Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, May 22, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 34 Bahasa Indonesia


 

SS 34: Pasangan Menggoda Selama Pelajaran Lari Jarak Jauh


"Baiklah, anak laki-laki juga akan segera mulai, bersiaplah!"

Di tengah lapangan, guru olahraga memanggil.

Hari ini, kami mengadakan pelajaran lari jarak jauh. Kami perlu berlari di sekitar jalur yang ditentukan di luar sekolah dan kemudian kembali.

"Mereka biasa membuat kita melakukan ini sepanjang waktu."

Aku mengenang tentang melakukan hal yang sama di sekolah menengah pertama ketika aku berada di tim bola basket, dan itu membuatku merasa sedikit bernostalgia.

Beberapa anggota klub olahraga saat ini tampaknya cukup antusias, tetapi sebagai pemain yang sudah pensiun, aku tidak punya energi untuk itu. Aku lebih suka melakukannya dan menyelesaikannya.

"Ini dia ... dan mari kita mulai!"

Guru olahraga bertepuk tangan di udara dan anak laki-laki mulai berlari. Aku mengikutinya dan mulai berlari keluar dari lapangan sekolah mengikuti rute lari kami.  

Bentuk lariku begitu tertanam dalam tubuhku, meskipun aku tidak lagi aktif, sehingga aku dapat dengan mudah menyalip pelari yang lambat. Tak lama kemudian, aku bisa melihat ujung ekor dari kelompok gadis yang mulai mendahului kami.

“…Hn?”

Dan aku melihat sosok seseorang yang seharusnya tidak berada di tengah-tengah rombongan itu.

"Hei Yamato, akhirnya kamu di sini!" Itu adalah Yuzu, pacarku tercinta.

Meskipun dia seharusnya mengikuti kelas olahraga, dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan berlari, dan untuk beberapa alasan dia berdiri berlutut untuk menyambutku.

“… Apa yang kamu lakukan?”

Gadis ini, tidak diragukan lagi, memiliki kemampuan atletik yang baik dan bukan tipe orang yang berada di belakang kelompok.

“Tentu saja, aku ingin lari dengan Yamato-kun. Apa kamu merasakan keimutanku karena ingin bersamamu sebanyak mungkin?”

“Aku bisa merasakan dengan sempurna bagaimana kau secara dangkal bertindak malu-malu.”

“Aku tidak keberatan itu. Bertingkah malu-malu itu sendiri masih imut.” Yuzu melewatinya dengan logika anehnya sendiri.

Dia selalu gadis yang positif, sungguh.

"Jadi, ayo pergi bersama."

“Yah, oke, tapi… Apa tujuanmu yang sebenarnya?” Mau tidak mau aku menyadari bahwa kata-kata dan tindakannya berbau salah, jadi aku melanjutkan.

Yuzu sepertinya terkejut dengan keraguanku dan sekali lagi, dia bertingkah imut dengan menggembungkan pipinya.

“Apa-apaan ini? Aku benar-benar hanya ingin bersama Yamato-kun, tapi kamu terlalu curiga padaku. Tidak bisakah kamu lebih percaya pada cintaku?"

“Mn… Apakah aku hanya menjadi paranoid?” Aku merenungkan fakta bahwa aku telah memaksa.

“Itu benar, ya ampun. Ayo, mari kita lalui ini bersama-sama.”

"Oke, aku—" Aku menghentikan kata-kataku saat aku tiba-tiba teringat apa yang ada di depan rute itu.

“Hei, Yuzu. Ada kuburan di ujung jalan, bukan?”  

"O-oh iya," Begitu aku menyebutkan itu, bahu Yuzu melonjak.

"Karena hutan bambu di dekatnya, gelap dan menakutkan bahkan di siang hari, bukan?"

"Be-begitukah?" Yuzu jelas terganggu mendengarnya.

“Aku ingat Yuzu tidak pandai dalam hal-hal yang berhubungan dengan hantu, kan?”  

“M-mungkin tidak,” Yuzu mulai bergerak dengan gelisah saat aku menatap matanya.

“…”

“…”

“…Ternyata, memang benar kau hanya ingin bersamaku. Maaf aku meragukanmu.”

“Setelah kamu pergi sejauh itu, kamu mengatakan itu sekarang ?! Hentikan, itu hanya mengenai hatiku!”

"Apa maksudmu? Aku hanya merefleksikan fakta bahwa aku skeptis dan aku seharusnya tidak melakukan itu.”

“Situasi tadi sama seperti ketika kamu hanya tinggal selangkah lagi untuk menyelesaikan teka-teki jigsaw! Tidak mungkin kamu tidak memahaminya!” Untuk beberapa alasan, Yuzu mengucapkan hal yang sangat aneh.

Ah sungguh, gadis yang aneh.

“Ayo, kita pergi. Jika kau bisa melewati zona kuburan sendirian, aky akan dengan senang hati meninggalkanmu.”

“Teka-teki itu sudah selesai, bukan? Kamu sudah mendapatkan bagian terakhir di kepalamu di sana!"

Merangkai bersama Yuzu— yang lagi-lagi mengatakan beberapa hal aneh— aku kembali berlari. Kami terus menyusuri jalan dan memasuki jalan sempit yang berderet di samping sebuah rumah.

Kemudian kami sampai di jalan sempit dengan kuburan di kanan dan hutan bambu di kiri. Zona kuburan memang tempat yang mengintimidasi gadis-gadis yang takut akan horor.

“Yamato-kun… Hei, kenapa kita tidak berpegangan tangan?”

Benar saja, Yuzu terlihat seperti akan menangis dan memperlambat langkahnya.

"Tidak mungkin, sulit untuk berlari seperti itu."

"Apa yang lebih penting, kemudahan berlari atau cinta yang kamu miliki untukku?"

Aku berhenti sejenak sebelum menjawab, “…Um, mungkin cinta.”

“Bukankah itu terlalu banyak waktu berpikir? Kamu hanya punya dua pilihan, kamu harus langsung menjawab!”

Ketika aku memegang tangan Yuzu saat dia menggerutu; sedingin es, mungkin karena kegugupannya.

“Ugh… menyeramkan. Mengapa kita harus melewati tempat ini?”

Kami tidak lagi berlari, tapi berjalan, melewati zona kuburan.

Dari sela-sela, sepertinya kami sedang menggoda, dan mata putih teman sekelas kami saat mereka melewati kami membuatku merasa sangat tidak nyaman.

Saat itu, sesuatu tiba-tiba melompat keluar dari hutan bambu.

“Waaah! A-apa, apa?!” Yuzu sangat terkejut hingga dia hampir jatuh karena ketakutannya.

"Tenang, itu kucing."

Untungnya, kami berpegangan tangan dan aku menariknya tepat sebelum dia jatuh dan aku menunjuk ke hewan kecil yang melompat keluar dari hutan bambu.

*mengeong*

Kucing itu mendengkur seolah menyapa dan menghilang menuju kuburan.


“Oh, itu mengejutkanku… Jika itu kucing, ia harus melompat keluar dan berteriak 'Aku kucing!'”

“Itu akan lebih mengejutkan. Ayo pergi." Terkejut dengan komentar marah Yuzu, aku mendesak kami untuk melanjutkan.

"Oh tunggu. Kurasa aku mungkin telah memutar kakiku sedikit. *Terkilir maksudnya

Namun, Yuzu berhenti diam dengan cemberut.

"Hei, kamu baik-baik saja?"  

Mau tak mau aku mengkhawatirkannya, tapi Yuzu dengan gagah menyeringai saat dia menjawab, “Aku baik-baik saja… tapi agak sulit untuk berjalan sendiri. Yamato-kun, gendong aku dengan gendongan putri.”

Yuzu membuat permintaan itu sambil meraih pundakku. Aku refleks meringis.

“Gendongan putri… Jarak ke sekolah masih cukup jauh. Itu tidak mungkin. Aku akan meminta bantuan.”

Saat kami berjalan perlahan melalui zona kuburan, tampaknya semua siswa lain telah mendahului kami dan kecuali aku kembali ke sekolah, aku tidak akan dapat meminta bantuan.

Tapi begitu aku menyarankan itu, Yuzu membiru.

“Apa, apa kamu akan meninggalkanku di sini seperti ini? Tidak tidak tidak!"

Dia mencengkeram lenganku erat-erat, seolah dia takut tertinggal di zona kuburan.

"Bahkan jika kau mengatakan itu ... oh?"

Aku mencari-cari sesuatu yang berguna dan menemukan sesuatu di hutan bambu yang sepertinya bisa membantu. Itu adalah gerobak belakang, mungkin dibuang secara ilegal.

“Gerobak itu sepertinya masih bisa bergerak. Baiklah, Yuzu, masuklah. Aku akan membawamu keluar dari sini.”

"Mustahil! Aku akan menjadi tontonan bagi semua orang!” Yuzu menolak dengan sekuat tenaga, mungkin khawatir dengan citra yang buruk.

“Jangan khawatir, itu tidak aneh. Di drama yang disukai ayahku, ada adegan seperti ini; drama ini juga memiliki basis dukungan publik yang kuat.”  

“Bukankah itu 'Lone Wolf and Cub' ?! Tidak, aku tidak menginginkan itu!” Yuzu sangat menentang saranku.

Tapi tidak ada jalan lain.

“Jadi, Yamato-kun, lakukan yang terbaik untuk menggendongku. Ini kesempatanmu untuk memegangku secara legal, oke? Tidakkah kamu ingin memelukku seperti seorang putri?" Yuzu mencoba membujukku lagi.

Yuzu terlihat sangat sombong, mungkin karena dia terlalu menolak ideku.

“Ayahku pernah mematahkan punggungnya membawa karung beras seberat enam puluh kilogram. Aku tidak akan membuat kesalahan yang sama. Aku akan menjadi lebih bijaksana daripada dia!”

“Menurutmu, ke mana kamu akan pergi, membuat acara mengalahkan ayahmu! Plus, beratku bahkan tidak sampai enam puluh kilo!”

“Bahkan jika itu masalahnya, aku tidak bisa. Aku bukan orang yang kuat.”


Kalau aku dari masa lalu mungkin bisa melakukannya, tetapi aku saat ini hanyalah orang rumahan yang lemah.

“Kamu hanya harus bekerja keras. Aku akan membuatkanmu makan siang besok sebagai ucapan terima kasih.”

Aku hanya bisa menolak saran itu.

“Huh… kenapa hukumannya semakin berat? Kau ingin menghancurkan tubuhku tidak hanya secara eksternal, tetapi juga secara internal, ya?

“Apa pendapatmu tentang aku ?!”

“Tentu saja, kau adalah pacarku yang paling kusayangi. Hanya apa yang harus aku lakukan denganmu? Hm, sekarang sudah sampai seperti ini. Bagaimana kalau kita mengambil jalan tengah: Aku menggendongmu dan juga mengendarai gerobak sementara pihak ketiga mendorongnya untuk kita?”

“Kamu menyebut itu jalan tengah ?! Itu sangat membebani salah satu pilihan kami! Selain itu, tidak ada pihak ketiga di sini!”

"Hah? Apakah tidak ada satu di sana? Seseorang mengenakan pakaian adat putih bermandikan darah, berdiri di depan kuburan.”

“Tidak, tidak ada! Jangan beri tahu aku tentang pihak ketiga yang tidak terlihat oleh mataku! Teriak Yuzu dengan mata berkaca-kaca.

Sepertinya dia tidak akan pernah mengatakan ya untuk opsi kereta… Sekarang aku tidak punya pilihan lain. Aku hanya harus mendorong diriku sedikit untuk sementara waktu.

"Baiklah. Lalu kita akan pergi dengan gendongan put—”

Tepat ketika aku akan selesai mengatakan keputusanku, sebuah bayangan kecil muncul dari kuburan.

“Waaahh!” Yuzu berteriak lagi dan melompat menjauh dariku.

Aku berbalik dan itu dia — kucing yang sama seperti sebelumnya.

“Meow~” Dengkuran lain seolah menyapa, lalu pergi ke hutan bambu.

Melihat ini, Yuzu menghela nafas panjang.

“Aku sangat terkejut. Itu karena Yamato-kun bilang ada pihak ketiga yang tak terlihat. Sungguh, kamu tidak boleh berbohong seperti itu.”

"…Oh. Aku minta maaf atas hal tersebut. Tidak baik membohongi orang.”

"Tidak apa-apa jika kamu tahu, ingat saja."

Yuzu tampak senang dengan tanggapan patuhku, jadi dia mengangguk dengan senyum cerah.

“Aku akan berhati-hati mulai sekarang. Omong-omong, Yuzu,”

"Hm?"

Aku memberinya senyum lebar saat dia memiringkan kepalanya.

“Kau terlihat bisa berdiri dengan baik, apa yang terjadi dengan kakimu?”

Aku melihat bahwa Yuzu, yang telah berpisah dariku pada saat yang mengejutkan, berdiri kokoh dengan dua kaki, tanpa membutuhkan penyangga atau menunjukkan tanda-tanda rasa sakit.

Segera setelah aku menunjukkan itu, matanya melesat seperti orang gila. "Oh ... apakah kejutan kejutan itu menyembuhkan kakiku?"

“Apakah tubuhmu dibangun sesederhana itu ?! Kejutan hanya bisa menyembuhkanmu dari cegukan!”

“T-tunggu! Ini bukan kebohongan! Ini adalah…Ya, 'hati seorang gadis'! Aku hanya ingin mencoba digendong putri setelah kakiku terkilir!”

“Aku tidak bisa mendengar apa yang dikatakan pembohong! Masuk ke kereta, penjahat! Kau akan diseret di jalanan!”

"Tunggu tunggu! AKU MINTA MAAF!"

Apa yang terjadi setelah itu aku ingin merahasiakannya demi kehormatan Yuzu. 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat tambahan update chapternya, bisa traktir fantasykun dan kalian juga bisa support fantasykun agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment