Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, March 28, 2023

The Gal Is Sitting Behind Me Vol 1 Chapter 2 Part 1 Bahasa Indonesia

 


Vol 1 Chapter 2 Part 1 : 12 September–5 Oktober Hubungan Berkembang, Ya? - Part 1


Shino menepati janjinya dengan Sandai, menjaga jarak sebelum pertemuan mereka, dan sama sekali tidak terlibat dengannya di sekolah.

Desas-desus terus beredar, tetapi sekitar waktu sepulang sekolah, ada beberapa yang mulai tenang seperti: 'Mungkin hanya kebetulan mereka bersama pagi ini, dan kita hanya mengalami kesalahpahaman yang aneh ...'

Itu bergerak ke arah yang baik.

Sandai selesai berkemas untuk pulang, melewati Shino dengan tatapan kosong di wajahnya, dan keluar dari kelas sambil menguap.

Dan kemudian dipanggil oleh seorang guru wanita yang mengenakan jubah putih.

Nakaoka Kayoko—Guru wali kelas Sandai, dan juga seorang guru kimia. Dia seharusnya berusia tiga puluh tahun ini atau… sesuatu seperti itu.(cewek)

“Heeey Fujiwara! Kemarilah!”

"…Apa itu?"

"Ada sesuatu yang ingin aku minta bantu, kamu tahu."

"Membantu?"

Sandai percaya diri dengan kemampuan sembunyi-sembunyinya yang berasal dari penyendiri, dan sedikit terkejut karena dia tidak pernah diminta melakukan sesuatu sejak pendaftaran.

Yah, dia menjadi sedikit mencolok akhir-akhir ini karena keterlibatannya dengan Shino, jadi tidak aneh jika kemampuan stealthnya menjadi tidak berguna.

“Kamu ada di klub pulang, kan? Aku hanya berpikir kamu tampaknya punya waktu. Pokoknya bantu aku saja. Lagipula kamu tidak ada yang mau dilakukan, bukan?”

“Bukannya aku tidak melakukan apa-apa. Maksudku, aku belajar dan sebagainya.”

“…Ngomong-ngomong, kamu yang pertama di tahun ajaran keseluruhan, ya. Meskipun begitu, sepertinya kamu tidak kehabisan akal untuk mempertahankan peringkatmu. Apa kamu tidak memiliki banyak kelonggaran dalam kemajuan belajarmu?"

“Untuk saat ini, aku setidaknya bisa mendapatkan 80% pada Ujian Masuk Universitas Nasional jika aku mengambilnya sekarang…”

“Itu adalah tingkat top ranker dari sekolah menengah atas jika kamu bisa mendapatkan sebanyak itu sekarang di tahun kedua, oke? Kenapa orang sepertimu ada di SMA kami yang biasa-biasa saja…”

“Tempat ini paling dekat dengan apartemenku, jadi aku memilih di sini. Belajar bisa dilakukan di sekolah manapun. Menueutku aku juga memiliki pilihan sekolah menengah lanjutan jika aku ingin belajar keras dan memiliki kompetisi tanpa akhir di ruang yang sama dengan orang-orang yang sama baiknya atau lebih baik dariku dalam belajar, tetapi bukam berarti aku mencari sesuatu seperti itu. jadi…"

“Jadi kamu membuat keputusan rasional yang cocok untukmu, ya… Yah, aku tidak peduli dengan kriteria pilihan pribadimu.”

"Kamu tidak ... Lalu mengapa kamu mengungkitnya?"

“Terlalu banyak belajar juga tidak baik untuk tubuh. Aku ingin berbicara tentang sesuatu seperti itu. Ayo pergi."

"Eh, tunggu—"

Dicengkeram kerah seragam sekolahnya oleh Nakaoka, Sandai ditarik dan diseret. Bahkan jika dia mencoba melarikan diri, kekuatan Nakaoka sangat kuat, jadi dia tidak bisa melepaskan diri darinya.

Di mana mereka tiba adalah ruang referensi sejarah sekolah. Ada berbagai hal seperti dokumen dan barang-barang yang ditempatkan dengan cara yang sangat tidak teratur. Menurut apa yang dia dengar, sepertinya dia ingin dia bekerja sama dengannya mengatur tempat ini.

“…Itu akan membuatku sampai senja jika aku sendirian. Kamu adalah penyelamat.”

Sandai ingin sekali mengakhiri ini dengan cepat dan pulang, jadi dia mulai mengatur tanpa basa-basi bahkan tanpa membalas bahasan.

Padahal, “Ngomong-ngomong Fujiwara, akhir-akhir ini… kamu sepertinya dekat dengan Yuizaki, ya,” salah Nakaoka karena mengatakan hal aneh sehingga tangannya berhenti bergerak. “Sebenarnya itu topik hangat di kalangan staf pengajar, kamu tahu. Bahkan hari ini ada seorang guru yang menyebutkannya dalam obrolan ringan.”

“Bagaimana aku mengatakannya… yah, tempat duduk kami juga saling membelakangi. Kesampingkan itu, mari kita atur tempat ini dengan cepat.” Sandai menghindarinya dan mencoba membiarkan topik itu jatuh.

Nakaoka, bagaimanapun, tidak bergeming.

“Jangan bersikap dingin seperti itu. Aku hanya berpikir itu tidak biasa Yuizaki terlibat dengan seorang pria, kamu tahu. Kamu mungkin tidak tahu ini sebagai penyendiri, tapi Yuizaki menghindari laki-laki, dan kadang-kadang bertindak memusuhi mereka. Siswa laki-laki, tentu saja, tunduk pada hal ini, dan juga guru laki-laki. ... Hal ini seperti, jika dia merasa dia dilihat sebagai seorang wanita bahkan sesaat sebelum mengenal satu sama lain, dia akan memasang tembok. Dia tampaknya tidak terlalu peduli dengan pandangan orang lain, tetapi pada saat yang sama, dia adalah seorang gadis yang sangat sensitif terhadap lawan jenis.”

“…”

“Yah, kalau kamu secantik itu, bukan berarti aku tidak mengerti. Aku yakin ada kalanya dia dibuat merasakan berbagai perasaan tidak enak. Ini semacam pertahanan diri.”

Nakaoka sepertinya ingin berbicara tentang Shino sejak awal; itu adalah cara untuk memulai pembicaraan. 'Bantuan' itu hanya alasan.

“Namun, setengah dari orang di dunia adalah laki-laki, dan itu adalah fakta yang tidak berubah terlepas dari semua upaya yang dilakukan. Masa tenggang siswa SMA untuk menjadi dewasa tidak terlalu lama, dan secara hukum mereka akan menjadi dewasa selama masih terdaftar; dengan usia mayoritas adalah 18 tahun. Nah, kamu masih akan terus diperlakukan seperti anak kecil saat masih menjadi pelajar, dan dari sana, masa tenggang akan diperpanjang jika kamu kuliah, tapi… cepat atau lambat kamu akan terjun ke masyarakat. Seiring waktu, kamu akan menghadapi situasi di mana kamu tidak bisa egois dan menghindari laki-laki karena kamu tidak baik dengan mereka. Hanya sekarang kamu dimaafkan, dikhawatirkan, dan dipertimbangkan karena 'tidak baik dengan X'.”

“Itu… yah… kurasa seperti yang kamu katakan.”

“Begitulah adanya. Jika aku menyatakannya secara singkat dan meyakinkan, beginilah caraku mengatakannya kepadamu: "berkencan dengan Yuizaki, ”Nakaoka mengucapkan sesuatu yang keterlaluan dengan tatapan acuh tak acuh.

Sandai membuka matanya lebar-lebar karena terkejut. "Apa…"

“Ada apa dengan wajah ikan yang dibawa ke darat itu? Sebagai catatan, aku tidak menyarankan ini hanya untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk alasan yang bagus."

“Al… Alasan?”

“Karena Itu akan membantu mengatasi perasaan Yuizaki tentang 'Aku tidak baik dengan laki-laki.' Jika dia mengenal seorang pria, dia tidak perlu takut pada mereka secara sia-sia. Bahkan jika tidak sampai berkencan, karena proses untuk sampai pada hasil itu, akan sangat menyenangkan jika Yuizaki bisa membiasakan diri dengan laki-laki meski hanya sedikit. Atau apa, apa kamu mencoba mengatakan kepada Yuizaki kecil yang lucu itu bahwa 'dia harus terus menderita karena tidak baik dan tidak memahami rasa jarak dengan laki-laki'? Apakah itu yang kamu pikirkan? Yang mana itu? Hmm?"

“Ini sangat mendadak, aku tidak tahu bagaimana aku harus…”

“Dan itu juga demi kamu untuk mendekati Yuizaki.”

“Demi aku…?”

“Karena kamu selalu sendirian dan memasang wajah yang mengatakan bahwa sekolah itu tidak menyenangkan. Itu terlihat jelas dari posisi guru. Jika kamu mengambil tindakan, menciptakan beberapa reaksi dalam hidupmu, dan mengubah masa muda yang membosankan itu menjadi cerah, sekolah pasti juga akan sedikit menyenangkan.”

Ekspresi Nakaoka lembut dan lembut; itu adalah wajah seorang guru memikirkan muridnya. Bahkan Sandai mengerti bahwa saran itu keluar dari pemikiran Nakaoka sendiri—bahwa tidak peduli bagaimana hasilnya, kemungkinan besar akan menjadi hasil yang baik bagi mereka berdua.

Walaupun, itu tentu saja bukan saran bahwa dia bisa menganggukkan kepalanya tanpa berpikir dan berkata: 'Ya, aku mengerti.'

“Aku mengerti apa yang ingin kamu katakan, Sensei. Tapi… ada juga perasaan Yuizaki, dan selain itu, aku juga tidak pernah berpikir ingin menjalin hubungan seperti itu.”

“Kamu membenci Yuizaki?”

“Aku tidak membencinya, tapi…”

“Kalau begitu itu artinya kamu menyukainya. Tidak ada masalah."

“Jika kamu tidak membencinya, maka kamu pasti menyukainya… Bukankah logika itu agak aneh?”

“Kamu orang yang merepotkan sekali… Apa kamu tidak punya ketegasan? Hah? Miliki nyali untuk memaksanya kembali menatapmu. Tunjukkan keinginan yang cukup untuk membuatnya dalam suasana hati yang baik dan cabuli dia. Jadilah serigala! Rawr! Rawr rawr!”

“… Apa kamu serius mengatakan itu?”

"Aku serius."

“Menurutku tidak baik bagi seseorang untuk memaksakan diri pada seseorang, dan selain itu menurutku biasanya kamu hanya akan dibenci.”

“Itu akan berubah tergantung pada kesukaan sebelumnya. Penegasan itu penting, itu kuncinya di sini. Kamu jangan mencoba memahami hati wanita yang rumit dengan logika, tetapi memahaminya dengan intuisi."

Shino tampaknya tidak memiliki kepribadian yang menyusahkan seperti itu, tapi selain itu, itu adalah intuisi yang Sandai tidak bisa pahami sama sekali.

“Menurutku intuisi seperti itu agak mustahil untuk kupahami… Yah, itu tidak terlalu penting, tapi tidak peduli seberapa banyak kamu mencoba untuk membuatku bersemangat, aku tidak memiliki keinginan untuk itu. Bahkan jika Yuizaki terlibat denganku, kurasa dia berpikir bahwa dia juga tidak baik denganku. Aku juga tahu kalau Yuizaki tidak pandai bergaul dengan laki-laki. Jadi…"

“Di dalam Yuizaki, kamu mungkin… pria pertama yang sama sekali tidak membuatnya merasa tidak nyaman, tahu? Atau mungkin… dia menunggumu untuk mendekatinya. Nah, mungkin juga dia berpikir untuk bergerak dari ujungnya.”

Ada sedikit senyum di wajah Nakaoka. Selain mengkhawatirkan murid-muridnya sebagai seorang guru, tampak jelas bahwa dia mencoba untuk bersenang-senang dengan menggoda seorang remaja bermasalah.

“Mungkin ini, mungkin itu… Pertama-tama, baru-baru ini aku dan Yuizaki melakukan kontak satu sama lain, dan alasan serta waktu untuk saling menyukai juga…”

Sandai mengerutkan kening, dan Nakaoka secara tidak wajar mengangkat bahunya.

“Jatuh cinta tidak ada hubungannya dengan alasan dan waktu. Perawan cepat mencari itu dalam cinta, tapi itu kebiasaan buruk. Apakah kamu senang diberi tahu, 'Sebenarnya, aku sudah lama menyukaimu,'? Meskipun 'Aku tidak cukup menyukaimu untuk segera mengambil tindakan' sama saja dengan disimpan sebagai Mr.Cadangan. Jika peristiwa masa lalu dihias dengan cekatan, kamu akan tertipu untuk berpikir, 'Begitu, jadi sejak saat itu…' dan semacamnya."

"Bukankah itu sudut pandang yang terlalu curiga?"

“Tidak, tidak. Juga, adalah hal yang mengerikan untuk mengatakan kamu menyukai seseorang karena kamu punya alasan. Manusia adalah makhluk beragam; hanya jika kamu benar-benar mencintai seseorang, hanya jika kamu menyukai banyak wajahnya, kamu akan kesulitan menemukan alasan untuk menyukai mereka. 'Suka' dengan alasan yang jelas terlalu ringan jika kamu bertanya kepadaku; karena itu artinya 'suka'nya cuma segitu-segitu aja.”

Apa yang dikatakan Nakaoka tidak diragukan lagi di luar akal sehat pada umumnya. Namun, itu aneh karena terdengar persuasif ketika ditegaskan seperti ini.

Jika suka sama novel ini silahkan react dan komen. tolong bantu website fantasykun tetap berjalan dengan donasi di TRAKTIR
 

 ☰☰

 

No comments:

Post a Comment