Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, April 16, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Side Story White Day 1 Bahasa Indonesia

 


 SS Spesial White Day : “Sweet Love” 

Sudut Pandang Rin

※Peringatan


Cerita ini terjadi sekitar tujuh bulan setelah cerita utama. Tolong ingat itu.
◇◇◇

--Pertengahan Maret.

Itu beberapa hari setelah upacara kelulusan para senior.

“…… Kotone-chan, ini situasi yang mengerikan.”

Aku memegang tangan Kotone-chan dan menatap wajahnya dengan tatapan serius.

Untuk beberapa alasan, Kotone-chan menghela nafas dan mengangkat bahunya dengan putus asa.

"Um ......, aku tidak mengharapkan reaksi itu, tapi ..."

“Karena itu Rin, aku memilih kesalahpahaman besar dan penghancuran diri.”

“Apa maksudmu, 'karena ini aku'!?”

“…Jangan marah, jangan marah. Jadi apa "situasi mengerikan" itu?"

"Dia…"

Aku memberi tahu Kotone-chan tentang perilaku Towa-kun baru-baru ini.

“Dia memintaku untuk berhenti datang ke pekerjaan paruh waktunya beberapa kali.”

“Baru-baru ini, Kato-san dan dia melakukan sesuatu yang licik.”

"Dan aku semakin merasakan bayang-bayang seorang wanita."

Untuk beberapa alasan, ekspresi Kotone-chan saat mendengarkan ceritaku berangsur-angsur berubah dari serius menjadi lembut.

Dan kemudian satu kata.

“…… Kita semua mengalami masa malaise. Jadi jangan khawatir tentang itu."

*TL : malaise itu seperti perasaan tidak nyaman atau tidak enak gitu, yah singkatnya kayak cemas

Dia berkata kepadaku dengan cara yang agak bercanda.

Huh……

Itu sangat penting bagiku, tapi …….

Sepertinya dia tidak menerima pesan itu.

Dan menurutku tidak lucu bercanda tentang malaise …….

“…… Bagus Rin? Seorang wanita yang bisa melakukan semuanya akan berdiri tegak dan menunggu. Inilah yang harus dilakukan seorang wanita.”

“Aku tidak merasa meyakinkan saat Kotone mengatakannya. …… Aku selalu senang atau kecewa dengan Kato-san.”

” …… Yah, itu hanya salah satu taktik pengalihan itu.”

"Apakah itu pengalihan?"

" …… Tentu saja. Laki-laki tidak berdaya menghadapi gap moe.”

“Kurasa itu benar…….”

Aku sangat menyadari pentingnya gap moe.

Tapi dari cara Kotone-chan bertindak, aku merasa dia menyembunyikan sesuatu.

Aku juga merasa ada perbedaan antara apa yang dia katakan dan apa yang sebenarnya dia pikirkan.

Hmm, aku semakin khawatir sekarang.

Aku menghela nafas dan melihat ke luar jendela untuk melihat Kotone-chan menyodok pipiku dan cekikikan.

” ….. Pokoknya, Rin tidak perlu khawatir. Kalau kamu benar-benar mengkhawatirkannya, kenapa tidak kamu tanyakan saja padanya malam ini?”

"Aku ingin sekali, tapi bukankah dia akan berpikir aku 'memaksa' atau 'menjengkelkan'?"

Kotone bergumam dengan kesal, “…… Rin sangat konyol di saat genting.” dan mencubit pipiku.

Ugh …… sakit.

Tapi mata Kotone-chan agak lembut saat dia mencubitku.

“…… Tokiwagi-kun adalah seseorang yang tidak berpikir seperti itu, kan? Dia harus dipercaya.”

" Itu benar……."

“… Satu-satunya hal yang Rin perlu pikirkan saat ini adalah mengingat untuk tetap mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan pandangan ingin tahu.”

Dia kemudian menampar punggungku untuk membuatku bersemangat.

◇◇◇

-Malam itu.

Aku duduk di lantai di samping Towa-kun dan meletakkan tanganku di tangannya dan menatap lurus ke matanya.

Tiba-tiba, dia tampak terkejut dan memiringkan kepalanya.

Namun, ada sesuatu seperti senyum di wajahnya.

…… Apa artinya ini?

Aku tidak tau.

Tidak dapat menghilangkan pertanyaan yang muncul di kepalaku, aku memutuskan untuk menanyakan kepadanya apa yang ingin kutanyakan padanya.

“Towa-kun ……, apa kamu menyembunyikan sesuatu dariku?”

"Hmm? Yah, ya, ada sesuatu.”

Dia sepertinya tidak terlalu kesal dan mengatakannya dengan cara yang mengesankan …….

Mmmm ……, aku tidak bisa membacanya.

Towa-kun bergumam, “pas sekali.” seolah-olah dia telah memikirkan sesuatu, dan memberiku seringai saat dia duduk di sebelahku.

“Aku sedang berpikir mungkin sebentar lagi……. Jadi Rin, apa kamu tahu hari ini hari apa?”

Aku meletakkan jariku ke mulutku dan mencoba membaca niatnya.

Ini ... Towa-kun ...

“Aku sedang memikirkan sesuatu tentang kelulusan para senior.”

“Cemas untuk tahun ajaran berikutnya.”

Tidak…….. Pikiran ini pasti tidak akan ada.

Yang lain lagi…

“Bagaimana dengan 'jadwal yang dipersingkat' yang dimulai hari ini?”

Ini harus menjadi jawaban yang benar.

Dia bisa mendapatkan lebih banyak pekerjaan paruh waktu dan memiliki lebih banyak waktu luang.

Aku sangat senang tentang itu.

Aku juga punya janji untuk kencan lain kali. …… Hehe.

Aku meletakkan tanganku di pipiku dan membiarkan imajinasiku menjadi liar.

Tidak ada habisnya tempat-tempat yang ingin aku kunjungi dan hal-hal yang ingin kulakukan.

Ketika musim semi tiba, aku ingin melihat bunga sakura. …… Lalu, lalu….

“Hei, Rin. Apa yang kamu pikirkan mungkin tidak benar, jadi tolong kembalilah.”

"Tidak, aku tidak."

"Tidak itu tidak benar. Rin benar-benar tidak peka jika menyangkut dirinya sendiri, bukan?”

Aku menggembungkan pipiku dan mengadu padanya.

Dan kemudian dia berkata, "Pet!" Dia meletakkan tangannya di kepalaku dan dengan lembut mengelusnya sekali, meskipun aku tidak memintanya.

Aku membungkuk dan meraih tangannya, yang telah berhenti membelai, dan mengarahkannya ke kepalaku lagi.

Lalu aku menatap matanya dan menggerakkan kepalaku sedikit.

"Kamu harus bertanggung jawab atas tindakanmu sendiri."

"Tanggung jawab? Bukankah Rin memintaku untuk mengelusnya?”

“Aku tidak mengatakan sepatah kata pun. Aku hanya melihatmu, Towa-kun.”

“Mata sama baiknya dengan mulut. …… Yah, kurasa tidak ada gunanya memberitahumu ini. Jika kamu tidak menyukainya, aku akan berhenti."

"Kamu tidak perlu bertanya tentang itu."

"Ya, kurasa begitu."

“Ngomong-ngomong, Towa-kun yang memulai ini, jadi tolong jangan berhenti sampai aku mengatakan 'tidak lagi', oke?”

"Ya ya. Aku mengerti."

Towa-kun memberiku senyum paling baik yang pernah kulihat.

Senyum lembutnya menusuk hatiku, dan aku membenamkan wajahku di dadanya, bahagia, tapi malu tak berdaya.

"Ngomong-ngomong, jawaban atas pertanyaanmu adalah 'ini'."

Kata Towa-kun dengan senyum licik dan meletakkan bungkusan cantik di pangkuanku.

Untuk sesaat, aku bingung, tidak tahu apa yang dia bicarakan, dan kemudian aku melihatnya seolah mengamatinya.

Baunya agak manis. …… Oh.

“Hari ini adalah White Day. …… Aku lupa."

"Yah, begitulah."

Aku membuka bungkusan itu dengan hati-hati.

Di dalamnya ada permen berbentuk bintang dan hati.

Towa-kun batuk ringan lalu membuka mulutnya.

"Ketika kamu lelah, kamu membutuhkan sesuatu yang manis, jadi aku menyiapkan kue coklat putih, kalau kamu mau."

Dia mengatakannya dengan sikap meremehkan, tapi dia tampak agak senang tentang itu, pipinya memerah saat dia menunggu tanggapan.

“Ini sangat enak……..”

"Baguslah."

"Apa ada hal lain yang kamu inginkan?"

"Ya ……. Nah, karena kita di sini, bolehkah aku meminta satu hal padamu?”

“Wah! Kamu menjadi sangat suka memerintah hari ini. Nah, ini White Day, jadi tentu saja tidak apa-apa.”

“Fufu. Terima kasih."

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi beberapa permintaanmu."

“Jadi, …… hari ini, …… hari ini nanti. Bolehkah aku punya waktu bersamamu?”

Aku hanya ingin dimanja.

Itulah yang kurasakan saat ini….

Hanya saja aku tidak bisa mengatakannya secara terus terang dan itu terdengar sedikit canggung…….

Towa-kun menatapku seperti itu dan menganggukkan kepalanya.

Lalu dia tersenyum lembut padaku.

"Aku akan pergi meminta izin ibu dan ayahku untuk menginap!"

"Ah, ……. Tidak, jangan khawatir tentang itu.”

Sambil menggaruk pipinya, Towa-kun tersenyum pahit dan entah kenapa memalingkan wajahnya dariku, menolak melakukan kontak mata.

Merasa tidak nyaman dengan penampilannya, aku melihat ke belakang dan melihat ...... tas yang kukenal di lantai.

Apakah itu set diusir ……?

–Begitu ya, jadi begitu.

Aku sedikit terkejut dan meletakkan tanganku di punggungnya dari depan dan meremasnya dengan erat.

"Aku merasa aku telah dipermainkan."

"Ini seperti sekali dalam seribu kali."

"Yah, yang bisa kutawarkan padamu hanyalah beberapa permen kecil dan ini……”

"Cukup. Itu lebih dari cukup untukku.”

Permen buatan sendiri dan antisipasi pikiranku.

Ini lebih dari cukup untuk membuatku merasa kita terhubung.

“White Day menyenangkan, bukan? Warnanya putih dan manis, dan melambangkan kemurnian yang murni.”

“Sepertinya itu dibuat untuk mempromosikan penjualan, kan?”

"Hmmm. Tetap saja, aku suka nama itu.”

” …… Kamu benar, aku juga tidak keberatan.”

"Cinta putih" dikaitkan dengan White Day.

Keadaan suci dan putih.

Warnanya putih dan manis seperti gula.

Dengan kata lain, "cinta manis".

– bentuk cinta yang manis dan lembut.

Aku memeluknya lagi, seolah-olah untuk menegaskannya.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment