Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, May 12, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 30 Bahasa Indonesia

 


SS 30: Pasangan yang Merencanakan untuk Menghidupkan Kembali Klub Sastra


"Setelah dipikir-pikir, daripada harus menyelinap seperti ini setiap hari, mengapa kita tidak menghidupkan kembali klub sastra dan menjadi anggotanya, sehingga kita bisa masuk ke ruang klub tanpa rasa takut?"

Di dalam ruang klub sastra, seperti biasa, Yuzu tiba-tiba mengatakan itu setelah kami berhasil menyelinap ke ruang klub sambil menghindari seorang guru yang berpatroli—yang hampir kami temui di koridor.

"Yah, itu benar."

Meskipun tempat ini tidak terlarang, bukanlah ide yang baik bagi pria dan wanita untuk nongkrong di ruang klub yang sudah tidak berfungsi tanpa alasan.

“Tapi itu tidak mungkin hanya dengan kita berdua. Saya pikir sekolah kami harus memiliki setidaknya empat anggota untuk dianggap sebagai klub, ”tambahku.

“Aku bisa meminta temanku untuk menjadi anggota bayangan. Di saat-saat seperti ini, adalah hal yang baik untuk memiliki banyak teman.”

Dengan itu, masalah kekurangan anggota terpecahkan. Tapi masih ada hal-hal lain.

“Sebagai klub, kau harus melakukan beberapa aktivitas, tapi apa yang dilakukan klub sastra?” tanyaku, dan Yuzu berpikir sejenak sebelum menjawab.

“Nah, kau bisa menerbitkan majalah, atau menulis novel dan mengirimkannya untuk mendapatkan penghargaan?”

“Bisakah kau menulis novel…?”

"Tidak mungkin," jawab Yuzu segera tanpa ragu.


“Aku juga tidak berpikir aku bisa melakukan itu…”

Aku lebih suka banyak membaca, tetapi aku belum pernah menulis apa pun dariku sendiri. Tiba-tiba, rencana untuk menghidupkan kembali klub sastra gagal total.

“Hm, kalau saja kita bisa mengarang sesuatu yang terlihat seperti novel, tidak akan ada yang memeriksa isinya. Kita bisa membuat apa saja secara acak, lalu tidak ada masalah, kan?”

Aku mengerutkan kening mendengar ucapan optimis Yuzu.

“Kau mengatakannya dengan sangat mudah… Itu adalah sesuatu yang akan kamu tunjukkan kepada orang-orang. Jadi, jika kau hanya akan menyelesaikannya secara acak, pada saat kau lulus, itu akan menjadi sejarah gelapmu. Selain itu, meskipun dilakukan secara acak, masih membutuhkan banyak waktu untuk membentuknya.”

Ini tentu saja akan memotong waktu bermain RPGku. Aku tidak ingin melakukan itu.

"Kita akan baik-baik saja. Klub akan dialokasikan dana klub, dan jika diperlukan, kami dapat menyewa penulis outsourcing.”

"Kau mulai terdengar seperti seorang editor."

Apa yang akan terjadi pada klub 'sastra'... Ya, kami pasti bisa melakukan itu dalam skenario terburuk, tapi masalah lain tetap ada.

“Jika kita akan menjadi klub, kita akan memiliki anggota baru musim semi mendatang. Bukan hanya kita berdua saat itu.”

Kami secara khusus memilih tempat ini untuk nongkrong sehingga kami dapat berbicara tanpa mengkhawatirkan pandangan orang lain, karena kami sebenarnya adalah pasangan palsu. Namun, jika ada pihak ketiga lainnya di tempat ini, itu akan menggagalkan tujuannya. Sambil berpikir seperti ini, aku mencoba berunding dengannya, tapi entah kenapa, Yuzu mulai menyeringai.

“Aduh? Jadi Yamato-kun mengatakan bahwa dia sedih kehilangan waktunya sendirian denganku?”


Dia benar-benar tahu apa yang ingin kukatakan, namun dia mengatakan sesuatu seperti itu. Sungguh wanita yang menyusahkan.

Sayangnya, aku tidak akan membiarkan dia mendapatkan apa yang diinginkannya.

"Itu benar. Justru karena kau selalu memasang fasad di depan orang lain. Satu-satunya saat aku bisa melihat Yuzu narsis yang imut seperti ini, adalah saat hanya kita berdua; jadi sayang sekali kehilangan waktu itu.”

"Hah….?!"

Ketika aku menegaskannya dengan senyum penjualan yang sempurna, Yuzu benar-benar terkejut dan dia berteriak; wajahnya semakin memerah.

“Ya-Yamato-kun… Kata yang sangat bagus…!”

"Yah, aku dilatih dengan baik oleh kau-tahu-siapa."

Bwahaha, aku menang! Dalam hati aku berteriak kegirangan, tapi kemudian, Yuzu menyerang balik dengan wajahnya yang memerah.

“Tapi, jika seorang junior tampan bergabung dengan klub, Yamato-kun juga akan tenggelam dalam kekhawatiran. Kamu akan sangat cemburu begitu aku mulai menunjukkan sisi yang hanya pernah aku tunjukkan kepadamu.”

"Apa katamu? Bukankah ada juga kesempatan bagi seorang gadis bertipe sastra yang manis untuk bergabung? Tidakkah kau akan khawatir seperti yang kau katakan? Aku membantah. Yuzu kemudian mengangkat bahunya seolah-olah dia menatap pemandangan yang tak berdaya.

“Bahkan jika gadis secantik itu bergabung dengan kita, dia tidak akan tertarik pada Yamato-kun, jadi aku tidak khawatir. Kamu tidak populer, kan?”

Sial, dia menyodok di tempat yang sakit.

“K-kau tidak pernah tahu. Jika aku melakukan segala dayaku untuk membuatnya terkesan, mungkin itu akan berhasil!

"Jika kamu memiliki kekuatan seperti itu, mengapa kamu tidak menggunakannya padaku?" Yuzu membalas dengan mata tertuju padaku.

“Yah, begini, aku tipe orang yang tidak memberi makan ikan yang aku tangkap…”

"Aku tidak ingat diberi makan bahkan sebelum kamu menangkapku."

"Err, kau adalah seorang gadis yang entah bagaimana tertangkap bahkan sebelum aku menjatuhkan kail ..."

 Sekali lagi, ada beberapa hal yang sangat aneh di dunia ini. Saat aku merasa sangat emosional, Yuzu menggembungkan pipinya dan menarik ujung bajunya.

“Yamato-kun, tunjukkan yang terbaik. Coba buat aku jatuh cinta padamu, dengan kemampuan terbaikmu!”

Sangat menjengkelkan.

“… Jika kau berkata begitu, kenapa kau tidak mencoba membuatku jatuh cinta padamu dulu?”

"Hm?"

Aku memutuskan untuk membelokkan pembicaraan untuk menghindari gerakan menjengkelkan Yuzu. “Kalau dipikir-pikir, aku juga tidak ingat kau mendekatiku. Kau harus mulai dengan dirimu sendiri sebelum menuntut orang lain.”

“Mmm… Itu benar, tapi…”

"Apakah aku benar? Jika aku benar-benar jatuh cinta padamu, tentu saja aku akan mencoba yang terbaik untuk memenangkanmu.”

"Sekarang kamu mengatakan itu, itu benar," Yuzu mengangguk, tampak yakin — seperti dia baru saja melihat cahaya.

Aku berhasil melakukan ini!

“Kalau begitu… aku, Nanamine Yuzu akan pergi duluan! Aku pasti akan membuatmu jatuh cinta padaku!” Yuzu menyatakan dengan tangan tegak.

"Baiklah, ayo!" Aku juga mempersiapkan diri untuk tidak terpesona olehnya bahkan, dengan kesempatan sekecil apa pun.

“…”

“…”

Sayangnya, tidak peduli berapa lama aku menunggu, Yuzu tidak melakukan apapun.

Ketika aku mulai bertanya-tanya apa sebenarnya periode hening ini, Yuzu dengan lembut membuka mulutnya, "Err, apa yang harus kulakukan untuk membuat seorang pria jatuh cinta padaku?"

"Dari sana?! Biasanya kau bertingkah seperti kau sangat populer, apa yang kau katakan sekarang, seperti kau adalah gadis yang sangat naif ?!" Aku membalas, tapi Yuzu membalas dengan nada yang cukup canggung.

“A-Apa boleh buat, kan! Seorang gadis semanis aku, dan memiliki kepribadian yang baik sepertiku, meskipun aku tidak melakukan sesuatu yang istimewa, aku tetap populer! Aku yang terbaik dalam hal alami, jadi aku tidak pernah berusaha keras untuk menjadi populer!”

“Kau benar-benar membuang narsisme setiap ada kesempatan! Tapi itu tidak akan berhasil padaku!”

Ketika aku memberi tahu dia tentang bagaimana senjata terhebatnya tidak berpengaruh padaku, Yuzu mendengus kesal.

“Ughh… Di saat seperti ini, aku…”

“Pada saat seperti ini, kau apa?” Aku menyudutkannya.

Yuzu mencoba memeras otaknya untuk mencari ide dan berkata dengan suara tertekan, "Gunakan pesona seksual...?"

Mungkin karena dia terpojok ke jalan buntu, jadi dia meludahkan strategi yang tidak dipikirkan sama sekali.

"Um, itu... itu sedikit..." Aku menjawab dengan gagap, karena aku bingung bagaimana harus bereaksi.

Kemudian, Yuzu akhirnya menyadari kesalahan yang dia katakan. Sekali lagi, dia merah sampai ke telinganya.

“Huh, b-baru saja, umm…” Yuzu tidak dapat memberikan alasan, pemikirannya benar-benar terhenti.

Sementara itu, aku secara tidak sengaja melirik tubuh Yuzu. Tonjolan di dadanya lebih besar dari rata-rata, dan pahanya yang mempesona terlihat di balik rok mininya.

"Ah! B-barusan! Kamu menatapku dengan mata mesum, bukan?!” Teriak Yuzu sambil membuat gerakan menutupi dirinya dengan tangannya. Dia peka terhadap tatapan seperti itu, mungkin karena dia adalah gadis yang populer.

“Y-yah… Dalam alur percakapan kita barusan, siapa pun akan mengintip!” Aku ragu-ragu tetapi dengan berani mengakuinya karena aku diganggu pada saat yang canggung. Wajahku mungkin semerah Yuzu.

“O-oh, sepertinya pesonaku berhasil…”

"Bukankah itu hanya gerakan meledakkan diri di sisimu ..."

Semua karena pernyataan aneh Yuzu, suasana di sekitar kami berdua menjadi sangat canggung. Kami bingung bagaimana melanjutkan percakapan, jadi keheningan terjadi cukup lama. Akhirnya, Yuzu adalah orang pertama yang membuka mulutnya sambil gelisah.

"Katakan... Jika—aku hanya mengatakan jika —jika aku pernah menggunakan pesona seksual padamu... Apakah itu akan efektif?" Yuzu melanjutkan pembicaraan kami dengan nada yang agak penasaran.

“Apa maksudmu… dengan efektif?” Aku bertanya kembali karena aku tidak bisa mengerti niatnya dari pertanyaannya.

Yuzu dengan malu-malu mengalihkan pandangannya dan menjelaskan, “Yah, um… seperti, apakah kamu akan terpesona saat aku menggunakan pesona seksualku?”

“I-Itu…”

Apa yang wanita ini tanyakan padaku! Tidakkah dia berpikir betapa canggungnya jika aku benar-benar mengatakan ya…? Hanya ada kita berdua di sini, kau tahu? Tidak ada orang lain oke? Jika — dan hanya jika — ada sedikit saja kemungkinan bahwa aku mengatakan ya… Aku bertanya-tanya apa yang sebenarnya akan dilakukan Yuzu? Akankah dia benar-benar mengaktifkan gerakan menggodanya? Jika itu benar-benar terjadi, aku…

"Aku ... tidak akan!" Aku menjawab menit terakhir dengan menggunakan apa pun yang tersisa dari akalku.

"Be-Begitukah...?" Yuzu menjawab dengan lega, tetapi suaranya tampak agak rumit, atau bahkan sedikit terluka sebelum dia bertanya lebih lanjut dengan suara sedih, "Apakah ... Apakah aku tidak cukup menarik?"

“Aku tidak bermaksud seperti itu. Tapi… mari kita pikirkan: jika aku mengikuti arus dan sesuatu benar-benar terjadi, Yuzu pada akhirnya akan terluka. Itu sebabnya aku tidak akan menanggapi itu."

Mungkin aku terpengaruh oleh Yuzu yang tiba-tiba cemberut, jadi aku akhirnya mengungkapkan pikiranku tanpa mengacaukan kata-kataku.

"Aa ... U-um, begitu." Yuzu memasang ekspresi aneh di wajahnya—campuran keterkejutan dan rasa malu.

Nah, rasa maluku, di sisi lain, tidak ada bandingannya dengan dia. Brengsek! Sebelum aku menyadarinya, aku adalah orang yang merasa malu.

"Waktu habis! Mari kita hentikan topik ini di sini,” aku menyarankan agar kita mengubah topik karena lebih jauh hanya akan lebih merusak kita berdua.

Sebagai tanggapan, Yuzu mengangguk sedikit dengan gembira saat dia berkata, “Ya, oke. Aku juga mengetahui bahwa Yamato-kun secara tak terduga menghargaiku, jadi aku akan membiarkannya begitu saja.”

"Menghargai…? Apa kau bodoh? Ini adalah etika normal, kau harus tahu!” Aku mencoba mengabaikannya untuk menutupi rasa maluku.

Kemudian, Yuzu sepertinya melihat kesempatannya, matanya berbinar. Ahh, aku punya firasat.

“Tidak-tidak, kamu tidak harus begitu rendah hati, tahu? Itu hanya menunjukkan betapa Yamato-kun sangat menyayangiku. Bagaimana aku harus mengatakan… Rasanya seperti aku baru saja melihatmu dalam kondisi terbaikmu?"

"Aku tidak menunjukkan apa-apa."

"Sungguh? Jadi kamu benar-benar sangat menyayangiku. Kupikir jantungku berdebar sedikit di sana. Secara pribadi, aku merasa sangat senang.”

"Hei, aku tidak butuh itu!"

Apa-apaan? Kapan meja berbalik?

Seperti ini, hari itu berakhir dengan aku berada di telapak tangan Yuzu, sementara di sisi lain, dia sangat senang.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir fantasykun dan kalian juga bisa support fantasykun agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment