Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, March 12, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 3 Part 7 Bahasa Indonesia


 Vol 3 Chapter 3 Part 7 : Apa Kamu Akan Bersenang-senang? (7)

 “… Bolehkah aku tahu di mana kencannya? Itu akan merusak rencananya jika dia bertemu orang lain yang dia kenal pada hari itu, jadi sebaiknya kamu memilih lokasimu dengan hati-hati, ”Yuzu dengan cemas menyuarakan keprihatinan yang sama.

Kepribadian Kotani membuatnya tidak mungkin membuat pengakuan publik di depan orang-orang yang dikenalnya. Oleh karena itu perlu ketelitian dalam memilih tempat yang tepat.

"Tidak apa-apa! Sota belum diberi tahu tentang tempat itu — jadi dia bisa menantikan kejutannya — tetapi tempat yang kami pilih bukanlah tempat yang biasanya dikunjungi orang atau pasangan biasa.

“Dan tempat itu adalah…?”

Untuk pertanyaan kami, Namase dengan riang menjawab, “Ini adalah acara 'Pemenuhan Natal'. Yuzu, aku sudah memberitahumu tentang acara ini sebelumnya, kan? Pada akhirnya, mereka akan berpartisipasi dalam hal itu.”

Yuzu dan aku membeku setelah mendengarkan kata-kata itu. Dari semua tempat, tempat kencan mereka harus tumpang tindih dengan tempat kami.

“Ini adalah acara di mana kalian berdua, pasangan yang mapan, tidak ada hubungannya, tetapi jika kalian bertemu mereka di jalan, biarkan saja mereka. Bagi Aki juga, pengakuan kedua ini adalah pertaruhan besarnya. Jadi, sampai jumpa lagi!”

Namase selesai mengatakan itu dan pergi sambil tersenyum. Hanya Yuzu dan aku yang tersisa dengan udara berat menyelimuti kami berdua.

“…”

“…”

Keheningan terjadi, karena kami tidak yakin bagaimana menghadapi situasi ini.


"Eh, entah kenapa tempat kita berbenturan," Yuzu pertama kali memecah kesunyian.

Dengan canggung aku mengangguk dan berkata, “Ya… Yah, sepertinya pantas bagi kita untuk berkompromi, bukan begitu?”

Pertama-tama, Yuzu dan aku setuju untuk 'berkencan' untuk membantu Sakuraba dan Kotani untuk bersama. Jika kita mengabaikan penyebab itu, itu akan meniadakan alasan keberadaan pasangan palsu ini.

Tidak, itu tidak akan berhasil.

“Yah, tidak seperti kita harus mengikuti acara ini, kita bisa saja pergi ke acara lain, jadi itu bukan masalah besar,” kata Yuzu dengan keceriaan yang pura-pura.

"Itu benar. Ayo cari acara baru,” jawabku sambil meredam gejolak batinku.

Itu masih baik-baik saja. Bahkan jika kami membatalkan rencana kami untuk berpartisipasi dalam acara itu, itu tidak menghapus fakta bahwa aku telah mengundangnya ke acara pengakuan dosa. Jadi, tidak ada yang berubah dalam hal situasi. Aku masih punya alasan bagus untuk benar-benar mengaku padanya.

“Sekarang kita sampai pada titik ini, mari kita buat rencana yang sangat mewah. Aku menantikan untuk mendengarkan ide-ide hebatm7, Yamato-kun."

“Jangan menaikkan standar. Aku ketakutan."

Mencoba mengumpulkan hati kami yang tenggelam, kami tetap semangat dan melanjutkan percakapan.

Tapi ketika tidak ada lagi siswa selain kami yang berjalan menyusuri koridor, Yuzu terlihat sedikit lebih serius.

“Yamato-kun, ada satu hal yang aku ingin kamu jawab dengan jujur.”

"…Apa itu?"

Ak7 merasakan ada sesuatu yang berbeda pada Yuzu, jadi aku memperbaiki postur tubuhky.

Kemudian, dia menatap mataku dan bertanya, "Yamato-kun, apa kamu tahu arti di balik acara 'Pemenuhan Natal' dan apa karena alasan itu kamu mengundangku?"

Aku terdiam.

Untuk sesaat, aku bimbang tentang bagaimana menjawabnya. Namun, saat melihat matanya yang lurus, aku menyerah untuk mencoba membodohinya.

Yuzu sangat peka terhadap hati orang-orang... Aku tidak mampu menenun kebohongan apa pun yang bisa membodohinya.

“…Um, awalnya aku tidak tahu.”

Paling tidak, aku tidak tahu alasan pada saat saya membuat undangan itu. Itu tidak dilakukan setelah mengumpulkan keberanian saya atau dengan tekad penuh; itu adalah hasil dari kesalahpahaman di pihak saya.

"Jadi begitu."

Mendengar ini, Yuzu tersenyum kecil.

“Dengar, Yuzu. Walau begitu-"

Dingdong~ Dingdong~


Tepat ketika aku mencoba menjelaskan diriky sendiri, bel berbunyi menandakan bahwa itu lima menit sebelum kelas.

“Wah, sudah selama ini. Ayo pergi sekarang!"

Yuzu menuju ruang kelas dengan langkah cepat, seolah-olah nada bel mendorongnya ke depan.

"…Ya."

Setelah kehilangan waktuku, aku berhenti berbicara tentang itu dan mengikutinya.

...Bahkan jika aku menjelaskan diriku sekarang, itu akan terdengar seperti aku hanya mengarang alasan di tempat. Mari beri tahu dia saat keadaan menjadi sedikit lebih tenang.

==

Istirahat makan siang.

"Yuzu, aku punya sesuatu untuk dibicarakan denganmu, apakah sekarang baik-baik saja untukmu?"

Aku menuju ke tempat duduk Yuzu sebelum gema bel mereda dan mencoba meluangkan waktu untuk berduaan dengannya.

"Oh maaf. Aku akan makan siang dengan Aki hari ini, jadi sampai jumpa nanti,” Yuzu memasang senyumnya yang biasa dan menolak undanganku.

Sepanjang hari, aku mencoba untuk berbicara dengannya setiap kali kami istirahat, tetapi setiap kali, dia menghindarinya karena alasan ini atau itu. Aku yang normal akan mundur pada titik ini, tetapi tidak seperti biasanya aku bertahan.

"...Kita tidak bisa, apapun yang terjadi?"

Yuzu juga tampak sedikit terkejut dengan diriku yang tidak biasa ini, tetapi dia segera memasang senyum yang terlihat palsu dan menggelengkan kepalanya.

"Ya. Kamu lihat, kurasa dia ingin berbicara denganku tentang hal Malam Natal. Mengingat tujuan kita, bagaimana aku bisa mengabaikannya?"

Tujuan pasangan palsu kita, yaa?

Begitu dia mengatakan itu, aku tidak bisa memaksakan jalanku lagi.

"…Aku mengerti. Tapi bisakah kamu meluangkan waktu untukku ketika kamu punya waktu? Ada yang ingin kukatakan padamu.”

“Oke, aku akan… Saat kita berdua tenang, oke?” Yuzu meninggalkan kelas setelah menjatuhkan kata-kata ini di pangkuanku.

Sepertinya dia menilai bahwa dia masih belum cukup tenang untuk berbicara dengan benar.

"...Tidak, dia memang mengatakan 'kita', bukan?"

Dia pasti merasakan kegelisahanku juga.

Ketika aku menghela nafas, aku menemukan bahwa semua mata tertuju padaku dari seluruh kelas. Sepertinya, interaksiku dengan Yuzu—tokoh sentral di kelas—telah menarik banyak perhatian.

Merasa tidak nyaman, aku melarikan diri dari ruang kelas.

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

 

No comments:

Post a Comment