Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, April 29, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Side Story 3 Bahasa Indonesia

SS 3 : Cerita tenang, ayo main kusoge RPG! ②


Karakter kami …… tergeletak di tanah.

Layar bertuliskan "GAME OVER" dengan huruf besar.

Aku meletakkan pengontrol di pangkuanku dan menghela nafas.

Kemudian aku mendengar suara melalui earphoneku.

“Hei, Towa!”

"Apa yang kau lakukan di sini, Kenichi?"

"Kita tidak bisa menyelesaikan ini, kan?"

"Kebetulan sekali. Aku pikir juga begitu."

"Uh ... maaf ini salahku."

Suara lemah dari Rin terpancar dari monk cantik di depan kami.

Sungguh mengherankan bahwa karakter tanpa ekspresi wajah di layar langsung terlihat seperti memiliki bunga ketika suara Rin masuk.

Setelah pertempuran panjang, kami mendapatkan pekerjaan yang paling aman – aku adalah seorang bandit, Kenichi adalah seorang pahlawan, Rin adalah seorang monk, dan Fuji-san adalah seorang penyihir.

Alasan tidak memakan waktu selama ini mungkin karena "keberuntungan nyata" Rin.

Ada juga Kenichi yang memiliki spesifikasi yang sama dengan Rin, jadi mungkin terjadi sinergi.

Party ini seimbang, dan sepertinya bisa menyelesaikan game jika kami menyerang secara normal. …… Tapi bukan itu cara kerja game ini.

Nah, untungnya gamenya tidak dimulai dari awal seperti itu.

“Namun, Towa, konsol game ini kelebihan muatan, bukan?”

Aku setuju dengan suara tercengang Kenichi. "Ya itu."

Ya, game ini memang mengemas terlalu banyak.

Sepotong perangkat keras yang menyedihkan yang menjadi terkenal pada saat persaingan hebat, hanya menghilang karena sejumlah bug. …… Inilah sebenarnya konsol ini.

Jika semua elemen yang ada di dalamnya berfungsi, dan kualitas presentasinya tinggi, itu mungkin akan menjadi perangkat keras tercanggih pada masanya.

Sayangnya, teknologinya tidak sesuai dengan tugas itu.

Kacamata yang seharusnya digunakan untuk game VR saat ini hanya memungkinkan Anda untuk melihat layar game.

Anda tidak benar-benar menggerakkan tubuh Anda, Anda hanya menggunakan pengontrol. ……

Gim ini mengatakan itu "imersif dengan suara yang memukau!" Tapi yang Anda dengar hanyalah suara yang keluar dari earphone yang terpasang di kacamata …….

Berbicara pada saat yang sama menimbulkan banyak kebisingan, dan jika Anda melakukannya secara berlebihan, sistem akan mati.

Dan bagian yang terbaik adalah.

“Karakter Towa-kun selalu lucu, tidak peduli berapa kali aku melihatnya…”

Ya, itu pengaturan wajah karakter.

Kebanyakan orang yang memainkan game ini akan memindai wajah mereka sendiri dan menggunakannya, bukan wajah NPC.

Ini dirancang untuk membuat Anda merasa seperti sedang bertualang.

Namun, kinerja pemindaiannya sangat buruk dan tidak peduli berapa banyak saya mencoba, itu tidak akan mengenali wajah saya.

Dalam hal ini, saya tidak punya pilihan selain memilih wajah yang disediakan oleh sistem …….

Saya tidak tahu apa yang dipikirkan produsen, tetapi wajah NPC adalah wajah binatang seperti anjing dan kucing.

Dan itu pun diacak karena spesifikasinya yang sangat realistis.

Ini sangat realistis sehingga jelas tidak pada tempatnya dalam game …….

Jika saya bisa melakukan ini, saya akan mengerahkan upaya saya untuk sesuatu yang lain.

“Maksudku, mengapa semua orang terlihat begitu baik kecuali aku? …… Seharusnya buggy dan tidak memuat dengan baik ……. ”

Adapun Rin, gangguan di layar terlihat seperti halo…….

"Ha ha. Anda tidak dapat menyalahkan kami karena mencoba, bukan? Dan Towa juga terlihat bagus!”

“Sepertinya kamu sedang menyindir. Kenapa wajahku seperti rakun?”

“Kamu terlihat seperti Ponta-kun. Anda menggemaskan."

“…… Mungkin jalan yang harus ditempuh.”

"Benar-benar……. Saya tidak mengerti perasaan Rin atau Fuji-san ……. ”

Aku menghela nafas dan melihat layar permainan.

Rasanya aneh melihat Kenichi di dalam game dan merasa seperti sedang menatapnya.

Ketika saya sendirian, saya hanya menikmati ketidakrasionalan dari semua itu. ……

Setiap kali saya memikirkan hal ini, saya mendapati diri saya merenungkan permainan sebelumnya.

“Maksudku, Wakamiya~. Anda harus mengontrol sihir pemulihan Anda! Tidak ada gunanya menggunakannya pada Towa, yang hanya turun beberapa mililiter.”

"Saya minta maaf ……. Ketika saya melihat Towa-kun terluka, saya menggunakannya secara refleks ……. ”

“…… Rin terlalu protektif.”

“Kamu tahu bagaimana Kotone marah dan menembakkan sihir tanpa berpikir? Kau tahu, jenis yang memiliki waktu cooldown yang lama……”

“… Aku tidak bisa menahan godaan untuk menembakkan mantra …… besar itu. Saya tidak akan pernah melupakan perasaan itu.”

Biasanya dalam RPG, saat Anda naik level, pada akhirnya Anda akan mempelajari beberapa keterampilan yang luar biasa, tetapi dalam game kusoge ini, Anda sudah sepenuhnya siap sejak awal.

Satu-satunya masalah adalah statistik Anda masih sama seperti di awal, jadi jika Anda melepaskan serangan besar-besaran seperti Fuji-san, Anda akan kehabisan MP atau pingsan.

Yah, itu adalah teknik yang seharusnya tidak digunakan pada tahap awal permainan, yang mungkin menjadi alasan mengapa teknik ini rusak di banyak tempat.

Salah satunya terjebak dalam serangan sekutu dan menerima kerusakan …….

Aku tidak menyangka akan dibunuh oleh sekutuku berkali-kali …….

Mereka mengincarku untuk beberapa alasan …….

“Itu benar, Kotone-chan! Tolong pikirkan lebih lanjut tentang Towa-kun, yang terluka oleh sihir itu.”

“…… Rin adalah orang yang kehabisan sihir pemulihan, bukan? Itu sebabnya pahlawan adalah yang pertama terbunuh.”

“Aku orang yang refleksif, jadi aku tidak bisa menghentikannya, tapi Kotone-chan seharusnya baik-baik saja selama kamu mengendalikan emosimu.”

“…… Rin seharusnya bisa menghindari menekan tombol sejak awal.”

“” ……………… “”

Percakapan terputus dan hanya audio game yang mengalir.

Musik latarnya adalah suara pertempuran, untuk beberapa alasan, seolah-olah suasananya telah terbaca.

"Whoo!" “Mmm…….”

"Cukup!"

""Aduh!""

Pertukaran ini, yang bisa disebut pertarungan, sepertinya dihentikan oleh Kenichi.

"Hmph~!"

“Mmm~……!”

Oh, saya melihat mereka masih melakukannya.

Tapi apa itu?

Pertukaran senyum ini, yang mengingatkan pada perkelahian anak kucing, adalah …….

Menenangkan untuk menonton …….

Tepatnya, itu menenangkan untuk didengarkan.

“Towa~, jangan hanya berdiam diri dan menonton, tolong hentikan…….”

“Tidak, bahkan jika aku mencoba menghentikan mereka, itu di luar kemampuanku.”

Aku pasti akan kalah dari Rin, dan aku yakin aku bisa ………… menang melawan Fuji-san, tapi aku takut dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Jadi pilihan terbaik adalah menonton mereka berdua dengan hangat.

"Tidak tidak tidak. Ada cara untuk menghadapi Kotone, tapi ada cara untuk menghadapi Wakamiya.”

"Ya? Apakah ada cara seperti itu ……? Saya rasa tidak ada yang bisa kita lakukan tentang perilaku refleksif secara umum. Kesampingkan Fuji-san. “

“…… Apa maksudmu dengan 'selain aku'?”

“Oh, itu dia~. Ada jalan! Bagaimana kalau kita mencobanya??”

"Astaga, aku punya firasat buruk tentang ini."

“Abaikan …… keduanya dan ……. Kenichi, nanti saja ingat aku, oke?”

Suara dingin …… yang membuatku merinding.

Oh tidak. Aku terlalu banyak bermain-main, dan sepertinya aku akan hancur setelah ini.

Tetapi …….

Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengoleskannya ke wajah Kenichi!

“Agak merepotkan untuk bergerak, bukan? Saya tidak percaya saya harus melewati tempat yang sama dengan yang dilalui orang di depan saya.”

"Yah, ini permainan sialan."

“Sungguh menakjubkan juga bahwa layar game menjadi gelap jika Anda meleset bahkan satu langkah. Ini menegangkan dengan cara yang berbeda ……. ”

Gim ini dikendalikan oleh empat orang pada saat yang sama, tetapi membeku jika Anda berjarak lima kotak dari orang pertama saat bergerak dalam gim.

Selain itu, keputusannya adalah sebuah misteri, dan itu terjadi bahkan ketika Anda berkata, "Tadi Anda tidak jauh dari saya!" Bahkan ketika Anda berada di tengah-tengah perkelahian.

Jadi, sebagai hasilnya, semua orang sepertinya mengikuti jalan yang saya ambil.

Sungguh menyakitkan untuk mengatakan, "Selanjutnya, ambil dua langkah lagi dan kemudian berhenti."

“Rin, game kusoge ini sangat dalam, bukan?”

“Luar biasa ……. Mau tak mau aku bertanya-tanya apakah itu disengaja ……. ”

“Ini bukan satu-satunya contoh. Ada lebih dari itu.”

“… Ada apa? …… Saya hanya penasaran."

“Aku tidak perlu bertanya, tapi aku bisa menebak. Misalnya rute yang ditempuh Towa itu ada artinya kan? Bos di akhir permainan tiba-tiba muncul dan seterusnya….”

“Oh, itu benar, Kenichi! Anda memiliki pemahaman yang mendalam tentang permainan kusoge.”

“Aku tidak senang dengan pujianmu!!!”

Tidak jarang bos muncul di antara monster kecil normal, atau monster terlemah menjadi sangat tangguh dan hampir tidak mengalami kerusakan.

Ini adalah game terkenal "semua ladang adalah ladang ranjau".

Saya mendengar bahwa sejumlah pemain telah merusak pengontrol mereka karena ini …….

Yah, ini adalah permainan yang hebat bahkan setelah para sukarelawan menemukan strategi ini, mereka masih menemukan bugnya.

"Yah, ayo naik level dan serang mereka dengan senjata fisik!"

"Kalau begitu kita bisa memiliki empat prajurit, bukan?"

“Itu tidak mungkin karena kamu tidak bisa mendapatkan pengalaman dengan prajurit untuk beberapa alasan. ……. Sepertinya ada bug yang terjadi ketika hanya ada satu pekerjaan.”

“Wow, …… ini benar-benar permainan kusoge …….”

"Bukankah ini menyenangkan?"

Aku bisa merasakan udara yang tak terlukiskan dari Kenichi dan Fuji-san, tapi Rin memberiku ceria, "Menyenangkan!"

Menikmati semuanya itu baik bukan?

Yah, mungkin saja perasaan Rin tidak bisa diukur oleh orang normal, tapi…….

Saya meregangkan tubuh dan meraih pengontrol lagi.

“Untuk saat ini, apakah kamu ingin pergi ke bos pertama dan terakhir? Maka saya pikir saya akan dapat melakukan sesuatu pada akhir hari ini. “

“Aku khawatir dengan caramu mengatakan itu…….”

"Yah, lihat saja dan kamu akan lihat."

Beginilah cara kami memulai misi kami untuk meningkatkan level kami dan mengalahkan monster dengan senjata fisik.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment