Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, March 18, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 3 Part 9 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 3 Part 9 : Apa Kamu Akan Bersenang-senang? (9)

“Tidak… aku menikmatinya. Sungguh, pengalaman itu hampir terlalu luar biasa bagiku. Secara pribadi, menurutku hubungan yang awalnya palsu bukanlah hal yang buruk.”

Ada kalanya kami bertengkar dan ada kalanya kami benar-benar selaras satu sama lain. Selama Yuzu dan aku bersama, aku melihat banyak sisi dirinya; Aku merasa lebih dekat dengannya setiap kali.

“Hanya saja, kau tidak bisa tetap palsu selamanya. Di suatu tempat di sepanjang garis, kau harus menghadapi perasaanmu. Pada akhirnya, mungkin itu hanyalah cara untuk menunda-nunda.”

Tidak ada yang lebih sulit daripada menipu diri sendiri. Sama sepertiku saat ini, hatiku tiba-tiba lepas kendali pada saat itu juga.

“…Menunda sesuatu? Kata-kata dari seorang pacar yang berpengalaman pasti menyentuh hati.” Sakuraba mengulangi kata-kataku seolah ingin mencernanya.

Meskipun bukan manusia yang sempurna, dia adalah orang yang lebih baik dariku. Hanya ada satu hal yang tersisa yang bisa kukatakan padanya.

“Kau mungkin bukan manusia yang sempurna, tapi kau pria yang baik. Jadi akan ada seseorang yang membantumu. Bahkan jika kalian akan berantakan lagi, seseorang akan menahan kalian. Kau dapat memiliki sedikit kepercayaan pada orang lain, bukan?"

Sakuraba menegang dengan mata terbelalak mendengar kata-kataku. Kemudian dia terkekeh dengan santai. "…Ya itu benar. Tidak perlu bagiku untuk terbebani sendirian. ”

"Tentu saja. Namase bahkan datang kepadaku untuk meletakkan dasar… Yuzu juga ingin menawarkan dukungannya.”

Aku tahu bagaimana Yuzu masih menyesali dia melarikan diri terakhir kali. Sebagai seseorang yang selalu ada di sampingnya, aku dapat dengan mudah melihat bagaimana dia masih merasa bersalah terhadap teman-temannya dan kesedihannya ketika ada hal-hal yang canggung di antara mereka; perasaan itu ditransmisikan secara kuat kepadaku.

Jika mereka akan berantakan lagi, Yuzu pasti tidak akan lari kali ini dan aku… aku juga akan mendukung keinginannya.

Jadi aku yakin mereka akan baik-baik saja.

“Terima kasih, Izumi. Hal itu mengangkat beban dari pundakku. Berkat saranmu, aku akan dapat menghadapi hari yang menentukan tanpa memikirkan hal-hal lain.”

 Setelah membungkuk, Sakuraba melepaskan tembakan terakhir. Bola membentuk parabola yang indah sebelum jatuh dengan sempurna melalui ring.

"Aku senang mendengarnya."

Sejujurnya, aku tidak dalam posisi untuk mengkhawatirkan orang lain.

Aku kemudian menambahkan, “Aku juga… ini membantuku menyelesaikan banyak hal juga.”

Mungkin berkat telah mengutarakan pikiranku pada Sakuraba. Aku juga merasakan hatiku yang gelisah menjadi tenang. Perasaanku tetap sama, dan apa yang perlu ku katakan juga sama. Tidak ada gunanya terburu-buru sekarang.

Aku hanya perlu menunggu Yuzu selesai mempersiapkan pikirannya.

==

*Pov Yuzu


Setelah jam sekolah.

Yuzu tidak mampir ke ruang klub melainkan pergi ke toko pakaian di kota. Dan orang yang bergabung dengannya bukanlah Yamato –

"Yuzu, bagaimana menurutmu tentang ini?"

Tirai kamar pas terbuka, dan Aki muncul.

Dia mengenakan jumper rajutan putih dan rok hitam panjang—jenis pakaian modis yang jarang dia kenakan. Melihat pakaiannya, Yuzu tersenyum dan mengangguk.

"Ya. Menurutku itu terlihat bagus. Tapi kudengar cuaca sangat dingin pada Malam Natal, jadi kamu mungkin ingin mengenakan lapisan lain. Sota tidak akan senang melihatmu terlihat sangat dingin.”

Hari ini, tugas Yuzu adalah mengoordinasikan pakaian yang akan dikenakan Aki pada kencan Malam Natalnya. Meski sangat disayangkan dia harus bertindak terpisah dari Yamato, ini juga untuk mendukung temannya.

Selain itu… Memang benar dia ingin sedikit waktu untuk memilah-milah pikirannya.

“Bukankah yang ini bagus?” Yuzu meraih mantel abu-abu yang menarik perhatiannya.

“Mmn… tapi apakah warna ini akan terlalu gelap? Mencocokkannya dengan warna lain mungkin terlihat bagus juga.”

Yuzu merenungkan kombinasi pakaian di kepalanya, tetapi segera menyadari bahwa ada masalah serius lainnya.

“Aki, omong-omong, aku hanya bertanya…”

"Apa itu?" Aki memiringkan kepalanya dengan rasa ingin tahu, tetapi mata Yuzu melesat pergi dengan gelisah.

“Tidak… hanya saja…” Yuzu ragu-ragu.

Ada sesuatu yang perlu dia konfirmasi tetapi sulit untuk ditanyakan… Namun, dia tahu dia tidak bisa bungkam tentang hal itu.

“Ada apa, Yuzu?” Aki menatap temannya dengan bingung ketika Yuzu ragu-ragu.


Akhirnya, Yuzu mengambil keputusan.

"Apakah ... kamu juga perlu memilih pakaian dalam juga?"

"Ya?"

Menanggapi Yuzu, yang keluar dengan pernyataan berani, Aki mengeluarkan suara menganga seolah dia tidak mengerti artinya.

“Jika itu pakaian dalam, apakah itu penting… er…” Namun, kata-kata Aki berhenti di jalurnya.

Kemudian dia sepertinya mengerti apa yang dikhawatirkan Yuzu, dan dia langsung memerah.

“Hei, a-apa yang kamu pikirkan ?! Aku tidak butuh itu!”

“I-itu mungkin benar… Tapi, Sota juga laki-laki.”

Yuzu juga menganggap topik itu cukup memalukan untuk dibicarakan, tetapi demi temannya, dia mengatasi rasa malunya.

“Uuuh…” Aki membuat erangan samar dan membeku di tempat sebelum dia bisa menjawab, “… Aku akan memikirkannya. Nanti. Untuk berjaga-jaga."

“Tidak apa-apa, kurasa. Untuk berjaga-jaga."

Itu adalah momen konsensus antara keduanya. Namun demikian, akan canggung bagi mereka untuk menyentuh topik ini lebih jauh.


"Yah, mari kesampingkan itu untuk saat ini dan pilih beberapa pakaian umum untuk saat ini." Yuzu mengganti topik pembicaraan, dan Aki menganggukkan kepalanya.

“Ayo lakukan itu. Ah, bagaimana dengan yang ini?” Aki mengambil mantel dan Yuzu mengamatinya.

 




“Hmm, itu membuatmu terlihat cukup dewasa… Tapi mungkin itu cocok untuk Aki,” gumam Yuzu sambil mempertimbangkan koordinasi pakaiannya.

Saat melihat ini, Aki dengan serius bergumam, “Meski begitu, ini sudah lama sekali.”

"Apa?"

Yuzu mengangkat kepalanya untuk melihat temannya dengan lesu tersenyum ke arahnya.

“Sejak terakhir kali kita berdua berbelanja seperti ini.”

"Ya. Ini benar-benar sudah lama.”

Yuzu sedikit tersentak oleh kata-kata biasa dari Aki.

Untuk lebih spesifik, sudah sejak Oktober—kencan pertama Sota dan Aki. Perjalanan terakhir juga belanja baju Aki untuk persiapan kencan.

Setelah itu, pengakuan Aki gagal, dan entah kenapa mereka berdua menghindari pergi berbelanja bersama. Yuzu juga terkejut saat Aki mengajaknya hari ini, tapi yang lebih mengejutkan lagi adalah kenyataan bahwa Aki sengaja menyebutkannya.

“Yah, akhir-akhir ini aku selalu bersama dengan Yamato-kun. Maaf, aku agak meninggalkanmu sendirian.” Seolah menghindari fakta, Yuzu mengeluarkan alasan yang berbeda.

"Benar sekali. Segera setelah kamu menemukan seorang pria, saling bersama. Aku mulai berpikir bahwa persahabatan wanita sangat dangkal, kau tahu?" Seakan menjawab alasan Yuzu, Aki pun menggoda temannya dengan nada bercanda,

“A-haha! Sepertinya aku seorang wanita yang hidup untuk cinta lebih dari yang kukira.”

Yuzu menghela nafas lega, mengira dia telah lolos dari topik berbahaya.

"…Benar. Jika kamu benar-benar gadis seperti itu, mungkin akan lebih mudah bagi kita berdua. Maafkan aku, Yuzu.” Aki mengarahkan senyum minta maaf yang agak sedih ke arah Yuzu.

 "Apa yang salah?" Yuzu menyelidiki dengan bingung. "Kamu tidak punya apa-apa untuk meminta maaf."

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment