Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, March 21, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 4 Part 5 Bahasa Indonesia


 Vol 3 Chapter 4 Part 5 : Aku membayangkan itu akan lebih mempesona dan fantastis (5)

 Aku telah memutuskan untuk tidak berhenti. Aku bertekad untuk pergi menemuinya.

Berpegang pada alasan ini, aku terus berjalan, bahkan dengan tangan menempel di dinding. Setiap kali aku menabrak seseorang dengan ringan, dan setiap kali aku mencoba menghindarinya, aku merasakan sakit yang parah di kakiku.

"Tidak apa-apa... Sedikit lagi."

Aku mengambil beberapa napas dalam-dalam, mengertakkan gigi dan terus berjalan. Dan akhirnya, aku tiba di tujuanku — air mancur.

 Di ujung jalan utama, tepat di depan stasiun, gedung-gedung mengelilingi alun-alun terbuka. Di tengahnya, air mancur yang indah diterangi oleh lampu-lampu terang.

“Aku tidak pernah berpikir… aku akan datang ke sini dengan cara ini.”

Aku hanya bisa terkekeh melihat keanehan takdir yang aneh ini. Mengaku dengan air mancur yang menyala di latar belakang adalah rencana pengakuan yang tepat yang ada dalam pikiranku. Jadi aku benar-benar datang pada waktu yang ku rencanakan, di tempat yang ku rencanakan—dengan cara yang tidak ku rencanakan.

“… Tapi sekarang aku menganggap diriku beruntung.”

Bagaimanapun, penelitian pendahuluanku telah dilakukan dengan cermat. Akibatnya, aku tahu bahwa semua bangunan di sekitar sini terkunci dan satu-satunya tempat di mana aku dapat memantau alun-alun air mancur tanpa terdeteksi adalah di jembatan, yang agak jauh.

"Harus bersembunyi dengan cepat ..."

Aku harus bersembunyi sebelum kedatangan Kotani dan Sota. Jika mereka kebetulan melihat teman sekelas mereka dalam keadaan compang-camping berdiri di sini, mereka tidak dalam kondisi untuk pengakuan.

Menyeret kakiku yang sakit, aku naik ke jembatan dan menatap alun-alun. Pandangan sekilas ke ponselku menunjukkan bahwa hanya ada lima menit tersisa sampai lampu dinyalakan — waktu yang dijadwalkan untuk pengakuan.

"…Di sini mereka."

Kotani dan Sota tiba di depan alun-alun. Aku menyapu pandanganku ke sekitar area pada saat yang bersamaan. Yuzu dan Namase seharusnya sudah dekat saat ini.

"…Hah?" Namun, mereka tidak bisa ditemukan.

Apakah Yuzu menemukanku lebih dulu, jadi dia menghindariku? Tidak, jika itu yang terjadi, akan aneh jika Namase yang memihakku tidak memberitahuku. Jadi entah ada semacam masalah yang menyebabkan keterlambatan atau…

Yuzu sudah tahu sejak awal bahwa Namase akan membocorkan informasi itu kepadaku.

“Yuzu mengatur ini…?”

Berpikir seperti itu, semuanya masuk akal.

Namase memberiku informasi atas perintah Yuzu; Namase awalnya tidak berniat memberitahuku apa yang Yuzu lakukan. Itu akan menjadi cara paling alami untuk menafsirkannya.

Namun-

“Menurutku bagus ketika Yamato dan Yuzu-cchi mulai berkencan.”1

—Aku menolak untuk percaya bahwa kata-kata itu bohong.


Dalam hal ini, ada satu jawaban: Namase mengikuti instruksi Yuzu, dan di atas itu dia yakin aku akan dapat menemukannya. Kesimpulannya, aku seharusnya sudah memiliki cukup informasi untuk menemukannya.

"PIKIRKAN!"

Aku perlu mempertimbangkan pola perilaku Yuzu dan menambahkan semua informasi yang telah ku kumpulkan sampai saat ini. Menjalankan otakku dengan kapasitas penuh, aku mengingat semua yang telah membawaku ke titik ini .

Aki akan mengaku di depan air mancur. Tiga puluh menit dari sekarang, area air mancur akan menyala. Aki seharusnya mengaku pada Sota saat ini. Jika semuanya berjalan lancar, keduanya akan pulang dengan kereta api; itu rencana kami.

Tiba-tiba, aku melihat ada yang aneh dengan kata-kata itu: pernyataan Namase menyertakan informasi yang tidak ku perlukan. Dia seharusnya hanya memberi tahuku di mana pengakuan itu akan dilakukan. Jadi, kenapa dia malah memberitahuku bahwa Kotani dan Sakuraba akan pulang dengan kereta api?

Tidak… Kenapa dia menyebutkan bahwa hanya Kotani dan Sakuraba yang pulang dengan kereta api?

“… Apakah Namase dan Yuzu harus pulang dengan alat transportasi lain?”

Benar. Itu pasti itu!!

Pasangan yang baru dibentuk itu akan pulang dengan kereta api, dan kecil kemungkinannya Namase dan Yuzu akan menghalangi jalan mereka. Bahkan jika mereka naik kereta di waktu yang berbeda, Kotani dan Sota mungkin menghabiskan waktu di depan stasiun sebelum pulang. Mereka ingin menghindari kemungkinan bertemu satu sama lain sebanyak mungkin.

Dan yang terpenting, skenario ini hanya akan terjadi jika Kotani dan Sakuraba menjadi pasangan setelah pengakuan yang sukses. Jika gagal, keduanya mungkin akan pulang secara terpisah untuk menghindari kecanggungan. Sakuraba, yang tidak mengetahui rencananya, akan naik kereta sementara Kotani akan menggunakan alat transportasi yang berbeda — mungkin bersama dengan Namase dan Yuzu.

“​​Jika kereta bukan pilihan, maka bus atau taksi. Sulit untuk mendapatkan taksi pada Malam Natal, jadi Yuzu yang berhati-hati tidak akan memasukkannya ke dalam rencana. Jadi, bus akan menjadi pilihan pertamanya.”

Namun, menunggu di halte bus di depan stasiun kereta—tempat 'Pemenuhan Natal'—sama saja dengan mengundangku untuk menemukannya. Jadi, halte bus berikutnya akan menjadi tujuan.

“Yuzu pasti akan muncul di sana!”

Dengan membelakangi air mancur yang sekarang menyala, aku mulai berjalan menuju halte bus itu.

Aku memiliki banyak kata untuk dikatakan kepadanya. Dan banyak lagi pertanyaan untuknya. Meskipun kami telah bersama setiap hari dan berbicara begitu banyak, setelah sekian lama, aneh rasanya kami tidak tahu apa-apa tentang satu sama lain.

“Sialan! Ini semakin lama semakin menyakitkan.”

Seiring berjalannya waktu, rasa sakit di kaki kananku semakin terasa. Tapi tidak ada waktu untuk istirahat. Jika pengakuan Kotani berhasil, Yuzu akan segera menuju bus. Aku kehabisan waktu.

Saat aku berjalan dengan susah payah, menarik napas dalam-dalam untuk menahan rasa sakit, tiba-tiba aku merasakan setetes air mengenai leherku.

"…Hujan?"

Ketika aku melihat ke langit, tetesan hujan jatuh dari langit yang mendung. Itu adalah hujan dingin yang gagal berubah menjadi salju. Hujan yang mulai turun, mendapatkan momentumnya seperti tanah longsor yang bergemuruh menuruni gunung..

“Tidak ada waktu yang lebih baik untuk hujan ini turun. Aku hanya perlu mendinginkan pergelangan kakiku,” aku menggertak pelan. Aku mulai berjalan lagi.

Setiap langkah yang diambil membuatku sakit dan menghilangkan panas tubuhku.

Kondisi terburuk yang pernah ada. Namun, anehnya, kakiku terus bergerak maju. Jantungku berdegup kencang di dadaku. Seluruh tubuhku menyuruhku untuk berhenti, mendesakku untuk istirahat, tetapi hanya hatiku yang terus menyuruhku untuk melanjutkan.

Tidak harus hari ini.


Di suatu tempat di benakku, versi dinginku berbisik. Memberitahuku bahwa aku bisa bertemu Yuzu kapan saja. Bahwa tidak perlu bersikeras hari ini; jika aku ingin mengatakan sesuatu, aku bisa mengatakannya kapan saja.

“Tapi… Itulah mengapa harus hari ini.”

Karena tidak ada alasan bagiku untuk bertemu dengannya hari ini. Justru karena tidak ada alasan, aku bisa pergi menemuinya hanya karena aku menginginkannya.

“Aduh…!”

Rasa sakit di kakiku meningkat dengan kecepatan yang dipercepat dan langkahku melambat dalam proporsi terbalik. Tak lama kemudian, halte bus yang ditunjuk secara bertahap mulai terlihat. Aku hampir sampai.

Tapi sebelum aku sampai di sana—

“Ahhhh…”

—sebuah bus lewat tepat di sampingku menuju ke arah yang sama; Bus inilah yang berangkat dari halte bus di depan stasiun. Itu dengan mudah menyusulku sebelum melambat hingga berhenti. Aku mulai mengejarnya dengan tergesa-gesa.

“Tunggu aku…!”

Kakiku sakit. Pakaianku yang basah kuyup terasa berat. Meski begitu, aki terus berlari dan berlari.

Berdebar!

Lututku lemas dan aku jatuh, jatuh.

"Sialan…!"

Rasa sakit dan kedinginan rupanya telah menghabiskan banyak kekuatanku sebelum aku menyadarinya. Aku berdiri dengan putus asa dan menatap lurus ke depan.

Tapi bus itu pergi begitu saja.

 

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment