Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, May 21, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 32 Bahasa Indonesia


 

 SS 32: Pasangan Melawan Kantuk

“Huaaahhh…Cuaca yang bagus hari ini,” Di ruang klub sastra seperti biasa, Yuzu berusaha menahan kuapnya.

Kami berdua sedang naik level untuk mempersiapkan pertarungan bos yang akan datang, Yuzu sepertinya mengantuk dengan tindakan sederhana mengalahkan yang lemah, berulang kali.

"Nah, ini yang orang sebut cuaca musim gugur yang nyaman."

Matahari sore yang bersinar melalui jendela tidak terlalu panas atau terlalu dingin, tetapi menghangatkan udara di ruang klub dengan tepat. Cuaca yang sempurna ini menenangkan kepalaku yang lelah setelah seharian mengikuti kelas, dan aku merasa sangat mengantuk seperti halnya Yuzu.

“Huaaa… Bahkan aku mengantuk di sini.”

“Yamato-kun juga? Oh, ngomong-ngomong, apa yang kamu pikirkan tentang aku saat kamu mengantuk? Lagipula, tidak peduli seberapa mengantuknya kamu, itu tidak akan mengubah betapa imutnya aku menurutmu?”

“Ya ampun, bahkan di saat seperti ini, apa yang membuatmu terganggu?”

Tidak peduli betapa mengantuknya aku, itu tidak akan mengubah betapa bingungnya aku padanya.

“Terserah, kita tidak bisa memainkan game seperti ini. Mari akhiri saja?”

Game adalah hiburan. Itu bukan sesuatu yang harus kau paksakan, dengan mengingat hal itu, jadi aku menyarankan itu.

Namun, Yuzu menunjukkan ekspresi yang bertentangan.

“Mmm… Tidak apa-apa, tapi untuk beberapa hari ke depan, kudengar mereka akan melakukan pemeriksaan pemeliharaan di gedung tua ini, dan mungkin kita tidak bisa masuk ke sini, tahu? Kita juga memajukan game hingga bagian yang bagus, tapi jika kita melewatkan bermain selama beberapa hari, aku akan melupakan ceritanya… ”

“Hm… Itu situasi yang cukup mengerikan.”

Kami akan melawan bos di depan. Jika situasinya tidak memungkinkan kami untuk terjebak dalam emosi di sana, kami mungkin tersesat dalam untuk apa kami bermain RPG.

“Kalau begitu, tidak ada pilihan. Ayo lakukan sesuatu untuk mengusir rasa kantuk ini.”

Ketika aku berubah pikiran, Yuzu meletakkan pengontrol dan mengangguk sambil meregangkan tubuh.

"Aku setuju. Agak sia-sia untuk berhenti di sini.

Jadi kami pergi ke save point dan mengakhiri permainan. Kemudian aku memegang ponsel cerdasku, bukan pengontrol.

“Hmmm, metode untuk mengalahkan rasa kantuk… ini dia.”

Aku mencari kata kunci, dan mengambil situs acak yang muncul.

“Ada hal yang disebut 'titik tekanan bangun'. Mereka mengatakan kau dapat membangunkan dirimu dengan menekannya."

"Boleh juga! Mari kita coba." Yuzu juga tampak tertarik saat dia mengintip ponselku dari samping.

“Pertama, mari kita coba menekan titik akupunktur yang disebut 'Istana Tenaga Kerja' ini.”

"Oke. Hm, katanya, 'Titik yang ada di tengah telapak tangan. Rangsang titik ini dengan menekannya menggunakan ibu jari tangan yang lain.'” Yuzu menekan telapak tangannya sambil melihat contoh di telepon.

Namun, dia sepertinya tidak merasakan efeknya; alisnya dirajut rapat saat dia memiringkan kepalanya dengan heran.

“Tidak berefek dengan baik? Haruskah aku melakukannya untukmu?" Aku menyarankan.

Untuk beberapa alasan, mata Yuzu tersentak kagum saat dia menjawab, “Oh, itu bagus! Aku senang titik-titik tekananku ditekan untuk membantuku tetap terjaga dan Yamato-kun dengan senang hati memegang tanganku secara legal. Itu saran yang bagus, Yamato-kun. Mungkinkah kamu mengantisipasi hal ini dan menyarankan titik-titik tekanan? Kalau begitu, kamu cukup perencana."

“Aku baru saja menerima pujian berlebihan yang paling tidak menyenangkan di dunia. Aku tidak akan punya otak untuk melakukan semua masalah itu untuk kontak kulit-ke-kulit seperti itu, kau tahu."

“Tidak, tidak, kamu tidak harus begitu rendah hati. Jika kamu adalah pacarku, setidaknya kamu harus mampu melakukan sebanyak itu, oke?”

“Kalau begitu, aku gagal sebagai pacarmu. Maafkan aku karena tidak cukup baik untukmu.”

Terlepas dari percakapan konyol kami, aku memegang tangan Yuzu. Tangan putih kurus itu suhu tubuhnya sedikit lebih rendah daripada tanganku dan lebih lembut.

“Bagaimana, apakah itu membuat jantungmu berdetak kencang?”

"Tentu saja tidak. Aku akan menekannya sekarang.” Aku mengesampingkan godaan tegang Yuzu dan mulai menekan titik-titik tekanan. Aku perlahan-lahan meningkatkan kekuatannya agar tidak sakit dan menanyakan kondisinya saat ini, "Apakah rasa kantukmu sudah hilang?"

“Aku belum tahu, tidak akan secepat itu. Tapi sangat bagus aku bisa merasakan perhatian Yamato-kun padaku. Aku merasakan cinta."

“Kau berbicara dari tidurmu… Sepertinya rasa kantuknya belum hilang.”

Menekan acupoint tidak berhasil.

Aku melepaskan tangan Yuzu dan mencari metode selanjutnya di smartphone. “Ada 'Bangun dengan udara dingin'… Jelas bahwa kita hanya perlu membuatnya lebih sejuk. Aku akan membuka jendela.”

Itu tidak terlalu menjanjikan dalam cuaca yang bagus, tapi tetap saja, mungkin akan ada angin sepoi-sepoi yang menyejukkan kami. Dengan sedikit harapan, aku membuka jendela… tapi sayangnya tidak ada angin.

Dan pada saat itu-

*berhembus*

Aku bisa merasakan napas Yuzu mengalir di leherku.

“SIAPAAAA?!” Sungguh mengejutkan sampai aku melompat mundur, melengking. "A-apa yang ka
u lakukan?"


Aku memelototi pelakunya sambil menutupi leherku.

“Yah, tidak ada angin, jadi kupikir aku bisa meniup angin buatan sebagai gantinya.”

“'Perhatianmu ternyata sangat salah! Maaf, tapi itu pengalaman yang agak tidak menyenangkan!”

Yah, itu membangunkanku dengan cara yang benar.

“ *cemberut* Kamu seharusnya senang tentang itu. Kamu satu-satunya di seluruh dunia, tahu? Satu-satunya orang yang bisa membuatku melakukan hal seperti ini untukmu.”

“Begitu ya… Ada begitu banyak orang di dunia ini dan kurasa aku tidak bisa berbagi ketidaknyamananku saat ini dengan siapa pun.”

Manusia adalah makhluk yang kesepian , pikirku dalam hati.

“Daripada itu, karena tidak ada angin, ayo cari cara lain.”

Ketika aku merenungkan kehidupan dengan ringan, Yuzu berpikir itu membuang-buang waktu dan mulai memeriksa teleponnya.

“Hmmm, disini tertulis bagus untuk menarik telinga.”

"Telinga? Apa apaan?" Pada awalnya, tindakan itu sama sekali tidak ada hubungannya dan membuatku memiringkan kepala karena bingung.

"Mereka bilang ada titik akupunktur di telinga yang bisa dirangsang dengan menariknya."

"Wow. Itu pertama kalinya aku mendengarnya.”

"Maksudmu, kamu belum pernah mendengarnya?"

"Diam."

Aku kesal tapi aku hanya menatap Yuzu yang berwajah sombong dan mencubit cuping telingaku.

“Hm… Rasanya kantukku hilang, tapi tidak juga?”

Aku curiga rasa sakit saat menariknya mungkin memberikan efek langsung, dan tampaknya bekerja lebih baik daripada titik-titik tekanan di tanganku. Yah, sedikit, sungguh.

“Hmmm, sepertinya sedikit berhasil, jika kamu bertanya padaku. Tapi efeknya akan segera hilang.” Yuzu juga kecewa karena efeknya begitu halus dan melepaskan tangannya dari telinganya.

Dan kemudian dia sepertinya memikirkan sesuatu dan ekspresinya tiba-tiba menjadi cerah.

"Oh ya. Mengapa kita tidak menarik telinga satu sama lain seperti yang kita lakukan dengan ujung tangan?”

"Mengapa? Tidak sulit untuk melakukan ini, kan?”

"Ya. Tapi begini, Yamato-kun masih pacar pemula, jadi aku yakin kamu akan terbangun dengan sentakan kegembiraan saat menyentuhku. Jadi, apa pendapatmu tentang perhatianku ini?”

Aku tidak bisa memikirkan hal lain untuk dikatakan kecuali bahwa aku kesal.

Oleh karena itu, aku memutuskan untuk membantah, “Kaulah yang pemula dalam hal ini. Apakah kau lupa 'Insiden Daun Telinga Cokelat Bonbon'? Siapa yang hampir mati malu ketika seseorang menyentuh telinganya?"

Itu adalah insiden di mana aku mabuk setelah makan bonbon cokelat dengan brendi dan menggila, menjadi pemandangan yang menyedihkan. Itu adalah tragedi keji yang membuatku trauma, tapi aku tidak punya pilihan selain mengungkitnya setelah apa yang dia katakan.

“Oh, itu karena Yamato-kun mabuk dan menampilkan kepribadian misterius!”

Dia pasti ingat kejadian itu, karena wajahnya sedikit memerah.

“Kalau itu Yamato-kun yang biasa, aku tidak takut daun telinganya disentuh! Selain itu, jika kita berdua saling menyentuh, Yamato-kun akan mati karena malu sebelum aku. Oleh karena itu, aku aman!” Dia berbicara dengan marah ketika yang dia miliki hanyalah mentalitas setipis kertas.


Nah, sekarang dia sudah mengatakan sebanyak itu, bagaimana aku bisa kalah di sini? Saatnya bertempur!

“Aduh? Kau benar-benar ingin mencoba? Mari kita lihat siapa yang akan mati karena malu terlebih dahulu!”

"Ayo! Sekarang saatnya kelucuanku membuat seseorang mati!”

Kami saling berhadapan dengan bunga api beterbangan.

"Satu, dua, mulai!"

Kemudian kami berdua menarik telinga satu sama lain pada saat yang sama. Segera setelah aku merasakan daun telinga yang montok di jariku, aku merasakan tangan kecil Yuzu menarik telingaku.

“Ng..”

“Mmmmn…”

Jelas kami berdua malu, tapi kami mencoba yang terbaik untuk menyembunyikannya dengan cemberut dan membuat wajah marah.

Telinga biasanya bukan bagian tubuh yang disentuh orang. Untuk alasan itu, situasi menyentuh telinga satu sama lain memberiku... perasaan tidak bermoral yang aneh atau mungkin rasa malu...

Tidak tidak! Jika pikiranku berjalan seperti itu, aku pasti akan menjadi orang pertama yang mati karena malu!

“W-wajahmu merah, Yamato-kun. Bukankah lebih baik menyerah saja?” Yuzu mendesakku untuk menyerah, sambil terlihat lebih merah dariku.

“J-jangan lihat aku! Aku masih bisa mengelolanya, tidak ada masalah sama sekali. Kaulah yang berubah menjadi semerah apel, bukankah kau memaksakan diri?”

"A-aku baik-baik saja!"

Namun, kami berdua mendekati batas kami. Jika kami terus bertarung dalam kondisi dead heat, kami berdua bisa tersingkir. Untuk mencegahnya, sesuatu harus dilakukan-

“Yamato-kun,” tepat sebelum aku bisa menenangkan pikiranku, Yuzu memanggil namaku. Dia menatap lurus ke mataku dan memberiku senyuman kecil saat dia berbicara langsung kepadaku dengan nada suara yang berbeda dan lebih jujur ​​dari biasanya, "Aku mencintaimu."

Oh tidak…! Dia mengejutkanku, selangkah di depanku!

“Urgh… Ngggghhh!”

Bendungan jiwaku, yang telah dibangun hingga batasnya, mendapat satu dorongan terakhir dan dipatahkan. Untuk menghindari kematian karena malu, aku melepaskan tanganku dari telinga Yuzu dan merosot ke bawah.

“A-aku kalah…! Kau punya keberanian untuk membuat kalimat seperti itu pada saat itu."

Wajahku panas dan jantungku berdebar kencang.

Itu adalah kekalahan totalku. Aku yakin aku bisa mencetak rekor dunia untuk detak jantung tercepat saat ini.

“Sialan… aku tidak percaya aku bisa kalah dari macan kertas Yuzu.”

Ketika aku sedikit tenang, rasa frustrasiku mulai naik perlahan. Aku melihat ke depan dengan ketakutan, bertanya-tanya berapa banyak lagi Yuzu yang akan menggodaku.

Kemudian, entah kenapa, dia berjongkok di depanku, memegangi wajahnya dengan tangannya.

"Um, Yuzu?" Khawatir, aku mencoba untuk melihat wajahnya, tetapi dia masih merah sampai ke telinganya, menutupi wajahnya dengan tangan dan gemetar.

“Berhenti, jangan lihat ke sini! Jangan lihat aku, aku membuat lelucon, tapi ternyata terdengar sangat jujur!”

"Err ... Tidak-tidak, bukankah itu rencanamu?"

“Tidak, aku tidak melakukannya! Itu sebabnya sangat memalukan! Tidak, jangan lihat aku! Lupakan apa yang baru saja aku katakan!”

Tanpa diduga, Yuzu, yang seharusnya mencetak pukulan terakhir, mundur dan mati karena malu.

“Aaaaaahhhh…! Kenapa aku harus mengeluarkan suara asliku di sana...?! Dan itu adalah waktu yang tepat untuk memenangkan hatimu!

Sungguh situasi yang tidak menguntungkan. Kami belajar dengan susah payah betapa sia-sia pertempuran itu.

“Hmm… kita hanya bermaksud untuk mengusir rasa kantuk, tapi sekarang malah membuat kita semakin lelah.” Aku duduk di lantai dan bersandar di dinding.

“Benar… aku ingin istirahat.” Yuzu, yang wajahnya masih merah tetapi sudah cukup pulih untuk berbicara, juga bersandar ke dinding agak jauh.

“Ayo lanjutkan game kita… setelah istirahat…”

"Oke…"

Dua otak yang lelah, dua pikiran di ambang rasa malu, dan hari yang cerah.

Jadi hanya ada satu kesimpulan.

“ZzZzZz…”

“ *mendengkur* ”

Kemudian, kami baru terbangun saat bel sekolah terakhir yang menandakan sekolah tutup berbunyi.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat tambahan update chapternya, bisa traktir fantasykun dan kalian juga bisa support fantasykun agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment