Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, March 5, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 2 Part 5 Bahasa Indonesia

 


Vol 3 Chapter 2 Part 5 : Ini Lebih Seperti Hadiah Bagimu Untuk Memanjakan Gadis Seimut Aku (5)

Terlepas dari kerusakan yang terjadi pada semangat Hina dalam banyak hal, menempatkan Yuzu dalam kerangka berpikir positif tentang menjernihkan kesalahpahaman tentu saja merupakan ide yang bagus. Selain itu, ada juga trik tambahan untuk menemukan waktu saat suasana hatinya sedang baik.

Apakah aku mengatakan aku akan menunda menangani masalah ini sampai setelah ujian? Aku berbohong. Tekadku mungkin goyah sekarang dan nanti, tapi aku akan mencoba mencobanya dengan cara apa pun yang kubisa.

Aku menyelinap melalui koridor gedung klub dan membuka kunci ruang klub sastra.

"Yo! Maaf membuatmu menunggu!" Aku tersenyum sebanyak yang aku bisa dan menyapa Yuzu, yang sudah mulai belajar di dalam.

“…Aku tidak menunggumu,” jawabnya, tapi dia hanya melirikku dan segera mengembalikan pandangannya ke buku catatannya.

Suasana hatinya sangat buruk sehingga aku tahu dari jawaban singkatnya; rencana yang diberikan kepadaku oleh Hina setengah hancur dalam waktu lima detik setelah memasuki ruangan.

“Um… Yuzu-san? Apakah sesuatu terjadi?”

Tanpa sadar aku menerapkan akhiran sopan saat memanggilnya, dan dia mengangkat wajahnya ke arahku.

Dia kemudian mengeluarkan smartphone-nya dan diam-diam menunjukkan layarnya kepadaku. Di atasnya ada foto Hina dan aku berbicara di depan mesin penjual otomatis—

“I-Ini…?!”

Aku bingung dan tatapan Yuzu menajam padaku.

“Temanku kebetulan melihat ini dan mengirimkannya kepadaku, lho! Aku bertanya-tanya ke mana kamu pergi, tidak datang ke ruang klub. Dan ternyata begitu, mengadakan pertemuan rahasia!”

Oh tidak, aku meremehkan koneksinya!

“Jadi, mau menjelaskan?!”

“I-Itu salah paham! Sejujurnya, hal seperti itu tidak terjadi!”

Berantakan sekali! Aku telah berpikir untuk menyelesaikan kesalahpahaman hanya untuk membuat yang lain!

Tunggu sebentar! Aku yang sekarang bisa menggunakan prinsip 'Dengan kesalahan orang lain, orang bijak mengoreksi kesalahan mereka sendiri'! Dengan menggunakan ini, bukankah kedua kesalahpahaman itu akan hilang sekaligus?!

“Pokoknya, tenanglah, Yuzu. Tolong dengarkan aku."

“Heh… Jadi kamu akan membuat alasan. Baiklah, aku akan mendengarkan.” Yuzu jengkel saat aku mencoba membenarkan diri, tapi dia sedikit meredam amarahnya.

Baiklah, inilah kesempatanku untuk mengeluarkan beberapa analogi yang bagus dan mengajarinya keindahan menghilangkan kesalahpahaman.

“Begini, sangat merusak untuk membiarkan kesalahpahaman tidak terselesaikan. Aku pernah mengenal seorang gadis di kelasku yang menyembunyikan wajahnya dengan poninya, jadi aku memberinya jepit rambut. Ketika aku melihat wajahnya, yang sangat imut, itu membuat perbedaan besar pada kesanku tentang dia. Sangat penting untuk menjernihkan kesalahpahaman seperti ini.”

“Bukankah itu Hiiragi-san?! Kamu menceritakan kisah mesra itu sekarang? Kamu tidak punya niat untuk menghilangkan kesalahpahaman, kan ?! ”

"Hah? Mungkinkah aku membuat kesalahan dalam memilih analogi?”

"KESALAHAN BESAR!"

O-oh, ini terjadi secara tiba-tiba, jadi aku langsung menggunakan analogi terbaik yang pernah ku dengar sebelumnya, tetapi tampaknya menjadi bumerang bagiku.

“Bukankah ini cukup untuk mengidentifikasimu sebagai selingkuh ?! Yamato, kamu selingkuh! Bodoh!”

"Tunggu sebentar! Seriusan!" Setelah benar-benar menggali kuburku, aku buru-buru melanjutkan pembelaanku.

Pada akhirnya, hari itu aku begitu putus asa untuk menjernihkan kesalahpahaman yang baru tercipta sehingga aku sama sekali tidak menyebutkan kesalahpahaman tentang Natal.

===

Aku berdiri di depan stasiun pada sore hari kerja mengenakan pakaian santai.

“… Aku benar-benar harus segera melakukan sesuatu.”

Dengan tekad yang dalam, aku menunggu Yuzu di depan stasiun.

Mulai hari ini, itu adalah liburan ujian kami.

Ujian panjang itu akhirnya berakhir dan seharusnya tidak apa-apa meskipun aku tidak mempertimbangkan untuk membuatnya kesal atau yang lainnya. Juga, skandal selingkuh yang menjijikkan telah dihilangkan dan tidak ada kekhawatiran lain.

“…Akhirnya waktunya untuk menyelesaikan masalah ini,” aku menggertakkan gigiku saat mengatakan ini, mendesak diriku untuk siap sepenuhnya.

Hari ini adalah hari kami mendapatkan kembali kertas ujian kami, jadi sekolah hanya setengah hari.

Dan kami akan berkencan untuk memenuhi janjiku pada Yuzu untuk berbelanja syal. Juga kesempatan terakhir dan terbaikku untuk menjernihkan kesalahpahaman.

“Meskipun aku mengatakan itu… Cukup lama telah berlalu dan sekarang semakin sulit untuk mengangkat masalah ini.”

Di atas segalanya, seiring dengan berlalunya waktu, beberapa keraguan juga lahir; apakah Yuzu benar-benar memahami arti di balik acara 'Pemenuhan Natal' atau tidak?

“Mungkin juga dia tidak tahu arti aslinya seperti yang aku lakukan sebelumnya…”

Dalam hal ini, tindakanku untuk menjernihkan kesalahpahaman itu sendiri hanya akan membuatku memutar rodak6 secara tidak efektif. Jadi, pertama-tama aku harus memastikan niat Yuzu yang sebenarnya untuk acara ini.

“Ah, Yamato-kun! Maaf aku membuatmu menunggu~”

Pada saat yang sama ketika aku memutuskan sekali lagi apa yang akan kulakukan, Yuzu berlari. Dia mengenakan gaun putih selutut, mantel abu-abu, dan stoking hitam.

"Oh, ya." Anehnya aku gugup dan aku menyapanya dengan canggung.

“Ada apa, Yamato-kun?”

Kegugupanku sepertinya adalah sesuatu yang Yuzu—seorang ahli perhatian—dapat dengan mudah melihatnya, dan dia mengintip ke arahku dengan curiga.

"Mm, tidak-tidak apa-apa."

“Tapi sepertinya bukan tidak ada apa-apa?” Yuzu dengan cermat mengamati wajahku.

U-untuk saat ini, mari kita abaikan semuanya. Aku ingin memberitahunya sendiri dengan caraku sendiri daripada kesalahpahaman terungkap tanpa sadar.

“A-aku baik-baik saja. Hanya alergi berdiri di depan stasiun yang muncul.”

“Pertama kali aku mendengar penyakit itu.”

Itu adalah alasan yang sangat tidak masuk akal! Aku menarik napas dalam-dalam dan menenangkan diri.

“Fiuh… Maaf, sungguh, bukan apa-apa. Aku hanya terganggu dengan penampilanku di ujian.”

Ketika aku menggunakan alasan yang tepat untuk situasi kami, Yuzu mengangguk setuju.

“Oh, jadi begitu. Kupikir kamu akan overdosis pada keimutanku dan menjadi gila."

"Namun, kekhawatiran itu konyol." Itu adalah ketakutan berbahaya yang hanya dimiliki oleh seorang narsisis.

Lagi pula, kita tidak akan kemana-mana jika kita hanya berdiri diam di sini.

“Jadi, ayo beli syalnya?” Aku mengemukakan tujuan kencan kami, namun Yuzu menunjukkan wajah yang sedikit berpikir.

“Mmmn… Tidak apa-apa juga, tapi ini juga untuk merayakan akhir ujian kita, jadi aku ingin berkeliling ke tempat lain sebelum itu. Sudah cukup lama sejak aku terakhir datang ke sini, dan aku yakin kamu juga ingin berjalan-jalan untuk memamerkan pacar imutmu.”

“Terima kasih atas pertimbanganmu, tetapi kamu benar-benar salah. Tapi yah, aku juga setuju untuk pergi ke tempat lain secara acak terlebih dahulu.”

Mungkin akan lebih mudah untuk memulai pembicaraan saat berjalan-jalan daripada saat dia fokus memilih syal.

“Jadi, sudah diatur. Ayo pergi!"

"Baiklah."

Seperti itu, kami berjalan berdampingan.

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩


No comments:

Post a Comment