Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, March 23, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 81 Bahasa Indonesia


 

 Chapter 81 : Entah Kenapa, Aku Pergi ke Festival Musim Panas Bersama Rin 5

-Aku malu

Aku duduk di bangku dan mendesah keras, mengingat apa yang baru saja terjadi.

Pernahkah kau melihat pria dan wanita bermesraan di stasiun sebelum kereta terakhir?

Banyak orang menghela nafas saat melihat orang-orang yang tidak peduli terlihat.

Ketika aku melihat mereka, aku selalu berpikir, “Kau harus memilih tempatmu dengan lebih baik.”


Namun, ini menjadi bumerang.

Itulah tepatnya yang baru saja kami lakukan.

Kami bukan pasangan, tapi tergantung siapa yang melihat kami, mereka bisa salah mengira kami.

Ah, ……, mengingatnya saja sudah membuat wajahku panas. …….

Setidaknya tidak ada yang lewat.

Aku mengipasi wajahku yang panas dengan tanganku.

Wajahku panas dan di luar panas.

Perpaduan keduanya membuatku berkeringat deras.

Tidak sepertiku, Rin tampaknya tidak terlalu terganggu dengan hal ini, dan menjaga wajahnya tetap dingin sehingga sepertinya suhu di area itu berbeda.

Namun, sudut mulutnya sedikit terangkat, jadi sepertinya dia tidak sedang dalam suasana hati yang buruk, dan dia tidak terlihat muram seperti sebelumnya.

Yah, tidak apa-apa. ……

Apakah aku satu-satunya yang peduli tentang ini?


Aku menghela napas dalam-dalam dan mengangkat punggungku.

“Rin, apa kamu pernah keluar dan bersenang-senang? Kamu baru saja mengatakan bahwa kamu masih kecil ketika kamu pergi ke festival ini.”

 

"Ya, ……. Kurasa baru belakangan ini aku mulai keluar. Taman hiburan, kolam renang, dan festival…”

"Kamu tidak ingin pergi?"


"Aku punya keinginan untuk itu, tapi aku tidak bisa memaksakan diri, mengingat potensi masalah."

"Oh begitu ……"

Rin menarik perhatian orang-orang di sekitarnya meskipun dia tidak mau.

Ini pasti meningkatkan kemungkinan masuk ke masalah.

Apalagi di tempat yang banyak orang dan semua orang heboh. Mungkin ada semacam "penggodaan" yang membuatnya didekati.

Kurasa Rin telah menghindari itu sebanyak mungkin.

Aku tidak ingin membuat diri kami dalam masalah. ……

Mempertimbangkan itu, bukan ide yang baik untuk menonjol terlalu banyak.

Namun, aku tidak punya pengalaman dengan ini, jadi aku tidak bisa 100% mengerti bagaimana perasaannya.

…… Itu yang membuatku sedikit …… frustrasi.

Mungkin merasakan perasaanku, dia bergumam, "Tidak perlu khawatir, oke?"

Dia tersenyum padaku, menatapku lembut.

"Jadi keluar seperti ini adalah hal baru bagiku dan aku belum pernah melakukannya sebelumnya."

 

“Aku juga tidak keluar, jadi kita sama dalam hal itu. …… ”

“Aku ingin pergi keluar setiap hari bersamamu, Towa-kun. Ada begitu banyak tempat yang ingin kukunjungi.”

 

“Kamu ingin pergi ke suatu tempat? Yah, aku akan pergi denganmu selama aku bisa…… sejauh yang aku bisa.”

"Hmm. Terima kasih banyak. Jadi mulai sekarang, Towa-kun dan aku akan mengalami banyak 'pengalaman pertama' setiap kali kita pergi keluar.”

Kata-kata dari Rin membuatku gugup dalam dua hal.

Salah satunya adalah karena kesalahpahaman dan harapan.

Yang lainnya adalah kekhawatiran bahwa, "Tidak ada yang mendengarkan, bukan?"

Langit yang tadinya cerah, kini mendung dan angin sepoi-sepoi yang bertiup di antara kami terasa sedikit dingin, meski saat itu tengah musim panas.

“Hai Rin……. Itu hal yang sangat menyesatkan untuk dikatakan, jadi jangan pernah mengatakannya di depan umum. ……?”

“Tapi itu benar, kan?”

"Bahkan jika itu benar!"

Wajah Rin memerah dan dia terlihat terpesona. 

Jika seseorang melihatnya, mereka pasti akan salah paham. 

Hah?

Aku punya firasat buruk tentang ini. ……


“Hei, Rin, aku hanya ingin memeriksa sesuatu. …… ”

"Apa itu?"

"Kamu tidak berbicara dengan orang lain seperti ini ......, kan?"


Fuji atau Kenichi masih baik-baik saja.

Tetapi-

"Aku sudah bilang pada ibu dan ayah, oke?"

"Baik dan ……?"

“Tapi jangan khawatir. Aku mengatakan apa yang kulakukan dengan memikirkan Towa-kun, agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.”

 

"Sungguh?"

 

Aku menatap wajah Rin dengan curiga.

Lalu, entah kenapa, wajah Rin memerah dan ekspresinya santai, "Ehehe~".

Tapi dengan sedikit gelengan kepalanya ke kiri dan ke kanan, dia berdehem dan segera kembali ke ekspresi biasanya.

“Yah, anehnya Towa-kun masih curiga, kan? Meskipun mereka adalah orang tuaku, aku sedikit malu membicarakan hal ini, jadi aku tidak akan mengatakan hal yang tidak perlu, oke?”

“Begitukah? …… ”

Aku khawatir Rin akan melakukan sesuatu yang agak aneh pada saat-saat seperti ini, tetapi kurasa ketakutanku tidak berdasar. ……

Itu hal yang bagus, kalau begitu.

"Ya. Itu sebabnya aku membuatnya sederhana."

"Hmm? Aku punya firasat buruk tentang ini. …… Katakan padaku apa yang kamu katakan."

"Aku berkata, 'Aku mengalami pengalaman pertamaku'."

 

"Apa yang kamu katakan!?!?"

Apa maksudmu, "agar tidak menimbulkan kesalahpahaman"!?

Kau menjatuhkan percikan api sekeras yang kau bisa …….

Kembalikan perasaan lega yang kumiliki sejenak!!


"Apa k
amu terkejut? Aku belum pernah ke taman hiburan sebelumnya, jadi semua atraksi itu baru bagiku.”


"Kamu…."

"Aku tidak tahu apa yang membuatmu takut, tapi aku tidak mengatakan sesuatu yang ...... aneh."

 

“Di mana kamu mendapatkan kepercayaan diri ini? Tidak ada yang lain selain sesuatu yang aneh!”

Aku memegang kepalaku dan melihat ke langit.

Aku hanya bisa menghela nafas saat membayangkan apa yang mungkin terjadi di masa depan…….
 

Tingkah laku Rin, yang terkadang dia lakukan…. 

Dia biasanya sangat tegas, jadi mengapa dia tidak pandai dalam hal ini?

"Aku tidak tahu apa yang kamu khawatirkan, tapi ayahku tidak marah padaku, jadi aku yakin semuanya akan baik-baik saja."

“Oh, …… aku meragukan itu.”


"Ya! Dia bilang dia ingin berbicara denganmu lain kali, pria ke pria, jadi aku cukup yakin.”

“Aku cukup yakin aku akan melihat banyak darah ketika kita bertemu. …… ”

Aku menghela napas dan mengangkat bahu.

Haruskah aku melatih tubuhku selagi aku masih bisa ……?

Untuk membuat tubuh yang bisa bertahan …… tidak peduli berapa banyak yang dipukul …….

“Haaaa…….”

“Jangan terlalu khawatir. Aku yakin kamu akan baik-baik saja. Dia ayah yang sangat baik.”

"Ngomong-ngomong, seberapa baik dia?"

“Sulit untuk mengatakan betapa baiknya dia. …… Ibu bilang dia membawa-bawa foto kami sepanjang waktu secara rahasia.”

“Oh, …… kamu dibesarkan dengan sangat hati-hati. …… ”

“Fufu. Tapi itu sedikit memalukan.”


Rin tersenyum kecut.

Dari kelihatannya, mereka pasti keluarga yang sangat dekat.

Ini berarti mereka sangat mencintai putri mereka ……. 

Jika mereka mengetahui bahwa putri mereka telah dipermainkan oleh orang asing……, bahkan aku dapat memprediksi apa yang akan terjadi.

"Aku tidak tahu."

 
"Apa yang bisa kulakukan untukmu? Jika ada yang bisa kulakukan, aku akan membantumu.”

"TIDAK. Aku tidak akan membiarkan Rin melakukannya karena mungkin menambah bahan bakar ke dalam api. …… ”

Saat Rin memiringkan kepalanya dengan cara yang lucu, aku melihat ke langit.

Aku tidak yakin apakah aku akan mendapat kesempatan untuk bertemu dengannya lagi, tetapi aku berdoa semoga aku bisa.

“Jadi, akankah kita pergi?”

 

"Oh ya. Kita perlu berbelanja, kan? Rin, apa kamu tahu di mana itu?"

" Tentu saja. Kurasa Katou-san juga menghubungi Towa-kun, kan?"

“Pesan yang mengatakan …… 'Aku ingin kau membeli sesuatu untuk barbekyu?' Aku tidak berpikir mereka memberi tahu kita tentang lokasinya. …… ”

"Karena itu Katou-san, kurasa dia mengirimkannya sebagai 'PS'"

Aku menggulir ke bagian bawah pesan saat Rin mendesakku.

…… Oh, itu benar.

Memang benar, teks itu memang ada.

Tapi itu bukan lokasinya.

“Aku akan menjemputmu nanti, tapi untuk saat ini, silakan kencan!”

Hanya itu yang dikatakan.

“Haaaa…….”

Desahan besar keluar dari mulutku.

Apa yang dia inginkan dariku ……?

"Apa yang salah? Aku tidak berpikir dia menulis sesuatu yang layak dikeluhkan. …… ”


“Ah, tidak apa-apa. Aku akan mengikutimu, Rin. Kurasa aku akan akan tersesat sendiri. …… ”

"Serahkan padaku. Padahal, dari peta, kita akan segera ke sana.”

“Aku senang itu dekat. Sulit untuk berjalan di bawah terik matahari ini. …… ”

Tidak ada bangunan besar untuk memberi keteduhan atau perlindungan dari panas.

Jadi, situasinya tak tertahankan bagiku.

 

“Panas, bukan ……? Tapi aku membawa banyak barang, jadi aku siap untuk serangan panas.”

“Itu sebabnya kamu membawa begitu banyak barang bawaan. …… ”

 

“Selalu lebih baik untuk bersiap. Aku siap untuk hampir semua hal, apa pun yang terjadi.”

 

“Nah, itu menggembirakan. Jika sesuatu terjadi, aku akan bertanya.

"Kamu dapat mengandalkanku! Aku akan melakukan yang terbaik."

Rin melipat tangannya di depannya dan tampak sangat antusias. Mungkin kedengarannya bagus untuk dipersiapkan, tetapi terlalu banyak hanya mengkhawatirkan~.


Maksudku, bukankah pernyataan terakhir itu aneh?

Tidak, itu mungkin cara untuk melihatnya, mengingat yang biasa …….

Yah, mari kita tidak berpikir terlalu banyak tentang hal itu.

Aku mengambil koper Rin dan meletakkan salah satu dari beberapa tas di bahuku.

 

“Aku akan menahannya untuk saat ini. Aku sudah berolahraga setidaknya sedikit.”

“Tidak, itu buruk. Selain itu, kamu membawanya untukku sebelum aku naik kereta. …… ”

Rin menggelengkan kepalanya dan mengulurkan tangan untuk mengambil kopernya sendiri.

Tapi karena aku memutar tubuhku dan merunduk, dia membelah udara tanpa meraih apapun.

Dia berkedip dan menatapku dengan ekspresi sedikit kesal.

Penampilannya mengingatkanku pada seekor Chihuahua dengan mata lembab, dan aku hampir merasa bersalah meskipun aku hanya menghindarinya.

“Towa-kun. Ini sangat berat, bukan?”


"Aku tidak terlalu keberatan."
 

“Aku suka memiliki banyak barang bawaan dan aku membawa semuanya sendiri. …… ”

 

"Kalau begitu aku akan mengambilnya tanpa izin."

“……………………”

Rin menatapku dengan tatapan tajam.

Pipinya menggembung frustrasi seperti anak kecil dalam suasana hati yang buruk.

Namun, pipinya berubah menjadi merah.


“Kamu ternyata keras kepala, Towa-kun.”

"Aku tidak ingin Rin memberitahuku itu."
 

Aku menatap Rin seolah-olah aku menatapnya.

Kemudian mulutnya mengendur dan dia tertawa kecil.


“Aku akan mengambil kata-katamu untuk itu. Terima kasih banyak."
 

“Yah, jangan khawatir tentang itu. Itu hanya campur tanganku.”

Rin memutar matanya pada kata-kataku sejenak dan kemudian bibirnya perlahan terbuka, seperti bunga mekar.

Kemudian…

"'Itu hanya ikut campur.' ……. Ini membawa kembali kenangan, ketika aku pertama kali mendengarnya.,"


Dia bergumam dan memalingkan wajahnya karena malu.

Ekspresi Rin kabur, tapi telinganya yang memerah bisa dilihat dari rambutnya yang berkibar tertiup angin.

"Yah begitulah, ……."

Aku menggaruk kepalaku karena malu dan terkekeh.
 

"Yah, mari kita pergi sekarang."
 

"Tentu."
 

Kami berdua berjalan beriringan.

Ketika aku mengingat saat aku khawatir beberapa bulan yang lalu, aku secara alami mulai tersenyum.

Sekarang, kita berada pada jarak bahu dari satu sama lain.

Banyak hal telah berubah, bukan?
……

Sebelum aku menyadarinya, awan telah menghilang dan matahari musim panas malah menyinari kami.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

 

No comments:

Post a Comment