Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, March 21, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 4 Part 4 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 4 Part 4 : Aku membayangkan itu akan lebih mempesona dan fantastis (4 )

*Kembali ke masa lalu sedikit

Bersembunyi dalam bayang-bayang, Yuzu diam-diam menarik napas dalam-dalam. Di kedua tangan, dia memegang telepon yang baru saja dia jawab, dan jantungnya berdebar kencang di dadanya.

Melirik ke jalan utama, dia menemukan Yamato berdiri di tempatnya beberapa saat yang lalu, melihat sekeliling. Tak lama kemudian, mungkin memutuskan bahwa dia tidak mendapatkan apa-apa, dia pergi ke tempat lain.

“Dia datang…” gumam Yuzu, merenungkan panggilan telepon sebelumnya.

"Tetapi…"

Apa kau akan mengkhianati temanmu?

Yuzu lain di dalam hatinya menanyainya dengan berbisik.

Kau melarikan diri pada saat yang genting sebelumnya, apakah kau akan melarikan diri lagi?

Kau telah membodohi temanmu dengan menjadi pasangan palsu dengannya, apakah kau lupa untuk apa itu?

Tentu saja, dia melakukannya untuk teman-temannya. Tetapi jika dia melarikan diri pada saat yang paling penting, semua itu hanyalah kebohongan.

“…Itu sebabnya, aku tidak akan bertemu Yamato-kun,” dia dengan hati-hati memilih kata-katanya, mengingatkan dirinya akan tekadnya.

Aku tidak akan bertemu dengannya. Aku tidak akan bertemu dengannya hari ini. Itulah yang telah ku putuskan.

Tapi… Jika aku benar-benar tidak bertemu dengannya, apa yang akan terjadi pada Yamato dan aku? Bisakah kami berbicara seperti biasa mulai besok? Mungkin keadaan tidak akan pernah sama lagi, dia akan pergi sendiri dan hari-hari itu tidak akan pernah kembali.

“… .Ugk!” Hatinya sakit.

Dia tidak bisa membiarkan masa depan seperti itu. Benar-benar tidak dapat diterima!

Aduh… Dia tidak bisa lari dari posisinya saat ini.

"Yuzu-cchi, ada apa?"

Keigo yang berdiri di samping Yuzu memanggilnya dengan nada khawatir saat melihat wajah pucat Yuzu.

“Ah… Bukan apa-apa.”

Yuzu dengan canggung berpura-pura tersenyum, berusaha menghindari masalah itu.

"Yah, jika kamu berkata begitu ..."

Keigo, juga, tampaknya menyadari bahwa kata-katanya jauh dari kebenaran, tetapi dia tidak bertanya lebih jauh pada saat kritis ini.

Memanfaatkan kemurahan hatinya, dia memutuskan untuk meminta bantuannya.

“Keigo, Yamato-kun datang ke sini,” kata Yuzu pada temannya yang tampak terkejut mendengarnya.

“… Bukankah dia di sini untuk menjemputmu, Yuzu? Tidak ada masalah dengan hanya aku di sini, mengapa kamu tidak pergi menemuinya?"

Tawaran yang terlalu menggiurkan itu menggoyahkan hatinya sejenak. Tapi dia mengatupkan giginya dan menggelengkan kepalanya.

“Tidak, aku tidak akan menemuinya. Kurasa Yamato-kun mungkin akan mencarimu, Keigo, dan dia akan menanyakan keberadaanku. Jadi aku ingin kamu menutupinya untukku.”

Atas permintaan ini, dia menunjukkan keraguan.

"Apa kamu yakin akan hal itu…? Dia bahkan datang jauh-jauh ke sini.”

"Ya, aku sudah membuat keputusan."

Itu bohong. Sebenarnya, Yuzu masih bimbang.

Sambil memintanya melakukan ini, dia juga berharap Keigo akan menolak. Pikirannya kacau balau, dan bahkan dia tidak tahu ke mana arah hatinya.

"…aku mengerti. Jika itu yang kamu putuskan, aku akan menghargai pilihanmu."

Sayangnya, bertentangan dengan harapan Yuzu, Keigo justru menerima permintaannya. Dadanya sesak dan napasnya menjadi dangkal. Yuzu menekan emosi ini dan tersenyum.

"…Terima kasih."

“Tidak masalah, ini hanya masalah sederhana. Tapi Yamato tajam dan pemikir cepat. Tidak ada jaminan aku bisa membodohinya.”


Diberitahu itu, Yuzu mulai berpikir. Yuzu, yang selalu berada di sisi Yamato, mengetahui kecerdasannya lebih baik daripada orang lain; dia bukan orang yang bisa diremehkan.

“Kalau begitu berpura-pura mengkhianatiku dan katakan padanya di mana Aki akan mengaku. Kurasa itu akan berhasil. Aku akan menunggu di tempat lain dan akan meneleponmu untuk mengetahui hasil pengakuan itu.”

Hatinya mungkin berantakan, tapi pikirannya masih lincah. Keterampilan ini dibangun setelah bertahun-tahun secara efisien memisahkan wajah aslinya dan fasad yang dia pasang di depan orang. Dia selalu berpikir itu adalah hal yang baik, tetapi hanya pada saat ini dia mulai merasa bahwa dia bisa hidup lebih jujur ​​tanpa itu.

“Yuzu-cchi… Aku mengkonfirmasi ulang ini denganmu, tapi apa kamu yakin tentang ini?” Mungkin ada keraguan di wajahnya, Keigo dengan cemas mempertanyakan niat Yuzu.

" Ya, sayang sekali aku tidak dapat mrlihat pengakuan aki" jawabnya tanpa jeda, takut jawaban yang buruk akan keluar jika dia memikirkannya 
“…”

Akankah Yamato mengerti aku? Dia melakukannya sekali dan melihatku pergi sebelumnya. Jadi pasti kali ini akan baik-baik saja.

“Yamato-kun…”

Meskipun dia percaya begitu, hatinya sakit; kecemasan itu mencabik-cabik hatinya.

Apa yang penting baginya? Apa hal yang ingin dia lindungi selama ini? Dia bahkan tidak tahu lagi. Dia tidak tahu tapi satu-satunya hal yang membuatnya tidak pingsan sekarang adalah tekadnya untuk tidak pernah melarikan diri.

==

* Balik ke pov yamato yang sekarang


"Aduh…"

Setelah beberapa saat pingsan, kesadaranku kembali normal.

Seluruh tubuhku sakit. Pandanganku berputar dan bergoyang. Dengan menarik napas dalam-dalam, perlahan-lahan aku mengangkat tubuh bagian atasku, sambil menahan rasa sakit di bawah kendali pikiran rasionalku.

"Aku jatuh cukup parah ..."

Aku melakukan kesalahan yang spektakuler dan jatuh dari tangga yang memiliki sekitar dua puluh anak tangga. Kerusakannya cukup besar, karena aku sangat terkejut sehingga aku bahkan tidak bisa menahan diri.

“Tulangku… tidak ada yang patah.”

Aku tidak bisa menghindari memar di seluruh tubuh, tetapi kebetulan aku lolos begitu saja.

Aku bangkit berdiri, memeriksa setiap gerakan satu per satu—

“… Aduh! Aku seharusnya tidak mrnggerakkan itu.”

—Aku hanya bisa mengernyit karena rasa sakit yang luar biasa di pergelangan kaki kananku; itu telah terkilir.

Biasanya ini tidak terlalu buruk, tapi untuk melewati kerumunan ini dalam kondisi seperti ini, terlalu sulit.

"Tidak ada gunanya menangis, ya?"

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment