Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, May 10, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 28 Bahasa Indonesia


 SS 28: Pasangan yang Membicarakan Impian Satu Sama Lain

“Ngomong-ngomong, Yamato-kun, apa impianmu saat masih kecil?”

Seperti biasa, di ruang klub sastra.

Saat jeda antar game, Yuzu tiba-tiba mengangkat topik itu.

"Itu benar-benar tiba-tiba!"

Aku menduga bahwa dia memikirkan masa depan, tetapi Yuzu tidak benar-benar memiliki suasana yang berat saat dia berbicara; dia hanya membuat obrolan kosong.

“Yah, aku sedang melakukan percakapan seperti itu dengan beberapa teman di kelas,” katanya.

“Ohh, mimpiku saat itu tidak ada yang luar biasa. Kalau tidak salah waktu kelas 3 SD, aku bercita-cita punya pekerjaan dimana aku libur total 120 hari per tahun. dan aku dapat menggunakan cuti berbayar tahunanku tanpa halangan, menikah dengan seorang wanita cantik dan menjalani kehidupan yang normal dan bahagia.”

“Di kelas tiga?! Sungguh anak yang menyedihkan tanpa mimpi!”

“Tidak, aku sedang berbicara tentang mimpiku, oke…?”

Ada banyak cara bagi orang untuk menjadi bahagia, tetapi membidik bentuk kebahagiaan yang cukup solid bukanlah pilihan yang buruk. Ya, aku tidak salah, bahkan sebagai seorang anak.

“Daripada aku, bagaimana denganmu, Yuzu?”

Ketika aku mengembalikan pertanyaan kepadanya, Yuzu mulai berbicara sambil tersenyum, tenggelam dalam nostalgia, “Aku? Aku bermimpi memasuki rumah permen, sekali pun tidak apa-apa!”

"Jadi begitu. Di dunia nyata, hal yang paling dekat dengannya mungkin adalah kastil Kumamoto. Mereka membuat bagian-bagian kastil dari bahan yang bisa dimakan untuk persiapan pengepungan..”

"Sungguh?!"

"Ya. Sesuatu seperti tikar tatami terbuat dari batang talas.”

"Ini sangat mirip dengan makanan yang diawetkan, sama sekali tidak terdengar enak!"

“Nah, jika kamu mempermanisnya saat kamu merebusnya, maka itu akan menjadi seperti permen. Bagaimana menurutmu? Mau pergi ke Kumamoto?”

Saat aku bertanya padanya, ekspresi Yuzu menjadi agak cemberut.

"Aku tidak akan... Maaf untuk pecinta kastil Kumamoto, itu mirip tapi tidak pernah bisa menggantikan manisan."

Aku mengatakan fakta kepadanya dengan niat baik, tetapi dia malah mengatakan bahwa aku telah menghancurkan mimpinya. Salahku.

“Ya ampun, Yamato-kun, kamu seorang realis dengan cara yang aneh. Ngomong-ngomong, bagaimana kalau sekarang, apa impianmu saat ini?”

“Mendapatkan pekerjaan dengan total hari libur 100 hari per tahun dan paling tidak aku bisa mengambil hari libur selama liburan Obon dan tahun baru . Juga, menikah dengan seseorang dengan kepribadian yang baik, yang dengannya aku tidak akan merasa lelah saat kita bersama.”

"Mimpi itu hilang semua."

"Hei, ini mimpiku."

Tapi tunggu, tentu lebih baik memiliki lebih banyak liburan tahunan. Aku harus menargetkan setidaknya 105 hari libur.

“Bagaimana denganmu, Yuzu? Apakah kamu punya mimpi sekarang?" Aku menyerahkan pertanyaan itu kepadanya lagi.

Mata Yuzu berbinar saat dia dengan gembira menjawab, "Baiklah, baiklah, aku akan membuat Yamato-kun sangat mencintaiku sehingga dia tidak akan bisa hidup tanpaku!"

“Oh, begitu… Kalau begitu, maka impianku untuk memiliki istri dengan kepribadian yang baik tidak akan terwujud. Kita akan menjadi rival, menghancurkan impian satu sama lain.” (loh loh berarti secara tidak langsung Yamato ngomong kalo Yuzu bakal jadi istrinya dong wkwk)

Sangat menyedihkan. Kenapa dua orang yang sangat mencintai satu sama lain harus bertengkar. Aku secara internal meratapi ketidakpercayaan dunia ini ketika tiba-tiba Yuzu memelototiku dengan mata dingin.

"Hei, kamu masih bisa memiliki keduanya, bukan?" Yuzu mulai berbicara dengan aneh.

Aku merenungkannya sedikit dan kemudian mengangguk ketika aku mengetahuinya, “Oh, ya. Aku dapat meminta Yuzu memperkenalkanku kepada seorang gadis. Yuzu mengenal banyak orang, jadi itu tugas yang mudah. Bahkan jika kamu membantuku dalam aspek ini, memang aku tidak bisa hidup tanpa Yuzu."

Aku menafsirkan pernyataan Yuzu dengan caraku sendiri dan menerima idenya, namun suasana hati Yuzu semakin buruk.

"Hei, apakah aku harus memperkenalkanmu kepada orang lain ketika kamu memiliki gadis cantik dengan kepribadian yang baik di sini?"

Sekali lagi, Yuzu berbicara tentang hal-hal aneh.

“Tidak mungkin… Apa kau berbicara tentang pahlawan wanita dalam game yang kita mainkan? Kau tau Yuzu, aku bukan tipe yang menikahi gadis 2D.”

"KAUU!!" Yuzu akhirnya meletus dan menyodok sisi tubuhku dengan kedua tangannya.

“Whoa, tunggu-itu menggelitik! Itu pelanggaran untuk menyerang pinggangku!

"DIAM!"

*colek* *colek* *colek*

“Oke, aku menyerah! Salahku!"

Baru setelah aku mengangkat kedua tangan menyerah, Yuzu menghentikan serangannya padaku. Wajahnya tetap cemberut.

“…Yamato, dasar bodoh!”

Dia akhirnya merajuk dan duduk di sudut ruang klub Sastra sambil memeluk lututnya.

“Hei… Pertama-tama, jika kau tidak mengacaukanku, ini tidak akan menjadi seperti ini.”

*cemberut* Yuzu menggembungkan pipinya berlebihan, sebuah pose yang meminta perhatian.

Aku tidak bisa membiarkannya begitu saja, jadi aku mendekatinya dan bertanya, “Jadi, apa impian Yuzu yang sebenarnya?”

Ketika aku kembali ke topik awal kami, Yuzu berpikir sejenak dan mengalihkan wajahnya dariku sebelum dia memberiku jawabannya.

“…Aku ingin punya pacar yang baik hati yang tidak jahat padaku,” katanya dengan nada cemberut tapi genit.

Sekali lagi, dia hanya harus memiliki sindiran aneh yang menggemaskan yang membuatku sulit untuk menanggapinya.

"Aku mengerti. Aku akan mencoba mewujudkannya.”

Aku dengan lembut mencengkeram tangannya. Seolah-olah itu telah mengangkat suasana hatinya, dia kemudian menatapku dengan malu-malu.

“…Um, aku menantikannya.”

Senyum malu-malu Yuzu yang halus sangat manis hingga hampir membuatku terengah-engah.

Whoaaaaaaaaaaaaaaaaa

 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir fantasykun dan kalian juga bisa support fantasykun agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment