Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, May 12, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Side Story 8 Bahasa Indonesia

 


SS 8 : Di Balik Cerita (Rin Wakamiya)


"Selamat datang!"

Aku mendengar suaranya yang ceria dari konter.

Saat aku menunggu giliranku, aku memperhatikannya tanpa sadar.

Saat giliranku, aku mengambil donatku …… ​​seperti biasa.

–Oh, dompetku …….

“Pelanggan, silakan ambil label nomormu dan tunggu di tempat dudukku.”

Dia kemudian memberiku label nomor dan mendatangiku ketika pelanggan lain dalam antrean sudah pergi.

Dia mengenakan hoodie di atas seragamnya dan membawa nampan berisi donat dan teh lemon di tangannya.

“Ini, donat dan teh lemon. Kamu lupa dompetmu, bukan?"

“Ugh, ……. Maafkan aku. Aku khilaf."

"Haah, Rin kadang-kadang sedikit khilap."

“Fufu. Mungkin."

Mau tak mau aku tersenyum atas kebaikan Towa-kun, meski sikapnya menyusahkan.

Tidak peduli berapa lama itu, kebaikan ini tidak pernah berubah.

Ya, bahkan saat itu.

◇◇◇

“Kebetulan itu adalah hal yang baik. Yah, makanlah
. Kalau kau tidak menginginkannya, aku minta maaf, tapi aku akan sangat menghargai jika kau membuangnya. Oke."


"Hei!"

Orang yang memberiku kentang dengan cepat pergi. Dia bahkan tidak menoleh ke arahku, dan aku merasa tidak nyaman dengan sikapnya seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Aku mengikuti punggungnya dengan mataku, dan dia menghilang ke toko terdekat.

–Aku penasaran apakah dia bekerja paruh waktu disana ?

“Guuuu …”

Kurasa bau dari kantong kertas yang diberikan kepadaku membuatku bereaksi…

Perutku membuat suara yang menyedihkan lagi.

….. Ugh, wajahku merah sekali.

Aku mengambil salah satu kentang dan memasukkannya langsung ke mulutku.

Aku memakannya tanpa berpikir dua kali, dan kemudian aku terengah-engah.

…… Kenapa aku memakannya?

Aku harus berhati-hati tentang apa yang kudapatkan dari orang yang belum pernah berhubungan denganku…….

Dan karena aku memakannya, aku bahkan berutang padanya……

Mungkin juga dia adalah “pria gigih” seperti biasanya…….

“……. Ini tidak bekerja hari ini.”

Aku menyandarkan punggungku di bangku dan menatap langit.

Ketika aku sedang berjalan ke suatu tempat untuk mencoba mencari tempat belajar untuk perubahan suasana, aku menyadari bahwa aku lupa dompetku, dan ketika aku mencoba pulang karena aku tidak punya pilihan, aku lupa kunciku …….

Dan hari ini, orang tuaku pulang terlambat, dan aku lapar karena aku belum makan karena aku berangkat lebih awal untuk ujian reguler……

Ini benar-benar perjuangan. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini adalah hari terburuk dalam hidupku.

Tapi-

"……Hangat."

Kentangnya masih hangat, dan aku tidak bisa membayangkan kalau kentang itu dibuang. Aku yakin dia berusaha menghindari membuatku merasa bersalah.

Ketika aku memikirkannya, mulutku tersenyum.

"Hmmm. Itu kebohongan yang cukup jelas.”

Ekspresinya tiba-tiba muncul di pikiranku.

Itu blak-blakan, canggung dan …… entah bagaimana terasa jauh. Ya, seolah-olah dia memandang rendah aku.

Kalau kuingat lagi namanya adalah "Towa Tokiwagi".

Itulah yang dia sebutkan pada upacara masuk ......

Kisah seperti mimpi yang diceritakan ayahku kembali ke pikiranku.

Aku tertarik dengan ceritanya, bertanya-tanya apakah memang ada orang seperti itu, tapi aku berpikir, “Pasti ada tindakan atau latar belakang di balik ini. Ini cerita yang didramatisasi. “

Tapi - aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan menjadi bagian dari itu.

Aku menyandarkan punggungku ke bangku dan melihat ke langit.

Apa yang harus kulakukan dalam situasi seperti ini …….

Oh, Kato-san dan Tokiwagi-san adalah kenalan ……? Aku yakin begitu.

Kalau begitu, aku mungkin bisa mengetahuinya dengan bertanya pada Kotone-chan.......

Aku buru-buru mengeluarkan ponselku dan meneleponnya.

Kuharap dia segera mengangkatnya.

“…… Rin, ada apa?”

“Halo Kotone-chan, apa pendapatmu tentang kentang!”

“…… Bukankah itu hanya kentang biasa?”

Apa yang kudengar dari telepon adalah suara jijik.

Aku sudah melakukannya…….

Dia masih kesal dengan apa yang terjadi sebelumnya.

“Rin……?”

"Aku minta maaf ……. Aku terlalu terburu-buru dan kehilangan topik pembicaraan. ……Uh …… ”

“….. Tenanglah untuk saat ini. Apa yang sedang terjadi?"

"Yah, ……. Aku telah melakukan banyak hal. …… ”

Aku melanjutkan untuk menjelaskan kepada Kotone-chan apa yang baru saja terjadi.

Dia mendengarkanku dalam diam sampai aku selesai menceritakan semuanya.

"-Ini adalah bagaimana hal itu terjadi ……"

"……Hah. Kamu benar-benar tolol dalam banyak hal aneh.”

“Uh ……. Aku minta maaf."

Desahan kecemasan memenuhi suaranya. 

Namun, aku bisa merasakan bahwa dia mengkhawatirkanku.

“…… Jadi, Rin. Panggilan telepon tiba-tiba berarti …… mungkin perasaan yang sama seperti biasanya?”

"Ya ya. Mungkin ……."

“….. Aku tidak mengerti. Apa ada sesuatu yang mengganggumu?”

“Dia tidak mengatakan apa-apa kepadaku, jadi aku …….”

“…… Kedengarannya aneh untuk dikatakan, tapi itu tidak biasa.”

"Ya, ini ......"

Ketika kita hidup, wajar jika kita akan berhutang budi kepada seseorang.

Akan aneh untuk mengatakan bahwa tidak ada hal seperti itu.

Namun, meskipun berhutang budi kepada seseorang adalah suatu tindakan, sayangnya nuansa dan maknanya berbeda.

–Itu adalah tindakan niat baik.

–Dengan tugas.

Dan kemudian ada yang jahat.

Sejak aku masih kecil, aku sering didekati oleh laki-laki.

Aku juga mengerti bahwa penampilanku lebih unggul karena dari ibuku …….

Mungkin itu sebabnya aku selalu mengalami kesulitan.

Saat ini, aku telah mempelajari berbagai tindakan defensif. Tetapi ketika aku masih kecil, aku takut pergi keluar karena aku hampir diculik.

Aku tidak pernah melupakan rasa takut itu.

–Karena itu, aku lebih peka terhadap niat buruk orang daripada kebanyakan orang.

Mereka memanggilku, mereka membantuku dalam beberapa cara.

Seringkali, aku merasakan mata jahat dari pria seperti itu.

Menurutku orang-orang itu sedang mencari hubungan masa depan dengan bantuan ini sebagai batu loncatan.

Kisah ini tidak harus hanya tentang laki-laki.

Beberapa orang mencoba mendapatkan informasi kontakku melalui gadis-gadis di kelasku.

–Terus terang, aku muak.

Orang yang terus-menerus meminta informasi kontakku berulang kali, dan kemudian mendekatiku …….

Jadi aku ingin berpikir itulah yang terjadi kali ini juga, tapi …….

Aku tidak merasakan apa-apa darinya.

Aku tidak tahu …….

Tapi karena aku tidak tahu…

“Aku tidak akan meminjamkan atau meminjam apa pun, karena aku ingin menghilangkan semua kekhawatiran di masa depan. Aku tidak ingin mendapat masalah karena berutang budi pada seseorang …… ”

“…… disiplin, atau hati-hati, atau ……. Tapi dia langsung pergi, bukan? Jadi dia mungkin tidak benar-benar mencari apa pun?"

“Sedikit hati-hati dapat menjadi masalah dijauh hari ……. Menurutku aku harus membalas budi dengan cara tertentu."

“…… Rin memiliki kepribadian yang menyusahkan, bukan? Tapi kurasa apa boleh buat, mengingat apa yang telah kamu lalui……”

"Kurasa begitu……"

Ketika aku mengingatnya kembali, yang dapat kupikirkan hanyalah hal-hal buruk, dan pada saat yang sama, aku merasa seperti sedang menghela nafas.

Aku menggelengkan kepalaku seolah-olah untuk mengusir kenangan yang tidak menyenangkan.

"Jadi kurasa aku akan bertanya padanya setelah dia menyelesaikan pekerjaan paruh waktunya."

"……….. Oke. Tetapi jika kamu dalam bahaya, segera hubungi aku."

"Ya. Terima kasih untuk semuanya, Kotone-chan.”

“…… Jangan khawatir tentang itu. Jadi, siapa itu? Tapi kamu tidak mengenalnya, kan?”

“Tidak, kurasa itu Tokiwagi-san dari Kelas 1D. Aku pernah melihatnya beberapa kali, dan aku juga melihatnya di upacara masuk……”

“…… Ingatanmu luar biasa, seperti biasa. Dan ……? Kurasa Tokiwagi ……. ”

“Kenalanmu …… Oh, mungkinkah itu berhubungan dengan Kato-san?”

“…… Aku belum pernah berbicara dengannya sebanyak itu, tapi Kenichi mungkin pernah.”

Aku tahu itu …….

Memikirkan kembali, aku percaya bahwa dia bersahabat dengan Kato-san di upacara masuk.

Jika itu masalahnya—

“Tanyakan saja pada Kato-san beberapa pertanyaan…”

“Dia ada di sebelahku di sini ……, jadi aku sudah mendengarnya. “Melihat adalah percaya.”

“Begitu ya…….. Jadi Begitu…….”

“… Karena itu Rin, meskipun dia mendengarkan Kenichi, dia akan memutuskan berdasarkan pemikirannya sendiri, kan? Kamu tidak akan yakin sampai kamu melihatnya dengan mata kepala sendiri.”

"Ya……."

Koton benar…….

Bahkan jika aku mendengar Kato-san berkata, "Dia pria yang baik," aku akan bertindak tidak yakin.

Mengetahui mereka, kata-kata Kato-san.

“Melihat adalah percaya.”

Tentu saja aku tidak bergantung pada desas-desus dan gosip.

Mungkin dia kesal …… karena dia telah menjadi bagian dari percakapan.

“Aku sudah memutuskan! Aku akan menunggu sebentar sampai dia menyelesaikan pekerjaan paruh waktunya. Aku memiliki bel keamanan jika terjadi sesuatu, dan aku akan memastikan polisi dapat dihubungi dengan satu tombol.”

“…… Kamu sangat berhati-hati.”

Beginilah tindakanku untuk membalas budi ……, tidak, untuk memotong akar kemalangan, dimulai.

Aku ingin melihat seperti apa dia sebenarnya dan melihat apakah dia orang yang sama …… seperti orang lainnya.

Saat ini, aku sedang berpikir, "Ini akan segera berakhir seperti biasa....."

◇◇◇

“Kenapa dia tidak melakukan apa-apa? …… ”

Aku telah mencoba menghubunginya setiap hari sejak hari itu. 

Aku pergi ke pekerjaan paruh waktunya dan mencoba menunjukkan kepadanya kesempatan seperti pulang bersamanya ……

Namun, security buzzer belum keluar sama sekali.

Di sisi lain.

“Setiap kali kamu datang ……. Wakamiya-san harus sedikit lebih objektif tentang kehadiranmu. Aku tidak berpikir itu baik kalau kamu terus melakukan ini setiap saat. Bahkan jika lebih mudah untuk belajar di sini.”

Dia bahkan memperingatkanku untuk berhati-hati …….

Dan ada satu hal yang kutemukan dengan mengamatinya saat dia bekerja.

Ini hanya salah satu contoh…….

“Oh, …… tintanya habis. Aku harus pergi mengambil beberapa ……. ”

Ketika aku menggumamkan sesuatu seperti itu dan dalam masalah...

"Apa kamu terikat pada pena tertentu?"

“Tidak juga, tapi ……”

“Yah, kamu bisa menggunakan yang ini yang kita punya di toko. Itu tersedia bagi orang-orang untuk mengisi kuesioner, jadi mereka tidak akan mengeluh jika kamu menggunakannya.”

"Tapi……"

“Isi kuesioner dalam perjalanan pulang, hanya untuk kepentingan itu. Dan jangan khawatir tentang itu.

Aku memiliki pertukaran dengan dia …….

Pada saat itu, aku berpikir, “Mungkin dia mencoba menarik perhatianku. Tapi bahkan ketika aku tidak terlibat, perilakunya tidak pernah stagnan dan tidak pernah berubah.”

Jika seseorang mengganggu orang-orang di sekitarnya di toko, dia akan sering menanggapi.

"Pelanggan. Tolong jangan lakukan itu, Anda mengganggu pelanggan lain."

Ini adalah situasi yang biasanya aku hindari dan pura-pura tidak melihatnya, tetapi dia dengan tegas angkat bicara.

Tidak masalah seberapa menakutkan penampilan orang itu.

Menakutkan bagiku untuk melihatnya.

Dia tidak takut dipukul. Bahkan, seolah-olah dia pikir tidak apa-apa untuk dipukul.

Meskipun pihak lain hanya mendecakkan lidah mereka dan pergi kali ini, aku tidak pernah tahu kapan dia akan berada dalam bahaya.

Ketika aku memikirkannya, aku mulai khawatir.

Anak lainnya menjatuhkan segalanya tepat di depannya ...

“Hei, aku membuat terlalu banyak karena kesalahan. Bisakah kamu memiliki yang ini?"

Kemudian, dengan senyum di wajahnya, dia menawarkan produk baru tersebut.

Sekilas, itu terlihat seperti instruksi oleh manajer, atau dengan kata lain, layanan ……. Setelah itu, sepertinya mereka membayar barang itu, jadi mungkin tidak.

–Ini adalah Tokiwagi-san, seperti yang kuketahui setelah mengawasinya selama beberapa hari…….

Sepertinya, dia berpikir bahwa apa yang dia lakukan itu wajar, bahwa kebaikan yang dia berikan dengan pengorbanan untuk orang lain adalah wajar.

Dia bertindak secara alami dan tanpa ragu seolah-olah dia sedang bernapas.

…… Dalam arti tertentu, aku akan menyebutnya sebagai “semangat pengorbanan diri yang patologis.”

Aku perhatikan itu.

–Sungguh hal yang berbahaya untuk dilakukan.

Seolah-olah dia tidak peduli ketika dia mati.

Dia tidak peduli jika dia menghilang kapan saja.

Itulah yang sepertinya dia katakan padaku, untuk beberapa alasan.

Dan aku merasa itulah arti sebenarnya dari dia tidak menuntut sama sekali.

“Jika semuanya tetap sama, aku tidak perlu terlalu khawatir…….”

Aku selalu percaya bahwa pria memiliki motif tersembunyi, bahwa tindakan mereka memiliki motif tersembunyi.

Ini hanya semacam kesimpulan berdasarkan pengalamanku sendiri.

Mungkin ada beberapa orang yang tidak seperti itu, tapi bagiku, itu seperti legenda saja.

Begitulah legenda yang muncul . 

Orang misterius yang berbeda dari yang sebelum sebelumnya.

Sejujurnya, Aku ingin menerapkannya pada kasus yang sama.

Jika aku melakukannya, aku akan dapat meyakinkan diri sendiri bahwa itu benar …….

Namun, ini tidak terjadi sama sekali.

Nyatanya, aku bisa merasakan bahwa dia mengkhawatirkanku untuk mencegah rumor buruk dimulai.

Jika dia adalah seseorang yang tidak tertarik pada wanita, akan lebih mudah untuk dipahami....... Hmmm.

Aku tidak tahu.

Aku benar-benar tidak tahu orang seperti apa dia.

Aku melihat ke langit dan mengerutkan alisku.

“Aku muak dan lelah …… terganggu ……. Ini tidak sepertiku …… ​​”

Ini hari yang baik untuk memikirkannya ……. Mari kita periksa dia dan lihat seperti apa dia.

Dan jika kau tahu itu, kau mungkin mengerti.

Kenapa dia tidak menuntut apapun?

Aku juga merasakan sesuatu yang belum pernah kurasakan sebelumnya – perasaan kabur.

Mari kita bicara dengannya besok di sekolah.

Sulit untuk berbicara dengan seseorang di gedung sekolah. …… Mungkin lebih baik berbicara dengannya dalam perjalanan pulang.

Misalnya, mungkin parkiran sepeda…….?

Apa yang salah dengan memikirkan dia sepanjang waktu akhir-akhir ini?

Aku memutuskan untuk menunggu sampai sepulang sekolah, memikirkan hal ini.

◇◇◇

Ini adalah bagian dari apa yang terjadi antara dia dan aku.

Aku yakin Towa-kun akan berkata, “Apakah itu pernah terjadi?”

Aku membuka buku catatanku dan melihat rencana masa depanku.

Aku melihat bagian dengan tanda hati di atasnya dan tersenyum, “Hmmm…”

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment