Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, March 11, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 3 Part 6 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 3 Part 6 : Apa Kamu Akan Bersenang-senang? (6)

Ketika sebagian besar masalah telah diputuskan dan kami secara alami kembali ke aliran obrolan lagi, Yuzu diam-diam meninggikan suaranya.

[Wah, sudah selarut ini. Aku harus pergi mandi.]

"Sungguh. Aku bahkan tidak menyadarinya, kita telah berbicara di telepon selama dua jam.”

Aku melihat jam dan terkejut.

[Kalau begitu, Yamato-kun, sampai jumpa di sekolah besok.]

"Oke."

Kami telah mengucapkan selamat tinggal, jadi aku menunggu panggilan terputus.

“…”

[…]

Namun, untuk beberapa alasan, telepon tidak menunjukkan tanda-tanda terputus dan hanya hembusan nafas Yuzu yang terdengar.

“… Kamu tidak menutup telepon?”

[Tidak, agak sulit untuk melakukannya… Yamato-kun, tutup telepon.]

"Yah, oke ..."

Atas permintaan Yuzu, aku mencoba mengetuk ikon akhiri panggilan.

[…]

“…”

[...Tidak menutup telepon?]

“A-aku sedang melakukannya. Tapi…”

Panggilan telepon mungkin agak tidak memuaskan karena kau tidak dapat melihat wajah orang tersebut. Oleh karena itu, kau akhirnya ingin membuatnya bertahan lebih lama.

[Aku mengerti. Mari tutup telepon bersama dengan hitungan 3-2-1.]

Yuzu membuat lamaran seperti itu seolah-olah dia pikir tidak mungkin pergi ke mana pun jika semuanya terus berlanjut.

"Oke, Roger."

[Kalau begitu, siap, 3—]


Dan saat hitungan Yuzu dimulai, aku menutup telepon dengan tiba-tiba.

“Jika aku tidak melakukan ini, percakapan yang sama hanya akan berulang dan berulang…” Aku menghela nafas Fiuh !

Aku tiba-tiba merasa seperti tokoh utama film fiksi ilmiah yang melarikan diri dari dunia yang berputar-putar. Saat aku menikmati pencapaian kecilku, pesan teks dari Yuzu tiba di ponselku.

[Apa yang kamu lakukan, menutup telepon dulu?! Kamu penghianat!]

Sebuah cekikikan tiba-tiba keluar dari mulutku setelah membaca teks itu.

“…Kamu seharusnya berterima kasih kepadaku karena aku telah menyelamatkan kita berdua dari membuang lebih banyak waktu,” gumamku pada diriku sendiri dan merasakan bahwa perasaanku akhirnya beres.

Bahkan setelah memutuskan sambungan, detak jantungku masih kencang.

—Aku belum tahu apakah aku cukup menyukai diriku sendiri. Tapi aku yakin aku lebih menyukai diriku sendiri ketika aku bisa menceritakan perasaanku dengan benar daripada ketika aku diam begitu lama karena aku tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk melakukannya.

==

Beberapa hari setelah itu.

Saat aku sampai di tempat biasa menunggu, Yuzu sudah berdiri di sana.

"Ah, Yamato-kun, pagi!"

"Oh, selamat pagi."

Aku mengangkat tanganku ke Yuzu sebagai tanggapan atas lambaian tangannya yang berkibar. Setelah aku mengambil keputusan, aku merasa tenang dan aku mampu mengendalikan emosiku selama beberapa hari terakhir seolah-olah gejolak emosiku sebelumnya semuanya bohong.

“Dingin di malam hari, tapi masih sangat dingin di pagi hari. Aku senang aku membeli syal.

Yuzu membenamkan mulutnya di syal oranye

“Memang, semakin dingin dan semakin dingin. Kudengar cuaca akan sangat dingin pada Malam Natal.”

"Sungguh? Lalu aku penasaran apakah akan turun salju atau semacamnya.” Mata Yuzu langsung menyala.

“Kalau tidak salah, katanya ada kemungkinan 50% turun salju.”

“Lima puluh lima puluh, peluang yang tidak buruk. Haruskah kita juga berdoa untuk itu?” Yuzu bergumam sambil melihat ke langit. Aku mengangguk setuju dengannya.

Jadi aku membuat saran, "Baiklah, mari kita pergi ke kuil dan memberikan penghormatan."

“Berdoa untuk Natal di kuil? Bukankah menurutmu kamu salah server?"

"Ya, benar. Mereka mengatakan ada 800 atau 10.000 dewa dan dewi, jadi bahkan jika satu dewa dari negara yang berbeda dicampur, mereka akan menerimanya,” aku membenarkan.

Tentunya Shinto, yang memiliki rekam jejak menerima bahkan Buddha pada saat pengenalan agama Buddha, akan baik-baik saja dengan itu.

“Yamato-kun, kamu random banget.”

“Pertama-tama, bersemangat tentang Natal saat kamu bukan seorang Kristen agak kurang ajar, bukan? Itu adalah hal yang sama."

"Jika kamu mengatakan itu, aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan sebagai jawaban." Yuzu tampak yakin dengan argumenku dan tersenyum.

Dengan semua pembicaraan ini, kami tiba di sekolah.

Saat kami berjalan menyusuri koridor melewati pintu masuk. Saat memasuki gedung sekolah, tiba-tiba aku melihat seseorang dengan rambut kuning muda di depan kami.

“Oh, itu Aki. Hei, Aki. Selamat pagi!" Yuzu yang langsung mengenali punggung temannya, memanggilnya.

Dan ketika Kotani berbalik, wajahnya sedikit berkedut.

"Ah, Yu-Yuzu... Dan bahkan Izumi."

Ketika aku melihat lebih dekat, jalannya juga kaku seperti robot timah berkarat.

“Ada apa, Aki? Gerakanmu tidak seperti biasanya, ”tanya Yuzu dengan prihatin.

“I-itu hanya… banyak yang terjadi kemarin.”

"Ooh ... apa yang terjadi?"


Saat Yuzu maju selangkah, mata Kotani menjadi kacau, melesat ke sekitar. Sebelum kami bisa mengatakan apa-apa, Kotani berbalik dan menuju tangga.

"Ah, aku akan memberitahumu nanti!" Mengatakan ini, dia menaiki tangga dengan langkah cepat.

"…Apa itu tadi?"

"Entah?"

Yuzu dan aku saling memandang dengan bingung.

Tepat pada saat ini, Namase datang dari pintu masuk.

“Ohh, ini BaCouple! Pagi~”

Waktu kemunculannya benar-benar tidak bisa lebih baik lagi.

“Siapa BaCouple itu? Daripada itu, Namase, ada apa dengan Kotani?”

"Dia terlihat pergi sekarang, apa kamu tahu sesuatu?"

Kami berdua bertanya sekaligus. Namase menyeringai.

“Ya, jika itu Aki, dia akhirnya berhasil mengajak Sota berkencan. Lalu, Sota mengiyakan.”

“Apa, sungguh? Aku belum pernah mendengarnya!” Yuzu cemberut, berpikir bahwa dia telah ditinggalkan.

“A-haha, jangan marah. Dia mungkin panik dan lupa memberitahumu.”

“Hmph… Namun dia menghubungi Keigo.” Yuzu masih kesal.

Namase buru-buru membela diri, "Soalnya, aku juga berencana untuk ikut pada hari itu."

"Tidak baik menjadi tukang intip, Namase."

"Keigo, kamu brengsek!"

Mata Namase terbelalak saat kami berdua menatapnya dengan tidak percaya, “T-tidak! Aku hanya ada di sana untuk mendukungnya jika ada yang salah! Jika Aki gagal, tidak mungkin aku meninggalkannya sendirian.”

Kegagalan pertama Aki pasti masih segar dalam ingatannya, sehingga ia melakukan persiapan lebih awal untuk memberikan dukungan saat dibutuhkan.

“Kalau begitu, itu bisa diterima…” Tentunya, Kotani pasti menyetujui tindakan Namase, jadi kami tidak punya hak untuk mengeluh lagi.

Hanya ada satu masalah yang tersisa.

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment