Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, March 28, 2023

The Gal Is Sitting Behind Me Vol 1 Chapter 2 Part 2 Bahasa Indonesia

 


Vol 1 Chapter 2 Part 2 : 12 September–5 Oktober Hubungan Berkembang, Ya? 

Hari sudah senja ketika Sandai dibebaskan dari percakapan tanpa henti dengan Nakaoka.

Bosan dengan Sandai yang terus mengambil sikap ragu-ragu, Nakaoka menyerah, sambil mendesah berkata, "Baiklah, pikirkan saja," dan mengakhirinya. Penataan ruang referensi sejarah sekolah juga selesai.

Benar-benar lelah secara mental, Sandai kembali ke rumahnya, dengan terhuyung-huyung memasuki kamarnya sendiri, dan langsung menjatuhkan diri di tempat tidur.

“Aku hanya ingin langsung tidur…”

Dia didesak oleh dorongan seperti itu. Padahal, dia harus melakukan sesuatu sebelum itu; di pagi hari, dia berjanji akan menghubungi Shino nanti.

Sandai perlahan bangkit dan mem-boot aplikasi perpesanan di ponselnya. Pertama dia menambahkan ID Shino, dan kemudian mencoba mengirim pesan padanya… dan tangannya berhenti.

Berbagai hal yang diceritakan Nakaoka kepadanya terbesit di benaknya. Entah bagaimana dia merasa dirinya saat ini sedang menghadapi persimpangan jalan yang penting, membuat jari-jarinya berhenti bergerak.

Waktu berlalu begitu saja di saat Sandai tetap membeku, dan sudah jam sembilan ketika dia menyadarinya.

“…Aku tidak boleh memikirkan hal-hal yang tidak perlu. Aku harus benar-benar melupakan kata-kata Sensei. Mencoba mengirim pesan akan semakin sulit semakin aku memikirkannya.” Sandai dengan paksa mengosongkan kepalanya. Dan kemudian, meski perlahan, jari-jarinya mulai bergerak. “Dan seperti… ini.”

Sandai memutuskan untuk mengirim pesan hanya dengan namanya, karena memberi tahu dia bahwa pengirimnya adalah dia akan baik-baik saja untuk saat ini.

Sandai menekan kirim, dan rasa pencapaian dan kelelahan yang aneh menghantamnya pada saat yang bersamaan.

Sandai mencoba mengambil minuman untuk beristirahat—hanya untuk dikejutkan oleh dering teleponnya.

Dia dengan gugup memeriksanya, dan itu dari Shino.

> Aku sudah menunggu~.

“Bahkan belum satu menit sejak aku mengirim pesan…” Tidak mengharapkan balasan secepat itu, Sandai menelan ludahnya sementara keringat mengalir keluar dari dahinya. “…Aku harus menanggapi jawaban Yuizaki, bukan?”

Sandai dengan gelisah mulai memikirkan apa yang harus dibalas, tapi sebelum dia bahkan bisa mengirim pesan apapun, pesan lanjutan dari Shino datang satu demi satu.

> Terima kasih telah menepati janji.

> Aku sangat gugup, bertanya-tanya kapan aku akan mendengar kabar darimu.

>Ngomong-ngomong, itu lucu hanya namamu aja. Kamu pasti punya humor.

Di hadapan tindak lanjut kecepatan super tanpa memikirkan langkahnya, Sandai berpikir bahwa mungkin lebih mudah untuk berpura-pura tidak melihatnya dan kemudian mengirim pesan 'Maaf, aju tidak melihatnya' sebagai permintaan maaf, tetapi fitur aplikasi perpesanan menghentikannya.

Aplikasi ini akan menampilkan 'Baca', memberi tahu pihak lain bahwa itu terlihat. Tidak meninggalkan jawaban sama dengan mengabaikannya. Dia tidak bisa menggunakan alasan bahwa dia tidak melihatnya.

“Apa yang harus kulakukan… Itu benar… Kurasa aku akan mulai dengan mengatakan kepadanya bahwa aku tidak terbiasa dengan aplikasi seperti ini.”

Hasil pemikiran: Sandai memutuskan untuk jujur ​​dan menceritakan situasinya saat ini untuk saat ini. Kejujuran akan lebih baik di saat seperti ini. Mungkin.

“Errr… 'Maaf, aku penyendiri jadi ini pertama kalinya aku menghubungi seseorang. Kurasa balasanku akan lambat, atau mungkin ada kebingungan, tapi tolong maafkan aku.' …Di sana."

>Ciyus? Keey!

“'Ciyus?' dan 'Keey'? Apa ini? Aku tidak mengerti. Kumohon, tolong gunakan bahasa yang benar.”

Sandai ingin mengabaikan kata-kata yang dia tidak tahu sama sekali apa artinya, tetapi tetap tidak tahu apa-apa akan membuat sulit untuk memahami satu sama lain, jadi dia mau tidak mau menanyakan artinya.

Lalu-

>Ciyus? Adalah bahasa gaul dari sungguh?, dan Kay adalah kependekan dari oke~.

“Ah, begitu. Jadi itu slang dan kependekan dari itu.

Pertukaran pesan seperti itu dengan Shino berlanjut cukup lama.

Shino mulai memperlambat langkahnya, memberi Sandai sedikit ruang untuk bernafas, dan percakapan mulai berjalan dengan baik.

Di tengah obrolan santai seperti itu, Shino tiba-tiba menyebutkan dia ingin pergi ke rumah Sandai hari Minggu depan.

> Bisakah aku datang ke tempatmu hari Minggu depan? Jadi aku membuat permen di tempat kerja, dan aku ingin mempraktikkannya. Mari kita membuatnya bersama.

Sandai mempertanyakan apakah dirinya yang tidak berpengalaman dalam membuat makanan dapat membantu dalam praktiknya. Dia memeriksa dengan Shino untuk berjaga-jaga, dan dia menjawab, 'Tidak apa-apa.'

Jika yang mengusulkan mengatakan demikian, maka pasti akan baik-baik saja. Adapun untuk membiarkannya masuk ke rumahnya, Sandai tidak merasa enggan karena dia sudah dua kali membiarkannya.

Dengan waktu yang mulai larut, obrolan diakhiri dengan mengirim, 'Selamat malam,' satu sama lain.

"…Jam berapa sekarang? Sudah waktunya untuk anime, ya.” Dia melihat jam, dan melihat itu lima menit sebelum anime larut malam.

Sandai mengantuk, tapi tidak menonton bukanlah pilihan, jadi dia tidur setelah menonton anime larut malam.

3

Menjelang hari Minggu berikutnya, mereka menghabiskan hari-hari mereka dengan berpura-pura tidak peduli satu sama lain di sekolah, tetapi bertukar pesan konyol di rumah pada malam hari.

Perhatian dari siswa lain mulai berkurang secara signifikan. Bahkan Nakaoka yang terus komentar; mungkin mengambil pendekatan menunggu dan melihat, dia tidak mencoba ikut campur bahkan jika dia memberikan tatapan curiga.

Sementara itu, hari Minggu tiba. Sandai berganti pakaian luar, menuju ke stasiun, dan duduk di bangku di peron, menunggu Shino datang.

Shino turun dari kereta yang datang tak lama kemudian.

Sandai melambaikan tangannya. Shino menyadarinya dan bergegas menghampirinya dengan joging kecil.

"Apa kamu menunggu?"

"Aku baru saja sampai."

“Syukurlah~.”

Shino tentu saja mengenakan pakaian polos karena ini adalah hari libur, mengenakan pakaian santai berupa celana pendek, kemeja putih dengan bintik-bintik, dan kemudian sandal bermotif bunga. Dia juga memegang keranjang anyaman besar dengan bagian dalamnya tidak diketahui olehnya.

Meski kini sudah memasuki sepertiga akhir September, masih banyak hari dengan suhu tinggi. Dan hari ini adalah hari seperti itu, jadi Shino terlihat mengenakan pakaian musim panas

Karena Sandai hanya pernah melihat Shino berseragam sekolah, pakaian polosnya memberikan perasaan segar.

"…Bisa kita pergi?" Sandai bertanya dan bangkit dari bangku.

“Tunggu sebentar,” lalu Shino menginjak rem. “Umm… Ini akan sangat mendadak dan aku minta maaf, tapi…” Shino menggaruk pipinya dengan tatapan menyesal, dan kemudian seorang gadis kecil tiba-tiba dan dengan malu-malu keluar dari belakangnya.

Sandai memiringkan kepalanya melihat kemunculan gadis misterius itu.

“Umm… Ketika aku meninggalkan rumah, dia tiba-tiba berkata dia akan ikut denganku.”

“Eh… Ikut denganmu saat kamu meninggalkan rumah? Jangan bilang, Yuizaki… apa kamu sudah menjadi… ibu dari satu anak?” 

*lah kocak wkwkw pemikirannya

“K-Kamu salah!” Shino melambaikan tangannya dan menyangkalnya dengan panik. “Siapa yang punya anak sebesar ini di usiaku!? Maksudku, aku masih perawan, bagaimana mungkin aku punya—ti-tidak, lupakan apa yang baru saja kukatakan.”

Sepertinya itu bukan anaknya, tapi ketika dipikir-pikir, Shino masih seorang siswa sekolah menengah dan terlebih lagi tidak pandai bergaul dengan laki-laki; tidak mungkin dia punya anak.

Aku telah membuat kesalahpahaman yang dapat dengan mudah diketahui jika aku memikirkannya dengan tenang, pikir Sandai sambil menggaruk pipinya.

“Err, kurasa aku sudah menyebutkannya sebelumnya, tapi aku punya adik perempuan. Dan itu gadis ini. Aku tahu seharusnya aku memberitahumu saat aku di kereta, tapi… sulit untuk mengungkapkannya, kamu tahu.”

Shino memang mengatakan dia punya adik perempuan sebelumnya. Sandai ingat itu juga.

“Ayo, sapa Onii-chan.”

"…Senang berkenalan denganmu. Aku Miki.”

Adik perempuan Shino—Miki sangat mirip dengan Shino, seperti yang diharapkan dari saudara perempuan.

Satu-satunya perbedaan yang bisa dilihat pada pandangan pertama, selain dari warna rambut Shino yang diwarnai, mungkin berada di sekitar mata.

Berbeda dengan kelopak mata ganda Shino yang jelas, Miki juga memiliki kelopak mata ganda yang cantik tetapi matanya murung.

“Senang bertemu denganmu, Miki-chan.”

“O-Ohay…” Miki memejamkan matanya rapat-rapat dan menunduk; tidak takut, tapi tampak malu.

“Aku benar-benar minta maaf, Fujiwara…”

"Kamu tidak perlu meminta maaf."

“Tidak baik jika aku menyusahkanmu, jadi aku mengatakan padanya untuk menjadi gadis yang baik dan bermain dengan Ibu dan Ayah di rumah.”

“Menurutku itu bukan masalah sama sekali jadi tidak apa-apa, sungguh… Mungkin saja, tapi Miki-chan, mungkinkah kamu mencintai Onee-chan-mu jadi itu sebabnya kamu ingin bersamanya?”

Sandai berjongkok dan tersenyum, hanya Miki yang tersenyum ramah dan mengangguk kecil.

"Ya. Miki mencintai Onee-chan.”

Seorang gadis lugu yang sesuai dengan usianya; begitulah menurut Sandai. Meski begitu, Shino membuat ekspresi yang tak terlukiskan saat dia melihat semuanya dari samping.

“Ada apa, Yuizaki? Ada apa dengan wajah itu?”

“…Aku akan memberitahumu sebelumnya, tapi Miki adalah seorang gadis yang langsung berubah menjadi nakal begitu dia bergaul dengan seseorang. Dia pandai bermain lugu, jadi cobalah untuk tidak tertipu, ”kata Shino, hanya untuk Miki mengalihkan pandangannya.

Dan dia berkata, "Onee-chan, masih marah tentang kemarin...?"

“Nn? Yah tentu saja.”

“Jangan marah seperti itu… Itu karena Miki mengira melon kecil mungkin cocok dengan bramu, Onee-chan… dan kemudian cocok…”

“Meski begitu kamu tidak boleh mengayunkannya dan memainkannya seperti itu! Tali dan pengaitnya putus, tahu!?”

"Itu kesalahan tak terduga payudaramu yang besar , kau tahu ..."

"Tidak, tidak."

“Sungguh tubuh yang egois…”

“… Di mana kamu mempelajari kata-kata itu?”

"Itu ada di TV."

"Kamu tidak kehilangan apa-apa karena tidak menonton hal semacam itu."

Mereka membicarakan sesuatu yang hebat, seperti bermain dengan bra atau sesuatu. Miki tampaknya adalah gadis yang berperilaku baik, tapi sebenarnya seperti yang dikatakan Shino; dia sepertinya hanya bermain polos, dan karakter aslinya cukup bebas dan liar.

Sandai tahu itu bukan sesuatu yang harus dia dengarkan dengan penuh perhatian, jadi dia menutup telinganya dengan tangannya untuk saat ini.
< br />“Nn? Huh, Onii-chan itu menyumbat telinganya. Oh yah, itu tepat. Heh hei, Onee-chan, punya waktu sebentar?”

"Apa."

"Kamu sedang berbicara tentang pergi ke rumah teman, tapi itu bukan rumah perempuan, ya?"

“…Aku tidak pernah mengatakan apapun bahwa itu adalah rumah teman wanita, kau tahu?”

“Apa lebih baik tidak memberi tahu Ayah dan Ibu? Kamu juga menyembunyikannya dari Miki, jadi itu berarti kamu juga belum memberi tahu mereka, kan?”

“A-Aku sedang berpikir untuk memberi tahu mereka suatu hari nanti, tapi kami belum memiliki hubungan seperti itu juga… umm… Aku harap kamu tidak memberi tahu mereka kalau kamu bisa.”

“Hubungan seperti itu? Belum? Hmm… fufu… Miki tidak terlalu mengerti, tapi kalau mau, maka Miki akan diam saja. Tapi sebaliknya, berciumanlah dengan Onii-chan di depan Miki, oke?”

"Eh?"

“Miki melihat smoochie dalam sebuah drama, dan kemudian, Miki penasaran bagaimana jadinya di kehidupan nyata dan ingin melihatnya. Itu sebabnya, Miki akan diam jika kamu berciuman. Bukannya kamu membenci Onii-chan itu, kan? Ini pertama kalinya Miki melihatmu berinteraksi dengan pria selain Ayah, Onee-chan. Jika ada, kamu menyukainya, bukan?"

“Sekarang setelah kamu mengatakannya… aku menyukainya… kurasa?”

"Kurasa? Apa itu sekarang? Miki akan memberitahu Ayah dan Ibu, oke?”

“… Aku menyukainya, kurasa.”

"Kurasa?"

“Aku suka dia. Aku suka dia! Apa ini baik-baik saja sekarang?"

“Jadi kamu memang menyukainya. Miki mendengar momentum penting dalam hal seperti ini, jadi ayolah dan buat keputusan hari ini.”

“…”


Pertengkaran mereka sepertinya telah berhenti, jadi Sandai menurunkan tangan yang menutupi telinganya.

Dia tidak tahu apa yang mereka bicarakan, tapi Miki menyeringai, sementara Shino mengutak-atik poninya dengan wajah merah sampai ke telinganya.

Kenapa Yuizaki tersipu—Ah, begitu. Kemarahan tentang bra sudah mereda, tapi rasa malunya masih ada, bukan? Sandai membuat tebakan seperti itu, mungkin begitu . Dan kemudian dia bersumpah akan mencoba untuk tidak mengucapkan sepatah kata pun yang akan dikaitkan dengan itu jika memungkinkan.

Ini akan menjadi cerita yang berbeda jika Sandai memiliki hobi membuat suasana hati orang menjadi tidak nyaman, tapi dia tidak punya fetish sesat itu.

Sekarang, setelah memahami apa yang harus diwaspadai dalam sebuah percakapan, Sandai menuju apartemennya bersama mereka karena mereka tidak bisa diam saja selamanya.

Tidak terlalu jauh dari stasiun, jadi mereka sampai di sana setelah berjalan beberapa menit

Jika suka sama novel ini silahkan react dan komen. tolong bantu website fantasykun tetap berjalan dengan donasi di TRAKTIR
 

 ☰☰

No comments:

Post a Comment