Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, March 19, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 4 Part 2 Bahasa Indonesia


 Vol 3 Chapter 4 Part 2 : Aku membayangkan itu akan lebih mempesona dan fantastis (2)

Aku berayun ke kereta yang berhenti di peron dan menuju stasiun berikutnya dengan perasaan mendesak. Saat aku bepergian, aku memikirkan semua waktu yang ku habiskan bersama Yuzu.

Ketika aku merenungkannya, kesalahan terbesar yang kubuat mungkin selama festival.

Saat itu, kami akhirnya melanjutkan kembali hubungan pasangan palsu kami yang pernah berakhir. Sebenarnya itu adalah kesempatan emas kami untuk mengakhiri hubungan palsu ini dan memulai semuanya dari awal, tetapi pada akhirnya, aku tidak tahan dengan potensi kerawanan dari hubungan nyata dan memilih hubungan palsu.

Kami adalah orang-orang dengan nilai dan cara hidup yang berbeda, dan kami tidak memiliki hubungan selain menjadi pasangan palsu. Ketika itu diambil dari kami, aku merasa aku tidak akan tahu bagaimana menghadapinya.

Jadi kami memutuskan untuk mengambil kembali hubungan yang seharusnya berakhir, dan, dengan melakukan itu, kami membelenggu diri kami dengannya.

"...Kami pengecut." Ejekan diri keluar dari mulutku.

Kali ini, aku harus menebus diriku sendiri.

[Terima kasih sudah naik kereta. Segera, kereta akan tiba di—]

Kereta melambat bersamaan dengan pengumuman kondektur yang bergema.

Begitu pintu dibuka, aku bergegas keluar dari mobil dan melewati gerbang tiket ke kota. Apa yang menyambutku adalah tampilan cahaya musim dingin biru yang berkilauan, meskipun keindahannya yang tenang dikalahkan oleh kerumunan orang.

Ada lebih banyak orang daripada yang kubayangkan. Ini akan menjadi tugas yang sulit untuk menemukan Yuzu saat dia bepergian. Jadi, aku mengangkat teleponku dan menelepon nomor Yuzu. Namun, diragukan bahwa dia akan menjawab.

[…Halo?]

Bertentangan dengan ekspektasiku, Yuzu menjawab panggilan itu setelah beberapa kali berdering.

“Halo, ini Yamato. Aku di sini di tempat 'Pemenuhan Natal' saat kita sedang berbicara.

Ketika aku mengatakan ini padanya, ada desahan di ujung telepon.

"Aku ingin melihatmu sekarang." Tidak terpengaruh, aku membuat permintaan langsung.

Yuzu terdengar agak bingung, namun dia menjawab dengan lembut.

[Kita tidak bisa. Kita memutuskan untuk tidak bertemu hari ini. Aku memilih untuk berada di sini — Yamato, kamu juga mengatakan hal yang sama, kan?]

Saat berbicara di telepon, mataku terus memindai kerumunan untuk mencari Yuzu, berharap menemukannya di antara banyak orang.

"...Aku memang mengatakan itu, tapi aku berubah pikiran."

Biasanya aku tidak pernah bisa menemukannya. Tapi dari sudut mataku, aku melihat sekilas warna oranye cerah. Tatapanku, seolah tertarik padanya, bergeser ke arah itu.

[Kamu egois.]

Seratus meter jauhnya, berdiri seorang gadis dengan syal oranye di seberang jalan. Bahkan pada jarak ini, aku berani bersumpah kami saling menatap mata.

“Kurasa itu membuat kita berdua. Kupikir kita telah membuat janji terlebih dahulu. ”

[…Benar. Kurasa kita berdua egois. Tapi kemudian aku hanya akan melakukan apa yang aku suka pada akhirnya. Aku tidak akan bertemu Yamato-kun.]

Kata-kata itu dijiwai dengan tekad dan kemauan yang kuat. Yang aku tanggapi dengan anggukan.

"Oke, kalau begitu aku juga akan mendatangimu sesukaku."

[... Kamu terlambat, idiot.]

Setelah beberapa kata yang sedikit bergetar, panggilan itu terputus.

Pada saat yang sama, dari samping, sebuah truk melewati jalan tepat di depan Yuzu, menghalangi dia dari pandanganku. Saat kendaraan lewat, dia sudah tidak ada lagi.

"…Aku tidak terlambat. Kita bahkan belum mulai,” aku menggumamkan kata yang tidak sampai ke siapapun.

Hubungan kami selalu palsu. Kami belum memulai sesuatu yang nyata.

Jadi mari kita akhiri. Permainan peran kekasih kita.

Ada banyak orang yang membuat keributan yang riuh. Di antara semua ini, hanya ada satu orang yang aku cari.

"Aku akan menangkapmu!"

Aku meletakkan teleponku dan berlari ke jalan-jalan yang ramai.

Meskipun dia menghilang dari pandanganku, dia tidak bisa pergi jauh. Aku meluncur melewati kerumunan dan mencapai tempat di mana dia sebelumnya. Namun, Yuzu tidak terlihat. Aku melihat sekeliling, tetapi tidak dapat melihat sekilas syal oranye itu.

“…Sama seperti saat pengakuan Kotani sebelumnya, juga selama festival budaya, gadis ini sangat menyukai tindakan menghilang ini.”

Dia biasanya sangat agresif dan akan tetap di sisiku bahkan jika aku tidak memanggilnya, tetapi ketika itu penting, dia akan menghilang begitu saja — seperti inilah Yuzu.

"Dan inilah aku, jatuh cinta pada wanita yang begitu sulit," gumamku pelan dan maju selangkah.

Aku menaruh pikiranku pada tugas yang ada. Selama dia menghindariku, tidak mungkin menyudutkannya dengan cara yang terus terang. Aku perlu mengantisipasi perilakunya.

Dalam sekejap inspirasi, aku menemukan orang-orang kunci untuk menyelesaikan ini. Aku melihat sekeliling dan mencari targetku.

Itu dia.

“Lampunya sangat indah. Aki, apa kamu tidak merasa kedinginan?”

"A-aku baik-baik saja."

Sakuraba dan Kotani—bintang-bintang saat itu—berjalan santai di jalan utama. Perhatian mereka tertuju pada pertunjukan cahaya musim dingin; mereka tidak melihatku di sisi ini.

"…Seperti yang diharapkan. Yuzu datang ke sini untuk mengawasi mereka, sudah sewajarnya mereka berdua berada di dekatnya.”

Lega bahwa dugaanku benar, aku melihat sekeliling lagi. Orang-orang ini sayangnya bukan orang yang kucari. Aku sedang mencari orang lain yang seharusnya ada di sini juga.

"...Ketemu."

Dalam bayang-bayang gang agak jauh, aku melihat sosok bayangan sedang mengintai Kotani dan Sakuraba—Namase Keigo.

Dia adalah dalang dan tokoh sentral saat itu. Sebagai orang yang menyusun plot ini, dia jelas akan memahami rencananya dan tahu bagaimana Yuzu akan bergerak. Aku berbaur dengan kerumunan untuk membuat diriku tidak mencolok, melewati gang dan mendekatinya dari belakang.

"Hei, Namase."

"Wah!"

Aku menepuk pundaknya sambil memanggilnya. Namase melompat di tempat dan berseru kaget. Kemudian, dia menoleh dan melebarkan matanya saat melihatku.

“I-Izumi?! Mengapa kau di sini?"

"Jika kau membuat keributan, kau akan ditemukan oleh mereka."

Ketika aku memperingatkan Namase untuk tenang, dia mendengus dan melirik pasangan di kejauhan. Kemudian, sambil menepuk dadanya dengan lega karena mereka tidak memperhatikannya, dia menoleh untuk menatapku lagi.

“… Jadi, kenapa kau di sini, Izumi?” Dia menanyakan pertanyaan yang sama lagi.

"Tidak perlu bertanya padaku, kau harus tahu mengapa aku di sini, kan?"

Namase terdiam ketika aku mengembalikan pertanyaan lain kepadanya.

Tidak diketahui berapa banyak yang dia dengar, tetapi karena Yuzu datang ke sini, dia pasti merasakan bahwa ada semacam masalah yang muncul antara Yuzu dan aku.

“…Aku tidak tahu detailnya, tapi yah, semacam itu.”

“Maka itu membuatnya lebih cepat untuk berbicara. Apakah kau tahu di mana Yuzu berada?” 

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment