Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, May 10, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 27 Bahasa Indonesia

 


SS 27: Pasangan Palsu dan Ciuman Tidak Langsung

"Um ... di mana Yuzu?"

Di gerai makanan cepat saji yang jauh dari sekolah.

Setelah mendapatkan makanan dan minuman untuk dua orang dari kasir, aku mencari Yuzu yang seharusnya menungguku di meja.

“Yamato-kunnn! Sini sini!"

Yuzu, yang duduk di meja untuk dua orang di belakang ruangan, melihatku dan melambai padaku. Aku menghampirinya dan duduk berhadapan dengannya.

“Terima kasih, Yamato-kun.”

"Terima kasih kembali. Tapi seperti yang diharapkan; sangat ramai. Bukankah lebih baik kita berada di ruang klub sastra saja?”

Aku merasa sedikit tidak nyaman di restoran yang penuh dengan siswa seperti kami.

“Kamu mengatakan itu, tapi sulit untuk berkonsentrasi saat ada game di dekat kita, bukan? Kita punya PR hampir dua kali lebih banyak dari biasanya, dan kita tidak akan pernah menyelesaikannya kalau kami bermain game.”

"Yah, itu benar, tapi ..."

Sialan kau, guru. Kenapa kalian masing-masing harus memberi kami begitu banyak PR?

"Kalau begitu apa boleh buat, mari kita selesaikan dengan cepat."

Tidak ada gunanya mengeluh. Aku menghela nafas dan mengeluarkan pensil mekanik dari kotak pensilku.

"Oh tunggu. Setidaknya mari kita lakukan setelah makan kentang yang baru digoreng ini.”

Namun, nafsu makan Yuzu menjadi lebih baik darinya dan dia mulai makan kentang goreng seperti kelinci.

“Hei, jika perhatianmu tertuju pada makanan, tidak ada artinya datang ke sini.”

Pada akhirnya, dia tidak bisa berkonsentrasi, bukan?

“Ayolah, jangan katakan itu. Lihat sini, bagaimana kalau kamu juga makan ini, Yamato-kun? Aku bahkan akan menyuapimu.” Yuzu membawa sepotong di dekat mulutku.

"Tidak perlu."

Saat aku menolak, Yuzu memiringkan kepalanya dengan heran, "Apa, kamu kenyang?"

"Tidak."

“Ah, kalau begitu, apakah hatimu kenyang? Aku tidak bisa berbuat apa-apa tentang itu, itu terjadi begitu saja saat kamu bersamaku.”

“Bukan itu juga, oke?”

Tidak ada gunanya menghentikan pemikiran aneh Yuzu karena dia sepertinya sudah sampai pada kesimpulan dan mulai memakan kentang yang dia tawarkan padaku dengan ekspresi puas diri di wajahnya.

“Tidak perlu memaksakan diri. Ketika hatimu kenyang, makanan hampir tidak bisa masuk ke tenggorokanmu dan kamu merasa sulit bernapas, bukan? Itu namanya penyakit cinta, tahu.”

“Menurutku perutku mungkin sakit karena stres akibat kegagalan komunikasi di antara kita.”

“Nah, nah, kamu jadi tsundere lagi. Tapi yah, aku pacar yang murah hati, aku akan dengan terbuka menerima bagian dirimu yang tidak terlalu jujur ​​itu.”

"Aduh, aku lebih suka kamu dengan patuh menerima kata-kataku sebagai gantinya."

Tapi yah, sebagai pacar yang murah hati, aku harus menerima sisi narsistiknya ini dan membiarkannya.

"Bagus. Aku sudah kenyang, aku akan makan sisanya nanti. Mari kita mulai.” Setelah makan beberapa suap kentang, Yuzu tampak puas dan akhirnya siap memulai.

“Akhirnya…” Aku menghela nafas dan membuat ruang di atas meja untuk meletakkan PR kami dengan menggabungkan dua nampan dan menempatkannya di sudut.

"Kalau begitu, akankah kita mulai dari sastra klasik"

"Baiklah!"

Kami berdua membentangkan buku catatan dan buku pelajaran kami dan mulai memecahkan soal-soal di halaman yang ditugaskan untuk pekerjaan rumah. Setelah beberapa pertanyaan, tanganku berhenti sedikit.

“Um…, ini rumit,” gumamku dengan alis terangkat sambil meletakkan pulpen dan mulai berpikir sambil menyeruput kopiku.


Mungkin dia memperhatikanku dalam keadaan itu; Yuzu, yang duduk di hadapanku, mengangkat kepalanya.

“Kamu harus menggunakan ini daripada ini di sini, bagaimanapun juga cukup sulit untuk memahami bagian ini. ”

“Ah, itu benar. Terima kasih!"

Di saat-saat seperti ini, memiliki pacar yang cerdas akan sangat membantu. Dengan bantuan Yuzu, pelajaran berjalan lancar, dan ketika literatur klasik selesai, kami memutuskan untuk istirahat.

“Fiuh… itu melelahkan. Akhirnya, ini selesai!”

“Kita masih punya tiga mata pelajaran lagi,” jawabku sambil menghela nafas saat aku melihat Yuzu meregangkan persendiannya.

Yuzu mengerutkan kening dan menggerutu, “Yamato-kun, kamu seharusnya tidak mengingatkanku akan hal itu. Benar-benar mengecewakan.”

Dia kemudian mengunyah sisa kentang goreng dan minum jus. Tiba-tiba, matanya melebar karena terkejut.

“Hn? Ini kopi. Aku memesan jus!”

"Itu milikku."

Sepertinya, dia salah mengambil cangkir karena aku menggabungkan nampan menjadi satu.

“M-maaf, Yamato-kun.” Yuzu sedikit bingung.

"Aku tidak keberatan, itu bahkan tidak banyak."

"Ya-ya, um."

Untuk beberapa alasan, pandangan Yuzu tertuju pada sedotan di cangkirku dan dia memerah.

"Apa yang salah? Kau sedang tidak enak badan?” Aku bertanya padanya karena khawatir, tapi Yuzu hanya menjawab dengan canggung dengan menggelengkan kepalanya.

“Tidak-tidak apa-apa. Ya, aku baik-baik saja.”

"Jadi begitu. Kalau begitu, kau hanya malu karena kau mengira kita melakukan ciuman tidak langsung?”

“Mengapa kamu mengatakan itu dengan lantang ?! Daripada itu, kalau kamu menyadarinya, mengapa kamu bisa begitu peduli dengan kesejahteraanku ?! Mengapa kamu membiarkanku membodohi diri sendiri ?!"

“Nah, aku hendak menghapus masalah ini, tapi reaksi Yuzu sangat lucu, aku hanya…”

“Kamu harus bertahan! Pertahankan akalmu sampai akhir!” Yuzu menumpahkan keluhannya dan dia cemberut
.

“Tapi kenapa kamu begitu tenang, Yamato-kun? Kamu baru saja menciumku secara tidak langsung, jadi kamu seharusnya lebih malu dan bersemangat karenanya.”

"Yah, aku mungkin malu ketika aku yang melakukannya, tapi sepertinya aku bukan tipe orang yang marah ketika aku menerima ciuman tidak langsung."

“Uggghhh…! Tidak adil kalau hanya aku yang malu. Aku mengembalikan cangkir ini kepadamu, kamu boleh meminumnya, ”Yuzu memberikanku cangkir yang telah dia minum.

"Tidak, terima kasih. Aku akan mendapat masalah jika Yuzu mati karena malu, jadi aku akan memesan cangkir baru nanti.”

Aku pasti akan malu jika menjadi orang yang berinisiatif dalam ciuman tidak langsung, jadi aku mengabaikan omong kosong Yuzu dan memakan hamburgerku.

“Sialan kau… Kau seharusnya mengalami rasa malu yang sama, Yamato-kun!”

Jika aku benar-benar melakukan apa yang dia suruh, dia pasti akan malu lagi; tapi meski begitu, apakah dia masih ingin menyeretku bersamanya?

Pada saat itu ketika aku mencibir di dalam hati …

"Hn...?!"

Tepat ketika aku lengah, situasi darurat terjadi. Apa-apaan ini, ini benar-benar membuatku terkejut. Akibat memakan hamburger tanpa minum, mereka tanpa sengaja tersangkut di tenggorokanku…!

“… uk!”

Tidak mungkin, aku tidak bisa bernapas. Aku ingin segera minum air, tapi sayangnya, kedua minuman yang kumiliki adalah yang sudah diminum oleh Yuzu. Aku harus pergi ke kasir dan memesan minuman baru.

“Mgh..!”

Sayangnya, tenggorokanku tidak mungkin bertahan sampai saat itu. Haruskah aku melakukannya? Apakah aku punya pilihan lain?

Ini darurat, bersiaplah, aku!

Aku mengambil kopi di depan Yuzu.

"Hah…?"

Lalu, di depan Yuzu yang tercengang, aku meminumnya.

"Ya-Yamato-kun?" Segera, Yuzu menjadi merah padam.

Aku mencoba menyeruput kopi dari sedotan, tetapi kopi tidak tersedot ke sedotan. Sial, setelah Yuzu meminumnya, ujung sedotannya diletakkan tepat di tempat yang tidak ada kopinya!

“A-ah, jadi Yamato-kun benar-benar ingin menciumku secara tidak langsung. Ya, ya, aku mengerti bagaimana perasaanmu.” Yuzu masih melontarkan kata-kata narsis untuk memamerkan ketenangannya meskipun wajahnya merah.

Namun, aku tidak mampu untuk peduli tentang itu, aku berada di ambang kematian di sini. Aku benar-benar mengabaikan apa yang Yuzu katakan dan mulai minum dari cangkir dengan cola – yang dipesan Yuzu.

“Eh, kamu juga minum yang itu?! Ini adalah pertama kalinya aku mendengar seseorang mendapatkan yang kedua dari ciuman tidak langsung!”

Cairan bersoda melewati tenggorokanku dan membasuh hamburger yang tersangkut di tenggorokanku dan akhirnya aku dihidupkan kembali.

“Fiuh… aku hidup kembali,”

“Kembali ke kehidupan… dengan ciuman tidak langsung denganku?! Kamu telah menahan diri untuk menciumku secara tidak langsung sampai mati seperti itu ?!"

Aku perhatikan bahwa Yuzu menjadi semerah gurita rebus. Entah bagaimana, saat aku sedang panik, terjadi kesalahpahaman yang buruk.

"Tunggu tunggu. Aku hanya hampir mati karena mati lemas.”

“Hampir mati karena mati lemas…? Bukankah itu gejala mabuk cinta?! Jadi kamu benar-benar mendambakan ciuman tidak langsung!”

"TIDAK! Hanya saja, ada makanan yang tersangkut di tenggorokanku…”

“Nah, gejala mabuk cinta lainnya! Kamu mendambakan ciuman tidak langsung denganku seburuk itu!”

Oh tidak, tidak ada jalan keluar dari ini.

Dan dia bahkan tidak dekat! Aku baru saja sekarat secara fisik!

“A-aku mengerti. Yamato-kun, jadi kamu sangat menyukaiku, ohhh…” Yuzu dengan malu-malu mengatakan itu, tapi wajahnya tidak menunjukkan bahwa dia menolaknya.

Sekarang sudah sampai pada ini, rasanya tidak bijaksana untuk menyangkalnya sepenuhnya; sungguh hal yang aneh.

“… Anggap saja seperti itu. Yuzu-chan, aku-cinta-kamu.”

Pada akhirnya, aku menyerah untuk menyelesaikan kesalahpahaman dan menerima stigma sebagai pria yang menyukai ciuman tidak langsung.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir fantasykun dan kalian juga bisa support fantasykun agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment