Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, May 22, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 33 Bahasa Indonesia

 


SS 33: Pasangan Menjadi Sepasang Nona Muda dan Kepala Pelayannya


“Yamato, kupikir kamu harus berlatih akting.”

Di sebuah kafe dengan suasana damai, Yuzu tiba-tiba mengatakan itu.

“Akting? Tapi aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk tampil di depan penonton,” aku menepis ucapan Yuzu dan melirik para pelayan di sekitar kami.

Setelah jam sekolah, Yuzu tiba-tiba mengajakku ke kafe…

Namun, ini sepertinya bukan kafe biasa. Untuk menggambarkannya lebih akurat, para pelayan di sini semuanya laki-laki. Selain itu, mereka semua mengenakan pakaian kepala pelayan. Cafe yang disebut butler's cafe? Pelanggannya hampir seluruhnya perempuan, membuatku sedikit tidak nyaman berada di dalamnya.

“Apa kamu tidak melakukannya? Kamu berpura-pura menjadi pasangan denganku, kamu lupa?”

"Tidak dibutuhkan. Meski bentuknya palsu, perasaanku pada Yuzu nyata. Aku sangat mencintaimu. Jadi tidak perlu akting. Sekarang setelah kita selesai berbicara, ayo pulang." Aku punya firasat buruk diberitahu tentang topik semacam itu di tempat ini, dan aku meninggalkan tempat dudukku secepat mungkin.

Namun, Yuzu tidak akan bangkit dari tempat duduknya bersamaku tetapi menghentikanku dengan tangannya.

“Baiklah, baiklah. Aku tahu Yamato-kun mencintaiku, dan aku juga mencintai Yamato-kun, oke? Kita berada dalam posisi di mana kita harus menunjukkannya kepada orang-orang di sekitar kita. Apa yang kita butuhkan untuk menunjukkan ini? Ya, kemampuan akting.” Yuzu membujukku dengan nada logis.

Namun, karena bermain sebagai pasangan palsu adalah pekerjaanku, aku tidak bisa mengabaikan argumen yang begitu meyakinkan. Aku duduk kembali di kursiku sambil menghela nafas untuk melanjutkan mendengarkan pembicaraan Yuzu.

Jadi aku bertanya, "Mengapa aku membutuhkan pelatihan saat ini ketika kita sudah terbiasa dengan pasangan palsu ini?"

“Itu sebaliknya. Kamu sudah terbiasa, itu sebabnya. Saat kamu terbiasa dengan segala hal, kamu kehilangan semua ketegangan dan mudah mengalami kecelakaan.

“Yah… Sekarang kau menyebutkan itu, itu mungkin benar…”

Sekarang aku ingat bagaimana ayahku dulu memberi tahuku bahwa waktu paling berbahaya untuk mengendarai mobil adalah ketika kau terbiasa mengemudi, bukan setelah kau mendapatkan SIM.

Mungkin lebih baik mendengarkan Yuzu, agar aku bisa menenangkan diri.

"Aku mengerti. Jadi apa yang harus aku lakukan?"

Aku menegakkan tubuh dan bertanya pada Yuzu apa maksudnya. Dia mengangguk puas dan membuka daftar menu di atas meja.

"Um, aku sedang berpikir untuk melakukan ini," katanya sambil menunjuk ke serangkaian kata.

Jadi aku membacanya dengan lantang, “ Terbatas untuk pasangan. Kursus di mana pacarmu menjadi kepala pelayan …?”

+++++

Beberapa menit kemudian…

"Oh bagus. Itu sangat cocok untukmu, Yamato-kun. Kamu terlihat sangat ramping. Aku suka itu."

Yuzu yang sangat bersemangat mengambil fotoku dengan smartphone-nya.

“Hanya apa ini…”

Aku menatap pakaianku dengan campuran cemas dan bingung. Itu adalah seragam kepala pelayan. Pakaiannya sedikit berbeda dari yang dikenakan oleh pelayan toko, mungkin untuk membedakannya, tapi tidak diragukan lagi itu adalah pakaian kepala pelayan.

Selain itu, kacamata berbingkai hitam bahkan telah ditambahkan sebagai opsi.   

Astaga, apa-apaan ini.

“Hei, Yuzu, apa maksudmu…”

“Perhatikan kata-katamu, panggil aku 'nyonya'. Kamu adalah kepala pelayanku.”

'Pengambilan ulang' yang misterius diperintahkan kepadaku. Aku berpikir untuk mengabaikannya saja, tetapi anehnya ada sesuatu yang sangat kuat tentangnya dan aku tidak dapat menolaknya.

“… Nona, apa maksud anda dengan ini?”

“Aku senang kamu bertanya. Ini adalah kursus khusus yang dirancang untuk membantu Yamato-kun mengkompensasi kekurangannya.”

“Kekurangan saya?”

Tanggapanku sepertinya membuatnya bersemangat, ucapan Yuzu menjadi semakin bersemangat.

“Tentu saja, bagian dimana kamu memperlakukanku dengan buruk sampai sekarang! Seperti saat kamu berdiri terkejut padaku, atau menatapku dengan mata sambil berkata 'Apa yang dibicarakan gadis ini?!' atau tidak memperhatikanku! Ini terutama benar ketika kita berada di kelas!" Seperti seorang jaksa yang mencela seorang tersangka, Yuzu melampiaskan kekesalannya sehari-hari.

"Eh, walaupun kau mengatakan itu, bagaimana aku bisa bersamamu 24/7—"

"Kata kata Butler!"

“… Tidak mungkin bagiku untuk bersama sepanjang hari denganmu, nona. Nonaku juga punya teman untuk menghabiskan waktu bersama.”

Ketika aku menyampaikan maksudku, Yuzu kehilangan sedikit kegembiraannya yang membara.

“Bahkan jika kamu tidak bisa menahannya, aku tidak berpikir itu baik kalau kamu memperlakukanku dengan buruk seperti itu. Kuharap kamu bisa mengerti bagaimana perasaanku ketika teman-temanku melihatku seolah berkata dengan mata mereka, 'Oh, dia tidak dianggap serius oleh pacarnya.' Ini cukup menyedihkan, kamu tahu?”

"Begitukah?"

"Begitulah adanya."

Yuzu mengangguk dengan sungguh-sungguh.

Bagiku, menurutku aku mempertimbangkan Yuzu agar tidak mengurangi waktu yang dia habiskan bersama teman-temannya, tetapi tampaknya itu menjadi bumerang. Itu sedikit miskomunikasi, tapi ini adalah hal yang bisa menyebabkan keretakan dalam hubungan manusia.

Kurasa sebaiknya aku merawatnya dan mendengarkan apa yang dia katakan.  

“Dimengerti, nona. Hanya untuk hari ini, oke?”

Saat aku mengangguk setuju, ekspresi Yuzu menjadi cerah.


"Ya! Terima kasih, Yamato-kun!”

…Kupikir itu akan merepotkan, tapi begitu aku melihat senyum polos di wajahnya, itu membuatku merasa tidak apa-apa untuk melewati kerumitan itu, sangat aneh.

—Aduh, aku segera menyesali pernyataan sebelumnya.

“Yamato-kun, siapkan tehnya.”

"Ya, nonaku."

“Yamato-kun, beri aku kue~”

"Ya, nonaku. Buka mulutmu,"

“Yamato-kun, pijat bahuku~”

"Y-ya, nona."

“Yamato-kun, buat koleksi gambar kucing penyembuh di ponselku.”

"…Ya,"

“Yamato-kun, putar daftar putar yang direkomendasikan di YouTube—”

"Waktu habis! Apakah aku seorang kepala pelayan atau kuli?" Aku berdiri di sisi Yuzu, menangani rentetan permintaan egoisnya yang terus-menerus dan akhirnya aku meninggikan suaraku.

Ini tidak lagi ada hubungannya dengan akting. Aku hanya menjadi pelayannya.

“Itu hanya imajinasimu. Kamu tidak akan pernah menjadi kepala pelayan yang baik jika kamu menyerah begitu saja. Keluhanku mungkin membuatnya kecewa, Yuzu dengan marah menegurku sambil dengan anggun menyesap tehnya.

Benar-benar wanita muda yang egois.

"Tidak tidak tidak. Daripada seorang kepala pelayan, aku mulai bisa berhubungan dengan Cinderella. Di tengah jalan aku berharap ibu peri datang.”

“Siapa yang kamu katakan adalah ibu tiri yang jahat? Jika aku adalah ibu tirinya, sang pangeran akan memilih aku daripada Cinderella, dan ceritanya akan berakhir berbeda.”

“Itu akhir yang sangat buruk… pokoknya, aku menuntut kondisi kerja yang lebih baik. Belajarlah untuk rendah hati dan pendiam, nona muda.”

Yuzu sepertinya merasa bertentangan dengan bantahanku yang seperti kepala pelayan, dia hanya cemberut tanpa bantahan.

" *cemberut* ... Memang, aku akui aku sangat bersenang-senang dari setengah jalan ke sana dan kehilangan pandangan tentang apa yang kita lakukan."

"Benar?"

Yuzu mudah terbawa suasana tetapi dia bisa diajak berunding.

“Kalau begitu, satu hal lagi, kali ini kita akan berlatih dengan benar dan menyelesaikannya.”

"Baiklah. Apa yang harus aku lakukan?" Aku menguatkan diri, mengingat apa yang telah terjadi sampai saat itu.

“Jangan terlalu berhati-hati. Hal terakhir yang akan kita lakukan adalah 'Berlatih menceritakan kisah manis tentang pasangan Anda' .”

"... Pembicaraan manis?" Permintaan tak terduga membuatku memiringkan kepalaku.

"Ya! Menurutku cara terbaik untuk menunjukkan kepada orang lain betapa kamu peduli padaku adalah dengan membiarkan mereka mendengarkan kamu berbicara tentangku dengan cara yang mesra. Jadi, pikirkan aku sebagai orang ketiga dan katakan betapa kamu mencintaiku.”

“… Berbicara manis tentangmu, untukmu ? Hah, apakah ini siksaan jenis baru?”

"Tidak tidak. Ini hanya latihan.”

“…Aaaah, ibu peri, tolong segera datang. Aku ingin tahu apakah mereka memiliki sepatu kaca untuk pria.”

“Siapa ibu tirimu? Aku tidak menindasmu! Aku serius tentang ini!”

Perlakuan yang memalukan seperti itu membuatku ingin melarikan diri dari kenyataan, tapi ternyata dia nyata.

“Tidak, tidak… Bisakah kamu menikmati mendengarkan itu?”

"Aku yakin aku akan!"

Bagaimana dia bisa dengan teguh mengatakan ya di sini tidak lain adalah kekurangan Yuzu.

Terserah… Tidak ada yang baik di dalamnya tapi sepertinya aku tidak punya pilihan lain.

Aku seorang pria yang menyelesaikan pekerjaan. Aku hanya akan melakukan tugasku dan berbicara manis tentang dia sepenuhnya!

“Oke… aku mengerti. Aku akan berbicara tentangmu dengan cara yang sangat mesra, dengarkan baik-baik!"

“Yay! Ayo sekarang, berikan semua yang kamu punya! Dari sini, aku bukan lagi Nanamine Yuzu, hanya orang lain! Lakukan dengan sepenuh hati!”

Ketika aku duduk di depan Yuzu dengan tekad, dia mencondongkan tubuh ke depan dengan ekspresi gembira.  

Jika dia menatapku seperti ini, ini akan sulit, tapi aku pria yang melakukan apa yang harus dia lakukan.

“Um, pertama, Yuzuku cantik dan imut.”

"Ya, sangat imut!" Yuzu tampaknya sangat menikmatinya.

Sialan kau, narsisis.

“Dan kemudian, kepribadiannya… juga cukup lucu.”

“Aduh, itu mengejutkan. Aku tidak menyangka kamu akan mengatakan itu.”

“Sungguh, dia imut seperti itu. Dia sangat perhatian terhadap orang lain, dan bekerja keras ketika orang tidak melihat, juga meskipun seorang narsisis, dia tidak pernah memandang rendah orang lain.”

“Eh, ah, um…”

“Pertama-tama, narsisme itu mungkin sebagian menutupi sikapnya yang malu-malu. Ketika aku memikirkannya seperti itu, aku berpikir dia sangat imut.”

“Tu-tunggu, sayang sekali disebut narsisis di depan pihak ketiga, tapi menurutku kamu memberiku terlalu banyak pujian…”

Pada awalnya, Yuzu sangat bersemangat, tetapi ketika aku terus berbicara lebih banyak, dia secara bertahap mulai bertingkah sedikit aneh.

"Apakah begitu? Maka aku harus lebih memuji sesuatu yang lain. Sebagai contoh, Yuzu kadang-kadang bisa sedikit kasar denganku, tapi kurasa itu hanya caranya bersikap manja denganku. Itu karena tidak ada orang lain yang bisa dia lakukan selain aku. Bagaimana aku harus mengatakannya? Sisi dirinya yang hanya dia tunjukkan padaku?”

“W-waktu habis! Cukup! Aku sudah mengerti! Pokoknya aku minta maaf! Lebih dari yang kubayangkan, itu malah membuatku merasa jauh lebih malu!”

Akhirnya, Yuzu berdiri dengan wajah merah.

Tapi aku tersenyum seperti seorang bodhisattva dan melanjutkan pembicaraanku, “Ahaha, ketika kita mengatakan 'percakapan manis', itu baru benar-benar dimulai ketika orang yang kau suruh tidak dapat lagi menerimanya. Jadi, izinkan aku melanjutkan. Ketika orang lain bersamanya, Yuzu sangat pandai memastikan orang tidak perlu meributkannya.”

“Ya-Yamato-kun… Apa kamu marah padaku? Apa kau menyimpan dendam padaku karena memperlakukanmu seperti Cinderella sampai sekarang?”

"TIDAK? Aku agak berterima kasih untuk itu. Kamu telah memberiku kesempatan untuk berbicara tentang apa yang aku sukai tentang Yuzu dengan cara yang terbuka dan jujur. Sekarang, aku akan membuatmu tetap bersamaku sampai akhir.”

“Seperti yang kupikirkan, kamu marah padaku! Maaf! Sungguh menyesal! Aku minta maaf karena terbawa suasana!”

Setelah itu, eksekusi publik atas nama basa-basi berlangsung selama hampir satu jam.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat tambahan update chapternya, bisa traktir fantasykun dan kalian juga bisa support fantasykun agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment