Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, March 5, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 2 Part 6 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 2 Part 6 : Ini Lebih Seperti Hadiah Bagimu Untuk Memanjakan Gadis Seimut Aku (6)

"Apa kamu punya tempat yang ingin kamu kunjungi?"

"Mari kita lihat, perayaan membutuhkan sesi karaoke, bukan begitu?" Yuzu dengan santai membuat saran seperti itu.

Sebagai tanggapan, aku membuat wajah serius dan mengatakan kepadanya kebenaran mutlak dunia.

“Dengar, Yuzu. Introvert adalah makhluk yang tidak pergi ke karaoke.”

"Hah, kenapa?" Yuzu yang ekstrovert tercengang seolah-olah aku baru saja mengatakan sesuatu yang sama sekali tidak terduga.

“Bernyanyi di depan banyak orang itu sulit, tahu? Dan tentu saja, kita tidak memiliki lagu favorit kita sendiri karena kita biasanya tidak bernyanyi di karaoke, dan itu membuat semakin sulit untuk pergi ke karaoke.”

“Sungguh lingkaran setan. Tidak ada yang mendengarkan lagu orang lain sebanyak yang kamu pikirkan, Yamato-kun. Mereka berkonsentrasi untuk memilih lagu mereka sendiri. Kamu terlalu sadar diri.”

"Apa? Dengan semua kegembiraan itu… sebenarnya ini adalah aktivitas yang sangat sepi?”

Dulu, sebelum aku terbangun sebagai seorang introvert, aku biasanya juga pergi ke karaoke; meskipun orang lain bernyanyi, aku akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga kegembiraan tetap tinggi. Apakah aku tercekik karena aku telah berusaha keras untuk melakukan itu semua tanpa hasil?

“Kurasa aku baru menyadari kebenaran yang pahit… Ugh, aku bahkan tidak perlu mengingat sejarah hitamku.”

Setelah mengingat masa laluku yang menyakitkan saat memutar rodaku sendiri, aku sedikit tertekan.


"Hei, jangan terlalu berduka dalam beberapa menit pertama kencan kita."

“Itu pertama kalinya aku mendengar seseorang menggunakan kata 'berduka' selain dari hal-hal yang berhubungan dengan pemakaman.”

Tampaknya suasana kuburku akan lebih betah di upacara pemakaman.

 “Lalu, bagaimana dengan film? Sekarang kalau dipikir-pikir, aku belum pernah pergi ke salah satunya dengan Yamato-kun.”

“Yah, tidak apa-apa. Aku juga suka film,” aku berdiri tegak dan mendapatkan kembali semangatku, berpikir bahwa ini bukan cara untuk berkencan.

Melihat ini, mungkin puas, Yuzu juga mencerahkan ekspresinya.

“Baiklah, jadi filmnya! Kalau begitu, ayo pergi!” Dia meraih tanganku dan membawaku ke bioskop.

Aku ku sudah terbiasa berpegangan tangan dengan Yuzu secara alami seperti pasangan. Saat pikiran itu menggelitik hatiku, aku tidak menunjukkan fakta ini dan hanya berjalan dengan kecepatan yang sama dengannya.

“Tapi sekali lagi, sudah lama sekali aku tidak pergi ke bioskop.”

Aku pada dasarnya adalah orang yang streaming film secara online. Ini adalah kasus langka bagiku untuk masuk ke bioskop yang sebenarnya.

“Yamato-kun, film apa yang kamu suka?” Yuzu bertanya padaku dalam perjalanan ke sana.

“Jika aku harus mengatakan, aku akan mengatakan film aksi Barat. Aku suka yang memiliki banyak ledakan.”

“Aku sama sepertimu! Jika kamu akan menontonnya di Bioskop, kamu pasti menginginkan film dengan dampak visual yang kuat, bukan?”

Aku terkejut dengan respon ceria Yuzu.

“Itu sangat tidak terduga. Kupikir kamu menyukai adaptasi manga shoujo live-action. Kau tahu, jenis aktor muda yang tampan.”

"Faktanya, itulah tipe yang paling sering kutonton."

Melihat dia mencibir pada kata-kata itu, aku menyadari.

"Kamu menemani teman-temanmu?"

"Benar."

Seperti yang kupikirkan ketika kami berada di taman hiburan, memang sulit untuk menjadi seseorang yang peduli dengan fasad mereka.

“Tapi hari ini aku sangat menantikannya karena aku mungkin bisa menonton jenis film favoritku.”

"Begitukah? Ngomong-ngomong, aku sedang ingin menonton film horor.”

“Tentu saja, selera kita tidak cocok! Mengapa kamu menyebutkan horor saat ini ?! Bukankah kamu bilang kamu suka film aksi ?! ”

“Tidak, aku hanya berpikir bahwa daripada film aksi, akan lebih menyenangkan melihatmu ditakut-takuti oleh film horor.”

“Apa pendapatmu tentang pacarmu ?!”

Yuzu menggembungkan pipinya karena marah, jadi aku tertawa sebagai tanggapan.

"Aku hanya bercanda. Aku akan membiarkanmu memilih film apa yang akan ditonton, jadi berhentilah membuat wajah marah yang imut itu."

Ketika aku menunjukkan itu, wajahnya langsung memerah.

“Hoho… kamu semakin pandai melihat keinginanku untuk menjadi imut bahkan saat aku memasang wajah marah, Yamato-kun.”

"Aku tidak dapat menahan perasaan bahwa aku telah mengembangkan rangkaian pengamatan yang tidak perlu."

Sambil berbicara omong kosong, kami sampai di bioskop. Di sana, Yuzu membeli tiket film pilihannya dan kami memasuki bioskop. Pada saat yang sama ketika kami duduk di kursi yang telah ditentukan, lampu padam.

"Whoa, kita masuk pada saat yang tepat."

Aku fokus pada layar saat aku mendengarkan suaranya yang riang. Beberapa saat berlalu sebelum film dimulai. Isi filmnya adalah film aksi ala Barat dengan elemen sci-fi, yang sangat aku sukai.

Perhatianku tentu saja ada di film — tapi masalah muncul di tengah jalan.

Aktor laki-laki dan aktris berambut pirang terjalin dalam asik asik… alias adegan ranjang.

“…”

“…”

Canggung!

Aku ingin melihat bagaimana keadaan Yuzu, tapi aku tidak berani melihatnya di sebelahku. Sementara itu, erangan bernada tinggi dari sang aktris bergema di seluruh bioskop.

Aku sangat gugup sehingga aku mulai merasa haus. Jus yang dibeli dengan tiket kami seharusnya ada di saku sandaran tangan. Dengan mata tertuju pada layar, aku menggerakkan tangan untuk mencari minuman.

Namun, ujung jariku menyentuh tangan Yuzu, yang berada di sandaran tangan, bukan jusnya.

* Gasp *

“…!”

Kami berdua menarik tangan kami seolah-olah listrik statis telah mengalir melaluinya. Dengan reaksi yang baru saja ku dapatkan, aku menemukan bahwa Yuzu juga sangat sadar akan aku.

Eh, tapi tunggu. Bukankah ini terlihat seolah-olah aku terbawa oleh adegan ranjang dan pergi untuk meraih tangan Yuzu?

Dalam situasi ini di mana kesalahpahaman yang buruk mungkin muncul, aku tidak sengaja melirik orang di sebelahku. Kemudian, dalam sekejap mata kami bertemu.

Dia menegang dengan wajah merah cerah dan menundukkan kepalanya karena malu.

Ya, dia benar-benar salah paham! Dia pasti berpikir di sini ada orang cabul yang terbawa suasana film dan mencoba memulai kontak fisik!


Karena film masih diputar di layar, aku tidak bisa menjelaskannya sendiri, dan hanya perasaan malu yang tak berdaya melayang di antara kami. Saat aku melihat dengan kesal pada karakter di layar yang baru saja menyelesaikan adegan ranjang mereka, aku hanya berharap film itu akan berakhir secepat mungkin.

Heyyoo sekilas info, daftar isi udah di update! jadi kalian bisa mencari chapter dengan lebih mudah

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment