Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, March 10, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 3 Part 4 Bahasa Indonesia

 


Vol 3 Chapter 3 Part 4 : Apa Kamu Akan Bersenang-senang? (4)

Tidak mengherankan, koridor itu gelap gulita dengan hanya lampu pintu keluar darurat yang remang-remang, tampak menakutkan.

"Er... saat koridor ini begitu gelap, rasanya seperti... Makhluk itu mungkin akan muncul."

Yuzu gelisah dan, seperti binatang kecil, dia waspada terhadap daerah sekitarnya.

"Dengan itu , maksudmu hantu?" Aku mencoba untuk mengkonfirmasi tetapi wajah Yuzu menjadi pucat.

“Ja-jangan ucapkan kata itu! Ada sesuatu di dunia ini yang disebut kekuatan ucapan! Saat kamu mengucapkan sepatah kata, kamu akan menariknya!"

"Kamu tidak bisa memberitahuku takhayul seperti itu dengan wajah lurus."

“Itu bukan takhayul! Aku berkata pada diri sendiri bahwa aku imut setiap hari dan aku benar-benar menjadi imut! Keimutanku adalah buktinya, bisa dikatakan begitu!”

"Bahkan saat takut, kamu tetap tidak bisa berhenti memuji dirimu sendiri."

Narsisme ini dijamin membuat hantu pun ngeri.

“Ugh… kakiku gemetaran. Aku tidak bisa berjalan lagi. Maukah kamu memanggilkanku taksi, Yamato?”

"Kita berada di gedung sekolah."

Otaknya pasti mengalami korsleting; Yuzu benar-benar membuat permintaan konyol seperti itu.

“Jika ada yang namanya kekuatan kata-kata, kenapa kamu tidak terus mengatakan bahwa hantu tidak ada? Lalu mereka akan menghilang, kan?”

Aku mencoba menggunakan pernyataan Yuzu untuk membuat saran positif, tetapi dia menggelengkan kepalanya dengan gemetar.

“Itu tidak akan berhasil. Awalnya aku imut, jadi aku harus terus mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku imut. Jika ada yang bisa menjadi imut dengan kata-kata, tidak ada yang akan kesulitan menjadi imut.”

“Jadi yang mana itu?!”

Yuzu sendirilah yang menghancurkan bukti yang dia berikan secara pribadi.

"Pokoknya! Aku takut gelap! Yamato-kun, pegang tanganku. Sebagai alternatif, kamu dapat mencoba menyinari seluruh tubuhmu.”

“Itu bahkan bukan alternatif nyata! Apa aku cumi kunang-kunang?!”

Secara substansial, hanya ada satu pilihan yang tersisa.

"Apa yang harus aku lakukan denganmu ... Ini tanganku."

Aku mengulurkan tanganku, tetapi Yuzu memeluk lenganku dengan sekuat tenaga.

"Eh, bukankah itu berpegangan tangan?"

“Beberapa saat yang lalu aku menyadari bahwa semakin dekat kontak yang ku miliki, semakin tidak menakutkan. Bahkan, aku bahkan ingin kamu menggendongku, ”Yuzu mengucapkan hal seperti itu dengan wajah serius sebagai tanggapan atas protes yang aku buat setelah detak jantungku meningkat dari serangan mendadaknya.

“…Itu akan lebih menakutkan lagi. Ayo pergi."

Yuzu pasti gugup, tapi aku sangat gugup dengan cara yang sangat berbeda. Lenganku terbungkus dalam panas dan kelembutan tubuhnya, dan sarafku secara tidak sadar sensitif.

Sejak festival budaya, kami semakin dekat satu sama lain seperti ini. Bahkan pada kencan kami sebelumnya, ada juga tingkat kontak ini. Secara teori, aku seharusnya sudah terbiasa sekarang… tapi mungkin karena perasaanku telah berubah, aku tidak bisa mempertahankan pola pikir yang biasa hari ini dibandingkan dengan biasanya.

Mungkin karena ketegangan di udara, tapi kami berdua terdiam.

“Ini- menakutkan saat begitu sunyi. Yamato-kun, bicarakan sesuatu, ”Yuzu mengajukan permintaan. Suasana ini rupanya membunuhnya.

"Oke. Kalau begitu aku akan menceritakan sebuah cerita pendek tentang 'badut pemakan manusia' paling gila di dunia.”

“Kamu tidak perlu melakukannya! Aku tahu dari judulnya saja kalau ini adalah cerita horor! Yamato-kun, kenapa kamu begitu kejam melakukan ini padaku ?! ”

“Nah, begini, saat panas, konon makan makanan pedas bisa mendinginkanmu, dan jika kamu mendengarkan cerita horor saat kamu takut, kamu tidak akan takut lagi.”

 “Aku menghargai pemikiran itu, tapi kamu benar-benar tidak perlu mempertimbangkanku seperti itu; tidak sekarang atau selama sisa hidupku.”

Terlepas dari semua pembicaraan ini, kami terus berjalan menyusuri koridor. Tidak seperti rumah berhantu, tidak ada tipu muslihat dan tidak ada makam, jadi tentu saja, kami berhasil keluar dari gedung sekolah tanpa menemui fenomena hantu.

“Fiuh… Kita aman sekarang karena kita sudah sampai di sini,” Yuzu menepuk dadanya saat dia melewati gerbang sekolah.

“Kita telah kehilangan data permainan kita, lalu ujian nyali yang tak terduga, kita berdua benar-benar mengalami hari yang berat.”

Saat aku bersimpati padanya, dia menatapku dengan tatapan nakal ke atas sambil tetap meringkuk di depanku.

"Sungguh? Setidaknya Yamato-kun mendapat keuntungan terjebak denganku seperti ini, bukan?”

“Oh, kamu jadi lebih santai sekarang, ya? Oke, sekarang aku bisa bicara tentang badut pemakan manusia—”

"HENTIKAN ITU!"

Yuzu seketika melompat menjauh dariku.

“…Yamato-kun, kamu jahat sekali,” Dengan pipi menggembung, Yuzu cemberut genit.

“Err, maaf. Itu karena dorongan hati.” Aku tidak ingin dia benar-benar bingung, jadi aku yang pertama mengalah.

Yuzu kemudian tersenyum kecut, menandakan suasana hatinya sekarang sedang lebih baik.

“Kamu benar-benar pacar yang mengerikan. Satu-satunya orang yang bisa bersama pacar yang begitu buruk adalah aku. Jika kamu tidak menjagaku dengan lebih baik, akan ada konsekuensinya."

“Aku peduli padamu. Yang kedua setelah game.”

“Kapan aku akan mengalahkan game-game itu ?! Yamato-kun, kutukanmu sudah dikonfirmasi!”


"Itu menakutkan. Aku akan mengantarmu sekarang agar aku bisa menghindari kutukan itu, jadi tolong selamatkan aku.”

Saat aku mengulurkan tanganku, Yuzu juga sedikit melunakkan ekspresinya dan menggenggamnya.

“Mm. Lakukan sesukamu. Jika kamu melakukannya dengan baik, aku akan membatalkan kutukan itu."

“Kamu berada dalam posisi untuk memutuskan hukuman surgawi? Siapa kamu, dewa?"

“Apa sih yang kamu katakan, kalau aku secantik seorang dewi. Yamato-kun, kamu melebih-lebihkan.”

”Aku tidak mengatakan sepatah kata pun seperti itu, tapi sepertinya ini pun bisa dibesar-besarkan olehmu. Sangat informatif.”

Dengan mengangkat bahu, aku mengantarnya pulang.

—Meskipun kami mengalami kesulitan yang mengerikan dan hal-hal menjadi sedikit berantakan, fakta bahwa aku masih bisa berpikir itu menyenangkan membuatku tertawa sendiri.

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment