Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, March 22, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Epilog Bahasa Indonesia

 


Epilog : Aku Berpikir untuk Semakin Dicintai oleh Yamato-kun

Sehari berlalu setelah kami lulus dari menjadi pasangan palsu.

Aku mengundang Yuzu ke kamarku pada hari Natal. Pasangan yang lahir di bawah guyuran hujan, sendirian di kamar tanpa orang lain; dalam situasi ini, hanya ada satu hal yang harus dilakukan.

“Ya ampun… Demammu parah sekali, Yamato-kun.”

—Ya, mengunjungi orang sakit.

Yuzu mencibir padaku dan meletakkan handuk basah di dahiku saat aku berbaring di tempat tidur.

“Aku mengalami masa-masa sulit…”

Adrenalin panas yang mengalir dalam diriku sehari sebelumnya telah menghilang, sementara aku, yang benar-benar demam, hanya bisa menghela nafas lesu.

“Kamu tidak hanya pilek, tapi kamu juga memar di sekujur tubuh dan pergelangan kaki terkilir. Kamu pasti terlalu menyukaiku untuk datang menemuiku dalam keadaan itu, hmm? Hei, hei, apa kamu sangat menyukaiku? Seberapa besar kamu menyukaiku?”

Aku menatap Yuzu yang duduk di samping tempat tidurku saat gejalanya yang biasa muncul dengan sangat cepat.


“… Menjadi sakit dan harus menahan dirimu yang menyebalkan, itu cukup menyiksa.”

Ngomong-ngomong, setelah pengakuanku sehari yang lalu, kami tidak benar-benar menghabiskan waktu romantis bersama; kami langsung pergi ke rumah sakit. Malam Natal yang mengerikan.

Tiba-tiba, Yuzu sepertinya mengingat sesuatu dan mengobrak-abrik tasnya.

“Oh ya, aku membawa hadiah kunjungan untukmu. Ini, kue Natal.”

“Terima kasih sudah repot repot. Tapi, bukan mengubah topik, tapi makanan yang umum untuk orang sakit adalah bubur.”

“Demi Yamato-kun, aku pergi membeli kue yang ditumpuk penuh dengan krim segar, lho!”

“Sungguh bom kalori. Itu tidak mudah dicerna. Kamu benar-benar banyak berpikir.”

Hah, dia pacarku, kan? Mungkinkah yang terjadi kemarin adalah mimpi?

“Yah, aku hanya bercanda. Aku juga akan membuatkanmu bubur yang layak, ”Yuzu berseri-seri dengan wajah yang sepertinya lelucon itu telah berakhir.

“Hei, berhentilah melecehkanku dengan sikapku yang akan menjadi serius itu. Aku tidak bisa mengatasi makanan rumahanmu atau apa pun ketika aku sedang tidak enak badan."


"Apa maksudmu?! Aku bahkan bermaksud melakukan hal-hal yang kamu lakukan dengan benar saat mengunjungi orang sakit, tahu!”

“Toko serba ada saat ini sangat bagus, mereka menjual segalanya. Bahkan mengemas bubur yang sudah jadi.”

“Bukankah kamu secara tidak langsung menyuruhku untuk membeli itu?! Apa kamu tidak terlalu menyukai masakan rumahanku?”

Aku mengangkat tubuh bagian atasku dan menunjukkan Yuzu senyum terbaikku.

“Yuzu, terima kasih banyak untuk hari ini. Aku sangat bersyukur memiliki pacar yang begitu baik. Tapi aku tidak ingin menularimu, kekasihku, dengan fluku. Jadi, tidak apa-apa bagimu untuk pulang sekarang. ”

“Dan kamu mulai mengusirku! Aku mengerti, aku hanya akan menggunakan paket bubur yang sudah  kubeli.

Sedikit bingung, Yuzu meringkuk ke dalam bahkan saat dia mengambil sebungkus bubur yang sudah jadi.

“Oh, kamu sudah punya? Mengapa amu repot-repot memikirkan memasak ketika kamu sudah menyiapkannya?"

“Aku berpikir untuk semakin dicintai oleh Yamato-kun, itu sebabnya. Untuk berjaga-jaga, aku sudah menyiapkan ini sebagai cadangan, jadi sebaiknya kamu memuji pertimbanganku untukmu."@

“Tapi aku ingin kamu lebih perhatian pada aspek lain.”


Beberapa saat suasana canggung berlangsung sebelum kami berdua mendesah pada saat yang sama.

“Entah bagaimana, bahkan setelah kita mulai berkencan sungguhan, tidak ada yang benar-benar berubah. Aku selalu membayangkan jatuh cinta dengan seseorang akan terasa lebih mempesona dan fantastis.”

“Yah, itu karena karakter kita pada dasarnya tidak berubah. Itu hanya berarti bahwa pacaran tidak serta merta mengubah segalanya.”

"…Jadi begitu. Itu agak benar."

Yuzu mengangguk agak senang.

“Meski begitu, acara pertama sejak kita resmi adalah 'mengunjungi orang sakit'. Sangat tipikal orang dalam ruangan sepertimu, Yamato-kun.”

"Salahku. Jika mau, kamu bisa pergi dan bermain di luar dengan teman-temanmu yang lain.”

Aku hanya mengatakan ini sebelum menggoda, tapi aku serius tidak ingin dia terkena fluku.

“Tidak, aku ingin bersamamu, Yamato-kun,” Yuzu bergumam jujur ​​sambil memegang tanganku tanpa sedikit pun ejekan.

“…Begitu ya,” aku menerima kata-katanya sementara rasa malu mulai menyelimutiku.


“Selain itu, hanya Namase yang tersedia sekarang. Jika aku pergi berdua dengannya, Yamato-kun, apa kamu tidak akan cemburu?”

Untuk sesaat, kata-katanya tidak bisa dijelaskan, tetapi segera, aku sadar.

“…Kotani dan Sakuraba, mereka menjadi pasangan?”

“Yup, bukankah itu bagus?” Yuzu tersenyum lega.

"Benar. Jadi itu benar-benar hampir saja."

Yuzu bingung ketika aku mengungkapkan kelegaanku dengan cara lain.

"Apa maksudmu dengan hampir saja?"

“Begitu mereka dengan aman menjadi pasangan, bukankah pasangan palsu kita akan secara otomatis kehilangan efeknya? Aku senang aku berhasil mengakhirinya dengan baik sebelum itu terjadi.”

Bukan hanya aku yang dipaksa untuk bergerak karena keadaan, tetapi aku memilih untuk melanjutkan dengan keinginanku sendiri. Sekarang aku bisa percaya begitu.

"…Ya itu benar." Yuzu juga mengangguk, terlihat sedikit malu, mungkin tidak keberatan.

Pada saat itu, suara notifikasi terdengar dari ponselky. Secara refleks, aku melihat ke layar dan melihat bahwa Hina telah mengirimiku pesan.

“… Pesan dari gadis lain di hari Natal?” Yuzu sepertinya juga melihat layar ponselku, matanya memelototiku.

“Tidak, tidak ada. Aku baru saja bertemu dengannya sebelum aku pergi menemuimu, jadi kurasa dia menanyakan hal itu.”

“Kamu bertemu dengannya di Malam Natal ?! Sebelum aku?!"

Hah? Mengapa penjelasanku memiliki efek sebaliknya?

“Yamato-kun, kamu selingkuh! Tapi tunggu, saat itu kami belum resmi, jadi ini tidak dianggap selingkuh. Apakah itu menjadikanku orang yang kamu selingkuhi? Yamato-kun, dasar tukang selingkuh!”

Mungkin kerusakannya terlalu besar, Yuzu ditarik ke dalam kebingungan. Ini bisa merepotkan jika aku tidak menenangkannya sesegera mungkin.

“Kamu sepertinya salah paham akan sesuatu, tapi bukan hanya aku dan Hina yang ada di sana. Ada orang lain dari tim bola basket putri juga.”

"Dengan kata lain, harem?!"

“Ah, kamu bahkan bisa mengartikannya seperti itu…?"


Seperti yang diharapkan dari Yuzu, pikirannya bekerja dengan cara yang sama sekali berbeda.

“Kita baru saja mulai berkencan dan segera muncul saingan… Aku benar-benar tidak bisa santai!”

"Santai aja. Kuberi tahu padamu, tidak ada kompetisi pahlawan wanita atau apa pun di sini. Kamu satu-satunya peserta.”

"…Sungguh?"

Aku sangat mengangguk pada Yuzu, yang akhirnya mau mendengarkanku.

"Ya. Ini akan terdengar agak kasar, tapi jangan berpikir pacarmu itu populer.”

Sebenarnya sulit bagiku bahwa aku perlu mengatakannya sendiri.

“Fiuh… aku senang,” Yuzu menepuk dadanya dengan lega.

Tapi saat berikutnya, dia memalingkan muka dengan pipi merah, seolah-olah dia menyadari tatapan jengkelku.

"…Aku minta maaf."

"Oke."

Saat aku memaafkannya dengan ejekan, itu hanya memancing rasa kekalahannya dan dia cemberut.

“… Sudah kubilang, aku biasanya seperti ini, jadi bersiaplah.”

Aku tertawa mendengar kata-kata itu.

"Kamu benar-benar sebuah misteri, sementara menjadi seorang narsisis, kamu kehilangan kepercayaan dirimu di tempat yang paling aneh."

"…Apa maksudmu?" Yuzu memelototiku berpikir bahwa aku sedang menggodanya.

“Artinya, kamu juga terlihat imut saat bertingkah seperti itu,” aku menjelaskan padanya sambil tersenyum.

“…!”

Yuzu langsung berubah merah padam dan berbalik. Namun, dia merah sampai ke telinganya, tidak menyembunyikan emosinya.

"Kamu tidak akan pernah mendapatkan pertahananmu selamanya, kau tahu."


"Di-diam!"

Dia mengeluh, namun dia kembali ke sini lagi. Dengan wajah merah, dia kemudian meraih lengan bajuku dengan erat.

“… masih takut?” Aku bertanya.

Untuk menghabiskan waktu bersama seperti ini tanpa fasad apapun.

“'Tentu saja aku takut. Itu tidak akan berubah, ”kata Yuzu dengan wajah yang sedikit serius, dan kemudian dia tersenyum kecil.

“…Tapi, aku juga merasa sangat senang karena hal-hal itu tidak penting lagi.”

Kata-kata langsung seperti itu malah membuatku merasa malu.

"Aku mengerti," aku mengangguk dan dengan lembut meraih tangan yang memegang lengan bajuku, "setelah aku pulih dari demam, mau pergi ke suatu tempat?"

Setelah mendengar saranku, ekspresi Yuzu menyala.

"Itu bagus! Aku punya tempat yang ingin aku tuju—”

Kami mulai membayangkan masa depan kami. Dengan sedikit kecemasan dan harapan yang lebih besar.

Begitulah kisah cinta kami dimulai.

* Dannnn tamat!!! Makasih buat pembaca setia novel pacarin aku yang super imut ini di fantasykun. Nantikan update lainnya dari fantasykun yaa ☺☺

 Alangkah baiknya jika kalian traktir mimin di akhir yang bahagia ini hehe

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment