetttttt, beruntung amat lu yamatoooooo

Karena gaun itu adalah pilihanku sendiri, itu sesuai dengan keinginanku, tapi itu sangat cocok untuknya. Aku bingung untuk menanggapi.

“… Yah, tidak buruk.”

"Ah, kamu malu."

"Diam."

Aku bisa melihat dia akan terbawa suasana jika aku terlalu memujinya, jadi aku sedikit mengernyit; sayangnya, sudah terlambat, dan Yuzu menatap wajahku sambil menyeringai.

“Bagaimana perasaanmu jika pacarmu berpakaian dengan gaya pilihanmu, mewarnainya dengan warnamu? Apa kamu jatuh cinta lagi padanya?”

"Ya ya. Aku benar-benar jatuh cinta padamu lagi. Aku sangat mencintaimu."

“Mm. Aku dapat mengatakan bahwa kekasaran adalah upaya untuk menyembunyikan rasa malumu. Oke, aku puas.” Yuzu mengangguk dengan gembira, menafsirkan tanggapan meremehkanku secara positif.

“… Terserah, tafsirkan saja sesukamu.”

Aku mengibarkan bendera putih lebih awal sebelum mengatakan hal lain, tidak ingin diganggu lebih jauh olehnya tentang masalah ini.

“Jika kamu suka, aku akan membeli yang ini juga. Maka Yamato-kun akan bahagia lagi.”

"Aku mohon, biarkan saja aku ..."

Bisa sangat merusak jika selera dan preferensimu dalam hal-hal yang berhubungan dengan lawan jenismu digoda begitu banyak. Syal itu sendiri telah menghabiskan banyak energi mentalku, dan aku tidak tahan lagi.

"Sayang sekali. Oke, aku akan berganti kembali. Oh, aku akan mengatakan ini lagi, tapi jangan mengintip—”

"AKU TIDAK AKAN!"

Yuzu menutup tirai seolah melarikan diri dari tatapanku.

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

 

No comments:

Post a Comment