Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, March 10, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 3 Part 3 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 3 Part 3 : Apa Kamu Akan Bersenang-senang? (3)

Yuzu kemudian menatapku seolah memikirkan sesuatu.

"Yamato-kun, kamu tidak menonton video gameplay?"

“Aku tidak aktif menonton mereka. Aku tipe orang yang ingin bermain daripada menonton.”

Jika aku menonton video gameplay atau semacamnya, dan game tersebut ternyata menarik, aku akan menyesal tidak memainkannya sendiri.

"Jadi begitu. Jadi Yamato, kamu tidak bosan saat aku bermain?”

“Hmm… Tidak juga. Aku benar-benar menikmatinya.”

"Oh? Jadi, menonton permainan Yuzu-chan yang imut itu sendiri layak untuk dilihat?”

“Tidak seperti itu,” aku dengan sopan menyangkalnya, namun si narsisis sudah lepas.

“Tidak-tidak, kamu tidak perlu menutupinya. Selama aku berkonsentrasi pada gameku, kamu bisa menatap pacar imutmu tanpa ku sadari. Oh tidak, Yamato-kun sangat perhitungan.”

 "Aku dijadikan sebagai karakter manipulatif tanpa masukanku."

Ini adalah tuduhan yang sepenuhnya salah. Untuk menghentikan pikirannya yang liar, aku harus segera mengklarifikasinya.

"Dengarkan aku. Ketika aku mengatakan aku menikmatinya, itu karena aku menghargai bagaimana kamu menjadi lebih baik dalam bermain ketika, pada awalnya, kamu payah. Sebagai analogi, ini seperti menonton anak-anak taman tk di acara olahraga dan merasa sangat tersentuh dengan pertumbuhan mereka.”

“Dengan cara apa kamu melihatku? Kamu memperlakukanku seperti aku adalah anakmu."

“Agak lucu, dan sedikit mengharukan juga. Yuzu, yang dulunya sangat kecil, sekarang bisa memegang kontroler dengan baik…”

“Apa maksudmu dengan 'sangat kecil'?! Kita bertemu di sekolah menengah! Kamu terlalu terlibat secara emosional dan menciptakan masa lalu yang tidak ada!”

“Kamu menjadi lebih besar, Yuzu.”

"Ukuranku tidak berubah sejak kita bertemu!"

protes Yuzu, dan aku terkekeh padanya.

"Ngomong-ngomong, aku cukup bersenang-senang saat kamu bermain, jadi menurutku jangan khawatir tentang itu."

"…Sungguh?"

"Sungguh." Aku agak lega saat aku dengan ringan menimpali.

Sejujurnya, aku sedikit khawatir. Aku khawatir perubahan keadaan pikiranku akan mengganggu ritme rutinitas santai ini. Meskipun demikian, interaksi sehari-hari kami yang biasa berlanjut dengan normal tanpa masalah.

Aku bisa menangani ini. Aku akan dapat mengendalikan perasaanku tanpa masalah.

Begitu aku yakin akan hal ini, aku merasa nyaman dan berkonsentrasi pada layar game. Tapi untuk beberapa alasan, tatapan Yuzu masih tertuju padaku.

"…Apa itu?" Tidak dapat menahan ketidaknyamanan ini, aku bertanya pada Yuzu, yang pada gilirannya memiringkan kepalanya ke samping.

“Tidak, aku hanya bertanya-tanya rejeki nomplok macam apa yang membuat Yamato-kun, yang biasanya tetap fokus sepanjang waktu begitu game dimulai, menjadi sangat perhatian padaku hari ini.”

Hatiku tersentak sedikit, merasa seolah-olah dia telah melihat diriku. Pada saat yang sama, aku memiliki emosi campur aduk yang mendidih di dalam diriku.

"Aku ... apakah aku biasanya pacar yang seburuk itu?"

"Secara relatif, ya."

Itu menyakitkan ketika aku tidak bisa benar-benar menolaknya.

"Yah, kadang-kadang aku juga bisa penuh perhatian."

" Jadi Begitu," mengangguk, Yuzu kemudian meringkuk ke pundakku dengan kuat, "baiklah, aku akan tetap berharap bahwa waktu seperti itu akan datang lagi."

“… Jangan berharap terlalu banyak.”

Untuk menyembunyikan rasa maluku, aku berkonsentrasi pada layar permainan.

Sayangnya, seolah-olah anak laki-laki di layar itu juga terinfeksi oleh kegugupanku, dia dipukuli habis-habisan oleh pukulan yang tak henti-hentinya.

==

Beberapa jam berlalu saat kami berdua bergantian bermain game. Saat giliran Yuzu tiba, kami tiba di lokasi untuk menantang bos panggung.

"Oh tidak! Ini sangat kuat!”

"Tidak apa-apa! Rekan setimmu akan menyembuhkanmu!”

Segera setelah aku mengatakan itu, karakter bebek mengaktifkan sihir penyembuhan.

"Aku selamat! Bisakah aku melibas jalanku ke depan ?! ”

"Ya, kamu bisa!"

Anak laki-laki yang dikendalikan oleh Yuzu melepaskan serangkaian pukulan bersama dan membunuh bos monster itu.

“Yay! Aku mengalahkannya!”

Yuzu melepaskan pengontrolnya dan mengulurkan kedua tangannya ke arahku.

"Ya, selamat!"

Aku menanggapinya dengan tos.

"Wah, itu sangat kuat."

"Ya, sekarang kamu bisa pergi ke yang berikutnya."

Kami berdua senang saat menyaksikan cerita dimainkan setelah kekalahan bos.

Jadi sekarang, dunia seperti apa yang akan terjadi selanjutnya—

Aku tenggelam dalam pikiran itu ketika tiba-tiba layar televisi menjadi gelap.

"Hah?" "APA?" Kami berdua berteriak konyol.

Untuk sesaat, kupikir aku tidak sengaja menekan remote TV, tetapi aku salah. Bukan hanya TV, tetapi juga konsol game, yang benar-benar berhenti.

"Hey apa yang terjadi?"

“Lihat ke arah gedung akademik, Yamato-kun.”

Yuzu memanggilku saat aku akhirnya mengerti situasinya di sini—semua ruang kelas berada dalam kegelapan 
saat aku melihat ke luar jendela ke arah gedung akademik.


"Mati listrik?"

Untuk menghindari ketahuan menggunakan ruang klub tanpa izin, lampu di ruangan kami biasanya tidak dinyalakan, tetapi anehnya ruang kelas lain juga gelap.

“Sepertinya… Ah, sekarang aku ingat, Sota telah menyebutkan kalau akan ada inspeksi utilitas listrik, jadi semua aktivitas klub harus diakhiri lebih awal.”

Jadi begitu. Jadi apakah ini pemadaman listrik terjadwal untuk pekerjaan pemeliharaan?

Sepertinya, siswa yang memiliki kegiatan klub diberitahu, tetapi siswa umum yang tidak diharuskan untuk tetap bersekolah tidak diberitahu karena tidak relevan bagi mereka. Aku mengerti, dan saat itulah aku menyadari masalah.

“… Hei, kapan terakhir kali kamu menyimpan game?”

Yuzu sedikit tersentak mendengar pertanyaanku.

"…Satu jam yang lalu?"

Aku tidak pernah berpikir kita harus membayar harga melakukan kesalahan menantang bos tanpa menyimpan terlebih dahulu.

“Oh tidak… Kita harus mengulanginya lagi besok.” Kepalaku tertunduk frustasi.

“Jangan terlalu memikirkannya. Tidak ada yang bisa kita lakukan hari ini, ayo bereskan dan pulang.”

"Oke."

Aku menghela nafas dan kami mulai bersiap untuk pergi. Aku menyingkirkan konsol game sementara Yuzu membersihkan perangkat teh. Setelah itu, kami keluar dari ruang klub.

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment