Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, March 18, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 3 Part 10 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 3 Part 10 : Apa Kamu Akan Bersenang-senang? (10)

Aki menunduk dan mengerahkan suaranya untuk menjawab, “… Sebenarnya, aku masih sangat takut. Takut Sota akan menolakku lagi, tapi lebih dari itu, takut semua orang akan berantakan lagi. Bahkan sekarang, aku tidak bisa mengatakan bahwa kita kembali seperti dulu.”

“…”

Saat Aki membeberkan hatinya, Yuzu kehilangan kata-kata.

Dinding tak terlihat pasti masih ada di antara mereka berempat: Yuzu menghindari pergi berbelanja pakaian dengan Aki, Sota tersenyum seolah tidak ada yang terjadi segera setelah ditolak oleh Yuzu, dan Keigo berebut untuk menghindari mereka berdua sendirian. Memang, garis yang tidak bisa dilintasi telah ditetapkan.

“Sebelumnya, entah bagaimana Izumi menanganinya. Tapi… jika Sota menolakku lagi dan mengatakan dia menyukai Yuzu lagi, bisakah kamu dan aku menghabiskan waktu bersama seperti ini lagi?”

“Itu…”

Tidak ada yang bisa Yuzu katakan—dia tidak dalam posisi untuk melakukannya.

Sebagai seseorang yang melarikan diri dari semua orang terakhir kali, bisakah dia mengatakannya? Yuzu takut dibenci oleh Aki dan berpikir bahwa semuanya akan baik-baik saja jika dia sendiri tidak terlihat; itu sebabnya dia akhirnya melarikan diri.

Saat Yuzu tenggelam dalam pemikiran itu, Aki dengan kuat meraih tangannya.

“Terlepas dari itu semua, Yuzu, aku masih akan melanjutkan. Jadi aku minta maaf,” Aki kemudian berbicara tentang tekadnya dengan ekspresi tegas; tangannya dingin dan gemetar.

Perjuangan batinnya mungkin belum hilang. Namun demikian, dia memilih untuk melanjutkan.


“Sepertinya aku juga wanita yang hidup untuk cinta,” cibir Aki, merasa tak berdaya pada dirinya sendiri.

Melihat ini, Yuzu merasa hampir menangis. Aki, orang yang mungkin paling tersakiti saat itu, kini bergerak maju. Namun, Yuzu tidak dapat menemukan kata yang tepat untuk diucapkan.

Jika ini terus berlanjut, tidak ada yang akan berubah sejak saat itu. Tidak, itu akan sangat mengecewakan.

“…Ini akan baik-baik saja, Aki. Kali ini akan baik-baik saja. Aku juga tidak akan lari.” Mencengkeram erat punggung tangan Aki, Yuzu membentuk senyum terbaiknya dan menyampaikan perasaannya. “Aku juga bergerak maju. Dan kali ini, aky berjanji - aku akan tetap bersamamu. Pada Malam Natal, aku juga akan pergi bersama Keigo untuk menjaga kalian berdua.”

Bahkan jika pengakuan itu gagal, dia akan menjadi orang pertama yang bergegas ke sisi Aki — untuk memberitahunya bahwa mereka tidak akan pernah terkoyak karena hal seperti ini lagi.

Ketika Yuzu bersumpah dengan tekad, Aki tampak terkejut.

“Tapi, Yuzu dan Izumi…”

Diberitahu itu, Yuzu goyah untuk sesaat.

Mereka telah membuat janji untuk menghabiskan Malam Natal bersama. Pihak lain mengajaknya kencan ke acara 'Pemenuhan Natal'. Sayangnya, itu murni kesalahpahaman. Tidak ada yang istimewa di balik ajakan itu.

Yuzu dan Yamato hanyalah pasangan palsu. Roleplay dibuat untuk membuka jalan bagi hubungan antara Sota dan Aki.

"Tidak masalah. Kebetulan rencana kami juga gagal. Yamato-kun pasti akan mengerti.” Yuzu menghilangkan salah satu perasaannya yang belum terselesaikan dengan nada suara yang ceria.

—Maaf Yamato-kun.

== Kembali ke POV Yamato

[Ada yang ingin kukatakan, bolehkah bertemu sekarang?]

Itu setelah jam 7 malam ketika aku menerima pesan teks seperti itu dari Yuzu.

Ini adalah berkah bagiku, karena aku telah diberitahu bahwa dia pergi berbelanja dengan Kotani sepulang sekolah, jadi aku tidak dapat menemukan waktu untuk berbicara dengannya.

[Aku mengerti. Aku akan pergi ke rumahmu.]

Aku menjawab begitu dan mengenakan mantelku. Meninggalkan rumah, aku merenungkan apa yang akan ku katakan saat aku mengendarai sepeda sepanjang malam.

“…Aku ingin tau bagaimana aku harus menjernihkan kesalahpahaman ini.”

Aku telah mensimulasikan situasinya berkali-kali dalam pikiranku agar tidak membuat kesalahan dalam caraku memulai percakapan. Namun, sepertinya ketidaksabaranku membuat kaki saya cepat, jadi aku tiba di tempat tujuan lebih awal dari yang ku perkirakan.

Gedung apartemen itu sudah begitu familiar bagiku. Di tangga di depan pintu masuk, ak7 melihat seorang gadis duduk.

“Yuzu,” panggilku padanya setelah menghentikan sepedaku.

Dia kemudian berdiri dan berjalan ke arahku. "Maaf meneleponmu selarut ini."

Yuzu memiliki ekspresi yang sangat tenang di wajahnya, itu membuatku sedikit tidak nyaman.

“Bukan apa-apa… aku juga ingin bertemu denganmu.”

Aku takut hal-hal akan menjadi canggung karena pagi ini, tetapi Yuzu bagiku sepertinya dia telah sepenuhnya melepaskan masalah itu. Apakah pacaran dengan Kotani membantu mengalihkan perhatiannya?

"Sungguh, kalau begitu bagus," jawab Yuzu singkat.

Percakapan terputus begitu saja di tengah jalan.

“Jadi, apa yang ingin kamu bicarakan?”

Tidak dapat menahan beban udara, aku memotong ke pengejaran dan Yuzu menganggukkan kepalanya satu kali sebelum membuka mulutnya.

"Ya. Aku punya sesuatu untuk meminta maaf kepada Yamato-kun.”

"…Apa itu?" Saya memiliki firasat buruk, jadi saya menguatkan diri.

Yuzu kemudian menundukkan kepalanya kepadaku, “Maaf, Yamato-kun. Pada Malam Natal, aku tidak bisa menghabiskan waktu bersamamu.”

“…”

Berkat aku yang telah menguatkan diri sebelumnya, aku hanya bisa terdiam. Meski begitu, ada badai yang mengamuk di dalam diriku; butuh beberapa detik sebelum aku bisa membuka mulut.

"Bisakah aku menanyakan alasannya?" Saya lega bahwa suara yang akhirnya saya keluarkan tidak bergetar.

Yuzu menatapku dengan mata yang menyembunyikan emosinya. “Ini acara penting untuk Aki…jadi, aku ingin berada di sisinya.”

Jadi inikah yang terjadi?

Itu adalah pikiran pertamaku. Itu di luar dugaanku, tetapi tidak sedikit pun mengejutkan.

Aku tahu bahwa Yuzu selalu menyesal melarikan diri terakhir kali. Jadi kali ini, dia memutuskan untuk bertahan. Sama sekali tidak ada alasan bagiku untuk menghalangi jalannya.

"Oke, kalau begitu tidak ada yang bisa kulakukan tentang itu."

Saat aku menganggukkan kepalaku, setelah menahan emosiku dengan logika, Yuzu langsung memasang wajah menyesal.

"…Aku sangat menyesal. Karena tiba-tiba mengatakan semua ini.”

"Tidak apa-apa. Itu peran kita, bukan?” Aku memaksakan senyum sambil mengatakan ini.

Keinginanku untuk juga mendukung keinginannya bukanlah kebohongan, aku juga tidak bisa mengubahnya menjadi kebohongan. Jadi itu sebabnya... aku tidak mungkin menahannya.

“Yah, aku pasti akan menemukan cara untuk bersenang-senang di hari itu. Ada juga banyak game baru yang keluar selama penjualan Natal yang ingin kuperiksa, ” Aku melontarkan kata-kata kosong untuk meyakinkannya.

Yuzu diam-diam mengangguk, “… Oke. Terima kasih."

Hening.

Percakapan kami sudah berakhir. Kesalahpahaman yang perlu ku jelaskan… Uh, sudah terlambat bahkan untuk mengungkitnya lagi.

"Kalau begitu, sampai jumpa di sekolah."

"Ya, sampai jumpa."

Setelah mengucapkan selamat tinggal, aku berbalik dan menuju sepedaku.

*Sfx*

Tiba-tiba, Yuzu memelukku dari belakang.

“… Apa kamu akan bersenang-senang? Tanpa adanya aku?”

“Yuzu…”

Aku tidak tahu bagaimana menanggapi suara hangat dari suaranya. Selama beberapa detik, aku menegang, tidak dapat menemukan kata yang tepat.

Dan kemudian, Yuzu diam-diam menarik diri. Ketika aku melihat ke belakang, ada senyum yang sedikit sedih di wajahnya.

“Maaf, itu hal yang aneh untuk dikatakan. Meskipun aku membuatmu mengikuti keegoisanku.”

Dia kemudian berjalan menuju gedung apartemen dengan senyum di wajahnya.

“Aku benar-benar akan pulang kali ini. Sampai jumpa besok!"

Yuzu berjalan pergi dan aku melihatnya menghilang di kejauhan sebelum menghembuskan napas berat.

Satu-satunya hal yang terjadi adalah rencana kami untuk acara tersebut dibatalkan. Dan ini sama sekali bukan pembatalan yang buruk. Bahkan mungkin bermanfaat mengingat fakta bahwa Yuzu mengadopsi sikap yang lebih positif terhadap semuanya.

“Tapi kemudian, mengapa …”

Mengapa aku merasa kehilangan hal yang begitu besar?

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

 

No comments:

Post a Comment