Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, April 5, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship Vol 1 Chapter 3 Part 1 Bahasa Indonesia

 


Vol 1 Chapter 3 Part 1 : Elf Luar Angkasa Guild Tentara Bayaran Yang Malang

 

TARMEIN PRIME berbentuk torus, eh, mungkin bisa dibilang berbentuk donat, dan selalu berputar. Gaya sentrifugal itu membantu menciptakan gravitasi buatan yang menstabilkan koloni. Itu juga berarti bagian dalam cincin berbentuk donat itu bisa dilalui.

"Wah, itu menarik." Tanahnya tampak terus menanjak selamanya. Di atasku tampak langit-langit kaca yang menjulang tinggi. Luasnya ruang berputar di luar langit-langit itu, dipecah oleh pusat di tengah-tengah donat. Lift mengarah ke pusat, ditempatkan di tanah dengan jarak yang sama seperti jari-jari pada roda sepeda. Mungkin akan lebih tepat jika dikatakan bahwa tempat ini lebih mirip ban sepeda daripada donat, dengan semua jari-jari yang mengarah dari pelek luar ke pusat.

"Wah, ini dia." Aku berjalan tanpa tujuan, hanya menikmati pemandangan koloni. Orang-orang yang lewat memperhatikan, tapi aku tidak menghiraukan mereka. Aku terlalu sibuk menikmati semua pemandangan baru ini. Sayangnya, aku tidak bisa menghabiskan seluruh waktuku untuk berjalan-jalan seperti orang kampung yang kewalahan di kota untuk pertama kalinya. Koloni ini tidak memiliki peringkat keamanan yang membanggakan. Nilai tiga dari lima - rata-rata. Rumah asliku-Jepang-memiliki nilai lima dari lima untuk keamanan. Tempat di mana orang sepertiku bisa membawa senjata secara terbuka jelas tidak seaman Jepang.

Aku tidak bisa bergerak dengan bebas. Satu-satunya tempat yang diizinkan untuk ku kunjungi adalah Divisi Ketiga, yang tampaknya bukan tempat yang terbaik. Aku tidak ingin berlama-lama di sana, tapi aku juga tidak tahu harus mulai dari mana. Setidaknya aku memiliki laser. Ketika beberapa preman menatapku dengan tatapan jahat, yang harus aku lakukan adalah memamerkan senjataku dan mereka menghilang ke dalam gang daripada menggangguku.

Hal itu tidak mencegah seseorang menerkamku dari belakang. "Hei, anak baru. Senjata bagus yang kau bawa."

 Aku berbalik dan berhadapan dengan seorang wanita cantik berambut perak. Kita sedang berbicara tentang penampilan yang sangat memukau, sekali seumur hidup. Rambut peraknya yang hampir transparan membingkai wajahnya dengan model bob yang rapi. Dia bertubuh kecil, tetapi jelas dia juga berotot dan kuat.

Namun, yang paling menonjol adalah telinga yang menyembul dari rambutnya. Apakah dia seorang elf? Apakah elf hidup di luar angkasa? Apakah aku mengira ini adalah fiksi ilmiah, padahal ini adalah high fantasy? Yang jelas, Aku tidak ingat pernah melihat orang seperti dia di Stella Online.

Oke, jadi mungkin fiksi ilmiah memang menyertakan manusia bertelinga runcing dari waktu ke waktu. Itu adalah hal yang biasa dalam genre ini. Tidak ada yang terlalu mengkhawatirkan.

Cara terbaik untuk menggambarkan pakaiannya mungkin adalah "militer kasual." Sama sekali tidak seperti elf. Tidak ada kain tipis yang berkibar di sini. Dia berpakaian sepertiku: celana yang terlihat tangguh, kemeja polos, dan jaket kokoh dengan laser kecil di sarung yang diikatkan di pinggulnya.

"Apa? Kau hanya akan menatapku?" tuntutnya.

"Apakah kau berharap aku tidak waspada ketika aku disapa oleh orang asing? Miliki akal sehat."

"Oke, cukup adil. Tapi aku tidak mdncurigakan. Tidak bisakah kau tahu? Aku seorang tentara bayaran, sama sepertimu!"

Tentara bayaran elf berambut perak itu menyeringai dan membusungkan dadanya. Dadanya... yah, tidak ada yang bisa dikatakan. Bukannya tidak ada, tapi tetap saja. Mungkin dunia ini pelit dengan ukuran dada elf? Kurasa masih terlalu dini untuk menilai berdasarkan satu elf kecil yang malang.


"Permisi? Menurutmu kau sedang melihat ke mana, sobat?" Menyadari tatapanku, dia melotot dan menutupi dadanya yang kecil dengan kedua tangannya.

"Hanya melihat payudaramu yang kecil, karena kau membusungkannya dengan bangga. Ada masalah dengan itu?"

"Jangan beri aku omong kosong itu. Kau adalah anak baru yang penuh semangat, bukan?" Seringainya berubah menjadi ganas dan buas.

Mungkin sebuah kesalahan untuk membuat wanita ini marah. Lagipula, dia bersenjata. "Bagaimana kau tahu aku seorang pemula? Apa, apa aku punya tanda di atas kepalaku atau semacamnya?"

"Oke, pertama-tama, bisakah kau berhenti bersikap menyebalkan? Itu membuatku merinding dan bukan hal yang baik."

"Tentu. Jadi?"

"Nah, pakaianmu dan senjata laser itu membuatnya sangat jelas bahwa kau adalah tentara bayaran."

"Benar," aku setuju. Cukup adil. Jika dilihat lebih dekat, tidak ada yang berpakaian seperti kami. Mereka semua mengenakan pakaian yang lebih ringan dan tipis. Kami benar-benar menonjol di antara semua itu.

"Juga, aku melihatmu melihat sekeliling seperti kau belum pernah melihat koloni ini sebelumnya. Itu adalah sesuatu yang hanya dilakukan orang yang tidak pernah meninggalkan kampung halamannya seumur hidupnya."

"Menarik. Kau pintar, elf luar angkasa yang malang."

"Apa yang barusan kau panggil aku?"

"Sama sekali tidak ada. Jadi, wanita tentara bayaran yang cerdas, apa yang kau inginkan dariku?"

Matanya menyipit dengan niat membunuh sejenak. Aku harus lebih berhati-hati dalam menuntun seorang wanita berdada kecil seperti dia.

"... Hmph, terserah. Aku hanya bosan," ia merajuk.

"Datang lagi?"

"Aku tahu polisi galaksi merencanakan sesuatu yang mencurigakan, tapi aku tidak punya rinciannya, jadi aku bosan. Aku tak ingin mempermalukan diriku sendiri dengan mengacau di luar koloni, tapi tak ada yang terjadi di koloni, jadi tak ada yang bisa kulakukan. Jadi... aku bosan."

"Dan?"

"Dan, aku menemukan seorang pemula saat aku berkeliaran, jadi aku memutuskan untuk datang dan bermain-main denganmu."

"Oh, begitu." 

Aku tidak, tidak juga. Tapi, hei, jika dia ingin bermain-main denganku, aku mungkin akan memanfaatkannya. Aku akan mendapatkan informasi, dan dia akan membuang waktu untuk dihibur oleh si pemula. Kemenangan untuk semua orang. "Oke, Nona. Jika kau bosan, bagaimana kalau kau membawaku ke suatu tempat di mana aku bisa membeli makanan?"


Dia berpikir sejenak. "Hmm, entahlah. Tidak ada tempat yang menyediakan minuman keras di sekitar sini, dan itu membosankan."

"Minuman keras... Jadi itu yang kau cari?" Aku masih menyimpan alkohol yang aku ambil dari para perompak di ruang kargo. Mungkin tidak akan laku dijual dan aku tidak menggunakan barang itu. Ini adalah penggunaan yang paling tepat. "Aku punya beberapa botol alkohol yang aku ambil dari perompak di kapalku."

"Oh? Dan?"

"Kau boleh memilikinya, selama kau menunjukkan padaku di mana bisa mendapatkan bahan makanan. Aku juga akan meminta beberapa saran. Mungkin kau bisa menjawab beberapa pertanyaan, karena kau adalah seniorku di sini, kau tahu?"

"Hmm..." Elf kecil yang malang itu memiringkan kepalanya berpikir sejenak sebelum akhirnya setuju.

 "Tentu, aku punya waktu untuk dihabiskan. Mendapatkan beberapa minuman keras membuat kesepakatan itu lebih manis. Bersiaplah untuk mempelajari dasar-dasar ala tentara bayaran dariku, seniormu!" Dia langsung terpaku pada kata itu: senior.

 Bukan berarti aku benar-benar peduli. Dia manis dan reaksinya lucu dan aku mungkin akan mendapatkan banyak informasi yang bagus dari kesepakatan itu.

 


*Ternyata elma di LN lebih cantik daripada di manga wkwk

"Bagus, sepertinya kita sudah sepakat," kataku. "Uh, kurasa kita membuat kesepakatan di terminal, kan? Aku akan login. Berikan saja kartu identitasmu."

"Tentu. Tapi jika kau menguntitku, aku akan memblokirmu." Kami saling memberikan terminal info kecil kami dan bertukar ID komunikasi. Namanya muncul: Elma. Sekarang aku tidak hanya mengetahui, tapi kami juga bisa bertukar barang di antara kapal kami melalui terminal. 

"Hmm. Hiro, ya? Itu nama yang sangat sederhana."

"Diam. Elma juga sama sederhananya, bukan?"

"Mungkin, tapi itu jauh lebih cantik."

"Ya, terserah," gerutuku. Mengapa dia begitu kompetitif untuk setiap hal kecil? Menyetujuinya hanya membuat senyumnya melebar. Mungkin dia adalah salah satu dari tipe pencari perhatian yang kesepian. Aku bergegas mengirimkan minuman keras itu ke kapal Elma. Dia langsung menerima kontrak, dan kontainer-kontainer itu dipindahkan ke palka. "Bagaimana cara kerja pemindahannya?" Aku bertanya.

"Kau tidak tahu? Mereka membuatnya agar hanggar yang terhubung dapat mengakses sistem transportasi massal koloni. Begitulah cara mereka memindahkan barang di antara kapal-kapal."

"Huh, menarik." Jadi, memindahkan kargo di sekitar itu otomatis di sini. Kedengarannya seperti mengangkut peti dengan tangan adalah peninggalan berabad-abad yang lalu.

"Sudah berapa lama kau menjadi tentara bayaran, Elma?" Aku bertanya.

"Lima tahun. Aku bisa dibilang veteran di galaksi ini."

"Huh, aku mengerti." Lima tahun. Itu bahkan lebih lama dari Stella Online berdiri. Dia benar-benar mengungguliku. "Sepertinya kau benar-benar seniorku. Terima kasih atas bantuannya."

"Itu jauh lebih baik. Menghormati orang yang lebih tua itu bagus!"

"Yang lebih tua?"

"Aku akan memberitahumu bahwa aku berusia lima puluh tiga tahun."

"Apa? Bagaimana? Apa kau hanya memakai banyak riasan atau apa?" Dia bahkan tidak terlihat seperti berumur dua puluh tahun, apalagi lima puluh tahun.

"Tidak. Kami hanya hidup lebih lama dari kalian para manusia. Tidak peduli seberapa sehat kalian, kalian semua akan mati pada saat kalian mencapai usia 150 tahun. Umur alami kami setidaknya 500 tahun."

"Oh, jadi ini perbedaan spesies, ya? Jika kau telah menjadi merc selama lima tahun, maka itu berarti kau mulai berusia empat puluh delapan tahun, bukan? Seperti apa kehidupanmu sebelum itu?"

"A-apa itu penting?! Tidak sopan mengorek masa lalu seorang merc, kau tahu!" Elma membentak dan menusukkan jarinya ke arahku. Sepertinya aku telah mengenai titik yang sakit.

Aku mengangkat tanganku menyerah. "Oke, salahku karena bertanya. Aku hanya ingin tahu. Tapi asal kau tahu saja, jika kau semarah itu dengan pertanyaan itu, pada dasarnya kau membenarkan sesuatu yang buruk telah terjadi."

"Mrgh... A-asalkan kau mengerti."

Astaga, apa pun itu pasti benar-benar mengerikan. Aku tidak ingin mengoreknya. Lebih baik tidak mengungkit-ungkitnya dan membuatnya marah.

 

Jika kalian suka dengan novel ini, silahkan tinggalkan jejak, dan kalian juga dapat dukung fantasykun dengan TRAKTIR

☰☰

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment