Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, March 9, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 3 Part 2 Bahasa Indonesia

 


Vol 3 Chapter 3 Part 2 : Apa Kamu Akan Bersenang-senang? (2)

Seperti yang disebutkan Namase, Yuzu juga menghabiskan istirahat makan siang dan istirahat antar kelas dengan Kotani. Karena itu, aku hampir tidak berbicara dengannya sepanjang hari.

“… Sekarang di sini, tiba-tiba menjadi hanya kita berdua.”

Di ruang klub sastra setelah jam sekolah. Aku datang sendiri lebih awal untuk melakukan persiapan mental sebelumnya dan duduk di kursi untuk menenangkan diri.

Oke! Pikiranku sekarang setenang cermin yang dipoles!

Aku dengan lembut bergumam, "Baiklah, sekarang hatiku sudah siap—"

"Terima kasih telah menunggu! Maaf aku terlambat!"

"WAH!"

Masuknya Yuzu yang tiba-tiba pada waktu yang tepat ini benar-benar menghancurkan ketenangan pikiranku.

"Ada apa, Yamato-kun?" Mata Yuzu membelalak melihat reaksi besarku.

"Tidak-tidak apa-apa... Hanya saja pintunya terbuka begitu tiba-tiba, itu sebabnya."

Ada juga waktu itu dengan Namase. Hari ini penuh dengan aku yang terkejut. Ini hanya menggambarkan bagaimana hatiku benar-benar lelah.

"Jadi begitu. Yah, ini bukan permintaan maaf, tapi aku membawa sesuatu yang bagus di sini, ”katanya sambil mengeluarkan sesuatu dari tasnya — botol air perak.

“Ta-dah! Menurutmu apa yang ada di dalam ini?”

"Apa itu? Kopi?"

"Salah! Sebagai suguhan istimewa, aku akan memberimu petunjuk. Petunjuk nomor satu: H 2 O.”

“Bukankah itu air? Itu sudah menjadi jawaban.”

Dia mengatakan itu adalah petunjuk, namun itu adalah jawaban yang terus terang. Kuis gaya baru.

“Hampir benar. Jawaban yang benar adalah air panas. Mengepul panas.”

"Apa-apaan, itu pertanyaan jebakan acak."

Bukannya aku bisa mengatakan itu karena aku memang telah ditipu.

Aku terus menanyakan pertanyaan utama, “Ngomong-ngomong, kenapa kamu membawa air panas?”

Sekali lagi dari tasnya, Yuzu mengeluarkan kantong kertas lain. Dari sana muncul cangkir teh dan sendok yang dibelinya sehari sebelumnya.

“Aku membawa cangkir teh dan semuanya sebagai satu set, berpikir kalau aku ingin menggunakannya di sini. Yamato-kun, apakah kamu juga membawa cangkir tehmu?"

"Ya, untuk berjaga-jaga."

Aku juga mengeluarkan kotak dengan cangkir teh di dalamnya dari tasku. Segera setelah itu terbuka, Yuzu tertawa seolah-olah dia telah digelitik.

“…Um, rasanya menyenangkan ketika seseorang menggunakan hadiah yang kuberikan kepada mereka.”

"Oh, ya." Rasa malu tiba-tiba membanjiriku, jadi aku mengalihkan pandangan ke tempat lain.

Saat itu, Yuzu mulai menyiapkan teh.

“Ah, aku perlu menanyakan ini sebelumnya, Yamato-kun, apakah kamu penyuka teh atau kopi?”

"Jika aku harus mengatakannya, aku akan mengatakan kopi."

"Jadi begitu. Kebetulan, aku hanya punya teh herbal saat ini.”

“Lalu kenapa kamu malah bertanya..?”

Terlepas dari kata seru yang tidak berarti, Yuzu dengan cepat selesai menyiapkan teh dan dengan puas mengangguk sekali.

"Ya, sudah selesai!"

Cairan kuning yang indah telah dihasilkan di teko.

“Yamato-kun, keluarkan cangkir tehmu.”

"Oke."

Dia menuangkan air mendidih ke dalam cangkir teh sekali untuk menghangatkannya, lalu membuangnya ke dalam 'chakoboshi' wadah teh berlebih sebelum menuangkan teh herbal ke dalam cangkir.

“Ini dia. Ini teh kamomil spesial Yuzu-chan. Menurutku kamu dapat melihat karakterku dalam rasanya.”

"Kedengarannya agak mengganggu perutku."

“Juga, meskipun aku bilang aku penyuka teh hitam, menurutku ketidakkonsistenanku terlihat dengan membawa teh herbal sebagai awalan.”

"Memang, aku juga berpikir ada sesuatu yang salah di sana."

Aku sengaja tidak menyentuh masalah itu, namun dia menyebutkannya sendiri.

“Nah, sebenarnya stok teh hitamku sudah habis…”

“Kau, kam

u benar-benar penyuka teh hitam, kan…?” Aku melirik ragu pada Yuzu yang hanya terkikik.

“Tapi tetap saja, aku jamin rasanya. Aku juga telah menuangkan banyak cinta.”

"Yah, jika kamu bilang begitu ..."

Duduk berdampingan di kursi sederhana, aku dengan lembut meniup cangkirku dan menyesap teh chamomileku. Aroma khas menyegarkan menguar melalui lubang hidungku dan aku merasakan sensasi panas seperti ada sesuatu yang jatuh ke perutku.

"Lezat."

"Sungguh? Aku senang."

Sambil terlihat senang dan gembira, Yuzu juga membungkus cangkir teh dengan kedua tangannya dan meminum tehnya.

Pasti karena ketenangan inilah sarafku, yang telah terlupakan karena keterkejutanku, secara bertahap kembali ke keadaan tegang.

“…”

Oh tidak, aku tidak bisa memikirkan topik apa pun untuk dibicarakan dalam situasi ini!

“ngomong ngomong, senang mulai menambahkan minuman panas di sini. Kurasa kita harus terus membawa berbagai barang yang berbeda, tergantung pada musimnya.”

“Aku, kurasa begitu,” aku menimpali untuk melanjutkan percakapan sambil meminum tehku dengan cepat.

Teh kamomil konon memiliki khasiat menenangkan, namun sejauh ini belum memenuhi potensinya.

Biasanya, apa yang kubicarakan dengan Yuzu?

“Hei, Yamato-kun, kamu tidak bermain game hari ini?” Didorong oleh Yuzu yang penasaran, aku tiba-tiba menyadari.

Benar, aku biasanya bermain game dan mengikuti topik apa pun dari sana.

Untuk melupakan hal mendasar seperti itu, aku pasti sangat panik.

"Ya, aku akan segera bermain."

Aku menyalakan konsol game lama dan mengambil pengontrolnya.

"Yuzu, kamu mau main dulu?"

Game yang kami mainkan akhir-akhir ini adalah untuk satu pemain, jadi aku selalu bergantian dengan Yuzu.

“Tidak, aku sedang ingin menikmati tehku perlahan-lahan.”

"Jadi begitu. Kalau begitu, aku main dulu.”

Aku menoleh ke layar tempat ia selesai memuat dan memulai sisa permainan. Itu menceritakan kisah seorang anak laki-laki dengan pedang berbentuk gantungan kunci, bertualang melalui berbagai dunia dengan karakter bebek dan anjing yang terkenal di dunia.

“Tapi sekali lagi, Yuzu, kamu hanya menontonku bermain. Apa kamu tidak bosan?”

Saat aku mengalahkan musuh kecil hanya dengan menggunakan memori otot, aku merasa cukup tenang untuk mengobrol dengannya.

"TIDAK. Aku suka melihat orang lain bermain dan semacamnya. Aku tertarik untuk melihat bagaimana ceritanya berkembang.”


Yuzu terlibat dalam percakapan sambil menatap layar.

“Apakah seperti itu?”

"Ya. Seperti menonton klip video gameplay?”

"Oh begitu. Itu mudah dimengerti.”

"Benar? Dan sebagai tambahan, aku dapat menonton gameplay realtime dari kursi eksklusifku, dan Yamato-kun akan menangani bagian yang menyusahkan atau sulit di separuh waktu. Ini adalah pengaturan yang sempurna.” 

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment