Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, May 26, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 35 Bahasa Indonesia


 

 SS 35: Pasangan yang Dikalahkan oleh Gelombang Dingin.

Di ruang klub sastra seperti biasa, setelah kami selesai bermain game dan bersiap untuk pulang, Yuzu melihat ke luar jendela dan bergumam, “Wah, di luar sudah gelap.”  

"Itu benar. Hari-hari sudah semakin pendek.”

Saat itu jauh lebih dekat ke musim dingin daripada saat kami pertama kali pergi ke ruang klub sastra ini. Berpikir seperti ini, aku membuka pintu ruangan dan…

“WAH, DINGIN BANGET!” Itu sangat dingin sehingga aku secara refleks menutup pintu.

“Hei, di luar sangat dingin. Benar saja, sekarang sudah musim dingin!” Aku meringkuk.

Udara dingin pasti dirasakan oleh Yuzu, dia mengangguk dengan wajah muram sambil berkata, “Itu jauh lebih dingin dari yang kubayangkan… aku sedikit terkejut.”

Ruangan itu ditutup, meninggalkan matahari siang hari. Di dalam, ada kehangatan milik dua orang dan beberapa panas terpancar dari konsol game dan televisi. Karena itu, ruang klub sastra menjadi hangat begitu lama sehingga kami tidak menyadari bahwa suhu di luar telah turun drastis.

“Kemarin panas dan hari ini cerah, jadi aku tidak memakai banyak lapis pakaian hari ini,” keluhku.

Ini pasti yang mereka sebut tiga hari dingin dan empat hari hangat. Aku ceroboh dan hanya membawa baju seragam standar dan blazer.

“Oh, itu mengingatkanku, aku punya penghangat saku yang bisa ditempel !” Yuzu mengeluarkan penghangat tubuh dari tasnya pada saat yang sama seolah-olah dia adalah Doraemon.

"Sungguh? Tolong bagikan satu denganku juga.”

"Itulah masalahnya, sayangnya aku hanya punya satu dari ini."

Aduh… Sangat disayangkan.

Aku tidak bisa begitu saja mengambil itu darinya, jadi aku akan tahan dengan ini.

“Tapi tahukah kamu, ada satu cara inovatif yang bisa kita berdua gunakan.”

Aku baru saja akan pasrah ketika Yuzu mengucapkan kata-kata yang mengejutkan itu.

"Apa? Apakah ada cara seperti itu?”

"Ya! Lakukan saja seperti ini!”

Begitu dia mengatakan itu, dia menempelkan penghangat saku di lengan kiriku. Kemudian, dia memegang lenganku seolah itu adalah hal yang paling wajar untuk dilakukan.

"He-Hei!" Aku tercengang dengan tindakannya yang tiba-tiba.

"Bagaimana itu? Seperti ini, bukankah itu hangat?” Yuzu membuat wajah nakal dan sombong.

Um, ya, tidak diragukan lagi itu hangat, tapi…

“… Kau tidak tahu malu.” Aku mengumpat padanya dengan suara rendah; dia benar-benar mengejutkanku kali ini.

Bagaimanapun, kami akhirnya meninggalkan ruangan bahkan setelah melindungi diri dari hawa dingin.

"Urgh, sangat dingin di sini."

Meskipun ada penghangat saku di lengan bajuku dan tubuh Yuzu bersentuhan dekat denganku membuatnya terasa hangat, aku bisa merasakan panas menghilang dari leherku saat terkena dingin.

“Tentu saja, ini dingin. Lalu, kamu tidak perlu mengantarku ke rumahku, langsung pulang sendiri?" Yuzu tiba-tiba mengatakan itu, mungkin hawa dingin di luar dugaannya jadi dia mengkhawatirkanku.

"Dengarkan. Ini sudah gelap, bisakah aku membiarkanmu pulang sendirian?”

Penampilannya luar biasa seperti itu. Jika sesuatu terjadi padanya, itu akan lebih dari penyesalan bagiku.

“Yamato-kun, kamu sangat khawatir. Sangat overprotektif,” keluh Yuzu, namun senyum tidak lepas dari mulutnya.

“Aku minta maaf karena menjadi salah satunya. Wajar jika aku punya pacar yang imut.”

Kami berdebat seperti itu saat kami berjalan berdampingan di bawah langit malam.

“Oh, Yamato-kun, bukan seperti itu. Hari ini, kita akan pergi ke sini.”

Karena aku selalu mengantarnya pulang, aku sudah hafal jalannya, namun hari ini dia menyuruhku untuk belok kiri ketika kami seharusnya belok kanan di persimpangan yang satu ini.

"Kenapa?"

“Nuh-uh. Hari ini dingin, jadi aku berpikir untuk mengambil jalan pintas. Sebenarnya ini jalan pulang yang lebih pendek.”

"Sungguh? Lalu kenapa kita selalu pergi ke arah yang berlawanan?” Aku bingung dengan wahyu ini.

“Nah, di jalur biasa ada minimarket di jalan jadi lebih praktis. Dan jalan yang kita ambil hari ini memiliki banyak pohon, dikerumuni serangga saat cuaca hangat.”

"Jadi begitu."

Nah, dengan cuaca sedingin hari ini, aku yakin tidak akan ada serangga yang keluar.

Yakin, aku mengikuti petunjuk Yuzu dan berbelok ke kiri. Saat kami berjalan lebih jauh, kami memasuki jalan yang dipenuhi pepohonan.

Di sana, aku menghentikan langkahku.

“Whoa…” Secara alami, suara kekaguman keluar dari mulutku.

Jalanan dengan barisan pepohonan diwarnai merah dengan indah oleh daun maple Jepang. Dedaunan merah cerah seperti tirai sementara jalanan dilapisi oleh daun-daun yang berguguran. Di bawah malam yang gelap, daun-daun bersinar terang oleh cahaya bulan.

“Sungguh pemandangan yang indah…”

Saat aku mengungkapkan perasaan kagumku yang jujur ​​dengan kata-kata, Yuzu di sebelahku tersenyum, penuh kesombongan.

“Benarkan? Gimana, apa ini mengejutkanmu? Tidakkah menurutmu aku pacar yang luar biasa untuk melakukan sesuatu yang sangat keren?"

“…Kau akan menjadi yang paling keren hanya jika kau tidak mengatakannya sendiri.” Tanpa sengaja aku mengeluarkan senyum sarkastis padanya yang tidak menyerah memuji dirinya sendiri sampai saat terakhir.

“Mmgh, kamu sangat sulit untuk disenangkan. Kalau kamu akan menjadi seperti itu, maka aku tidak akan memberi tahumu alasan lain mengapa aku membawamu ke sini."

Dengan merajuk, Yuzu cemberut dan menghadap ke arah lain dengan tangan terlipat di dadanya.

"Apa itu? Sekarang kau mengatakannya di tengah jalan, beri tahu aku.

“Aku tidak akan~ Perhatikan sendiri.”

"Kau gadis nakal ... Oke, aku akan mencoba memecahkan misteri ini sendiri."

Sekarang setelah dia mengatakannya seperti itu, wajar bagiku untuk menjadi lebih penasaran dan mencoba menemukan jawabannya, bukan?

“Aku akan mendengarkan jawabanmu kapan saja. Lakukan yang terbaik dan tebak.” Saat dia mengatakan itu, Yuzu terlihat agak ceria.

Seperti ini, kami mencapai akhir dari perjalanan singkat tapi panjang kembali ke rumah Yuzu, jadi kami tiba tepat di depan kondominium tempat tinggal Yuzu.

“Di sinilah kita. Terima kasih untuk hari ini, Yamato-kun. Sampai jumpa besok."

“Oke, sampai jumpa besok. Dingin sekarang ini, jangan masuk angin.”

Aku membelakangi Yuzu, yang melambaikan tangannya untuk mengantarku pergi, lalu berangkat ke rumahku sendiri.

Aku menempelkan penghangat saku ke leherku dan berjalan dengan riang sambil mengingat dedaunan merah yang kulihat sebelumnya. Aku kemudian teringat akan sesuatu.

"Oh benar, dalam perjalanan pulang aku harus membayar game yang sudah kupesan."

Untuk game yang sudah kutunggu-tunggu ini, aku sudah set untuk dibayar di toko serba ada. Jadi aku memasuki toko serba ada terdekat dan akan mengeluarkan detail yang diperlukan untuk pembayaran dari ponsel cerdasku.

Dan di sana, sesuatu memasuki pandanganku.

Penghangat kantong ekonomis. 10pcs dalam satu paket.

Ini adalah jenis penghangat saku yang persis dimiliki Yuzu bersamanya. Ini akan merepotkan tanpa ini saat mulai dingin lagi. Jadi aku berpikir untuk membeli ini sebelumnya.

"…Hah?"

Di sini, aku merasa ada yang tidak beres.

“…rute biasa ada minimarket di jalan jadi lebih praktis.” –Tiba-tiba, kata-kata Yuzu muncul kembali di pikiranku.

"Mungkinkah.."

Mungkinkah alasan mengapa Yuzu memilih rute pulang yang berbeda adalah…

Setelah menyadari keseluruhan skema, aku langsung menggunakan ponsel cerdasku untuk mengambil foto penghangat saku dan kemudian mengirim pesan ke Yuzu bersama dengan foto itu.

[Jika kita mampir ke toko serba ada sebelumnya, kita bisa membeli penghangat saku lagi kan?]

Itulah jawabanku.

Jika kami berada di rute yang biasa, aku akan membeli penghangat saku lagi, sehingga kami tidak perlu saling menempel saat berjalan.

"Ya ampun, dia benar-benar melakukan hal-hal secara tidak langsung."

Aku secara tidak sengaja terkekeh pada serangkaian tindakannya.

Bahkan tidak butuh waktu satu menit bagiku untuk menerima balasan yang mengatakan bahwa aku benar.

*Awww yuzu imut banget, dan sedikit info menyedihkan, selanjutnya adalah chapter terakhir dari side story ini dan juga updatean terakhir dari seri Date This Super Cute Me! Karena cerita utamanya udah selesai di terjemahin duluan

 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat tambahan update chapternya, bisa traktir fantasykun dan kalian juga bisa support fantasykun agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment