Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, April 15, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Side Story Valentine 2 Bahasa Indonesia

 


SS : Hari Valentine Kenichi dan Kotone

(Note: Sudut Pandang Kotone )

-Setelah sekolah.

Pintu masuk sekolah ramai dengan siswa yang pulang sekolah, dan mereka yang memiliki kegiatan klub sedang terburu-buru mempersiapkannya.

Kenichi dan aku tidak ada kegiatan klub, jadi kami biasanya langsung pulang.

Dan hari ini, Hari Valentine, aku akan memberi Kenichi cokelat di rumahku.

Jadi aku akan pulang lebih awal dan bersiap-siap ………….

Itu benar, aku berencana untuk …….

“…… Ini mencurigakan. Dia pasti menyembunyikan sesuatu.”

Sekarang, alih-alih pulang, aku menyelinap dan mengikuti Kenichi untuk memastikan dia tidak menemukanku.

Mengapa aku melakukan ini?

Alasannya adalah istirahat makan siang ...


“Ini, Kenichi. Ini hadiah dariku.”

“Hadiah Towa untukku…..? Itu hal yang sangat tidak biasa untuk dilakukan ……. ”

“Kenichi tidak membutuhkanku untuk menjelaskannya padanya, kan?”

"Yah, ……. Aku yakin Towa adalah orang yang tepat untuk ditanyai. Tidak perlu khawatir tentang itu menyebar ke orang lain. ”

“Aku tidak punya teman. …… Itu membuatku sedih untuk mengatakannya sendiri.”

“Ngomong-ngomong, aku memang memberikannya kepada …….”

“Ngomong-ngomong, apa Wakamiya tahu tentang ini ……?”

“Yah kami bersama tadi. Tapi kurasa dia tidak akan memberitahu. Aku punya pesan untukmu.”

"…… pesan?"

"Dia berkata" Jika kamu membuat Kotone menangis, aku tidak akan memaafkanmu.

"……………… Oh ayolah!"

–Aku kebetulan mendengar percakapan seperti ini.

Tapi aku tidak mendengar semuanya dengan jelas.

Jadi aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

Awalnya, aku memikirkan orang yang berbeda …… karena Tokiwagi-kun telah memberinya surat.

"Aku tahu itu!" Aku juga berpikir …….

Tapi aku tahu dari nada percakapan mereka bahwa itu berbeda.

Tetapi pada saat yang sama, aku juga tahu kalau itu tidak baik untukku.

Alhasil……, disinilah aku.

Aku memeriksa sosok Kenichi dari bayang-bayang untuk memastikan aku tidak kehilangan pandangnya ………….

Dimana dia!? 

Di mana!?

Aku sangat berhati-hati…….! 

Aku buru-buru mengikuti jejak Kenichi.

Aku mencarinya kemana-mana, tapi aku tidak bisa menemukannya.

Pada akhirnya, aku melihat sekeliling selama sekitar sepuluh menit, dan ketika aku sampai di belakang gedung lain di mana lalu lintasnya sepi, telingaku mendengar suara yang ku kenal.

Syukurlah aku menemukannya ……!

Aku segera pergi ke lokasi Kenichi…

“Kato-kun! Tolong pergi denganku, jika kamu mau!

Ketika aku mendengar kata-kata itu, aku tidak bisa berada di depan Kenichi.

"Aku tidak ingin mendengarnya."

"Aku takut mendengarkan."

Karena Kenichi sangat populer, aku selalu merasa tidak nyaman.

Jadi aku menutup telingaku dan menunggu dengan sabar sampai pertukaran itu berakhir.

Kupikir ini akan memakan waktu cukup lama, tetapi segera berakhir.

Seorang gadis cantik berlari melewatiku.

Itu hanya sesaat, tapi gadis itu terlihat menangis.

"Yah……."

Waduh!

Aku mendengar suara Kenichi, dan aku buru-buru bersembunyi di bayang-bayang dan berjongkok agar dia tidak melihatku.

Seolah menanggapi suara langkah kaki yang mendekat, jantungku mulai berdebar kencang.

Tiba-tiba, sensasi lembut dan familiar muncul di kepalaku.

Seolah tertarik dengan sensasi itu, aku perlahan mendongak.

"Hey, Kotone, ayo pulang!"

Wajah tersenyum dari orang yang aku cintai muncul di pandanganku.

“…… Kenichi, sudah berapa lama kamu menyadarinya?”

"Hmm? Apa yang kamu bicarakan?"

Kenichi melipat tangannya di belakang kepala dan meregangkan tubuhnya sambil menguap.

Dari kelihatannya, aku tidak berpikir dia akan memberitahuku apa-apa.......

aku jatuh cinta padanya…….

Tapi aku masih penasaran dengan gadis yang mengaku padanya tadi.

“Gadis yang mengaku padamu sebelumnya ……. adalah gadis yang sangat cantik, bukan?”

"Kamu mungkin benar. Tapi kamu tau, Kotone?

"…… Apa?"

“Satu-satunya yang ada dalam pikiranku adalah Kotone. Aku tidak akan jatuh cinta dengan orang lain, tidak peduli betapa cantiknya mereka. Jadi…"

Dia menoleh ke arahku dan dengan lembut menepuk kepalaku.


“Kamu bisa memberiku cokelat nanti. Aku sudah menantikannya sepanjang hari!”

Mau tak mau aku jatuh cinta pada senyum Kenichi, karena dia tersenyum bahagia.

Dia ada di sana ketika aku ingin dia ada di sana …….

Dia selalu memikirkanku, …… wanita merepotkan ini.

Itu sungguh …….

“…… Hei Kenichi.”

"Apa?"

"Aku mencintaimu."

"Ya aku juga."

Aku tersenyum dan memalingkan wajahku ke Kenichi, yang tersenyum sedikit malu.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment