Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, March 19, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 4 Part 3 Bahasa Indonesia


 

 Vol 3 Chapter 4 Part 3 : Aku membayangkan itu akan lebih mempesona dan fantastis (3)

Mendengar kata-kataku, ekspresi Namase berkedut. “Siapa tahu… Itu bukan hakku untuk mengatakannya.”

Dengan kata lain, dia tahu—persis seperti dugaanku.

“Yuzu mencegahmu memberitahuku.”

"Aku juga tidak bisa memberitahumu," Namase mengakui secara implisit.

Nah, jika aku berada di posisi Yuzu, hal pertama yang akan ku lakukan adalah menghentikannya berbicara, dan memang begitu. Memang ada cara untuk membuatnya memuntahkannya, tapi aku lebih suka tidak melakukannya.

Namase memanggilku dengan sikap prihatin saat aku sedang mempertimbangkan apa yang harus dilakukan, "Hei... Izumi, apakah kau dan Yuzu bertengkar?"

Tidak dapat menahan keraguannya, Namase dengan berani melangkah maju dengan kata-katanya.

Sebagai tanggapan, aku menggelengkan kepala tanpa daya. “Tidak… kami bahkan tidak bertengkar. Faktanya, kami seharusnya melakukan salah satu dari pertengkaran itu.

Kami selalu berdebat tentang hal-hal sepele, tapi kami bahkan tidak bisa bertengkar di saat yang paling penting.

Seharusnya aku menyuruhnya untuk tidak pergi.

"Jadi begitu. Kurasa aku agak mengerti."

Namase menganggukkan kepalanya seolah dia bersimpati dengan kata-kata miringku.

Tiba-tiba, aku ingat apa yang terjadi beberapa bulan yang lalu.

Orang-orang ini tidak bisa mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya, dan karena itu, mereka tidak bertengkar. Dia pasti memikirkannya, karena dia telah menghadapi masalah yang sama selangkah lebih awal dariku.

“Aduh… aku setia pada Yuzu. Maaf, aku tidak bisa membantumu, Izumi.” Kata-katanya dipenuhi dengan tekad yang kuat.

Bagi Namase, kepentingan kelompok mereka adalah prioritasnya. Sudah pasti dia ingin menghindari masalah yang tidak perlu yang dapat menggerakkan kelompok.

"Tentu. Aku minta maaf atas masalah yang kuberikan kepadamu."

Menyerah upaya lebih lanjut untuk mengejar masalah ini, aku berbalik.

"Kau tidak akan mengancamku?" Namase bertanya padaku dari belakang.

Langkahku terhenti dan aku memutar kepalaku.

Dia kemudian menambahkan dengan wajah yang agak muram, "Kau bisa saja mengatakan 'Jika kau tidak memberitahuku, aku akan merusaknya untuk Kotani' dan aku tidak punya pilihan selain membocorkan informasinya."

Setelah mendengar itu, aku mengangkat bahu, "Tidak terpikir olehku untuk menggunakan metode yang tidak bermoral seperti itu."

"Pembohong. Izumi, bukankah kau pandai melakukan hal seperti itu?” Namase dengan tegas membantah kata-kata mengelakku.

…Yah, sejujurnya, aku sudah memikirkan metode itu untuk memaksanya berbicara sejak awal.

“… Bagaimana aku bisa memaksa diriku untuk melakukan itu, aku tahu seberapa banyak kalian telah berjuang sejauh ini.”

Aku tahu betapa mereka telah menderita untuk sampai ke sini. Aku telah menemukan secara langsung betapa putus asa setiap anggota kelompok ingin mendobrak penghalang tak terlihat yang telah mereka dirikan sendiri.

“Selain itu, yang kubutuhkan mulai sekarang adalah mencintai diri sendiri. Jika aku melakukan itu, aku malah akan membenci diriku sendiri.”

Jadi, aku tidak akan menggunakan cara kotor seperti itu. Melakukan hal itu hanya akan membuatku kehilangan kualifikasi untuk dengan bangga mengatakan bahwa aku mencintai Yuzu.

“Kau juga memiliki masalah di pihakmu… namun kau begitu memikirkan orang lain. Izumi, kau terlalu baik hati, ”Namase memiliki ekspresi yang agak tidak berdaya.

Aku terkekeh sebagai tanggapan, “… kau ada benarnya. Meskipun aku dulu tidak menyukai sisiku yang itu.”

Namun, agar aku tidak membenci diriku sendiri, aku bercita-cita menjadi pria yang baik hati sekali lagi. Jika aku bertanya pada diri sendiri mengapa aku repot-repot melakukan semua masalah itu lagi, jawabannya mudah.

"Yah, mungkin itu karena aku jatuh cinta pada gadis yang baik hati?"

Tidak salah lagi. Aku terpesona oleh Yuzu yang membuat segalanya menjadi rumit dari sifat baiknya dan akhirnya mendapatkan ujung tongkat yang pendek; meski begitu, dia berusaha untuk selalu melihat situasinya secara positif. 

*Maksud ujung tongkat yang pendek itu kayak malah ke jalan yang buntu gitu 

Berkat dia, aku seharusnya tidak menyukai diriku sendiri, tetapi sekarang aku lebih menyukai diriku sendiri.

“Tapi tetap saja… maaf, mulutku tertutup. Aku tidak bisa memberi tahumu di mana Yuzu berada, ”Namase memasang ekspresi sedih.

Pada akhirnya, tekadnya tampak kokoh.

"Namun, jika Kotani akan mengadakan pengakuannya, aku bisa memberitahumu."

Mataku terbelalak mendengar kata-kata itu.

“Namase…”

Yuzu berencana datang dan mengawasi pengakuan Kotani. Jadi, selama aku tahu di mana pengakuan Kotani akan dilakukan, aku akan bisa mengetahui keberadaan Yuzu dari sana.

"Apa kau yakin?"

"Ya. Dia tidak bersumpah untuk merahasiakan hal itu. Terlebih lagi…” Namase memasang senyum yang agak santai, “Aku sudah mengatakannya sebelumnya, tapi menurutku Yuzu-cchi membutuhkan Izumi.”

“…Aku berhutang budi padamu,” aku mengungkapkan rasa terima kasihku yang dalam dan menyesuaikan posturku untuk mendengarkannya.

“Aki akan mengaku di depan air mancur. Tiga puluh menit dari sekarang, area air mancur akan menyala. Aki seharusnya mengaku pada Sota saat ini. Jika semuanya berjalan lancar, keduanya akan pulang dengan kereta api; itu rencana kami.”

Dengan kata lain, pada saat itu, Yuzu pasti akan muncul di dekat air mancur.

"…Aku mengerti. Aku akan berterima kasih lagi nanti.”

“Jangan khawatir tentang itu. Apa yang benar-benar bisa kau gunakan adalah seorang teman, tahu?” Namase menatapku agak nakal.


Aku menyeringai ketika menyadari bahwa itu merujuk pada 'seseorang yang kebetulan ditempatkan di kelas yang sama selama delapan bulan'1 .

"Benar. Aku akan mengingatnya kali ini, ”jawabku dan berlari keluar dari gang.

Air mancur itu hanya berjarak seratus meter dari sini. Tapi butuh waktu lama untuk bergerak di tengah keramaian. Terlebih lagi, jika aku ingin menemukan Yuzu yang tersembunyi dari sana, apakah waktu tiga puluh menit sudah cukup? Tepat ketika kepalaku penuh dengan pikiran-pikiran ini, mataku menangkap sesuatu dalam pandangannya.

“Oh ya, aku juga harus menghindari ketahuan oleh mereka…”

Sekali lagi, aku melihat sosok Kotani dan Sakuraba saat mereka menuju air mancur. Jika keduanya menemukanku, aku akan merasa sangat kasihan pada Namase, yang telah membantuku.

Setelah memeriksa sekeliling, aku menemukan tangga menurun sedikit lebih jauh.

“Sepertinya aku bisa melewati mereka dari sana.”

Satu-satunya masalah adalah, bisakah aku tetap tidak terdeteksi sampai aku tiba di sana?

Oh tolong, jangan berbalik.

Aku berharap begitu, tetapi tampaknya… Tuhan tidak menyukaiku; tiba-tiba Sakuraba berbalik seolah dia terganggu oleh sesuatu.

"Oh tidak…!"

Segera setelah aku mengatakan itu, aku melompat ke tangga tepat pada waktunya.


Sayangnya, tergesa-gesa membawaku ke malapetaka. Aku kehilangan pijakan dan merasakan bahwa aku tidak sedang menginjak tangga, tetapi sesuatu yang aneh—botol PET transparan diselimuti kegelapan malam.

Dengan lembut, sensasi mengambang menyelimuti seluruh tubuhku.

“Malam Suci yang dipenuhi sampah—oh sangat berdosa!”

Untuk sesaat, percakapan yang pernah ku lakukan dengan Hina terlintas di benakku . Begitu ingatan memudar, aku jatuh menuruni tangga dalam sekali gerakan. 

*Ada 3 bagian lagi sampai menuju end, jika ada yg berkenan mentraktir maka akan langsung mimin up sampai end hehe

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment