Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, March 4, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 2 Part 4 Bahasa Indonesia

 


Vol 3 Chapter 2 Part 4 : Ini Lebih Seperti Hadiah Bagimu Untuk Memanjakan Gadis Seimut Aku (4)


Dan kemudian, sekolah berakhir untuk hari itu. 

Lelah dengan pukulan ganda ujian dan kesalahpahaman yang belum terselesaikan, aku pergi untuk mendapatkan café au lait yang manis dari mesin penjual otomatis di dekat kafetaria sebelum menuju ke ruang klub sastra. 

“Oh tidak, kalau begini terus, aku akan sakit maag karena stres…"

Situasiku telah menghasilkan semacam keadaan seperti Zen, di mana perasaan ingin mengatakan sesuatu tetapi tidak dapat mengatakannya bercampur dengan keadaan perlu mengatakannya tetapi tidak memiliki keberanian untuk mengatakannya. Bahkan, itu pasti akan menjadi lebih canggung seiring berjalannya waktu, jadi penting bagiku untuk membuat semacam rencana. 

"Oh, Yamato?" Saat aku merenung sendirian, seseorang tiba-tiba memanggil namaku. 

Aku mendongak dan itu dia, Hina dengan jersey.

“Yo, Hina! Apa kamu menuju ke sesi latihan mandiri?" Aku dengan ringan melambai untuk menanggapi dan dia berlari ke arahku. 

"Ya. Aku lupa minuman olahragaku, jadi aku akan membelinya. Bagaimana denganmu?"

 “Aku sedang memikirkan sesuatu di sini…” jawabku sambil menghela nafas.

Hina tampak khawatir dan mengintip ke wajahku, "Kebetulan, apa ini tentang Natal?" 

Hina yang sudah lama mengenalku, bisa dengan mudah melihat dilema di dalam hatiku.

 "Yah…" 

"Apa? Kamu masih belum membahas masalah itu?" Mungkin heran betapa lambatnya aku, Hina mendengus.

 Itu bisa dimengerti, tetapi aku punya alasan sendiri yang aku lebih suka tidak berbicara dengan keras.

Tanpa diduga, Yuzu menyukai acara itu. Aku tidak bisa memaksakan diri untuk mengatakan yang sebenarnya. 

“Aku mengerti, itu masalah. Akan sangat menyedihkan untuk membuatnya kecewa.” 

Hina mengangguk dan menunjukkan simpatinya terhadap dilemaku.

 “Jadi, seperti itu. Tapi aku ingin menjernihkan kesalahpahaman entah bagaimana. Apakah ada cara yang baik untuk melakukan itu?” 

Aku meminta nasihat Hina, sangat putus asa. 

"Serahkan saja padaku, aku punya ide bagus."

"Sungguh? Ceritakan secara detail, ” Aku langsung menangkap umpannya karena aku sangat didorong oleh Hina yang sangat percaya diri.

"
"
"Di saat seperti ini, 'Dengan kesalahan orang lain, orang bijak mengoreksi kesalahan mereka sendiri'."

"Bagaimana apanya?" Kepalaku miring karena bingung. Aku tidak bisa memahami kata-katanya.

“Itu taktik sederhana. Pertama, kamu harus mengungkit cerita tentang seseorang yang menderita karena kesalahpahaman yang tidak jelas. Saat Nanamine-san mendengarnya, apa yang akan dia pikirkan?”

“Yah, jelas dia akan mengatakan itu adalah kesalahan orang itu karena membiarkan kesalahpahaman tidak terselesaikan… Oh, jadi maksudmu seperti itu.”

Aku mendapatkan intinya saat aku sedang menjawab Hina, dan dia mengangguk ke arahku sambil tersenyum.

"Ya. Biarkan dia berpikir bahwa tidak baik membiarkan kesalahpahaman tidak terselesaikan dan membuatnya merasa positif tentang tindakan ini. Itu yang penting.”

“Taktik yang bagus. Ngomong-ngomong, cerita seperti apa yang akan berhasil?”

Aneh rasanya meminta bimbingan dari seseorang yang dulunya seorang introvert total, tapi sudah terlambat untuk mengatakannya sekarang.

“Hmm, kalau itu aku, aku akan berbicara tentang bagaimana aku selalu salah paham tentang Yamato sebagai orang yang tidak ramah dan membosankan, tapi ternyata kamu menyenangkan untuk bersama. Betapa ruginya! Sesuatu seperti itu?"

“Apa ada kesalahpahaman yang diselesaikan di sana ?! Dibandingkan dengan luka yang kuterima, begitu sedikit kehormatanku yang dipulihkan!”


Dia sama sekali tidak meyakinkan. Seperti yang kuduga, pemikiran seorang introvert agak jauh.

“Jika kita membicarakan hal seperti ini, Nanamine juga akan menghilangkan gagasan bahwa penting untuk menjernihkan kesalahpahaman, bukan?”

"Tidak ada yang bisa diambil dari cerita itu sama sekali!"

Untuk protesku, Hina terkekeh dan menenangkanku, “Tenang. Kamu harus menyedotnya sedikit saat kamu mengatasi masalahnya. Soalnya, anggap saja seperti membayar pajak."

 “Pajak ini sangat berat sehingga bisa memicu revolusi!”

Dan pengembalian untuk harga yang kubayar akan sangat rendah!

Mungkin merasakan bahwa teorinya sendiri sama sekali tidak beresonansi denganku, Hina meletakkan tangannya di dagunya seolah-olah akan mempertimbangkan kembali.

“Lalu, bagaimana dengan: 'Kupikir Yamato biasanya orang yang cerdas dan baik, tapi sebenarnya dia tidak ramah dan tidak ramah. Benar-benar kesalahpahaman!'”

“Itu akan melukisku dengan cara yang negatif! Setelah menyelesaikan kesalahpahaman itu, cerita itu hanya akan menyebabkan keputusasaan!”

“Eh? Dalam kasusku, ku pikir itu melukismu dengan cara yang positif. ”

"
"
“Kamu adalah kasus yang sangat langka! Ah, bukankah kamu punya contoh yang lebih normal?”

Hina bingung saat aku kehabisan akal.

Tapi kemudian ekspresinya menjadi cerah ketika dia menyarankan, “Ah, jika berbicara dari pengalamanmu, bagaimana kalau memberitahunya bagaimana kamu memiliki kesalahpahaman tentang teman sekelasmu yang selalu menyembunyikan wajahnya dengan poni, tetapi ternyata dia sebenarnya memiliki wajah yang imut. setelah poninya dipasangkan
 jepit rambut?"


Itu memang pengalamanku yang sebenarnya dan sangat mudah dipahami.

“…” Hina terdiam cukup lama.

​​Sementara aku senang dengan contoh yang sudah lama ditunggu-tunggu, Hina memiliki ekspresi yang rumit untuk beberapa alasan.

"Apa yang salah?"

Ketika ditanya, dia dengan lembut menutupi wajahnya dengan telapak tangannya.

“Memalukan untuk mengatakannya sendiri…”

“Kamu menghancurkan diri sendiri ? Kenapa kamu bahkan memberitahuku itu ?! ”

"Aku sedang menunggumu untuk membalas ..."

"Ah maaf! Keadaanku membuatku terbiasa dengan narsisis!”

Ya, jika dipikir-pikir, ini adalah reaksi manusia yang normal!

Aku merasa sangat tidak enak membiarkan Hina, yang memiliki keberanian untuk mencoba meringankan situasi, mati karena malu.

“Hah… Jangan berpikir terlalu keras, cari saja waktu ketika dia dalam suasana hati yang baik dan teruslah meminta maaf.”

“Begitu tidak dipikirkan! Maafkan aku telah membuatmu begitu putus asa!”

Ketika aku melihat wajah Hina lagi, itu memerah. Ini akan menjadi kejam untuk melanjutkan percakapan ini.

“P-Pokoknya… Kamu memberiku banyak referensi. Aku akan mencoba ini dan itu.”

“Oke… Kalau begitu, aku pergi dulu.”

Saat aku mengakhiri percakapan, Hina membeli minuman olahraga dan menuju ke gimnasium, terlihat sangat lelah.


Dia akan melakukan latihan mandiri, tetapi bisakah dia mengatasi kelelahan itu?

"Aku tidak dalam posisi untuk mengkhawatirkan orang lain, aku harus melakukan sesuatu tentang urusanku sendiri."

Setelah membuang kaleng café au lait yang sudah selesai kuminum ke tempat sampah, aku memutuskan untuk membeli sekaleng kopi untuk Yuzu dan menuju ke ruang klub sastra.


Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩


No comments:

Post a Comment