Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, May 21, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 31 Bahasa Indonesia

 


SS 31: Pasangan Mendekati Epilog


“Yah, Yamato-kun! Hari ini kita akan memilih permainan baru untuk dimainkan!” Di ruang klub sastra seperti biasa, Yuzu mengatakannya dengan sangat antusias.

Aku mengangguk dalam-dalam pada kata-katanya saat aku duduk di kursiku tanpa menyiapkan konsol game. "Aku setuju."

Lagi pula, RPG yang telah lama kami mainkan telah diselesaikan beberapa hari yang lalu. Jadi kami perlu menemukan permainan baru.

“Untungnya masih banyak permainan yang ditinggalkan para alumni di sini. Hanya ada beberapa game retro di sini, sayang sekali, tapi mahakarya tidak lekang oleh waktu.”

Dia menyebarkan game yang diam-diam disembunyikan di balik rak sehingga guru tidak akan menemukannya di atas meja.

“Coba lihat, dari semua RPG ini… Hmm,” pikirku.

Saat aku mulai memilah-milah game, Yuzu mengatakan sesuatu yang tidak terduga, “Tunggu, Yamato-kun. Ini saat yang tepat untuk mencoba genre game lain juga.”

“Selain RPG? Nah, jika kau ingin memainkannya, aku tidak keberatan, tapi yang mana?"

Meskipun aku pribadi tidak tertarik pada mereka, karena aku telah membiarkan Yuzu bermain bersama RPG favoritku, akan baik bagiku untuk mengikuti Yuzu kali ini.


“Hmmm… Pertama, bagaimana dengan game musik?” Yuzu meraih game di mana kau harus menekan tombol untuk mencocokkan musik.

“Game musik…? Aku belum banyak memainkannya.”

“Maka semakin banyak alasan untuk mencobanya!”

Jadi aku meluncurkan game, cemas dan menunggu hal yang tidak diketahui.

Dan ketika kami sampai di layar judul, Yuzu tiba-tiba membuka mulutnya seolah-olah dia punya ide, "Oh ya, karena kita sedang memainkan game kompetitif, mari kita beri hukuman untuk yang kalah!"

“Kau selalu datang dengan hal-hal di menit terakhir…” Aku mengerutkan kening pada pemikirannya yang tiba-tiba, tapi Yuzu hanya menyeringai senang padaku.

“Bukankah itu ide yang bagus? Kita berdua pemula, jadi kita seimbang.”

“Hmm, baiklah…”

Sedikit hukuman juga bisa menjadi bumbu permainan. Dengan rasa ketakutan yang sedikit meningkat, ak7 melirik ke layar game.

“Pokoknya, yang kalah harus makan s'mores isi wasabi, oke!”

"Aku tidak akan kalah, selamanya!"

Ini bukan lagi 'bumbu' kecil, dia membawa bumbu ASLI!

Saat musik mulai diputar di TV, Yuzu mengeluarkan sebungkus biskuit dan satu tabung wasabi dari tasnya; mereka terlihat sangat mengintimidasi. Aku berkonsentrasi pada layar, mengabaikannya sebanyak mungkin, dan kemudian layar dibagi menjadi dua bagian untuk permainan dan ada instruksi tombol mana yang harus ditekan.

Itu adalah genre yang tidak sering aku mainkan, tapi aku tahu cara memainkannya. Aku menekan tombol seperti yang diperintahkan, menjaga ritme tubuhku.

“Ugh… Tidak! Aku melewatkannya.” Tapi sekali lagi, aku tidak dapat mengontrolnya dengan sempurna, dan aku melewatkan pengaturan waktu pada beberapa instruksi.

“Aduh, Ha! Itu diharapkan tapi aku benar-benar memiliki rasa ritme yang luar biasa! Di sisi lain, Yuzu tampaknya memiliki rekor yang jauh lebih konsisten daripada aku.

Pada tingkat ini, s'mores berisi wasabi akan berakhir sesuai keinginannya; Aku harus menghindarinya bagaimanapun caranya!

“Yuzu, kau pandai bermain musik,” aku mulai berbicara dengan Yuzu sejauh itu tidak mengganggu gameku sendiri.

"Sungguh? Fufufu, Yamato-kun, bersiaplah untuk hukumannya!”

“Aa, kau bisa bermain game, dan sekarang melihatmu seperti ini, kamu terlihat cantik jika dilihat dari samping.”


"Ap-apa yang kamu katakan, begitu tiba-tiba!" Suara Yuzu terdengar sedikit khawatir, seolah-olah dia menyadari bahwa olok-olokku berubah menjadi aneh.

“Tidak, tidak, tidak, aku hanya jujur. Ya, toh aku akan kalah, jadi bisakah aku melihat wajah cantikmu sampai lagunya selesai?”

“Tung… T-tidak, tentu saja tidak! Omong kosong apa yang kamu semburkan sekarang ?! ” Yuzu menjadi gelisah saat mendengarkan dialogku yang menyeramkan.

Lalu… Kendali gamenya terhambat!

“Ah, wah, aku melewatkan itu! Hah, AHHH!” Setelah ritme rusak, Yuzu yang terguncang tidak dapat memulihkan momentum aslinya.

Sementara itu, aku terus bermain dengan mantap, dan saat lagu selesai, aku telah membalikkan skor.

"Aku menang! Ini kemenanganku, Yuzu!”

“Kamu curang! Apa itu valid?!” Tentu saja, Yuzu, yang kalah, memprotesku.

Sayangnya untuknya, aku punya cara untuk menyebarkannya. “HAHAHA, tentu saja. Omong-omong, ingatkah saat kita bermain game di mana kita mengukur denyut nadi kita? Bukankah kau melakukan hal serupa saat itu?"

Aku menudingnya untuk berdiri dan Yuzu terhuyung-huyung seolah-olah dia tertembak peluru.


“Uh…?! N-sekarang kamu menyebutkan itu, mungkin, ada sesuatu seperti itu…”

“Kau tidak bisa menerapkan standar ganda di sini, oke! Yuzu, jika itu berlaku saat itu, maka hari ini juga berlaku. Sekarang, makanlah s'more buatanku yang berisi wasabi!”

Ketika aku mencoba membuat s'mores menggunakan tabung wasabi dan biskuit yang telah disiapkan Yuzu, dia menghentikanku, “Tunggu, tunggu, tunggu! Mengapa kita tidak melakukan semua hukuman sekaligus di akhir? Yah, aku masih ingin melihat game lainnya! Jika aku memakannya sekarang, itu akan mempengaruhi game selanjutnya!”

"Sungguh? Nah, jika kau mengatakan ingin memperpanjang eksekusi, setidaknya aku akan mendengarkanmu. Tapi aku pasti akan menyelesaikannya,” aku memperingatkan dia sebelumnya untuk tidak mencoba melarikan diri dengan membuat alasan untuk menundanya atau apapun.

“Kamu sangat ketat dengan hal-hal aneh… Apa lagi yang bisa kuharapkan dari seorang pria yang telah meninggalkan semua keterampilan komunikasi dan menolak untuk membaca suasana. O-oke, tapi sebagai imbalannya, jika Yamato-kun kalah di babak selanjutnya, kamu harus memakannya juga!”

"Ha ha ha. Ayo! Aku akan menang lagi dan menyiapkan porsi s'mores mu berikutnya! Aku dengan percaya diri menerima tantangannya saat dia bermaksud menyeretku ke lumpur.

“Dan game selanjutnya… adalah ini!” Yuzu memilih game pertarungan untuk pertandingan kami berikutnya. Selain itu, itu bukan game pertarungan biasa, tapi game di mana empat pemain berkelahi dan saling menghancurkan, seperti 'Smash Brothers'

"Owh, itu membawa kembali kenangan."

“Untuk yang satu ini, aku bisa sedikit percaya diri untuk menang! Ada game ini di rumah temanku dan kami selalu memainkannya saat semua orang berkumpul!”

Jadi dia memilih permainan yang dia alami untuk memastikan dia bisa menang.


“Sangat kekanak-kanakan…”

"Aku tidak ingin diberitahu oleh Yamato-kun yang menang dengan trik licik!" Yuzu memberikan tanggapan yang sah-sah saja.

“Kalau begitu, tidak ada gunanya. Aku akan menerima pertandingan ini.” Dengan rasa bersalah dari game sebelumnya, aku memutuskan untuk menerima tantangan Yuzu.

“Kamu ikut, kan?! Sekarang setelah kamu berada di atas ring bersamaku, aku akan menghancurkan harga dirimu berkeping-keping!" Mungkin karena dia sangat ingin membalas dendam, Yuzu memulai permainan dengan sangat antusias.

Game ini awalnya adalah game empat pemain, tetapi ada juga mode dua pemain, jadi kami memilihnya. Yuzu berperan sebagai monster tikus listrik. Aku adalah karakter yang merah muda, bulat, dan rakus.

Pada sinyal untuk memulai permainan, kami berdua mulai bertarung. Gerakan Yuzu gesit, seolah-olah dia adalah pemain berpengalaman.

“Yamato-kun, ayo mulai! Aku tidak akan pernah bersikap lunak padamu!”

"Ya!"

Tikus listrik meluncurkan serangkaian serangan gencar. Aku tetap waspada dan mulai melakukan serangan balik ketika aku melihat celah.

"E-eh?" Serangan tak terduga itu membuatnya panik. Sementara itu, aku terus menyerang tanpa ragu-ragu. “He…y, gerakan ini, jangan bilang, Yamato-kun, kamu pemain berpengalaman?!”


Aku menyeringai menanggapi suaranya yang bergetar dan mengejeknya, “Kau baru sadar? Kau yang terbawa suasana, Yuzu! Aku akan membuatkanmu s'mores berisi wasabi lagi!”

“Apa….!”

Yuzu mencoba menyerang balik dengan ekspresi mengerikan di wajahnya, tetapi jelas bahwa aku memiliki lebih banyak pengalaman dalam game ini daripada dia, dan jarak di antara kami semakin lebar.

"Pada tingkat ini ... tidak ada pilihan lain!" Yuzu bergumam pada dirinya sendiri seolah-olah dia pasrah dan kemudian dia berkata, “Ya ampun, aku memanas karena semua kegembiraan memainkan game ini! Aku akan membuka dua kancing blusku sekarang, tapi jangan lihat aku, Yamato-kun! Kalau kamu menoleh sekarang, kamu akan melihat bra ku!

"A-apa?!"

Ini benar-benar caranya untuk membalasku karena sebelumnya, Yuzu mengadopsi taktik psikologis yang tidak terduga.

“Yah, saat itu, Yamato-kun menyebutkan bahwa dia tidak akan pernah tergoda oleh pesona seksualku, jadi kurasa tidak apa-apa?”

"Y-ya, benar!" Itu memang benar tapi mungkin alasan aku terus diganggu oleh hal yang terjadi di sebelahku adalah karena sifat laki-laki?

“Ini hanya sebentar, jadi jangan khawatir! Aku akan mengancingkannya segera setelah game selesai!

Plus, dia bahkan memberikan batas waktu ..! Aku tidak akan membelinya. Aku benar-benar tidak berniat melihat ke arah itu, tapi sial, apakah aku penasaran!


Berkat itu, gerakan karakterku menjadi tumpul.

"Inilah kesempatanku!"

"Aduh!"

Segera setelah agitasiku ditransmisikan ke karakterku, Yuzu melancarkan serangan balik. Dia melepaskan serangkaian pukulan brilian, memberikan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada karakterku.

"Ini pukulan mematikan!" Bersamaan dengan seruan Yuzu, karakterku terlempar jauh.

Aku terkejut betapa bodohnya aku kalah, aku hanya bisa berseru dengan gentar, “Oh tidaaaaaaaaak!”

Sementara itu, layar menjadi gelap sesaat untuk beralih dari layar pertempuran ke layar tampilan hasil. Namun, apa yang tercermin di layar TV adalah Yuzu yang terkancing penuh, bahkan tidak ada satupun yang lepas.

Tidak mungkin dia bisa mengancingkannya dalam waktu singkat, jadi itu berarti…

“Kau bermain kotor! Kau bahkan tidak membuka kancingnya sejak awal, kan?!”

"Ya benar! Tapi Yamato-kun tidak berhak menanyaiku tentang itu!”


Kami berdua bermain curang sepenuhnya. Pada akhirnya, semuanya sia-sia…

Kami berdua bertukar pandang untuk beberapa saat, dan kemudian keduanya menghela nafas panjang.

“Haruskah kukatakan… ketika hukumannya terlalu keras, itu membuat kita tidak bisa berkonsentrasi pada permainan dengan baik, bukan begitu?”

Aku mengangguk mendengar kata-kata Yuzu. "Ya, bagaimana kalau kita makan s'mores yang diisi wasabi di sini dan kita bisa mengatur ulang ke nol?"

"Aku setuju. Mari kita selesaikan permainan hukuman dan berdamai.”

Kami berdua menyiapkan s'more masing-masing dan saling berhadapan.

“nah, bagaimana kalau makan seperti pasangan, Yamato-kun?”

"Benar. Ayo lakukan, Yuzu."

Kemudian, kami berdua saling melemparkan s'more berisi wasabi ke mulut masing-masing.

Seketika, rasa pedas yang traumatis melewati lubang hidung kami dan masuk ke mata kami, dan kami berdua menggeliat.

“~~~~~~!” Yuzu memegang mulutnya dengan telapak tangannya.

“”#$%&!” Aku menggebrak meja sambil mencoba menahan rasa sakit.

Setelah beberapa saat kesengsaraan, kami berhasil menelan dan kembali berdiri.

“Oh tidak… Tidak ada hal baik yang dihasilkan dari kompetisi seperti ini. Paling baik saat kita bekerja sama dan bermain RPG dengan damai.” Aku ditegaskan kembali tentang fakta ini dan Yuzu juga mengangguk setuju.

"Itu benar. RPG tepat untuk kita berdua. Lebih baik singkirkan jenis game pertarungan seperti ini, ayo cari RPG baru untuk dimainkan!”

Ini adalah momen ketika kami berada dalam konsensus.

"Ya. Kalau begitu mari kita pilih sesuatu yang bagus.”

Saat kami memilih di antara judul-judul yang ditinggalkan oleh para alumni, Yuzu menarik ujung bajuku dan menyarankan, “Hey, ini kesempatan langka, bagaimana menurutmu pergi ke toko dan kita berdua bisa memilih game baru dari sana? ”

"Toko? Kenapa? Tidak ada yang menarik perhatianmu di antara tumpukan ini?” tanyaku, tapi Yuzu menggelengkan kepalanya.

"Tidak. Hanya saja aku tidak pernah memilih game apa pun untuk dimainkan sendiri. Jika harus, kurasa lebih baik melakukannya bersama denganmu.” Untuk beberapa alasan, Yuzu tampak sangat bahagia.


Mendengarkan hal semacam itu membuatku terguncang ketika aku mulai membayangkan kami berdua memilih game di toko dan anehnya aku juga bersemangat.

"Yah, itu tidak buruk ..."

“Kamu benar-benar menangkapku, Yamato-kun!”

Setelah itu diputuskan, sudah waktunya untuk melanjutkannya. Kami dengan cepat mengemasi semua game yang telah kami ambil dan menyembunyikannya di belakang rak.

“Wow, ini agak membuat jantungku berdebar kencang. Bukankah ini karya kolaborasi pertama kita? ”

Yuzu mengatakan omong kosong bodoh, jadi aku tertawa kecil. "Goblog sia. Karya kolaboratif pertama kita adalah, kau tahu: 'Membohongi teman sekelas kita dengan berpura-pura menjadi kekasih'. Apa kau lupa?"

“Ahaha, memang benar! Ini adalah kerja sama kedua kami, kalau begitu!”

Setelah itu, Yuzu secara alami meraih tanganku. Aku juga tidak melawan dan meraih tangannya sebagai balasan.

“Kalau begitu, menuju kerja kolaboratif kedua kita, LET'S GO!”

"Ya!"

Kami kemudian meninggalkan ruang klub sastra dan pergi membeli permainan baru.

Epilog kami akan berlanjut, tidak diragukan lagi.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat tambahan update chapternya, bisa traktir fantasykun dan kalian juga bisa support fantasykun agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment