Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, March 11, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 3 Part 5 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 3 Part 5 : Apa Kamu Akan Bersenang-senang? (5)

Aku pulang, menyelesaikan makan malam dan pekerjaan rumah, dan juga mandi.

Biasanya ini adalah saat aku bermain game, tapi hari ini untuk beberapa alasan aku sedang tidak mood untuk itu, jadi aku berbaring di tempat tidurku bahkan tanpa mengeringkan rambutku.

“Bagiku untuk benar-benar mengalami perubahan yang menakutkan…”

Bingung dengan keadaan pikiranku sendiri, aku melirik ponselku.

Di layar ada detail kontak Yuzu. Yang harus ku lakukan hanyalah mengetuk layar sekali lagi dan aku akan menghubungi nomornya.

Sebuah suara yang tidak bisa dimengerti keluar dari mulutku saat aku ragu-ragu.

Meskipun bersama hanya beberapa jam sebelumnya, entah kenapa aku merasa ingin mendengar suaranya. Sebelum aku menyadarinya, aku mengejarnya dengan mataku sepanjang hari dan merasa malu dengan sedikit sentuhan; rasanya aku tidak menjadi diriku sendiri.

“Akan aneh jika aku menelponnya tiba-tiba…”

Meskipun Yuzu meneleponku beberapa kali, aku tidak pernah meneleponnya tanpa alasan. Bahkan sekarang, aku mencoba memikirkan alasan yang cocok untuk meneleponnya, tapi aku tidak bisa memikirkan apapun secara khusus.

“… Ini tidak bagus. Mungkin lain kali."

Aku tidak bisa memikirkan alasan yang relevan dan menghela nafas sebelum menyerah. Kemudian aku memalingkan muka dari layar ponselku dan tiba-tiba melihat kalender.

Malam Natal kurang dari dua minggu lagi.

“…Acara Pemenuhan Natal.”

Acara di mana seseorang akan mengundang seseorang yang mereka sukai untuk menyatakan perasaan mereka. Fakta bahwa aku tidak mengatasi kesalahpahaman tentang acara ini selama kencan kemarin berarti bahwa tindakanku setengah mati.

“Jadi… aku akan mengaku? Dengan Yuzu?”

 Ketika aku mengatakannya seperti itu, aku tiba-tiba merasa seperti tenggelam karena tekanan.

Peluangnya mungkin menguntungkanku. Jika aku berada di posisi pihak ketiga, aku pasti akan berpikir: Jalani saja dan mengakulah! Tapi ketika akhirnya melibatkanku sendiri, objektivitas itu langsung sirna.

Aku mengerang kesakitan.

Bagaimana jika semua ini adalah hayalanku sendiri? Sikap Yuzu sampai saat ini adalah seorang teman baik, dan aku tidak benar-benar melihatnya sebagai objek ketertarikan romantis… Jadi, itu mungkin bukan yang disebut 'cinta', tapi hanya 'suka' biasa?

Sejak awal, apakah aku sudah melakukan sesuatu untuk membuat Yuzu menyukaiku?

Kami hanya bermain game bersama setiap hari. Yuzu hanya mengakomodasiku dan hobiku. Aku bertanya-tanya apakah aku telah melakukan cukup banyak hal untuk membuatnya sadar akan aku sebagai lawan jenis.

“… Kata-kata Kotani sekarang benar-benar masuk akal,” gumamku tanpa sadar.

“Saat aku akan mengaku, yang bisa kulihat hanyalah kekuranganku sendiri. Seperti, mungkin aku bukan orang yang tepat untuknya karena aku memiliki kepribadian yang keras, atau bahwa kami belum berbicara cukup lama hanya dengan kami berdua, atau bahwa kami tidak saling memandang dengan baik akhir-akhir ini.”


Kata-kata itu mengandung semua kebenaran.

Pada tahap ketika kau mencoba mengumpulkan keberanianmu, kau akhirnya akan melihat semua kekuranganmu.

“… Ini bukan hanya tentang menyukai orang lain, ini tentang seberapa besar kau bisa menyukai dirimu sendiri, ya?”

Bisakah aku cukup menyukai diriku sendiri?

Cukup untuk bisa mengaku pada Malam Natal?

"…Tidak bagus. Lebih baik aku pergi mencuci muka saja.”

Merasa terjebak dalam pikiranku, aku menghela nafas panjang dan mengangkat tubuh bagian atasku ketika tiba-tiba—

“…Acchooo!”

—Aku bersin sekeras mungkin, mungkin karena aku bahkan belum mengeringkan rambutku di pertengahan musim dingin ini.

"Sangat dingin! Aku harus pergi mengambil pengering ram— ya ?”

Sebelum aku menyelesaikan kata-kataku, mataku melihat layar ponselku, yang masih ada di tanganku.

Ditampilkan di layar adalah: Memanggil Nanamine Yuzu .

“… Tidak mungkin, tidak mungkin, tidak mungkin!”

Hah? Apakah aku salah pencet? Selama bersin itu?

A-apa yang harus dilakukan?! Apakah ada alasan bagus yang bisa ku katakan untuk melakukan panggilan ini? Tidak, sebelum itu, aku harus mengakhiri panggilan ini sebelum dia menjawab—

[Halo!]

Sayangnya, sebelum aku bisa mengeksekusi pikiran itu, aku mendengar suara Yuzu dari gagang telepon.

Aku sudah terlambat… Sekarang setelah sampai seperti ini, aku harus mengambil risiko. Samar-samar aku menarik napas dalam-dalam dan meletakkan telepon di telingaku.

"Halo, apakah ini Yuzu?"

[Ya. Ini jarang, Yamato-kun benar-benar memanggilku.]

Itu pasti imajinasiku, tapi nada suara Yuzu yang sampai ke telingaku agak melenting.

"Um, bukan apa-apa, hanya ingin tahu apa yang kamu lakukan?"

Aku tidak tahu alasan untuk panggilan ini, jadi aku hanya mengarang beberapa alasan.

 [Aku baru saja menyelesaikan pekerjaan rumahku. Aku berpikir ini adalah waktu yang tepat untuk istirahat dan disinilah kamu, meneleponku.]


Yuzu menanggapi percakapan itu tanpa ragu-ragu. Aku lega, tetapi pada saat yang sama, aku menyadari bahwa aku telah terlalu memikirkan banyak hal dan merasa sangat malu.

[Ngomong-ngomong, Yamato-kun, kamu sudah menyelesaikan pekerjaan rumahmu?]

"Tentu saja. Sulit untuk berkonsentrasi pada permainan ketika ada sesuatu di pikiranku.”

[Yamato-kun, kamu selalu tentang game.]

Bahkan lewat telepon, aku bisa membayangkan wajah jengkel Yuzu.

"Ya, aku tipe pria yang menjalani kehidupan penuh dengan apa yang dia sukai."

"Itu kehidupan yang baik, tapi setidaknya fokuslah padaku saat Natal."

Disela dengan masalah yang sangat sensitif, aku tercengang.

“Aduh, wah! Y-yah, itu…” jawabku terbata-bata.

Tidak diketahui kesan apa yang dia miliki terhadapku karena itu, tapi setelah jeda sebentar, Yuzu berbicara.

[Dengar, Yamato-kun, tentang acara 'Pemenuhan Natal'...]

"Bagaimana dengan itu?"

[….Um, hanya ingin tahu apakah kamu tahu jam berapa itu akan dimulai. Soalnya, kita belum mengatur waktu dan tempat untuk bertemu.]

"Ya itu benar."

Untuk sesaat, aku merasa Yuzu mencoba mengatakan sesuatu yang berbeda, tetapi melalui telepon, aku tidak dapat melihat nuansa yang lebih halus.

“Pada hari itu, lampu tampilan musim dingin dimulai saat matahari terbenam——”

Seperti itu, kami terus membahas hari Malam Natal untuk beberapa saat.

 



Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩



No comments:

Post a Comment