Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, March 19, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 4 Part 1 Bahasa Indonesia

 


Vol 3 Chapter 4 Part 1 : Aku membayangkan itu akan lebih mempesona dan fantastis (1)

Akhirnya, hari malam Natal tiba.

Bagiku, tanggal spesial ini ternyata sama dengan tahun-tahun lainnya. Cukup hari lain dari rilis game baru.

“…Pada akhirnya, tidak turun salju, ya?”

Waktu menunjukkan pukul 6 sore Setelah seharian mencari-cari game baru dan membeli judul-judul yang kusuka selama uji coba, aku melihat ke langit mendung saat aku berjalan melalui jalan-jalan yang ramai.

Jika aku masih memiliki rencana untuk mengungkapkan perasaanku pada White Christmas, cuaca ini akan mengecewakanku. Tapi sekarang aku merasa langit mendung adalah berkah karena itu berarti aku tidak akan terpeleset saat berbelanja game.

"Yah, semuanya baik-baik saja."

Seperti yang diinginkan, Kotani dapat mengaku sekali lagi, dan sekarang Yuzu memiliki kesempatan untuk menghapus penyesalan masa lalunya. Mempertimbangkan bahwa kami, pasangan palsu, muncul untuk menjaga tetap utuh, menurutku kami telah menyelesaikan misi kami yang sebenarnya.

Ya. Ketika aku memikirkannya seperti itu, tidak ada kerugian sama sekali, bukan? Aku bahkan punya waktu untuk bersantai dan menikmati bermain game.

"…Baiklah! Ayo mainkan game yang baru saja kubeli hari ini!”

Aku menambah kecepatan dalam perjalanan pulang, merasa senang dengan fakta bahwa aku bisa membeli semua game yang aku minati. Saat itulah tiba-tiba—

"Hah, Yamato?"

—sebuah suara yang familiar memanggilku dari belakang.

Aku memutar kepalaku untuk melihat sekelompok gadis. Salah satu dari mereka mengangkat tangannya ke arahku.

“… Oh, Hina.”

Aku menghentikan kakiku dan kemudian Hina mengatakan sesuatu kepada temannya sebelum berlari ke arahku.

  




"Yamato, kebetulan sekali!"

"Ya. Bagaimana dengan tur penggemukan tim putri?”

“Ini jalan-dan-makan! Apa nama tur yang terdengar sangat tidak menyenangkan itu?!”

Menurutku itu hampir sama, tetapi melihat Hina menggembungkan pipinya, aku memutuskan untuk tidak melanjutkan masalah ini. Diam adalah emas .

“Tapi sekali lagi, aku tidak pernah berpikir aku akan benar-benar melihatmu pada Malam Natal. Aku senang sepertinya kamu belum berkencan. Apa kamu bertemu dengan Nanamine-san setelah ini?”

"Yah begitulah. Sesuatu seperti itu."

Aku kehilangan kata-kata untuk sesaat, meskipun Hina telah menanyakanku tanpa niat lain. Namun, sikap cuekku pasti terlihat aneh bagi Hina, yang kemudian menyipitkan matanya.

"…Sungguh?" Hina menekanku dengan tatapan tajam yang menyerupai mata jaksa..

Meskipun dia bertanya dalam bentuk pertanyaan, dia pasti tahu kalau aku telah berbohong.

“… Yah, banyak yang terjadi,” aku mengakui secara tidak langsung.

Hina menghela nafas dan kemudian suaranya berubah lembut.

“Jika Yamato tidak mau memberitahuku, tidak apa-apa, tapi setidaknya aku akan mendengarkanmu.”

Aku tidak cukup kuat untuk menepis kebaikan itu.

“… Tolong, jangan sepatah kata pun kepada siapa pun.”

Aku mulai mengungkapkan kepada Hina situasi seputar Kotani dan yang lainnya.

"Hari ini, Kotani menyatakan cinta pada Sakuraba."

"Mungkinkah di acara 'Pemenuhan Natal'?"

Aku mengangguk mendengar kata-katanya.

"Itu benar. Masalahnya, Kotani sebenarnya pernah ditolak sebelumnya. Setelah itu, kelompok mereka bubar… dan Yuzu kabur. Dia sangat menyesalinya. Bagi Yuzu, ini adalah kesempatan baginya untuk mencoba lagi.”

"Jadi, dia memilih untuk berada di samping temannya untuk menghindari melarikan diri seperti sebelumnya?"

"Ya."

Setelah mendengar situasi umum, Hina merenung dalam-dalam sebelum mengungkapkan pikirannya, “Kalau begitu Yamato, kamu hanya menganggukkan kepala? Membatalkan rencana Natalmu dengannya dan membiarkan dia memprioritaskan teman-temannya?”

"Yah, aku tidak punya alasan untuk menghentikannya."

Hina mengernyitkan alisnya mendengar jawabanku.

“Tapi aku percaya Nanamine-san pasti ingin kamu menghentikannya.”

"…Menurutmu begitu? Aku tahu dia merasa kasihan padaku, tapi dialah yang memutuskan jika dia melarikan diri lagi ke sini, dia akan menyesalinya, dan aku juga berpikiran sama. Aku tidak berpikir ada penyebab yang lebih besar di luar itu."

Mendengar itu, Hina perlahan menutup matanya dan kemudian berkata, "...Alasan, sebab atau apa pun, tidak ada yang penting."

Ketika aku gagal menangkap maksudnya, dia membuka matanya dan menatap lurus ke arahku.

“Katakan padaku, Yamato, apa kamu dan Nanamine-san benar-benar berkencan? Atau apakah itu semua sebenarnya bohong?"

Aku terlalu terpana bahkan untuk mengeluarkan suara.

Paparan tiba-tiba dari apa yang telah aku sembunyikan sejauh ini membekukanku di tempat — pemandanganku ini akhirnya meyakinkannya bahwa dia telah menebak dengan benar, dia menarik pandangannya dan menghela nafas.

"Tentu saja."

Pikiranku yang terhenti mulai memulai kembali dari sana.

"….Bagaimana kamu tahu?" Aku meludah dengan gelisah.

Dia kemudian menjawab sambil melihat kerumunan di kejauhan, “Karena Yamato, kamu mencari alasan untuk bersama Nanamine-san. Seolah-olah kamu tidak boleh bersama jika kamu tidak punya alasan."

Kata-kata Hina membantuku memahami kondisi mentalku, yang bahkan aku sendiri tidak menyadarinya.

“Aku tidak punya alasan untuk menghentikannya”

"Aku tidak punya tujuan yang lebih diutamakan daripada itu."

"Tidak menghabiskan Natal dengan pacar saat kamu punya pacar akan menimbulkan kecurigaan."

“Kami berkencan untuk melindungi kepentingan kelompok Riaju.”

Dia melakukannya dengan benar. Sejak awal, kami selalu punya alasan di depan kami. Alasan kenapa kita harus bersama. Karena ada alasan ini, kami bisa bersama; kami telah berpegang pada prinsip yang dinyatakan ini.

“Aku juga… ketika hal-hal tidak beres dengan Yamato, aku memikirkan hal serupa… Aku bertanya-tanya apakah ada alasan yang bisa kugunakan untuk berbicara denganmu atau apakah kita memiliki tugas yang harus kita lakukan bersama agar aku bisa bersamamu… hal-hal seperti itu. Akhirnya, ketika aku bisa mengatakan dengan sepenuh hati bahwa kita adalah teman, aku bisa berbicara denganmu bahkan tanpa dalih itu,” gumam Hina dengan nada melankolis.

Dia kemudian menambahkan, “Mungkin berbeda antara kekasih dan teman, tetapi bagian di mana kamu mencari alasan… membuat hubungan yang kamu miliki terasa palsu. Tapi aku tidak tahu keadaan seperti apa yang membuat kalian seperti itu.”

“Begitu ya… Ah, itu masuk akal.” Aku hanya mengangguk sambil mencerna kata-kata yang menusuk hatiku.


“Jika perasaanmu tulus, kamu tidak perlu alasan. Hanya memiliki keinginan untuk tetap bersama sudah cukup bagimu untuk benar-benar bersama. Jika Anda masih membutuhkan alasan hanya untuk bersama, apa yang kamu miliki itu palsu."

Kemudian dia melihat wajahku lagi.

“Oleh karena itu, aku yakin Nanamine-san ingin kamu menahannya. Apalagi olehmu, yang tak lagi punya alasan untuk bersamanya. Mungkin dia akan memprioritaskan teman-temannya, tapi tetap saja…”

Hina berhipotesis bahwa, ketika aku tidak berusaha bersamanya tanpa alasan, Yuzu pasti menganggap itu berarti tidak ada perasaan apa pun di pihakku. Memikirkannya seperti ini, Yuzu pasti akan murung karenanya.

“Yamato, apa yang ingin kamu lakukan? Tidak ada alasan bagimu untuk tetap bersama Nanamine-san sekarang. Tidak ada alasan besar, tidak ada keharusan, tidak ada kewajiban. Karena itu, Yamato ingin jadi apa dengan Nanamine-san sekarang?”

Diam-diam, aku melihat ke dalam hatiku dan mencoba untuk menemukan jawabannya.

Tapi aku tidak harus melakukannya.

Jawabannya selalu ada di sana, tetapi aku dengan paksa menyembunyikannya.

"AKU-"

"Berhenti. Bukan padaku, kamu harus mengatakan itu pada Nanamine-san,” Hina menghentikanku dengan tangannya saat aku hendak membuka mulut.

Terkejut dengan ini, aku terkekeh dan mengangguk. "…Ya. Aku akan."

"Hmm. Semoga beruntung."


Aku membelakangi dia, yang menyemangatiku, dan aku mulai berlari menuju stasiun.

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment