Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, April 6, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 19 Bahasa Indonesia

 


SS 19: Reaksi Pasangan Saat Seekor Laba-Laba Besar Muncul di Ruang Klub


“Hei, Yamato-kun. Mengapa kita tidak segera membersihkan ruangan ini?”

Di ruang klub sastra seperti biasa; Yuzu membuat saran seperti itu.

“Ada apa tiba-tiba?”

Aku sedang mempersiapkan konsol game, jadi tanganku terhenti pada kata-katanya.

“Hmm, ketika aku memikirkannya dengan baik, kurasa tidak ada yang membersihkan ruangan ini sejak klub menjadi tidak terpakai, bukan begitu? Bahkan dari sebelumnya, aku merasa ruangan ini cukup berdebu.”

"Yah, jika kamu mengatakan itu, itu pasti terasa seperti itu ..."

Sejujurnya, tempat ini hanya dimaksudkan sebagai perlindungan sementara bagi kami, jadi aku tidak terlalu memperhatikannya, tapi sudah cukup lama sejak aku mulai berkencan dengan Yuzu, rasanya tempat ini perlu dibersihkan. .

"Ya, benar sekali. Kalau begitu, gimana kalau kita membersihkannya hari ini?”

"Aku setuju!"

Jadi rencana hari ini diputuskan. Aku mengambil ember dari loker peralatan kebersihan dan diam-diam pergi mengambil air sambil berhati-hati agar tidak ketahuan. Aku melihat sekelilingku sambil mengisi ember dengan air dari pipa air di gedung ruang klub dan membawanya kembali ke ruang klub sastra.

"Hei, aku membawa air."

Dan saat aku membuka pintu—

“Umeooooowwww?!”

Yuzu menyerangku sambil berteriak seperti teriakan kucing.

“Uokkk ?!”

Dibandingkan dengan keterkejutan mental karena dipeluk oleh seorang gadis, dampak fisiknya sangat besar sehingga aku mengeluarkan jeritan seperti kodok.

"A-apa yang terjadi?"

Sambil terhuyung-huyung karena benturan besar, aku bertanya pada Yuzu. Aku ingin dipuji karena tidak membiarkan setetes air tumpah dari ember.

“Si…der, sci…der…”

Yuzu memelukku dengan tekanan besar sehingga dia hampir bisa mematahkan tulang belakangku saat dia menjawabku.

“Saider…? Eh, Cider…?”

Kenapa dia menyebut nama minuman beralkohol dalam situasi ini? Yang langka, pada saat itu.

"TIDAK! Seekor laba-laba! Ada laba-laba!”

"Oh, apa masalahnya, hanya seekor laba-laba?"

Aku bertanya-tanya apa yang dia permasalahkan, ternyata hanya seekor laba-laba. Tanpa pikir panjang aku menghela nafas; Yuzu menatapku dengan ketidakpuasan.

“Ada apa dengan wajah itu! Biar kuberitahu, ini bukan laba-laba biasa, oke! Ini sangat besar! Itu bisa jadi laba-laba berbisa, kita tidak tahu!”

"Aku mengerti, jadi tenanglah." Aku dengan lembut meletakkan ember di lantai sebelum aku menghibur Yuzu.

Dan, pada saat itu, aku melihat sebuah bayangan bergerak dengan cepat di dekat kakiku. Aku melihat ke bawah dan yang masuk ke pandanganku adalah seekor laba-laba yang jelas lebih besar dari telapak tanganku.

“ITU DIAAAAAAA!!!!”

Yuzu langsung berbalik ke belakangku dan melompat ke punggungku seperti Konaki-jiji .

“Kamu berat! Turunlah, bodoh! Bukankah kamu terlalu heboh! Apa kamu masih menyebut dirimu gadis SMA ?! ”

“Aku tidak bisa! Aku tidak bisa! Aku tidak bisa! Ada laba-laba yang sangat besar, bagaimana aku bisa menurunkan kakiku di lantai! Apa yang harus aku lakukan jika itu naik ke aku! Kamu seharusnya tenggelam dalam kebahagiaan karena bisa tetap sedekat ini denganku! Bagaimana kalau kamu berterima kasih pada laba-laba itu?! Kamu harus bilang 'Berkatmu, aku bisa terjebak dengan Yuzu kesayanganku'!”

“Kamu sedang mengaktifkan narsismemu saat ini? Kamu benar-benar tidak pernah goyah dalam aspek itu!”

Selain itu, aku tidak punya waktu untuk menikmati ditekan satu sama lain seperti ini, karena laba-laba itu lebih besar dan lebih menyeramkan dari yang aku kira.

“P-pokoknya, ayo kita keluar, Yamato-kun.”

"Aku mengerti, jadi jangan lasak di punggungku, oke?"

Aku berbalik dan mulai berjalan keluar ruangan. Tapi tidak lama setelah aku melakukannya, laba-laba itu berputar di depan kami, menghalangi jalan kami.

“Kyaaaaa! Yamato-kun, kembali! Kembaliiii!”

“Wah, jangan tarik! Punggungku!"

Yuzu, yang masih di punggungku, mencoba kabur ke belakang; akibatnya, dia seperti sedang melakukan teknik camel clutch padaku.

"Eh, ahhh, maafkan aku!" Yuzu tersentak kembali ke akal sehatnya dan dia tiba-tiba melonggarkan cengkeramannya.

“Tunggu… Jika kamu tiba-tiba melonggarkannya—!”

Aku mati-matian mengerahkan kekuatan ke arah yang berlawanan dari tarikan Yuzu padaku, jadi ketika dia tidak lagi berjuang mundur, momentum itu membuatku kehilangan keseimbangan—kami terhuyung ke depan ke lantai.

“Kyaa!”

"Gahhh!"

Aku terjepit di antara lantai dan Yuzu di punggungku, mataku berputar. Karena aku jatuh tertelungkup dengan kekuatan besar, hidungku sakit sekali.

“Ouhhh… Yuzu, kamu baik-baik saja?” Aku mencoba untuk memeriksa situasinya, sementara masih tertimpa, aku menoleh ke belakang.

— *Boing*

Segera, aku merasakan bagian belakang kepalaku mengenai sesuatu yang lembut.

“Hyaaaaa?!” Teriakan Yuzu langsung mengikuti.

'Ba-barusan, jangan bilang…' Aku punya firasat buruk.

Aku berbalik dengan gerakan canggung seperti boneka timah berkarat dan memperhatikan bahwa Yuzu sedang memegangi dadanya dengan wajah merah cerah.

"A-apa itu disengaja?"

"TIDAK. Itu kecelakaan.”

Aku mengangkat tangan untuk menunjukkan ketidakbersalahanku. Aku berpura-pura tenang, tapi mungkin wajahku juga memerah. Telingaku memerah.

"Kamu berbohong! Biasanya, tidak ada yang mengangkat kepala dalam situasi itu!”

“Siapa pun akan, oke! Coba saja dihantam seperti ini! Hanya ada satu hal yang bisa kukatakan: 'Terima kasih Tuan Laba-laba, aku bisa terjebak dengan Yuzu tercinta'.”

“Apakah ada orang yang benar-benar akan berterima kasih kepada laba-laba seperti itu! Kamu Lucky-Sukebe Palsu!”

“Siapa yang palsu?! Itu benar-benar momen lucky-sukebe, oke! Sungguu, itu sembilan per sepuluh salahmu!”


“Ugh…”

Ketika aku langsung membalasnya dengan argumen yang adil, Yuzu terdiam, mungkin menyadari kesalahannya sendiri. Saat kami bertengkar seperti ini, laba-laba itu sudah muak dengan kami dan pergi melalui pintu terbuka klub sastra.

“Aaaah… -akhirnya.” Yuzu menghela nafas panjang setelah musuh bebuyutannya keluar.

“Sungguh hal yang mengerikan terjadi…” Meskipun aku berkata begitu, aku masih tidak bisa melupakan perasaan kelembutan dan ukuran dari benda yang membungkus erat bagian belakang kepalaku.

“…Yamato-kun, kamu mesum.” Yuzu menyudutkanku seolah dia bisa membaca apa yang kupikirkan; Aku langsung memalingkan wajahku.

“Hey, laba-laba itu tidak beracun, kan…? Jika mereka berkembang biak di suatu tempat di sini, itu berarti masalah.”

"Mau memeriksanya di internet?"

“Ya, tolong lakukan itu. Aku tidak ingin melihat gambar laba-laba.” Yuzu mungkin sudah membayangkannya, dia merinding dan ada seringai di wajahnya.

Aku mengeluarkan ponselku dan memasukkan beberapa karakteristik laba-laba untuk dicari.

“Urm… ah, yang ini. Laba-laba kepiting raksasa .”

“Bagaimana dengan racun? Apakah itu beracun?”

“Tidak apa-apa, katanya di sini tidak beracun. Padahal, meski terlihat mengerikan, mereka dianggap bermanfaat. Alasannya adalah… Ini adalah salah satu pemburu kecoa terkemuka di dunia biologis. Mereka berpindah dari rumah ke rumah mengejar kecoak, jadi setiap rumah yang memilikinya akan memiliki kecoak di dalamnya.”

“Tidak, Yamato-kun. Bukankah itu berarti—” Yuzu mencapai kesimpulannya dan di sinilah kejadiannya—

Dari sudut mataku, aku melihat sosok hitam berlarian.

“Umeooooowwwwwwwww?!”

“Wah! Leherku, leherku….!”

Tiga puluh menit kemudian, Yuzu dan aku yang berlinang air mata, dengan memar di leherku, pergi ke toko swalayan untuk membeli sebotol Varsan. (Sejenis pembasmi serangga)

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir fantasykun dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment