Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, March 12, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 3 Part 8 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 3 Part 8 : Apa Kamu Akan Bersenang-senang? (8)

Sekarang, di mana aku harus menghabiskan waktu selama istirahat makan siang?

“Ruang Klub Sastra… Itu tidak bisa, akan merepotkan jika aku bertemu Yuzu di sana. Ayo pergi ke belakang gimnasium.”

Jadi aku menuju ke tempat yang aku bayangkan akan kosong dari orang dan menuruni tangga. Aku melakukan perjalanan di sepanjang koridor lantai pertama dan datang ke depan gimnasium.

“…Hm? Pintunya terbuka.”

Ada celah di pintu gimnasium. Sepertinya orang yang terakhir menggunakan gimnasium lupa menutupnya.

“Di luar dingin, jadi ini sempurna,” gumamku dan memasuki gimnasium.

Seperti yang kuduga, seseorang lupa mengunci pintu setelah mereka pergi; tidak ada orang di dalam. Dan ada bola basket tergeletak di lapangan.

“Sangat malas… mereka akan dimarahi oleh pelatih karena ini.”

Aku mengambil bola dan berdiri di garis tembakan tiga angka.

Aku memusatkan pandanganku pada lingkaran itu dan melompat. Menggunakan kekuatan dari seluruh tubuhku dan, dengan jentikan pergelangan tangan, aku menembak bola. Bola membentuk garis parabola saat meninggalkan tanganku dan mengeluarkan suara kering saat tersedot ke dalam ring.

"Fiuh ..." Aku menghembuskan napas dan membiarkan konsentrasiku menyebar.

Pada saat yang sama, aku mendengar suara tepuk tangan dari punggungku. Aku menoleh dan ada Sakuraba.

“… Sakuraba. Jadi kau adalah orang yang sulit diatur yang baru saja meninggalkan barang-barang di sini tanpa dirapikan.”

“A-haha. Aku hanya pergi untuk mengganti sepatu basketku sekarang. Nah, kalau kau di sini, kau harus melihatku berlatih. Aku juga ingin meningkatkan tembakan tiga angkaku.”

Aku menganggukkan kepalaku setelah berpikir sejenak.

"Kalau itu hanya untuk membantumu mengambil bola, baiklah."

Dengan gejolak batinku saat ini, akan lebih baik jika aku sedikit menggerakkan tubuhku untuk mengalihkan perhatianku. Aku memberinya bola dan bergerak di bawah papan belakang.

"Terima kasih."

Sakuraba yang sudah menerima bola bersiap di garis tiga angka. Kemudian, dia menembak dengan bentuk yang terlalu bersemangat. Bola meleset dari sasaran dan meluncur keluar dari ring.

"Ups, aku meleset."

“Kau terlalu bergantung pada tubuh bagian atas untuk mengerahkan kekuatan. Lebih baik tekuk lutut lebih banyak.”

"Roger!"

Sakuraba mengikuti saranku dan memperbaiki posturnya. Saat dia melakukan itu, bola jatuh ke ring pada percobaan keduanya.

"Tembakan bagus!" Aku memujinya saat menangkap bola dan mengopernya kembali ke Sakuraba.

“Oh, lebih mudah menembak dengan cara ini. Izumi, kau pandai mengajar.”

"Yah, mengingat keterampilan komunikasiku, itu hal yang biasa."

“Ahaha. Dan introvert macam apa kau mengatakan hal seperti itu?”

Sambil berbasa-basi, aku membantu Sakuraba berlatih menembak.

Di tengah semua ini, dia tiba-tiba bergumam, “… Aki mengundangku keluar untuk Malam Natal.”

"Jadi begitu." Aku mengangguk sedikit.

Mata Sakuraba melebar dan dia mencibir, "Izumi, kau tahu?"

“Ya, pagi ini.”

Berkat itu, aku juga bermasalah.

"Mungkin Aki akan mengaku lagi," gumam Sakuraba dengan tenang sambil menembak bola.

Bola melewati ring dengan suara mendesing.

“… Kau menyadarinya?” Aku terkejut saat memegang bola yang jatuh dari gawang.

Dari apa yang dikatakan Namase kepadaku, Sakuraba seharusnya tidak tahu bahwa mereka akan berpartisipasi dalam acara 'Pemenuhan Natal'.

“Yah… aku hanya tahu dari suasana hatinya. Aki mudah dibaca,” jawab Sakuraba sambil mengangkat tangannya untuk meminta bola dariku.

Aku mengoper bola dan melanjutkan, "… kau akan menjawab ya?"

Saat ditanya inti permasalahannya, gerakan Sakuraba terhenti saat hendak menembak.

“…Um, aku tidak tahu. Aku berpikir mungkin aku harus melakukannya."

Setelah dia menjawabnya seperti itu, dia menembak. Namun, mungkin pikirannya sedang kacau. Bola ditolak oleh ring dan terbang ke arah yang tidak diinginkan.

"Apa yang kau maksud dengan kau harus?"

Aku mengabaikan peranku mengambil bola dan menatap lurus ke mata Sakuraba. Seolah menghindari tatapanku, dia pergi mengambil bola itu sendiri.

“… Secara harfiah, seperti yang aku katakan. Aku harus menerimanya kali ini. Selama pengakuan sebelumnya, aku menolaknya dan kami semua bubar. Jika aku menolaknya lagi, hal yang sama akan terjadi, bukan?”

"Jadi, menurutmu lebih baik mengatakan ya?"

"Ya."

Sakuraba mengangguk sambil memantulkan bola.

“… Bukan tempatku untuk mengatakan apapun, tapi apakah kau tidak merasakan apapun terhadap Kotani?”

Mendengar pertanyaanku, dia menutup matanya seolah sedang menyelidiki hatinya.

Dia kemudian perlahan menjawab, “…Bukannya aku tidak merasakan apa-apa—aku merasa dia manis dan aku tahu kelebihannya. Yang terpenting, aku senang dia masih menyukaiku bahkan setelah semua itu terjadi. Tapi aku tidak tahu persis sejauh mana perasaanku.”

Kegemaran padanya dan rasa kewajiban untuk melindungi kelompok. Apakah kedua hal ini menunjuk ke arah yang sama, sehingga bercampur aduk dan menjadi tidak bisa dibedakan?

"Dalam situasi ini, ak6 tidak yakin apakah boleh menghadapinya dan memberinya jawaban."

Aku yakin Sakuraba adalah tipe pria yang akan mencoba menanggapi bantuan yang ditujukan kepadanya setulus mungkin. Karena itu, terakhir kali, dia memberi tahu Kotani bahwa dia menyukai Yuzu, yang membuat kelompok itu kacau balau.

Dan begitulah cara dia masih berjuang dengan itu.

"Sakuraba, kau terlihat seperti manusia yang sempurna, namun kau juga orang tolol dengan cara yang tidak terduga."

Dia mengerutkan kening saat dia menerima kata-kata menggodaku.

"Jika aku sempurna seperti yang kau katakan, aku tidak perlu ditipu atau dibantu olehmu."

"Yah, benar itu."

“Izumi… awalnya kau hanya berpura-pura berkencan dengan Yuzu, kan? Apakah itu sulit?” Sakuraba bertanya, mungkin ingin mengambil jawabanku sebagai referensi.

Atas pertanyaannya, aku mengambil kesempatan untuk melihat kembali beberapa bulan terakhir.

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment