Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, March 21, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 4 Part 6 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 4 Part 6 : Aku membayangkan itu akan lebih mempesona dan fantastis (6)

“Aku melewatkannya…?” Aku terkejut.

Tidak, tidak peduli apa, aku masih harus terus berjalan.

Saat itu Malam Natal, jalanan akan macet, dan ada kemungkinan aku bisa menyusul jika aku mencobanya. Jadi aku mengertakkan gigi dan hendak mulai berjalan lagi ketika — tanpa diduga — hujan berhenti.

Tidak, hujan masih turun, tapi tidak di tubuhku. Seseorang memegang payung di atasku.

"Apa yang kamu lakukan begitu putus asa di sana, Nak?"

Dari belakangku, suara yang selalu ingin kudengar bergema.

“… Yah, cukup banyak mengingat bahwa satu-satunya alasan seorang anak laki-laki begitu putus asa selama Malam Natal adalah untuk mendapatkan pacar,” Melawan keinginan untuk menangis, aku menjawab tanpa menoleh ke belakang.

"Itu lucu. Kukira kamu punya pacar yang sangat manis.”

"Ya. Tapi pacar itu palsu. Kami tidak berkencan, tidak ada yang pernah dimulai di antara kami."


Sejak saat itu adalah wilayah yang belum dipetakan dan tidak satu pun dari kami yang memiliki keberanian untuk menjelajah ke sana. Kami membuatnya tidak jelas dengan mengaburkan hal-hal dengan lelucon; menyembunyikan perasaan kami di balik kepura-puraan dan logika. Hubungan kami menyenangkan, tetapi statis dan ditakdirkan untuk berantakan.

"…Ya. Aku memilih untuk mendukung Aki daripada bersama Yamato-kun. Ternyata, kita adalah pasangan palsu.”

Saat aku akhirnya melihat ke arahnya, Yuzu menunjukkan ekspresi kesepian.

“Itu karena aku tidak menahanmu.”

Aku menyangkal apa yang dikatakan Yuzu tetapi dia menggelengkan kepalanya.

“Kamu tahu, aku sangat membencinya saat kamu tidak menghentikanku saat itu. Seharusnya tidak begitu, kan? Akulah yang memintamu melakukan hal yang mustahil.”

Yuzu diam-diam mengungkapkan perasaan yang dia sembunyikan di dalam dirinya. Tanpa berkata apa-apa, aku mendengarkannya.

“aku membayangkan jatuh cinta dengan seseorang akan terasa lebih mempesona dan fantastis. Tapi, kenyataannya berbeda. Aku merasa marah dan frustrasi karena kamu tidak menghentikanku, dan aku khawatir itu hanya kesalahpahamanku sendiri, ” Yuzu menundukkan kepalanya dan menegur dirinya sendiri.

Aku mengerti bagaimana perasaan Yuzu yang begitu menyakitkan.

“Bahkan sekarang… Saat aku melihatmu, aku sebenarnya akan menyembunyikan diriku… Tapi sebelum aku menyadarinya, tubuhku bergerak ke arah sebaliknya.”

"
"
Dia merasa seperti bukan dirinya sendiri dan kehilangan kendali atas emosinya. Ini membuatnya tidak nyaman.

“Entah bagaimana, aku mulai merasa seperti tidak mengenal diriku lagi. Emosi dan pikiran yang tidak dapat dijelaskan yang seharusnya tidak pernah aku keluarkan dari diriku… Perlahan-lahan aku membenci diriku sendiri. Aku tidak pernah berpikir bahwa jatuh cinta adalah hal yang menakutkan.”

Kemudian dia mendongak dan menatap lurus ke mataku. Matanya yang terkunci dengan mataku tegas dan tegas seolah semua emosi ditekan sepenuhnya.

“Itu sebabnya, aku membuat keputusan bahwa aku tidak menginginkan apa pun selain itu… Tetap sebagai pasangan palsu saja sudah cukup.”

“…”

Kemungkinan besar, aku saat ini ditolak. Dia mengatakan bahwa dia baik-baik saja tetap sebagai pasangan palsu; itu sama saja dengan memberiku peringatan untuk tidak mengaku.

"…Jadi begitu. Tapi dalam kasusku, justru sebaliknya.”

Terlepas dari apa yang dia katakan, aku mulai membuat kasusku.

“Kamu tahu, aku selalu tidak suka diombang-ambingkan oleh orang lain. Aku tidak suka bahwa aku perlu mempertimbangkan lingkunganku dan bersikap baik dalam situasi yang aneh. Untuk membebaskan diri, aku pikir satu-satunya jalan ke depan adalah menjauhkan diri dari orang-orang.”

Bahkan saat ini, aku masih percaya begitu. Aku akhirnya mencapai titik di mana aku melihat jarak yang tepat bagiku untuk berurusan dengan orang.

"
"
Namun, ada pengecualian.

“Tapi, aku sedikit berubah setelah bertemu Yuzu. Bahkan jika aku harus melakukan hal-hal yang kurasa tidak layak,  menurutku tidak apa-apa jika itu membuat Yuzu bahagia. Aku menikmatinya tidak peduli betapa bodohnya mereka.”

Bahkan hal-hal yang dulu kukeluhkan dan anggap hanya membuang-buang waktu saat aku sendirian berubah saat Yuzu ada di sampingku.

Perasaan seperti ini baru, menarik, menakutkan—dan sayang di hatiku.

“Bahkan sekarang aku tidak berusaha berteman dengan semua orang. Tapi aku suka waktu yang kuhabiskan bersama Yuzu, dan aku menyukai diriku sendiri karena bisa berpikir seperti itu."

Jika sekarang, aku bisa mengatakannya. Dengan perasaan yang kualami saat ini, aku yang sekarang bisa memberitahunya dengan benar.

“Itu sebabnya, aku mencintaimu, Yuzu.”

Jadi aku mengatakan perasaanku apa adanya.

Untuk sesaat, mata Yuzu terbelalak, tetapi segera dia memiliki ekspresi putus asa seolah-olah dia sedang menahan air mata.

“…..Apa-apaan itu? Setelah mendengarkan apa yang kukatakan, kamu benar-benar mengatakan itu kepadaku?"


"Maaf untuk mengatakan, aku tipe introvert yang tidak bisa membaca suasana hati."

Segera setelah aku menjawab seperti itu, Yuzu menekan dahinya ke dadaku untuk menyembunyikan ekspresi wajahnya.

"…Dasar bodoh. Kukatakan itu fantastis.”

"Ya."

“…Bahkan setelah aku memperingatkanmu dengan mengatakan aku baik-baik saja dengan yang palsu.”

"Kamu melakukannya."

“Yamato-kun, kamu selalu seperti itu. Kamu tidak pernah melakukan apa yang kuinginkan. Kamu membuatku cemas, kamu buruk dalam berkencan, kamu hanya memiliki permainan di kepalamu."

“… Ketika kamu dengan sengaja mengatakan itu, itu membuatku terdengar seperti pacar yang buruk.”

Mendengarkan daftar keanehanku ini, aku terkejut pada diriku sendiri.

“Sungguh, kamu. Tapi… tapi aku sebenarnya merasa sebahagia ini, bukankah itu membuatku terlihat seperti orang bodoh juga?” Yuzu menggerutu, namun pelukannya semakin erat di sekitarku.


Payung plastik bening jatuh. Tetesan hujan sekali lagi mengenai pipiku, tapi aku tidak mempedulikannya saat aku memeluk Yuzu dengan erat.

“…Jika kamu ingin menarik kata-katamu, sekarang atau tidak sama sekali. Tentu saja, aku perlahan akan menjadi gadis yang menjijikkan. Yamato-kun, kamu mungkin akan menyesalinya nanti,” Yuzu bergumam sambil tetap tidak menunjukkan wajahnya padaku.

Aku terkekeh menanggapinya.

“Kamu mengatakan itu sekarang? Aku sudah tahu banyak kekuranganmu. Seorang narsisis yang tidak pernah berhenti memuji dirinya sendiri, namun memalsukan siapa dirinya saat di depan orang, dan ketakutan pada saat-saat kritis."

“… Ketika kamu dengan sengaja mengatakan itu, itu membuatku terdengar seperti pacar yang buruk.”

"Memang. Meski begitu, bahkan setelah mengetahui semua itu, aku masih jatuh cinta padamu.”

Aku suka wajahnya yang sombong ketika dia berhasil memberiku kejutan dan juga dirinya yang narsis yang selalu memikirkan orang lain dan menjadi penakut ketika menghadapi masalahnya sendiri. Dia bekerja keras untuk menyukai dirinya sendiri dan bekerja lebih keras lagi agar orang lain menyukainya. Menurutku itu licik darinya, tetapi kadang-kadang itu menjadi kelemahan baginya. Tapi pada akhirnya, dia masih menganggap semua itu baik-baik saja.

Entah kenapa aku tertarik padanya seperti itu.

"…Sungguh?"

Aku menganggukkan kepalaku dengan penuh semangat kepada Yuzu, yang masih menanyaiku dengan cemas.


"Sungguh. Apa kau tahu? Rahasia untuk melanjutkan hubungan bukanlah mengharapkan kesempurnaan dari orang lain. Jadi meskipun kau memiliki satu atau dua hal yang tidak aku sukai darimu, aku tetap mencintaimu.”

Saat aku menjawab seperti itu, aku merasakan Yuzu membentuk senyuman di dadaku.

"Kalau begitu, katakan bahwa kamu mencintaiku lagi."

“Aku mencintaimu, Yuzu.”

"Lagi."

“Aku mencintaimu, Yuzu.”

"Lagi."

“Aku mencintaimu, Yuzu.”

Setelah aku mengatakannya tiga kali, permintaan itu terhenti.

Kemudian, dia sedikit menggerakkan bahunya untuk menarik napas dalam-dalam sebelum dia mengangkat kepalanya untuk menghadapku. Akhirnya, dengan ekspresi senyum berlinang air mata di wajahnya yang sedikit memerah, Yuzu membuka mulutnya.


"Aku juga mencintaimu, Yamato."


Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment