Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, May 12, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 29 Bahasa Indonesia

 


SS 29: Pasangan yang Sedang Diet

Di ruang klub sastra seperti biasa, Yuzu—yang datang lebih lambat dariku—tiba-tiba berteriak, “Aku akan diet hari ini!!” begitu dia memasuki ruang klub.

"Kamu selalu mengatakan hal-hal tiba-tiba." Aku menghubungkan kabel konsol ke TV dalam persiapan untuk bermain game, tetapi aku segera mengerutkan kening karena aku merasa ini akan sia-sia.

“Yah, aku berpikir sedikit; aku telah memainkan banyak game akhir-akhir ini dan kupikir itu tidak sehat. Untuk bersenang-senang bermain game, aku harus menjaga kesehatan tubuh!” Yuzu berbicara tentang filosofinya yang luar biasa dengan senyum yang berkilauan.

Aku tidak punya alasan untuk menolaknya, jadi aku hanya mengangguk pada Yuzu.

"Jadi begitu. Sekarang kau menyebutkannya, kita juga melakukan pengukuran fisik hari ini. Jadi, apakah berat badanmu bertambah?”

"Kenapa kamu harus mengatakan itu terus terang ?!"

Mulutnya mengatakan semua hal flamboyan itu, namun alasan sebenarnya adalah persis seperti ini.

“Tenang di sana, Yuzu yang montok. Aku juga tidak ingin pacarku menjadi gemuk, jika kamu ingin diet, aku akan mengikuti.”

“Jangan bilang aku montok! Pertama-tama, itu karena aku ikut denganmu bermain RPG sehingga aku kurang bergerak dan menjadi gemuk! Yamato-kun, kamu harus bertanggung jawab!” Yuzu menudingku, wajahnya merah karena marah.

“Ketika kamu mengatakan itu, itu pasti membuatku merasa tidak enak… Baiklah, aku akan mengambil tanggung jawab dengan benar. Tapi anehnya berat badanku tidak bertambah meskipun aku bermain game sebanyak kamu…”

“Aku tidak perlu mendengar informasi terakhir itu! Tapi kenapa Yamato-kun tidak gemuk?! Aku menjadi gemuk di sini, kamu harus perhatian dan juga menjadi gemuk bersamaku!"

Hei, betapa konyolnya permintaan yang baru saja dia buat di sana. Entah bagaimana, hal ini telah menyebabkan kerusakan psikologis yang parah pada Yuzu, lebih dari yang kukira.

"Aku mengerti. Aku tidak bisa gemuk bersamamu, tapi aku bisa berusaha menurunkan berat badan bersamamu. Omong-omong, ayo berolahraga?” Aku dengan tenang berkata padanya dan dia perlahan menjadi tenang.

Dia cemberut sebelum menjawab, "Terima kasih."

"Jadi apa yang akan kita lakukan? Aerobik? Latihan otot?”

“kurasa senam aerobik tidak mungkin dilakukan di sini. Itu membuat kita hanya memiliki latihan otot.”

"Kalau begitu, mungkin lebih baik melakukan squat atau latihan otot punggung?"

Karena otot punggung dan otot paha membentuk massa tubuh yang besar, tentunya lebih mudah untuk meningkatkan massa otot di sini dibandingkan dengan otot perut. Apalagi dengan melakukan squat.

“Squat? Oke." Yuzu mengangguk dengan penuh semangat.

“Sekarang, tanpa menekuk punggung, jaga mata tetap lurus ke depan dan tekuk lutut. Saat kau menekuk lutut, cobalah untuk tidak melangkah lebih jauh dari jari kakimu. Ya, satu, dua, tiga.” Aku memberi Yuzu instruksi dengan melakukannya sendiri, untuk menunjukkan padanya sebagai contoh.

“I-Ini sulit.”

Meskipun dia bingung dengan pelatihan yang tidak biasa, Yuzu mampu melakukannya dengan cukup baik, mungkin karena kemampuan atletiknya yang alami. Aku membuatnya melakukan dua puluh squat untuk sementara waktu sebelum istirahat; dia terengah-engah saat dia duduk di kursi.

“Sangat sulit… Jadi squat sebenarnya sesulit ini.”

“Lagipula itu adalah raja dari latihan otot… Para ahli akan melakukannya sambil menahan beban, bahkan lebih sulit. Terus? Kau ingin mencoba sambil memegang kamus atau sesuatu?

Ketika aku memberinya saran itu, Yuzu berulang kali menggelengkan kepalanya.

“Benar-benar tidak mungkin. Tapi Yamato-kun, kamu sepertinya sudah terbiasa dengan ini. Kamu seperti seorang instruktur!”

“Bahkan jika aku terlihat seperti ini, aku menjadi anggota klub olahraga saat SMP. Kami harus sering melakukan hal seperti ini, jadi tubuhku hanya mengingatnya.”

Terutama latihan otot, ada beberapa kenangan negatif yang tidak ingin kuingat.

"Jadi begitu. Kurasa kau tidak bisa melupakan gerakan yang tertanam dalam tubuhmu, bahkan setelah kau pensiun.”

"Sesuatu seperti itu. Aku terkadang masih melakukan latihan yang kupelajari saat itu untuk bersantai di sela-sela bermain RPG.”

"Apa yang kamu katakan? Kamu memberi tahuku kalau kamu telah berolahraga sendirian sementara berat badanku bertambah? Kamu penghianat!"

“Kenapa kau menyalahkanku…? Btw, istirahat sudah berakhir. Ayo lanjutkan." Aku memberinya tatapan dingin sebagai tanggapan atas omelannya yang tidak masuk akal dan menyuruhnya untuk melanjutkan latihan.

“Hei, latihan ini bagus, tapi kenapa kita tidak menemukan sesuatu yang melibatkan kita berdua? Jika kita melakukannya bersama, mungkin tidak terlalu melelahkan daripada melakukannya sendirian, ”saran Yuzu. Mungkin, dia merasa jongkok terlalu berat untuk ditanggung.

“Aku tidak keberatan, jadi apa itu? Akrobat kelompok?”

Membayangkan kami berdua membentuk piramida manusia di sini, aku merasa putus asa.

“Bagaimana aku bisa menurunkan berat badan dengan cara itu ?! Kita membutuhkan sesuatu yang lebih, um, pasti ada latihan yang bisa dilakukan oleh pasangan! Mari kita periksa sedikit, ”kata Yuzu sambil mengeluarkan smartphone-nya.

Sejujurnya, aku merasa kami telah menyimpang dari motif awal kami, tapi seperti halnya Yuzu yang menikmati semuanya sepenuhnya. Aku tidak punya niat untuk menolak, jadi aku mengintip layar ponsel dari belakangnya.

“Kursi udara ganda… Dikatakan di sini kita membentuk kursi udara dengan saling memunggungi. Mau coba yang ini, Yuzu?”

“Setelah melakukan squat barusan, yang ini sedikit… Daripada itu, bagaimana dengan yang ini? Cowok melakukan push-up dengan ceweknya di punggungnya! Jika kamu bisa melakukan ini, aku akan memiliki kesan yang lebih baik tentangmu!"

“Apa gunanya aku melakukan itu? Orang yang menjadi gemuk adalah kau!”

"Kamu benar sekali, tapi jangan pernah menggunakan kata 'gemuk' lagi!"

Daftar ini memiliki banyak peregangan yang dapat kami lakukan berpasangan, tetapi dalam hal latihan otot, mereka cenderung lebih akrobatik.

"Sebagian besar hal di sini tidak persis seperti yang bisa kita lakukan."

“Ayo kita periksa situs lain.”

Di browser, dia mengklik 'kembali' dan memindai situs berikutnya di saran pencarian. Di sana, kami menemukan sebuah artikel dengan tajuk yang menarik—'Hal Pertama yang Harus Diperiksa Saat Berdiet dengan Pasanganmu!'

"Oh, apa ini?"

“Ini terdengar seperti apa yang kami cari. Jika menarik, ayo coba!”

Tertarik dengan judulnya, kami memeriksa isi artikel tersebut.

Jika kau ingin menurunkan berat badan bersama pasangan, inilah caranya—Sexercise! Lakukan xxx di tempat tidur! Ini adalah cara alami berolahraga sambil memastikan kalian saling mencintai.

——Kami membeku beberapa saat ketika artikel itu muncul dengan saran yang jelas.

“…”

“…”

Canggung. Benar-benar canggung.

Yuzu menatap artikel di smartphone-nya, sama sekali tidak menatap ke arahku. Dia benar-benar sadar akan hal itu. Tapi, dia tidak tahan untuk melihat ke arahku, karena dia akan kehilangan kata-kata jika kami melakukan kontak mata. Aku benar-benar mengerti bagaimana perasaannya, sampai-sampai terasa sakit. Mengapa? Karena aku merasakan hal yang persis sama.

Tapi, ketika aku memikirkannya, artikel semacam ini diberikan. Itu memang latihan yang berat. Namun, sebagai pasangan palsu, itu masih informasi yang terlalu berlebihan. Aku benar-benar berharap situs itu akan membuat kami kendur atau semacamnya.

Dalam suasana kaku, aku diliputi perasaan tidak berdaya dan dengan berani membuka mulutku, "Um, kalau dipikir-pikir, kurasa latihan otot lebih baik dilakukan sendiri."

“… Aku juga berpikir begitu,” jawab Yuzu dan dia menyimpan ponsel itu kembali ke dalam tasnya.

Setelah itu, keheningan menyelimuti kami lagi selama beberapa detik.

Lalu…

“… Baiklah, ayo lakukan beberapa latihan! Yamato-kun, tolong ajari aku beberapa latihan otot rahasia yang kamu pelajari saat kamu berada di tim bola basket!”

"…Oke! Aku akan tegas, jadi bersiaplah!”

Kami berpura-pura hal yang beberapa detik sebelumnya tidak pernah terjadi.

Aku menghabiskan sisa hari itu menyiksa tubuhku sehingga tidak ada pikiran yang tidak perlu muncul di benakku. Aku kemudian menderita sakit otot untuk sementara waktu.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir fantasykun dan kalian juga bisa support fantasykun agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment