Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, April 20, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 23 Bahasa Indonesia

 


SS 23: Pacar yang Tidak Bisa Berhenti Cegukan

“Hei, Yama— hiks ”

Di ruang klub sastra seperti biasa. Saat kami sedang bermain game, Yuzu hendak memanggil namaku ketika tiba-tiba dia mengeluarkan suara aneh.

Aku mengirimkan tatapan sedih ke arahnya dan berkata, “Yuzu… Namaku bukan Yamahik, tapi Yamato. Tidak peduli betapa suramnya aku, bagimu bahkan tidak mengingat namaku, itu menyakitkan, kau tahu.”

“Tidak, oke?! Tentu saja, saya ingat namamu! Bukan itu, aku h— hik ”

Sekali lagi, Yuzu mengeluarkan suara aneh di tengah ucapannya. Saat itu, aku memahami situasinya.

“Ohh, kamu cegukan? Apa kamu baik baik saja?"

“Aku ba— hic ”

“Sepertinya kamu tidak seperti itu bagiku.”

Pada tingkat ini, kami tidak dapat memainkan permainan dengan lancar, jadi aku harus mencari cara untuk menghentikannya. Aku meng-save permainan dan mengakhirinya, lalu aku mencari di ponselku tentang cara menghentikan cegukan.

“Hmm… Pertama, dikatakan kamu harus menahan nafasmu.” Aku memberi tahu dia hasil pencarianku dan dia mengangguk.

"Jadi begitu. Jadi berapa lama aku harus menahan nafas? Hiks ”

"Nah, bagaimana kalau tiga menit sebagai permulaan?"

"Aku akan mati! Itu bukan menahan nafas, itu mengakhiri nafasku!”

“Tapi, dengan begitu, cegukan juga akan berhenti…”

“Efek sampingnya terlalu besar! Pokoknya, aku akan mencoba selama tiga puluh detik untuk saat ini!"

Yuzu menarik napas dalam-dalam dan menahannya tanpa mengeluarkan udara. Dia bertahan selama lima, sepuluh, lima belas ...

“ Hik ”

Tepat ketika waktu menunjukkan tiga puluh detik, dia mengalami cegukan lagi. Ah, gagal. Yuzu juga menggelengkan kepalanya karena kecewa.

“Itu tidak berhasil… Hic . Apakah tidak ada metode lain?” Dia bertanya, jadi aku segera mencari yang lain.

“Kalau begitu, mari kita coba metode selanjutnya — minum air.”

"Oke. Kurasa aku punya botol air di sini."

Yuzu mengeluarkan botol PET setengah diminum berisi air dari tasnya dan membuka tutupnya. Di sinilah aku harus mendukungnya sebagai pacar.

"Baiklah, aku akan meminumnya sekaligus."

Begitu botol itu menyentuh mulut Yuzu, aku mulai bertepuk tangan dan mulai melantunkan mantra.

"Tunjukkan! Padaku! Pesona Nanamine-san! MINUM! MINUM! MINUM!"

"Waktu habis! Kenapa orang bodoh penyendiri sepertimu mulai melantunkan mantra, itu sama sekali bukan karaktermu!!”

Aku bahkan bernyanyi untuk mendukungnya, namun Yuzu entah bagaimana berhenti meminum airnya.

“Kupikir aku akan mendukungmu dengan caraku sendiri… Dengan mengatasi rasa malu sambil mengetahui dengan sempurna bahwa melakukan ini tidak cocok untukku.”

“Biasanya kamu tidak begitu perhatian, kenapa saat ini ?!”

"Sepertinya, aku tipe pria yang akan membengkokkan jalanku untuk pacarku."

“Tiba-tiba kamu jadi pacar yang baik?! Kenapa ada acara kebangkitan di waktu yang sepele seperti sekarang! Aku hanya akan menerima perasaanmu saat itu datang, tapi diamlah!”

“Oke…” Dimarahi, aku sedikit tersedak.

Meninggalkan pacarnya dalam keadaan seperti itu, Yuzu meminum air itu dalam sekali teguk.

"Fiuh... Ini harusnya selesai— hik !"

“Sepertinya tidak berhasil…” Aku juga merasa sedikit kecewa, dan aku mencari cara selanjutnya di ponsel pintarku.

“Hmmm… Cara lain, seperti yang kupikirkan, metode klasik adalah membuat kejutan. Bagaimana kalau menonton video horor di telepon?”

"TIDAK TIDAK TIDAK! Jika aku harus melakukan itu, aku lebih suka terus cegukan!” Yuzu sangat menolak—dia pasti sangat membenci horor.

“Lalu yang tersisa adalah aku melakukan yang terbaik untuk mengejutkanmu.”

"Ya. Maaf, tapi tolong… hiks !” Yuzu memohon dengan wajah sedih. Ini adalah tanggung jawab yang sangat besar.

“Baiklah… Kalau begitu, Yuzu, tolong dengarkan ini.”

"A-apa?"

Saat aku berbalik dengan wajah serius, Yuzu juga menegakkan punggungnya seolah dia gugup.

“Sebenarnya… Kamu tahu, Antartika memiliki mata air panas meskipun sangat dingin!”

“Eh, benarkah? Aku tidak pernah tahu itu… hiks !”

Ketika Yuzu cegukan di akhir kata-katanya, aku menggelengkan kepala dan menundukkan kepalaku.

“Jadi itu juga tidak berhasil…?”

"Jangan bilang, itu kamu mencoba mengejutkanku ?!"

"Kamu terkejut, kan?"

“Tentu saja, tapi…! Cegukanku tidak akan berakhir begitu saja hanya dengan beberapa hal sepele random kayak gitu!”

“Aku melakukan yang terbaik…”

“Ini masih terlalu dini! Apa kamu tidak memiliki terlalu sedikit kartu truf ?!"

Meski begitu, tidak ada banyak cara berbeda untuk menghentikan cegukan, dan sebagai pria yang tidak pernah suka kejutan, aku tidak punya banyak kejutan untuk ditawarkan.

“Bagaimana kalau menyerah, dan hidup dengan cegukan? Sedangkan aku, meskipun Yuzu tidak bisa berhenti cegukan, aku siap menerimamu seperti biasanya.”

“Kamu tidak perlu melakukannya! Maksudku, jangan menyerah!”

Apa metode lain yang tersisa…. Hmmm.

“Ah, daripada itu, Yuzu, ada debu di bulu matamu.”

“Kamu benar-benar bosan dan mulai mengubah topik pembicaraan, bukan…? Hei . Ngomong-ngomong, bagian yang mana?” Yuzu menggerutu, tapi dia tampak terganggu saat dia terus berkedip untuk mengibaskan debu.

“Itu tidak akan hilang begitu saja. Aku akan membersihkannya untukmu, tutup matamu sebentar.”

"Oke, tolong." Yuzu dengan patuh menutup matanya.

Aku mengulurkan tanganku ke arahnya… dan memeluknya erat-erat. Tubuh Yuzu lembut dan berbau harum saat dia sangat pas di pelukanku.

“Waaaaaah?! APA-APA?!” Yuzu gelisah di pelukanku; tindakanku di luar dugaannya.

Aku terus memeluknya, dan berbisik di telinganya yang memerah, "—Yuzu, aku mencintaimu."

“…?!” Tingkahku yang aneh akhirnya membuat Yuzu menjadi kaku.

Ketika aku menarik diri pada saat yang tepat, dia memiliki wajah merah dan mengerutkan mulutnya seperti ikan mas.

“A, ah…. A-apa yang kamu…."

"Apa cegukanmu sudah hilang?"

“Eh…Aaa…”

Di sana, Yuzu menyadari situasinya, "A-apakah itu tadi, caramu untuk mengejutkanku?"

"Yah, itu benar." Aku mengangguk dan mengalihkan pandanganku.

Aku juga berpikir metode ini agak gila, tetapi hanya ini yang dapat kupikirkan, jadi aku tidak punya pilihan lain.

“… Kamu harus berterima kasih. Sungguh hal yang bagus, bahwa pacarmu bersedia membelokkan jalannya hanya untuk pacarnya.”

Aku melakukan itu secara mendadak, jadi baru sekarang aku merasa malu. Wajahku agak merah.

"Terima kasih. Tapi, menurutku itu masih belum cukup.” Tiba-tiba, Yuzu mengatakan sesuatu yang paling tidak kuduga.

"…Tidak cukup?"

Aku mengembalikan pandanganku ke Yuzu; wajahnya masih memerah tetapi di suatu tempat di sana ada ekspresi kenakalan.

“Dalam hal jumlah kejutan? Jika kamu melakukannya sekali lagi, aku yakin cegukannya akan hilang selamanya?"

"…Hei! Jangan terbawa suasana. Bukankah sekarang sudah berhenti?”

"Sama sekali tidak. HIC.”

"Kedengarannya sangat palsu!"

“Ayo, sekali lagi! Sekali lagi! Tunjukkan padaku pesona Yamato-kun!”

"Siapa yang mau!"

Dari lubuk hatiku, aku menyadari bahwa aku seharusnya tidak pernah melakukan apa yang tidak biasa kulakukan.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir fantasykun dan kalian juga bisa support fantasykun agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment