Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, April 23, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Side Story 1 Bahasa Indonesia

 

SS 1 : Sebuah cerita tenang tentang peningkatan barang bawaan baru-baru ini


–Suatu hari, beberapa hari setelah Rin mulai tinggal di rumahku.

“Sebaliknya, aku lelah…….”

Aku menyelesaikan pekerjaan paruh waktuku dan memarkir sepedaku di tempat parkir rumah.

Anehnya, tubuhku terasa malas, dan aku memutar bahuku.

Hari ini, Rin tidak biasanya tidak datang di pekerjaan paruh waktuku.

Mungkin itulah alasan mengapa keramaian sangat buruk dan aku bosan berdiri di sana.

Ketika …… Rin ada, itu secara tidak perlu menjadi sibuk.

Yah, tapi itu bagus karena membuat waktu berlalu lebih cepat.

Ketika aku melihat ke arah rumahku, saya melihat bahwa jendelanya remang-remang.

Rin bilang dia akan keluar hari ini, tapi sepertinya dia sudah pulang.

Aku membuka pintu apartemen dan masuk ke dalam.

Lalu aku melihat Rin sudah menunggu di depan pintu.

…… Kenapa dia berdiri di sana?

Lagipula Rin adalah seorang esper, bukan ……?

“Selamat datang kembali, Towa-kun.”

"…… Hmm? Kenapa kamu menatap wajahku? …… ”

"Kamu harus menyapa orang ketika kamu sampai di rumah."

"…… aku pulang"


Puas dengan kata-kataku, dia tersenyum dan mengulurkan tangannya.

Kemudian dia mengambil tasku dan seragam paruh waktuku dan berjalan ke kamar mandi.

“Rasanya santai pulang ke rumah…………. Hmm?"

Aku meregangkan tubuhku dan melihat sekeliling rumah… Saat itulah aku merasakan sesuatu yang aneh tentang tempat itu….

…… Hah? Ini…

“Hei, Ri……”

"Ada apa?"

“…… Bukankah ada lebih banyak barang di sini?”

Selain payung kotorku di pintu depan, ada dua payung baru dengan warna berbeda.

Dan mereka dengan hati-hati ditempatkan di tempat payung.

Lalu aku pergi ke kamar mandi, dan kali ini….

“Hei, bukankah itu ……?”

"Ini piyama."

“Tidak, aku tau dari melihatnya, tapi ……”

Dia memiringkan kepalanya dengan manis, seolah berkata, "Tidak ada yang salah dengan itu."

Itu imut tanpa alasan yang jelas …….

Aku membandingkan piyama biru muda dengan yang merah muda di sebelahnya.

Ini dia, bukan ……?

“Rin……, kenapa berpasangan……?”

“Itu adalah set yang murah.”

"Bagaimana dengan gelas ini?"

"Ini satu set."

"Baiklah kalau begitu…"

Aku menunjuk ke objek yang paling menggangguku.

Ya, itu adalah satu hal yang ingin kuhindari sebisa mungkin untuk diperhatikan saat aku sampai di rumah.

"Mengapa ada lebih banyak tempat tidur?"

"Pembelahan sel adalah misteri kehidupan."

"Tidak tidak tidak! Itu alasan yang buruk!”

Rin memalingkan wajahnya dan menutup telinganya.

Aku menghela nafas pada penolakannya yang kekanak-kanakan untuk mendengarkan ketika keadaan menjadi tidak nyaman.

Aku tidak tahu apa itu. …… Akhir-akhir ini, ketika aku menghabiskan waktu bersama Rin, citra dirinya yang terlalu sempurna menjadi berantakan…….

“Towa-kun punya surat dari ibu. Silakan dibaca ……. ”

"Sebuah surat ……?"

Aku punya firasat buruk tentang hal ini.

Lisa-san benar-benar sulit dipahami dan sulit dimengerti …….

Berbeda dengan kealamian Rin, ada sesuatu yang diperhitungkan tentang dirinya.......

Aku membuka surat itu dan membaca isinya.

“Ponta-kun sayang.

 Terima kasih untuk selalu mendukung Rin.

 Ini hanya tanda kecil penghargaanku atas bantuanmu.

 Sepertinya kamu tidak memiliki futon untuk tamumu.

   Kali ini, aku menyajikan kebutuhan sehari-hari.

 Jika kamu tidak membutuhkannya, kirimkan ke toko daur ulang.

 PS Rin hangat dan lembut saat dia tidur, jadi dia cocok dijadikan bantal pelukan.

 Selamat tidur! Dari ibu Rin.”

Aku menjatuhkan surat itu di tempat.

Dan menuju surat itu….

“Kalau begitu kirimi aku futon !!!!”

aku mendecak.

Tempat tidur akan memakan terlalu banyak …… ruang, mengingat itu untuk pengunjung.

Dan ada apa dengan kalimat terakhir itu!? 

Jangan beri aku pengetahuan yang tidak kubutuhkan!

Bahkan jika itu hanya untuk malam, itu sulit….

Aku menghela nafas dan memegangi kepalaku.

Aku melihat Rin dari samping, dia tersenyum dan sepertinya menikmati dirinya sendiri.

“Tentu saja, itu futon, bukan? Ibumu adalah orang yang ceroboh, bukan?”

Akting Rin yang hambar.

Tapi dari kelihatannya, dia belum membaca surat itu.

Jika dia membacanya, dia pasti agak kesal.

Terutama dengan melihat bagian PS …….

Tapi intinya, pokoknya…

“Rin ……”

"Ya. Apa yang bisa kulakukan untukmu?"

"Kamu tahu apa yang kubicarakan."

"Itu bukan intinya."

“Rin……, kamu harus lebih baik dalam berbohong.”

Aku menghela nafas dan melihat ke arah Rin, yang sedang menyiulkan lagu yang tidak bisa dia mainkan.

Ini benar-benar cara yang mengerikan untuk menutupinya, kau tahu.

"Aku akan menolak yang ini untuk saat ini."

“Kenapa, Towa-kun!?”

“Tidak, kamu tidak bisa menganggap ini sebagai hal yang normal…… Itu di luar jangkauan ucapan terima kasih. Maksudku, mengapa kamu melakukan ini ……?”

Ekspresi Rin mendung meminta maaf.

Aku merasa seperti telah menindas seorang anak kecil ketika aku melihat wajahnya yang cemberut.

aku merasa sangat bersalah…….

“Towa-kun …….”

"Aku?"

“Aku menyelinap keluar setiap malam saat kamu tidur, dan aku takut kamu akan masuk angin kalau aku tidak……”

Bukan masalah kesehatan mental untuk menyelinap keluar di malam hari …….

Tapi agak tidak nyaman dia mengkhawatirkan hal itu…

Ah, tapi …….

"Bukankah lebih baik jika kita tidak tidur bersama sejak awal?"

"Tidak, terima kasih."

“Dan tempat tidur ini lebih besar dari yang terakhir, kan? Itu terlalu besar untuk apartemenku.”

“Dapat dilipat, jadi tidak ada masalah dengan ruang.”

Dia menanggapi semua yang kukatakan dengan nada ganas.

Itu dia, perasaan ini …….

Dia tidak pernah menyerah dan mencoba untuk menang.

"Pokoknya! Aku tidak bisa menerima sesuatu yang semahal tempat tidur. Kamu akan dapat mengatakan bahwa kamu tinggal bersamaku, tapi aku dalam perawatanmu, jadi kamu tidak berutang apa pun kepadaku."

"Jadi kamu tidak menginginkan tempat tidur ini?"

Aku mengangguk dan menatap Rin tepat di wajah.

Sungguh suatu berkat untuk menerima sesuatu, dan aku merasa diberkati.

Namun, menurutku menerima sesuatu adalah "hubungan berdasarkan untung dan rugi".

Itu sesuatu yang aku tidak suka …….

"Oh. Aku senang kamu merasa seperti itu, tapi ……. Aku tidak bisa menerimanya.”

“Mungkin akan sedikit sempit saat kita tidur, kamu tahu?”

"Aku tidak keberatan. Aku akan tahan dengan itu. Sudah terlambat untuk itu.”

“Apa kamu akan tidur nyenyak? Jika aku menyelinap?

“Aku akan. Aku berjanji."

Rin tersenyum puas mendengar kata-kataku, "Hmph."

Lalu…

“Aku memegang kata-katamu, kan? Itu janji.”

Dia berkata dengan cemberut dan meletakkan tangannya di tanganku.

Wajahku secara alami berkedut karenanya.

Aku dijebak …….

“Jadi, Towa-kun, ayo tidur bersama di ranjang kecil kita hari ini, oke?”

“Tidak, tidak, tidak, tunggu! Itu bukan ide yang bagus!”

“Kamu bilang, kamu pria yang memegang kata-katamu, kan…..?”

Aku menjatuhkan bahuku dan duduk di lantai seolah-olah aku tidak bahagia.

Aku yakin dia sangat bangga dengan kemenangannya, dan saat aku melihat ke arah Rin, dia memerah dan gelisah karena suatu alasan.

“Tapi saat Towa-kun secara tidak langsung memberitahuku dia ingin tidur denganku, itu ………… memalukan.”

“…… Kalau begitu jangan masukkan aku ke dalam situasi seperti itu.”

Aku menghela nafas saat melihat Rin, yang tersipu.

– Barang-barang pribadi Rin dan barang pasangan yang meningkat dari hari ke hari.

Aku melihat sekeliling pada mereka dan tersenyum pahit.

Perubahan di rumahku yang dulu suram tentu saja membuatku tersenyum.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment