Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, April 19, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 22 Bahasa Indonesia

 


SS 22: Pasangan yang Sesekali Muncul di Perpustakaan


“Sudah lama sejak terakhir kali aku datang ke perpustakaan~”

Di perpustakaan setelah jam sekolah; Yuzu, yang jarang datang ke fasilitas ini, melihat ke sekelilingnya dengan rasa ingin tahu.

Yah, aku juga sama, rasanya menyegarkan berada di sini.

"Ya. Tapi apa yang membuatmu tiba-tiba ingin datang ke perpustakaan?”

Ketika aku hendak menuju ke ruang klub sastra, seperti biasa, Yuzu menghentikanku sambil berkata, “Hari ini kita tidak akan pergi ke sana.”

Jadi aku pergi bersamanya ke tempat ini, tapi aku bertanya-tanya apa sebenarnya apa yang merasukinya.

Saat aku bertanya padanya, Yuzu diam-diam berbisik untuk menghindari orang lain mendengarnya, “Um, begini, bukankah kita memberi tahu orang-orang bahwa kita cocok di perpustakaan dan mulai berkencan dari sini? Jadi, jika kita tidak datang ke sini sesekali, itu tidak wajar.”

“Ah… Sekarang kau menyebutkannya, aku ingat itu adalah setting kita.”

Ketika Yuzu dan saya akhirnya 'berkencan' karena keadaan kami, kami telah mendiskusikan latar belakang cerita bagaimana hubungan kami berkembang hingga kami berkencan. Kami harus banyak berpikir untuk menutupi situasi yang agak tidak wajar ini karena kami berdua—seorang gadis Riaju dan aku yang norak—hampir tidak pernah berhubungan sebelumnya.

Salah satunya adalah bagaimana kami bertemu — jadi kami mengarang fakta bahwa kami bertemu di perpustakaan.

“Hm, tentu lebih baik memamerkan hubungan kita dengan orang lain.” Aku mengangguk setuju dengan saran Yuzu.

"Benar? Jadi, sekarang kita memiliki kesempatan, aku berpikir untuk menghabiskan hari ini untuk membaca buku bersama.”

"Mengerti." Dengan anggukan, aku melihat ke rak buku.

Aku pada dasarnya selalu membaca e-book di ponselku, jadi sudah lama sekali sejak terakhir kali aku membaca buku kertas.

"Aku akan mengambil yang ini." Aku secara acak memilih buku dan duduk di kursi kosong.

"Yamato-kun, apa yang kamu pilih?" Yuzu bertanya padaku, jadi aku menunjukkan sampul bukunya.

“Sebuah fiksi ilmiah berjudul Dragonfly Girl . Bagaimana denganmu?"

“ Resep Bistro seperti yang Diajarkan oleh Koki Restoran Prancis .”

Sepertinya, dia memilih buku resep. Aku hanya bisa mengerutkan kening.

“Jadi, kamu belum menyerah untuk mencoba memasak…”

"Tentu saja. Bukankah ambisiku luar biasa? Pujilah aku, pujilah aku!”

Aku ingin mengatakan bahwa itu adalah ide yang bagus, tetapi aku sedikit khawatir karena aku membayangkan Yuzu dengan tangan berdarah di atas meja dapur.

“… Baiklah, Yuzu, kita tidak selalu datang ke sini, bagaimana kalau membaca buku yang aku rekomendasikan? Anggap saja seperti menemukan minat satu sama lain?

“Sungguh cara yang blak-blakan untuk mengubah topik! Apa kamu ingin menjauhkanku dari memasak sebanyak itu ?! ”

"Tidak ada... Hal semacam itu."

Sebagai seorang pacar, wajar bagiku untuk khawatir. Aku dengan paksa menyeret Yuzu yang berwajah cemberut untuk menghadap rak buku.

"Yuzu, novel apa yang kamu baca?"

"Apa pun yang sedang tren."

Jawabannya adalah no-brainer. Mungkin, dia melihatnya sebagai alat untuk mengikuti apa yang dibicarakan orang, bukan sebagai hobi pribadi. Dalam hal ini, mungkin lebih baik untuk merekomendasikan buku terlaris saat ini. Dengan mengingat hal itu, aku hendak mencari rak buku yang berisi buku-buku seperti itu ketika tiba-tiba—

“Tidak… kamu tidak bisa, tidak di tempat ini…” Dari kedalaman perpustakaan, kami mendengar suara serak halus milik seorang gadis.

Pada saat itu, Yuzu dan aku membeku dengan kaku.

“Eh, ayolah. Dan tidak ada yang melihat.” Kali ini, itu adalah suara seorang pria genit.

Yuzu dan aku mengunci pandangan lalu diam-diam melangkah ke depan dan mengintip bayangan di antara rak buku. Apa yang bertemu pandangan kami adalah pasangan yang menempel sangat dekat satu sama lain.

Tentu saja, mereka tidak melanjutkan ke di dalam perpustakaan yang akan dikunjungi orang, tapi bahkan dari jarak 100m dari mereka, aku bisa merasakan warna merah muda. suasana yang benar-benar menunjukkan bahwa mereka memang saling menggoda.

“Whoa… Mereka berani melakukannya di sekolah…”

'Ah, mereka berciuman. Ciuman perancis pada saat itu.'

Aku mengamati mereka dengan cemberut dan kemudian Yuzu menarik lengan bajuku dari belakangk7.

“Y-Yamato-kun… Ayo pergi sebelum mereka menemukan kita,” Yuzu merasa situasinya sangat canggung dan menyarankan agar kami mundur.

Tentu saja, menjadi voyeur bukanlah hobiku, jadi aku mengangguk dan kembali duduk di dekat pintu masuk perpustakaan. Segera setelah kami duduk, kami berdua mengendur.

“Sungguh, hanya melihat orang lain dalam situasi itu bisa membuat sarafmu lelah.”

Mungkin baik bagi mereka karena mereka sedang bersenang-senang, tapi bagi kami yang diperlihatkan tampilan seperti itu, itu sama sekali tidak baik untuk kesehatan mental kami.

“…Gadis itu—dia adalah temanku.” Yuzu mengatakan itu.

Tidak heran dia merasa sangat canggung, jadi dia menyaksikan seseorang yang dia kenal berada dalam adegan seperti itu.

“Aku dengar perpustakaan adalah tempat berkumpulnya pasangan, tapi aku tidak pernah menyangka akan melihat temanku sendiri sedang beraksi…” Yuzu menghela nafas dengan emosi yang rumit.

Namun, aku tidak bisa mendengar apa yang baru saja dia katakan.

"Hey Yuzu, mungkinkah kamu tahu itu bahkan ketika kita memikirkan alasan kita mulai berkencan?"

Yuzu adalah orang yang memikirkan skenario yang kami temui di perpustakaan yang membuat kami berkencan. Mungkinkah dia tahu tentang rumor zona pasangan ini dan memanfaatkannya.

... Atau haruskah kukatakan, tidak ada kesalahan, tidak sama sekali.

“Yah, ini akan membuatnya lebih bisa dipercaya seperti itu. Aku hanya menggunakan apa yang aku bisa.” Yuzu langsung mengakui fakta ini.

"Seriusan…? Lalu, apa itu berarti kita terlihat seperti pasangan itu juga—” Tanpa pikir panjang, aku menyandarkan sikuku di meja dan menutupi wajahku dengan tanganku.

Tidak, aku bukan tipe orang yang sangat peduli dengan hubungan atau penampilan fisik? Namun, setelah melihat aura dari pasangan asli dengan cara ini, sungguh tak tertahankan.

"Apa itu? Apa kamu tidak senang orang mengiramu menggodaku?" Yuzu sepertinya tidak menyukai sikapku dan menarik tanganku.

“Bukannya aku tidak senang… Tapi Yuzu, apa kamu baik-baik saja dengan itu? Orang-orang berpikir bahwa kita seperti pasangan yang saling berciuman di perpustakaan.”

Daripada aku, aku mengira Yuzu adalah orang yang lebih peduli dengan apa yang akan dikatakan orang.

“Hurm, tentu aku juga malu dengan itu. Tapi pikirkanlah, itu lebih bermanfaat untuk tujuan akhir kita ketika orang berpikir bahwa kita bergaul 'sangat baik' daripada membuat mereka meragukan apakah kita benar-benar berkencan atau tidak, bukan?"

"Jika kamu mengatakannya seperti itu, ya."

Apa yang dikatakan Yuzu memang logis, tapi sulit bagiku untuk menerimanya secara emosional.

“Jadi, itu memalukan untuk ditonton, tapi bukankah menurutmu kita harus belajar sedikit dari mereka? Lagipula, kita datang jauh-jauh untuk pamer kepada orang lain.” Meski tersipu, Yuzu sepertinya berusaha bersikap positif dan menggunakannya sebagai referensi.

"Kamu benar sekali, tapi itu sedikit ..."

Gambaran intens mulai membara di otakku, jadi aku enggan untuk setuju; Yuzu malah muak dengan sikap bimbangku, dia menggembungkan pipinya.

“Moooou …Yamato-kun, kamu pengecut.”

"Tahan lidahmu! Lalu apa? Kamu ingin aku menjadi seperti mereka, menarikmu ke bayang-bayang dan memiliki ciuman yang dalam?"

“A-Aku tidak mengatakan untuk melakukan sebanyak itu…” Kata-kataku terlalu blak-blakan, dan Yuzu melunakkan sedikit.

"Oh? Jadi, sampai titik mana yang kamu katakan? Ayo, beri tahu aku seberapa jauh kamu ingin aku melakukannya."

Ketika aku menemukan celah dalam argumennya, aku menyerang semakin banyak, dan Yuzu menjadi semakin merah.

"Ya-Yamato-kun, kamu cabul!"

“Apa yang kamu katakan? Aku tidak mengatakan sepatah kata pun yang terdengar cabul sama sekali. Atau, apakah Yuzu benar-benar berpikir kamu ingin aku melakukan hal-hal mesum kepadamu?”

“Aku tidak! Aku tidak berharap banyak dari pacar suram dan tak berdaya seperti Yamato-kun! Kamu sangat tidak berhubungan dengan perasaan orang sehingga kamu bahkan tidak bisa menciptakan suasana hati seperti itu!”

Ugh… Gadis ini benar-benar tahu harus berkata apa di tempat yang menyakitkan.

“Jangan katakan omong kosong! Aku tidak suram dan juga tidak lemah! Aku hanya menjadi seorang pria lembut untuk menemani pacarku yang narsis tetapi tidak berdaya!”

“Bagian mana dari dirimu yang seorang pria lembut! Untung kita ada di perpustakaan, kenapa kamu tidak meminjam kamus dan memeriksa definisinya?!”

“Baiklah, jika kamu mengatakan sebanyak itu, aku juga memiliki harga diriku sendiri! Bagaimana kalau kita ke belakang rak buku itu! Akan kutunjukkan saat aku serius! Jika kamu ingin meminta maaf, lebih baik kamu melakukannya sekarang, aku akan membuatmu pingsan sampai kamu terengah-engah!"

Aku dengan cepat bangkit dari kursiku dan melemparkan tantangan ke Yuzu. Segera, dia juga berdiri dan memelototiku.

“Itulah yang aku inginkan! Orang yang tidak menantang dirinya secara teratur adalah orang yang tidak mengetahui batasannya dan terlalu percaya diri! Nah, jangan khawatir, oke? Yamato-kun, aku tahu kamu sangat suram, dan aku masih berkencan denganmu, jadi tidak peduli seberapa buruk yang kamu dapatkan, aku tidak akan kehabisan cinta untukmu!”

Percikan berdengung di antara kami berdua. Kami berdua menghunus pedang kami yang disebut kebanggaan. Setelah terhunus, bahkan aku tidak bisa mengembalikannya ke sarungnya kecuali aku mematahkan miliknya.

Tepat ketika kami siap untuk berperang, kami tidak boleh kalah—

"EHEM!"

—Itu dihentikan oleh ehem yang sangat disengaja.

Aku perlahan menoleh dan melihat pustakawan muncul di antara kami—entah kapan dia datang—tersenyum dengan urat biru muncul di pelipisnya.

"Kalian berdua, ini perpustakaan, bisakah kalian diam?"

Sebelum kami menyadarinya, semua mata tertuju pada kami. Sepertinya, kami secara tidak sengaja menyalakan panas dan suara kami semakin keras.

“M-maaf…” Selaras, Yuzu dan aku sama-sama meminta maaf dengan malu.

Tapi itu tidak menghentikan kemarahan pustakawan, dan dengan kerutan di antara alisnya, dia mulai menguliahi kami, “Ya ampun… Sampai sekarang, ada banyak Ba-couple yang memiliki pertemuan rahasia mereka di sini, tetapi tidak ada yang secara terbuka menunjukkan kasih sayang mereka seperti ini. Kalian benar-benar Raja Ba-couple.”

“Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang itu…”

Pokoknya, tatapan dari lingkungan kami tak tertahankan. Tak pernah kubayangkan kami akan diberi gelar 'The King of Ba-couples'.

“Secara umum, perpustakaan adalah…”

Selama beberapa lusin menit hingga kuliah pustakawan yang marah itu selesai, Yuzu dan aku ditampilkan di depan umum sebagai Ba-couple terhebat dalam sejarah.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir fantasykun dan kalian juga bisa support fantasykun agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment