Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, March 4, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 2 Part 3 Bahasa Indonesia


 Vol 3 Chapter 2 Part 3 : Ini Lebih Seperti Hadiah Bagimu Untuk Memanjakan Gadis Seimut Aku (3)

Setelah kami tiba di sekolah, kami tidak punya waktu untuk menenangkan diri sebelum kami duduk untuk ujian akhir kami. Soal ujian pagi tidak terlalu sulit atau mudah; seperti biasa, kataku.

“Fiuh, entah bagaimana kita berhasil melewati ujian pagi. Yamato-kun, apa menurutmu kamu bisa mendapat skor bagus?"

Saat itu istirahat makan siang di ruang klub sastra. Yuzu menghela nafas santai dengan kotak makan siangnya terbuka di atas meja di depannya.

“Syukurlah tidak ada soal 
pembunuh. Tapi aku tidak bisa gegabah, masih ada lagi di sore hari.”


Aku duduk menghadap Yuzu dan juga makan siangku.

"Itu benar. Kita masih di tengah jalan.”

"Ya. Ayo cepat makan siang. Aku akan cemas jika aku tidak belajar untuk ujian sore.”

Aku makan lebih cepat dari biasanya, namun Yuzu bahkan lebih cepat dariku; dia sudah menutup kotak makan siangnya.

"Terimakasih untuk makanannya!" Yuzu telah menghabiskan makanannya.

“Kamu sudah selesai makan? Aku memang mengatakan kita harus makan dengan cepat, tetapi apa kamu melahap makananmu?"

Yuzu cemberut saat aku bertanya, heran.

“Itu sangat kasar. Hanya saja aku hanya menyiapkan sedikit makan siang. Dengan begitu, aku tidak akan mengantuk selama ujian sore.”

"Aku mengerti, itu masuk akal," aku setuju dan menghabiskan makan siangku seperti biasa. Perut kosong tidak cukup untuk pergi berperang.

Setelah kami berdua selesai makan siang, aku menyimpan kotak makan siangku di tasku dan mengeluarkan buku teks sebagai gantinya.

"Kalau begitu, akankah kita belajar untuk kertas ujian sore?" saya menyarankan.

“Mn… kurasa aku tidak 


Menanggapi aku menyebarkan buku teks, Yuzu menggelengkan kepalanya sambil menyeruput tehnya.

“Wah, tenang sekali? Di pagi hari, kamu bahkan mendesakku untuk belajar.” Aku tertegun.

"Tidak tidak. Istirahat juga merupakan bagian dari proses belajar. Setelah memaksakan diri sepanjang pagi, mudah lelah di sore hari. Jika aku juga belajar keras saat istirahat makan siang, aku akan kehilangan konsentrasi di tengah hari.”

"
"
Aku setuju, "Begitu, jadi penting untuk beristirahat saat dibutuhkan."

Lagi pula, ketika datang untuk belajar dan ujian, Yuzu siswa kehormatan yang menyamar ini tampaknya lebih unggul, dan sejak awal aku dapat mendengar beberapa pendapat yang agak membantu.

"Itu benar. Oleh karena itu, aku beristirahat dengan benar.”

Begitu dia mengatakannya, Yuzu berdiri dan bergeser ke sampingku, mengambil kursi bersamanya.

“Karena itu, tolong manjakan aku agar aku bisa ditenangkan,” Yuzu tiba-tiba mengajukan permintaan itu saat dia duduk di sampingku.

“Aku juga ingin ditenangkan…” keluhku.

“Itu sebabnya kamu bisa menenangkan diri dengan memanjakanku. Ini sama-sama menguntungkan.”

"Di mana win-win itu?"

Aku mengalihkan pandanganku ke arah Yuzu, yang bertepuk tangan seolah-olah apa yang dia katakan adalah ide yang bagus.

"Secara umum, apa yang kamu ingin aku lakukan ketika kamu mengatakan memanjakanmu?"


Saat ditanya, Yuzu menggeram sedikit, lalu memukul tangannya dengan plop.

“Hmm… Kalau begitu, tolong bicaralah dengan manis tepat di sebelah telingaku.”

"Serahkan padaku! Gula, madu, gula pasir, gula Wasanbon—”

“Bukan manis seperti itu! Ada apa dengan lelucon kuno itu? Sangat norak!”

"Yang manis manis pasti norak." ”

"Konyol! Jangan mengira kamu baru saja menemukan garis yang mulus.

Meski telah menanggapi permintaan Yuzu dengan tulus, entah kenapa dia masih kesal. Itu adalah sebuah misteri.

“Ya ampun… aku sudah terlalu memanjakanmu, tapi kenapa kamu memperlakukanku begitu kasar?” Yuzu mengeluh dengan gelisah.

Di sana, aku menghentikannya, "Tunggu sebentar, aku tidak pernah ingat dimanjakan olehmu sama sekali?"

“Saya melakukannya, banyak. Aku memberimu bantal pangkuanku di ruang klub… Dan kemudian aku bahkan mengorek telingamu saat kau berbaring di pangkuanku.”


“Hanya bantal pangkuan itu? Tapi tunggu, tak satu pun dari hal-hal itu yang benar-benar bisa dianggap memanjakanku, bukan??”

Aku bahkan tidak meminta semua itu, itu adalah kejadian acak.

“Ah, benar. Lalu, bagaimana kalau kamu memberiku bantal pangkuan?”

Dari mana 'kemudian' itu berasal? Yuzu datang dengan omong kosong lagi.

“Ehhhh…” aku menyuarakan protesku.

"Ayo cepat! Istirahat makan siang yang berharga akan segera berakhir!” Ketika aku menunjukkan keenggananku, Yuzu mendesakku, menggunakan waktu yang tersisa sebagai alat tawar-menawar.

Aku tentu saja tidak ingin kehilangan waktu dengan melanjutkan argumen ini. Aku menghela nafas dan menarik kursiku ke belakang untuk memberi ruang bagi pahaku.

"Apa yang harus aku lakukan denganmu ... Kemarilah."

"YAY!"

Aku bertanya-tanya apa enaknya memiliki pangkuan pria sebagai bantal, tetapi Yuzu berbaring di sana dengan gembira.

 


*Awwwwww

Um… Sesuatu tentang ini menggelitikku secara fisik dan mental.

"Ya ampun ... Bukankah kamu mengatakan pada awalnya bahwa kamu adalah wanita yang tangguh dan kamu tidak ingin berhubungan dekat denganku?"

Aku mengutip kata-kata Yuzu dari masa lalu , tapi dia menoleh untuk menatapku dengan wajah kosong.

“Bahkan sekarang, aku masih wanita yang tangguh. Hanya saja kekuatan serang Yamato-kun menembus pertahananku.”

“Tapi aku tidak ingat menyerangmu …”

Aku adalah seorang pasifis yang tidak memiliki sarana agresi terhadap lawan jenis sejauh yang saya tahu.

“Kamu tidak memiliki kesadaran, namun kamu merobohkan tembokku? Ah, saya tahu, ini seperti ketika mereka mengatakan 'Eh, apakah saya melakukan sesuatu?'”

“Di mana kamu belajar itu? Pertahananmu hanya setipis kertas, tahu?”

Yuzu cemberut ketika aku menatapnya, tercengang seperti aku.

"Apa katamu? Aku sangat populer, kau tahu. Saya hanya seorang wanita kebal yang menolak rayuan semacam itu.


"Seleramu pada pria sangat buruk."

“Ada apa dengan sikap mencela diri sendiri yang bengkok itu? Nah, daripada tidak memiliki pertahanan, saya memiliki kekuatan serangan yang tinggi. Berkat itu, Yamato-kun jatuh cinta padaku.”

"Coba dengarkan-"

Siapa yang jungkir balik untuk… Itulah yang akan saya balas seperti biasa, tetapi kata-kata saya berhenti sebelum bisa disuarakan.

Aku tahu kami hanya mengobrol santai, tapi itu adalah periode yang cukup sensitif, dan ada juga masalah Natal.

 Sedikit jeda dibuat ketika saya khawatir apakah menolak Yuzu saat ini akan membuatnya kesal atau semacamnya. Jelas, Yuzu tidak melewatkan jeda ini.

“Eh? Jadi, Anda tidak keberatan? Begitu ya, hehe… Yah, tentu saja. Tidak perlu mengatakannya.”

Kupikir dia akan balas menggodaku, tetapi bertentangan dengan harapanku, Yuzu mengalihkan pandangannya dan wajahnya memerah.

Hai! Bukankah ini hanya membuat kesalahpahaman semakin dalam? Lebih baik jika dia menggodaku sebagai gantinya!

“Tidak, maksudku bukan itu…”

"
"
Aku terhuyung-huyung dari kenyataan bahwa situasinya telah memburuk pada waktu yang tidak terduga, dan gigiku mengatup. Keadaan saya hanya semakin meyakinkan Yuzu bahwa dia benar dan dia juga menjadi diam dalam beberapa hal.

“…”

“…”

Apa yang harus dilakukan? Sangat canggung.

“Dengarkan aku, Yamato-kun.”

"Oh ya."

Saat Yuzu memecah kesunyian, tanpa sadar aku memperbaiki postur tubuhku dan merespons.

“… Jika pengakuan Aki ternyata baik selama malam Natal, pasangan palsu kita juga akan berakhir, kan?”

"Yah, kurasa begitu."

Aku benar-benar lupa, tapi begitulah seharusnya.


“Kalau begitu… Apa kau akan memanjakanku lagi seperti ini setelah ini?”

Mata Yuzu yang agak berapi-api menembusku. Aku hampir tersedot oleh itu, tapi tetap saja aku mengangguk secara mekanis.

"Oh baiklah. Yah, itu sama seperti saat kita putus sebelumnya.”

Saya mencoba mengacaukan segalanya, namun Yuzu tidak mengizinkan saya melarikan diri dari masalah ini. Dia mencengkeram pakaianku erat-erat dan mencoba menarikku lebih dekat.

“Tidak seperti sebelumnya… Tapi lebih, dan selamanya.”

Tiba-tiba aku ketakutan.

Jika saya menghilangkan kesalahpahaman dalam situasi kami saat ini… Kami tidak dapat lagi dapat kembali ke keadaan semula.

“Ya…” Aku mengangguk dengan alami.

Aku bertanya-tanya bagaimana jadinya jika kesalahpahaman itu diselesaikan.

Hm, apakah ada arti untuk membersihkannya sekarang kita sudah sejauh ini—


"Benar! Yah, itu lebih merupakan hadiah bagimu untuk memanjakan seorang gadis semanis aku! Aww, Yamato, kamu benar-benar orang yang diberkati!”

"Jangan terbawa suasana, narsisis!"

Benar saja, kesalahpahaman harus diselesaikan. Sama sekali. Tanpa keraguan.

Selama istirahat makan siang itu, tekadku mengeras sekali lagi. 

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment