Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, March 7, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 2 Part 8 Bahasa Indonesia


Vol 3 Chapter 2 Part 8 : Ini Lebih Seperti Hadiah Bagimu Untuk Memanjakan Gadis Seimut Aku (8)

"Selain itu, ada beberapa hal yang tidak menyenangkan."

"Seperti apa?"

Baginya untuk mengatakan sebanyak itu, aku menjadi sedikit penasaran dan bertanya kepadanya apa yang dimaksud Yuzu dengan kesulitan yang dia bicarakan.

Kemudian dia tersenyum seperti seorang pemburu melihat mangsa mereka terjebak dalam perangkap. “Tentu saja, bagian dimana aku merasa kesal setiap kali aku melihat Yamato-kun dekat dengan gadis lain, atau ketika aku berharap kamu lebih memperhatikanku. Ya, hal-hal seperti itu. Ini menyakitkan, kamu tahu?”

"Hei! Pada akhirnya, bukankah itu hanya sarkasme?” Aku meringis ketika menyadari bahwa aku benar-benar dikasihani olehnya.

“Yah, aku tahu kamu akan mengatakan itu. Jadi, kupikir bagus bagiku untuk mendapatkan poin denganmu di bagian yang dapat aku kendalikan. Sangat menyenangkan kami juga memiliki kursi ganda di sini."

*pap* Yuzu mencondongkan tubuh ke arahku, tubuh kami bersentuhan.

Sensasi dagingnya yang lembut ketika tubuhnya yang ramping menempel di dadaku tanpa sadar membuat jantungku berdebar kencang.

“Ya ampun… Pada akhirnya, kamu hanya ingin melakukan ini.”

*Awwwww yuzu...

Aku membuat wajah tidak senang untuk menyembunyikan kegugupanku. Yuzu kemudian mengangguk dengan gembira.

"Tentu saja, aku tidak akan melewatkan kesempatan ini!"


“… Yah, terserahlah.”

Aku juga tidak menolaknya dengan keras tetapi menerima tindakannya apa adanya. Sebelum aku menyadarinya, kecanggungan awal telah hilang.

==

Kami meninggalkan kafe dan memutuskan untuk membeli syal kali ini; kami telah berjalan selama beberapa menit ketika Yuzu tiba-tiba menghentikan langkahnya.

“…Wow, ada toserba yang buka di sini. Aku ingin tahu apa yang dijualnya, ” Yuzu mengintip ke dalam toko dengan rasa ingin tahu.

“Mau coba masuk?”

“Ya, hanya sedikit.”

Masih ada waktu, jadi kami masuk untuk melihat-lihat.

“Wow… Ada banyak barang lucu.”

Yuzu melihat-lihat produk di rak dengan binar di matanya. Dia kemudian mengambil salah satu produk di antara mereka.

“Ah… aku suka ini. Ini sangat bagus. Yamato-kun, kemarilah, lihat ini.”

Dengan sedikit bersemangat, Yuzu menunjukkan kepadaku satu sendok teh emas. Namun, bentuknya berbeda dari yang biasa. Sendok teh ini berbentuk sekop.

"Wow, bahkan ada hal seperti itu."

"Ya. Ketertarikanku telah terguncang. Oh, ada juga versi peraknya… cantik juga. Aku ingin tahu mana yang harus kubeli, ”seru Yuzu sambil melihat sendok teh.

Aku benar-benar mengerti bagaimana perasaannya. Aku juga mengalami hal yang sama setiap kali aku pergi memilih game untuk dibeli di toko game. Selain itu, waktu yang dihabiskan untuk menjelajah adalah bagian yang menyenangkan, jadi aku menghindarinya tanpa menyelanya untuk membiarkan dia bimbang tentang isi hatinya.

“Oh tidak, aku tidak bisa memutuskan. Yamato-kun, menurutmu apa yang harus aku lakukan dalam hal ini?”

“Kamu bisa mencoba melempar sendok biasa ke danau.”

“Bahkan jika aku melakukan itu, hal seperti kapak emas dan kapak perak tidak akan terjadi, oke?! Sistem itu hanya milik dongeng!”

Karena dia menolak pendekatan fantasi, aku juga memutuskan untuk memikirkannya dengan serius.

“Nah, kenapa kamu tidak membeli keduanya saja? Kamu akan tetap menyesal tidak peduli yang mana yang kamu pilih."

Ketika aku menyarankan ini, untuk beberapa alasan, Yuzu mengerutkan kening.

"Jadi begitu. Jadi kamu memegang prinsip 'Lebih baik mengelilingi dirimu dengan banyak sendok teh dan wanita.'

"Aku belum pernah mendengarnya."

Seolah kata-kata dinginku tidak sampai padanya, Yuzu menghela nafas, meratap, "Aku tidak menyangka Yamato-kun juga mendukung sendok harem."

“Apa sih istilah itu? Tapi tunggu, kamu bilang 'juga', apakah itu berarti ada yang lain juga… Tidak, pertama-tama, aku bukan salah satunya!”

Aku hampir akan mengakui sebagai pendukung yang belum pernah terdengar ini.

“Yah, selain itu… kupikir aku akan membeli keduanya. Ini waktu yang tepat, aku akan mengambil satu set teh lengkap.”

Yuzu sepertinya mengambil keputusan, mungkin telah mengambil petunjuk dari olok-olok kami yang tidak produktif.

“Satu set teh lengkap, katamu… Apakah tidak apa-apa membeli secara impulsif seperti itu? Dalam waktu tiga bulan, mereka bisa berakhir di lemari yang tertutup debu.”

Aku menjadi sedikit khawatir, dan Yuzu menunjukkan ekspresi sombongnya.

"Tidak apa-apa. Aku awalnya orang teh. Aku banyak minum teh di rumah, jadi tidak akan membusuk meskipun aku membelinya.”

“Kamu mengatakan itu, tapi aku merasa kamu selalu minum kopi.”

“Ini pola pikir terbalik. Aku suka teh, jadi ketika aku minum teh aku tidak mau berkompromi dengan rasa. Tetapi ketika aku minum kopi, aku bisa berkompromi, jadi aku cenderung lebih sering minum ketika aku hanya ingin minum dengan santai.”

“Pola pikir yang aneh.”

Aku merasa seperti aku yakin, tetapi juga tidak pada saat yang sama. Apa pun itu, jika ini bukan pembelian yang sia-sia, aku tidak punya alasan untuk menghentikannya.

“Ngomong-ngomong, kupikir sudah waktunya minum teh di ruang klub. Mungkin aku akan menyimpan set teh ini di sana. Sekarang yang kita butuhkan hanyalah ketel listrik dan kita akan siap.”

“Memiliki perangkat minum teh di ruang klub setiap saat, kamu akhirnya menjadikan ruangan itu milik pribadimu.”

Aku merasa meh tentang itu, tetapi untuk beberapa alasan, Yuzu membuat wajah bangga.

“Ooh? Apa kamu mengatakan sesuatu? Kamu juga membawa game Robot Buster pribadimu dan telah memainkannya di ruang klub.”

“… Aku tidak pernah mengatakan apapun.”

Tidak ada yang bisa kukatakan ketika dia melontarkan argumen tandingan itu kepadaku.

“Untuk cangkirnya, mungkin ini…? Ah, tapi yang ini juga bagus,” Yuzu, yang baru saja meng-KO-ku dengan gemilang, bersenandung dan melanjutkan berbelanja.

Sambil mengawasinya seperti itu, tiba-tiba aku berpikir.

 Aku mungkin tidak tahu apa-apa tentang Yuzu.

Yuzu selalu mengikuti selera dan preferensiku ketika kami pergi ke kencan ini dan selama waktu yang biasanya kami habiskan di ruang klub sastra. Meskipun hampir tiga bulan telah berlalu sejak kami bersama, aku bisa menghitung berapa kali aku berkencan dengan Yuzu di satu sisi. Aku tidak tahu bahwa dia menyukai film laga atau dia menyukai teh.

"Baiklah! Untuk saat ini, mari tinggalkan sisanya untuk hari lain dan beli saja cangkir dan sendok teh. Yamato-kun, tunggu di sini sebentar.”

Meninggalkanku beberapa kata, Yuzu berlari singkat ke mesin kasir.

“… Pasangan palsu, ya?” gumamku.

Gelar itu menyengat hatiku.

Kami adalah rekan bisnis yang mencapai tujuan bersama. Pasti ada hubungan di antara kami yang berkembang melalui saling membantu dan bertukar pendapat untuk mencapai tujuan yang sama; tetapi pada saat yang sama, sesuatu yang penting mungkin terlewatkan.

"Maaf membuatmu menunggu. Oh, maaf, aku satu-satunya yang bersenang-senang. Ayo pergi dan lihat syalnya dengan cepat.”

Yuzu, yang telah selesai membayar tagihan, kembali dengan ekspresi sedikit menyesal di wajahnya.

“Tidak, tidak perlu terburu-buru. Kita punya waktu, mari kita lihat-lihat.” Ketika aku menyarankan ini, ekspresinya menjadi cerah.

"Sungguh? Sudah lama sejak aku berada di daerah ini, jadi ada banyak toko yang kuminati. Ayo pergi."

Yuzu meraih tanganku dan mulai berjalan dengan loncatan di langkahnya.

Aku ingin tahu lebih banyak tentang Yuzu.

Sambil melihat sosoknya, ide seperti itu terlintas di benakku. 

*Waduh benih benih sudah mulai tumbuh nih

 

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment