Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, March 28, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 86 Bahasa Indonesia

 

Chapter 86 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 9

Setelah festival musim panas, kami kembali ke rumah untuk menonton kembang api.

Kenichi sedang melempar kembang api tikus ke seluruh halaman dan kepalanya dipukul berulang kali oleh Fuji-san.

Matanya tampak seperti berkaca-kaca, jadi dia pasti kaget dan kesal.

“Wah…..”

Aku menguap lebar dan perlahan memutar bahu kiriku.

Meski harus berhati-hati dari awal hingga akhir, berkat kehadiran Kenichi, aku bisa menikmati festival tanpa kesulitan.

Tidak ada yang mendatangi Rin untuk mencoba mengajaknya atau semacamnya.

Tapi mari kita kesampingkan itu untuk saat ini.

Bagaimanapun, untuk saat ini …


“Hei, …… bisakah kamu melepaskan lengan kananku?”

"TIDAK."

"Itu jawaban cepat ......"

 

Ya, sejak kejadian di arena tembak, Rin tidak melepaskan lenganku.

Sepertinya dia sedang mencari sesuatu, dan dia bahkan membuat suara kecil seperti kucing. …… Rin Neko menyerang lagi.

Aku menghela nafas dan melirik Rin.

Saat mata kami bertemu, dia menatapku, dan aku tidak bisa tidak memalingkan muka.

Dan saat aku memalingkan muka, Rin meremas lenganku untuk memohon padaku, “Tolong jangan abaikan aku….”

Lingkaran ini telah berlangsung untuk sementara waktu sekarang.

Aku hanya bisa menghela nafas…….

Aku tidak punya pilihan selain tetap terjerat dengan Rin dan menyalakan kembang api dan melihatnya padam.

Ah, senang melihatnya …….

“Towa-kun? Apa kamu entah bagaimana melarikan diri dari kenyataan?"

“Salah siapa itu ……? Siapa……?"

"Apa yang kamu bicarakan?"

"Hei, kamu tahu apa yang aku bicarakan ....."

Rin terkekeh dan melepaskan lenganku.

Lenganku sangat lega sekarang karena aku akhirnya bebas.

Tapi itu agak dingin …….

Saat aku memikirkan hal ini, Rin menatap tanganku dan membuka mulutnya.

“Towa-kun, apakah kamu hanya bermain bunga api?”

"Yah begitulah. Aku suka bunga api karena jatuh begitu saja tanpa pajangan tertentu, dan fakta bahwa bunga api begitu polos di antara kembang api membuatku merasa lebih dekat dengannya.”

"Jadi begitu…. Jadi tentang itu.”

" Ya? Ah …… hal semacam itu … ”

Aku mengharapkan untuk mendapatkan tampilan tercengang….

Reaksi tak terduga ini …… agak membingungkan.

Rin memiliki ekspresi misterius di wajahnya dan tutup mulut, tetapi matanya menatap lurus ke arahku.

Dia sepertinya memeriksa penampilan dan reaksiku.

Kemudian.

"Aku juga suka bunga api."

Dia berkata sambil tersenyum.

Rin kemudian menyalakan bunga apinya sendiri dan menempelkannya pada yang ku pegang.

“Dengan ini, bahkan jika satu orang akan jatuh, dua orang dapat saling mendukung.”

“Kurasa itu salah satu cara untuk menikmatinya…..”

“Jadi, aku akan mendukungmu juga, Towa-kun.”

"Ke mana perginya cerita tentang bunga api?"

Itu lucu …….

Kami baru saja membicarakan tentang bunga api, tapi sebelum aku menyadarinya, pipi Rin memerah dan dia terlihat malu.

Tapi aku tidak percaya aku akan terus terang setiap saat…….

“Sungguh aneh kalau Rin peduli pada pria sepertiku.”

Aku terkekeh dan menghela napas.

 

"Hmmm. Aku sering diberitahu itu.”

"Dan di atas itu, kamu keras kepala dan tidak fleksibel."

"Hmm! Aku ingin membantahnya.”

“Kamu tidak menyadari bagian terpenting….”

Rin tampaknya memiliki kapasitas tinggi untuk analisis diri, tapi kurasa dia terlalu sibuk memperhatikan hanya apa yang tidak nyaman …….

Mungkin dia melakukan ini dengan sengaja ……?

Aku menyipitkan mataku ke arah Rin dengan curiga, tapi dia memiringkan kepalanya dan menatapku dengan tatapan kosong.

"Keras kepala adalah kekuatan, bukan?"

"Itu juga bisa menjadi kelemahan ....."

"Apa katamu?"

"Tidak ada apa-apa….."

Senyum lebarnya membuatku takut!

Dia terlihat sangat cantik sehingga aku ingin mengabadikannya dalam sebuah foto, tetapi aku merinding …….

“Towa-kun.”

"Ya? Apa yang salah?"

“Aku ingin datang ke sini lagi.”

“Ya, itu ……. Yah, mungkin menyenangkan untuk datang lagi.”

Tidak ada jaminan bahwa kami akan dapat kembali.

Mungkin saja Rin hanya memberikan basa-basi ketika dia mengatakan ini.

Mudah melupakan perasaan orang, dan mudah mengubahnya.

Itu sebabnya kita tidak boleh berharap terlalu banyak dari mereka.

Namun, tidak apa-apa untuk setidaknya memilikinya sebagai "keinginan kecil".

Seakan dia bisa melihat melalui pikiranku, Rin tersenyum padaku dan mengulurkan jari kelingkingnya padaku.

“Mari kita jadikan ini kenyataan, bukan hanya harapan kita bisa datang. Ayo buat janji…”

"…………Oooh."

Aku menggumamkan balasan dan menyilangkan jariku dengan jari Rin.

Rin tersenyum seperti bunga mekar, senang aku membalas isyarat itu.

 

Alangkah baiknya jika kami bisa mengatakannya langsung …….

Aku tertawa dan menatap langit.

Lalu aku menarik napas dalam-dalam, mencoba menenangkan diri.

"Hei! Mari kesampingkan menggoda itu dan mari kita lakukan pertunjukan kembang api yang keren ini!”

“Kemarilah, Rin. Semangkanya enak.”

"Ya! Aku akan segera ke sana.”

Rin meraih tanganku dan menunjuk ke arah Kenichi dan yang lainnya.

Lalu dia tersenyum padaku.

“Kalau begitu ayo pergi, Towa-kun!”

“Mau bagaimana lagi……”

Liburan musim panas sudah mendekati akhir.

Sampai sekarang, aku tidak pernah memiliki perasaan penyesalan yang mendalam untuk itu.

Tapi ini pertama kalinya aku menghabiskan liburan musim panas dengan orang lain.

Ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan dan jauh dari pengalaman biasa…

Tapi…

"Itu tidak terlalu buruk."

Aku berpikir sendiri.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment