Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, March 27, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 85 Bahasa Indonesia


 Chapter 85 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 9

 

“Hei Kenichi. Aku tidak ingat festival memiliki suasana yang suram.”

"Itulah tepatnya yang aku ingin tahu."

 

Kenichi dan aku mundur selangkah dan tersenyum pahit, seolah-olah kami sedang melihat api di seberang sungai.

“Aku juga tidak bisa kalah ini dari Kotone…..”

"Aku juga tidak bisa kalah dari Rin."

 

Gadis cantik memegang senjata dan bunga api beterbangan.

Keduanya memiliki mata yang serius …… dan dari kelihatannya, sepertinya tidak mungkin untuk menyelesaikan masalah ini melalui diskusi.

Yah, itu tidak akan menjadi kekerasan.

Karena…

"Aku akan mengambil 'Maneki Neko' itu!"

Kami hanya bersaing untuk mendapatkan hadiah dalam permainan menembak.

Mungkin saja dua orang menginginkan hal yang sama…..

Tapi kurasa tidak biasa bagi dua orang untuk tidak menyerah.

Aku melihat Kenichi di sampingku yang berteriak, "Lakukan!"

Ia terlihat menikmati situasi ini.

"Apa yang begitu menarik tentang ini?"

 

Aku menyodok bahu Kenichi dan menunjuk ke "Maneki Neko" yang diincar Rin dan Fuji.

Itu adalah Maneki Neko yang normal, tidak peduli bagaimana orang melihatnya.

Itu tidak terlihat seperti barang antik yang harganya mahal.

 

Satu-satunya perbedaan antara Maneki Neko dan Maneki Neko biasa adalah seringai yang aneh dan menyebalkan di wajahnya.

"Oh itu. Kurasa kita harus menunggu dan melihat!”

"Kenapa kamu tidak memberitahuku saja?"

“Jangan terburu-buru, lihat saja nanti! Nah, yang bisa kukatakan adalah bahwa wanita adalah makhluk yang suka berdoa dan meramal.”

“Harapan yang diinginkan ……”

Kenichi menyeringai jahat di wajahnya dan tampaknya menikmati situasi ini, meskipun …….

Dua orang yang biasanya rukun satu sama lain memiliki percikan api di antara mereka. …… Hmmm.

Aku tidak bisa menggambarkan suasana hatinya.

 

Penonton semakin besar dan besar dan mereka membuat banyak kebisingan…..

Bukankah itu akan memperburuk keadaan di antara mereka berdua nanti?

Kalau begitu, …….

“Aku tidak bisa menahannya ……. Tuan, aku akan bermain juga."

Dia memberiku pistol dan suara rendah berkata, "Ini dia."

Aku menaruh koin lima ratus yen di tangannya.

 

"Apa……? Apa kau akan melakukannya juga, Towa?”

Kenichi berkedip dan menatapku dengan wajah terkejut.

Aku melihat sesuatu yang tidak bisa kupercayai.

Yah, sepertinya begitu.

“Kamu juga akan bermain, Towa-kun !?”

"…… curang. Kekuatan dalam jumlah tidak adil …… ”

"Um, aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan, Fuji-san ......"

 

Mungkin dia pikir aku akan bekerja sama dengan Rin?

Tapi aku tidak bermaksud melakukan itu, kau tahu.

Aku ingin solusi damai.

"Yah, kamu tidak keberatan jika aku mencoba, kan?"

“Tentu saja, tidak apa-apa jika kamu melakukannya, Towa-kun……”

Aku tidak yakin apakah Rin memperhatikan sesuatu atau tidak, tetapi dia tampak enggan menyerah dan menggelengkan kepalanya.

Seperti yang diharapkan, sang dewi… Apakah dia merasakan niatku?

 

Tapi Fuji-san sepertinya tidak menyadarinya dan meminta bantuan Kenichi.

“…… Apa kamu juga ingin bermain Kenichi?”

"Kurasa tidak begitu. Aku tidak akan melakukannya karena jika aku melakukannya, kita akan memiliki keunggulan jumlah. Semoga berhasil dalam pertempuran tiga arah! Aku akan mendukungmu, Kotone, tentu saja.”

'Terima kasih, ……. Aku akan melakukan yang terbaik."

Kenichi menepuk kepala Fuji, pipinya memerah bahagia.

Mereka saling percaya.

Aku bisa merasakan suasana disana.

Rin melihatnya dengan mata lembut dan tersenyum agak iri.

“Baiklah, mari kita lakukan. Ladies first, oke?”

"Aku tidak akan kalah dari ...... ayam."

“Towa-kun sepertinya pandai dalam hal semacam ini…..”

Beginilah permainan menembak dengan Rin dan Fuji-san yang rentan dimulai….

 

◇◇◇

"Ayo, Nak, ambillah."

Badai ejekan meletus dari orang-orang di sekitarku.

Jika aku tidak hati-hati, aku akan mendapat masalah.

“Terima kasih, Tuan.”

Aku mengabaikan kerumunan dan menerima "Maneki Neko" yang aku menangkan dari permainan menembak.

Rin dan Fuji-san melihatnya dengan menyesal.

Tidak, aku tidak akan memberikannya kepada mereka meskipun mereka terlihat menginginkannya.

Aku tidak ingin ini berubah menjadi perselisihan antara para gadis ......

Jadi…

“Jadi ……, aku akan memberikannya pada Kenichi.”

"Apa!? Aku!?!?"

"Yah, itu tanda persahabatan kita."

Aku memberinya alasan yang masuk akal dan menyerahkannya kepadanya.

Ya, ini adalah pilihan yang kupikirkan.

Jika aku memberikannya kepada salah satu dari mereka, itu akan menyebabkan bencana.

Itu sebabnya itu adalah langkah pelarian.

Jika aku memberikannya kepada Kenichi, dia akan dapat menindaklanjuti dengan sempurna jika sesuatu terjadi, dan mereka tidak perlu mempermasalahkannya.

Yah, …… mereka berdua tidak akan bisa mencapai tujuan mereka, jadi mereka mungkin tidak puas.

Tapi ini adalah pilihan terbaik.

Tapi entah kenapa, ekspresi Kenichi menegang dan dia terlihat tidak nyaman, seolah ingin berkata, “Ini tidak bagus.”

Aku memiringkan kepalaku pada ekspresi Kenichi.

"Hmm? Apakah aku melakukan sesuatu yang salah?"

“Oh, kau tahu, Towa? Ini…"

“Towa-kun……?” “…… Tokiwagi-kun?”

"Ya? Ada apa dengan ekspresi terkejut di wajahmu…?”

“” ……………… “”

 

Rin dan Fuji sama-sama menoleh dalam diam.

Mereka tidak mengucapkan sepatah kata pun, jadi aku melihat mereka untuk melihat apa yang salah.

Kemudian, secara bertahap, keduanya menjadi merah dan mulai gemetar dengan tubuh yang kaku.

Dan kemudian, setelah banyak akumulasi…

“” Bakaaaahhhh!! “”

 

Wajah Rin yang penuh air mata …….

Baru kali ini aku tersentak sesaat.

 

Hanya Fuji-san yang menggeram rendah, seolah dia akan menyerangku.

“Mengakui cintamu di depan umum ……. Ini layak untuk …… hukuman ekstrim.”

“Kotone? Towa tidak berniat melakukan itu, jadi ……?”

“… Hukuman untuk kecurigaan”

"Dalam hal ini, tidak ada yang harus dihukum karena curiga."

“… Hukuman untuk kecurigaan sangat ekstrim.”

"Bukankah lebih buruk dari sebelumnya !?"

Aku kemudian mendengar bahwa “Maneki Neko” dikatakan bermanfaat untuk perjodohan……

Setelah itu, dengan bantuan Kenichi, aku berhasil menjernihkan kesalahpahaman….. Aku tidak berpikir bahwa cengkeraman Rin di lenganku semakin kuat. 

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment