Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, March 7, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 2 Part 7 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 2 Part 7 : Ini Lebih Seperti Hadiah Bagimu Untuk Memanjakan Gadis Seimut Aku (7)

Beberapa lusin menit kemudian.


“… Itu menarik.”

“… Ya, memang begitu.”

Setelah kami meninggalkan teater, kami melakukan percakapan linglung dengan hampir tidak ada kontak mata satu sama lain. Mungkin karena kegugupan kami, kami berdua berjalan lebih cepat dari biasanya; jarak antara kami melebar.

Apa yang harus kulakukan? Jika kita terus seperti ini, genre kencan baru—kencan balap berjalan—akan tercipta.

"Um, ayo masuk kafe?" Aku menyarankan kepada Yuzu sambil menunjuk ke sebuah kafe yang baru saja kulihat.

Daripada lelah dengan berjalan cepat tanpa hasil, aku memutuskan untuk pergi ke tempat di mana kami berdua dapat bersantai secara fisik dan mental.

"B-benar."

Yuzu juga memiliki pemikiran yang sama denganku, dia secara mekanis mengangguk sementara matanya masih tidak ke arahku.

Setelah itu, kami memasuki kafe.

"Selamat datang. Dua orang?" Seorang pramusaji wanita yang ceria menyambut kami.

"Ya tolong."

Menanggapi jawaban Yuzu, pelayan membuat wajah menyesal.

“Saat ini, satu-satunya kursi yang tersedia untuk dua orang adalah kursi berpasangan, apakah boleh?'

Kursi berpasangan…? Apa itu?

“I-tidak apa-apa… Ya.”

Aku memiliki sejarah panjang menjadi jomblo, jadi kata-kata ini tidak kukenal, tetapi Yuzu tampaknya mengerti dan menganggukkan kepalanya sambil sedikit memerah.

"Ya saya mengerti. Kalau begitu, silakan lewat sini.”

Mengikuti arahan pelayan, kami berjalan melewati restoran.

Akhirnya, kami tiba di meja yang nyaman dengan sofa untuk dua orang dan meja rendah, tidak seperti meja tempat duduk biasa.

“Uh…” Aku secara tidak sengaja tersentak saat melihatnya.

Ini adalah kursi pasangan…?

Memang, bisa duduk berdekatan satu sama lain mungkin adalah ruang terbaik untuk sepasang kekasih. Yuzu dan aku sudah berkencan cukup lama, jadi kurang lebih, aku sudah terbiasa berdekatan.

Namun, sekali lagi, namun!

Menjadi sedekat ini tepat setelah menonton adegan ranjang itu, itu terlalu banyak untuk ditanyakan!

"A-ayo duduk?" desak Yuzu meski juga merasakan kecanggungan yang sama.

Kalau begitu, aku juga tidak bisa mengelak di sini, "Ow-oke."

Kami berdua duduk di kursi pasangan. Pada jarak di mana bahu kami bersentuhan satu sama lain dan dengan sandaran tangan hilang, aku bisa merasakan dia lebih dekat denganku dibandingkan saat kami berada di dalam bioskop. Akhir-akhir ini, tingkat kedekatan ini biasa terjadi ketika kami berada di ruang klub sastra, tetapi kegugupan yang kualami di sini sepenuhnya berada pada tingkat yang berbeda.

“Err, apa yang harus kita pesan?”

"O-oh, benar."

Mungkin dia tidak tahan lagi dengan jeda, Yuzu mengambil tablet layar sentuh di atas meja. Sementara itu, aku berulang kali mengatakan kepada pikiran dan hatiku untuk tenang.

“Oke… kupikir aku akan pesan blueberry tart dan tea set. Bagaimana denganmu, Yamato-kun?”

“Cafe latte, tolong.”

"Oke. Kalau begitu, aku akan memesan, ”Yuzu mengangguk dan memesan dari menu setelah aku menjawab secara refleks.

Kemudian, kami sekali lagi dibiarkan tanpa melakukan apapun.


Yuzu-lah yang memecah kesunyian lagi, “Um, apa yang harus kukatakan… Maafkan aku tadi? Entah bagaimana rasanya kamu mencoba memegang tanganku dan aku menolakmu.

Sepertinya, dia berbicara tentang apa yang terjadi di bioskop. Dia pikir aku mendapat kejutan dari tindakannya, jadi dia menindaklanjutinya.

“Eh, tidak-tidak. Aku hanya tidak sengaja menyentuhmu saat aku ingin mengambil minuman. Sebaliknya, aku minta maaf karena membuatmu salh paham."

Saat aku buru-buru membuat alasan, entah kenapa bibir Yuzu sedikit berkedut karena ketidakpuasan.

“Hmph… Memang benar aku pikir itu agak terlalu proaktif untuk Yamato-kun, tapi saat kamu mengatakannya seperti itu, itu agak meresahkan. Aku pikir kamu mencoba menggunakan mood untuk membuatku jatuh cinta padamu.”

"Aku belum mencapai ketinggian itu."

Aku akan menjadi seorang playboy dalam pikiran Yuzu, jadi aku harus membuat koreksi tegas.

“Sepertinya begitu. Namun, tidak baik tetap seperti ini. Kamu harus serius untuk menangkapku dengan benar. Karena kita di sini, hari ini aku akan memberimu ceramah tentang cara menangkap gadis."

“Apakah pantas bagi pihak yang tertangkap untuk memberikan ceramah? Drama macam apa ini?”

Tunggu, pertama-tama, aku tidak punya niat seperti itu.

Nyatanya, bagiku sepertinya aku diarahkan secara tidak langsung untuk membuat pengakuan Natal, yang tidak terlalu baik untuk kesehatan mentalku.

“Pertama, Yamato-kun perlu mempelajari dasar-dasarnya—metode untuk membuat dirimu disukai orang lain.”

Aku baru saja berpikir untuk mengklarifikasi masalah Natal saat itu juga, tapi Yuzu-sensei lebih cepat dariku untuk memulai ceramah.

“Dengar, Yamato-kun. Trik untuk membuat orang menyukaimu adalah dengan mendorong dirimu setinggi mungkin dan mendekati diri idealmu. Tumbuh ke tingkat yang lebih tinggi berarti menyatakan perang terhadap diri sendiri — aku akan melampaui diriku yang sekarang."

Tipikal Yuzu banget dalam kemampuan merebut hati dan pikiran orang. Itu sangat unik bagi Yuzu sehingga aku tidak bisa menirunya.

"Kamu mengatakan semua hal keren ini dengan sia-sia, tetapi fakta bahwa hasilnya adalah monster yang haus pengakuan menghilangkan semua kekuatan persuasif darinya."

Aku memutar mataku, tapi Yuzu puas akan hal itu.

“Aku tidak bisa menahannya. Tidak ada alasan mengapa aku sendiri tidak menyukai seseorang yang memiliki begitu banyak elemen yang membuat orang menyukainya. Akulah yang paling melihat kekuatan dan usahaku, tahu? Itu benar, tentu saja, aku menyukaiku!”

"Kamu benar-benar menyegarkan, kamu tahu itu?"

Baginya untuk mencapai titik ini, tidak ada yang akan merasa sebaliknya.

“Oleh karena itu, Yamato-kun, untuk membuatku jatuh cinta padamu, kamu harus tumbuh sebaik mungkin.”

"Maaf untuk mengatakannya, tapi aku adalah tipe pria yang memesona saat tanpa hiasan dalam ukuran sebenarnya."

Aku mengangkat bahu atas instruksi Yuzu.

“Ada lebih dari satu cara untuk menggambarkannya. Setidaknya kamu bisa berusaha sedikit lebih keras untuk gadis yang kamu cintai.” Setelah mengeluh dengan bibir cemberut, Yuzu menghela nafas, "Tapi tentunya Yamato-kun lebih baik santai seperti itu."


“Mengapa kamu mengatakan itu tiba-tiba? Sarkasme jenis baru?”

Kupikir dia akan menggerutu tentang hal itu, tetapi Yuzu tersenyum dengan tenang, tanpa sedikit pun emosi yang mendasarinya.

"TIDAK. Kamu tau, setiap kali aku menemukan sesuatu yang tidak aku sukai atau sesuatu yang salah dengan diriku, aku melakukan yang terbaik untuk mengatasinya. Tapi Yamato, kamu tidak melakukan itu kan?”

"Yah begitulah."

Aku sudah menghentikan usaha menyakitkan untuk berdiri tegak di antara orang lain ketika aku masih SMP. Yuzu menyipitkan mata ke arahku seolah melihat objek yang menyilaukan saat aku mengangguk setuju.

“Terkadang, aku iri padamu dalam aspek itu. Sepertinya kamu menikmati hidupmu.”

“…Seperti yang kuduga, ini terdengar seperti sarkasme jenis baru.”

Saat aku mencoba menyelidiki niat sebenarnya, Yuzu perlahan menggelengkan kepalanya.

“Tidak, tidak. Bagaimana aku harus mengatakannya? Ini seperti menerima bagian-bagian yang tidak dapat kamu lakukan sendiri dengan tenang. Ini hampir semacam pencerahan. Bagiky, aku selalu berusaha untuk menekan bagian yang tidak dapat kukendalikan, dan itu terkadang membuatku menderita.”

"Yah, itu mungkin benar."

Gadis ini tidak hanya menuntut kendali atas dirinya sendiri tetapi juga atas hubungan interpersonal di sekitarnya. Dan dia cukup cekatan untuk berhasil melakukannya sampai batas tertentu. Bahkan ketika dia sadar bahwa ini akan menyebabkan penderitaannya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak ikut campur.

"Tapi kamu juga menikmatinya, bukan?" Aku bertanya balik.

Seperti menyirami bunga yang akan layu dan membuatnya mekar dengan indah; dia membuat dirinya bahagia dengan melihat sekelilingnya berputar dengan damai di sekelilingnya. Itu adalah kebajikan terbesar yang Yuzu miliki, dan perbedaan yang menentukan antara dia dan aku di masa lalu.

“… Ya, kurasa begitu. Itu sebabnya kadang-kadang aku benar-benar hanya iri padamu.”

Mungkin malu karena tebakanku benar tentang apa yang dia rasakan di dalam hatinya, dia tersenyum agak resah.

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment